Kolaborasi Teknologi Untuk Terwujudnya Indonesia Emas 2045

Bandung, 3 Juli 2020Kolaborasi Teknologi – Sebagai perusahaan berbasis digital, Evermos terus menerus mengembangkan teknologi atas aplikasinya untuk agar bisa bersinergi dengan banyak pihak.

Saat ini, Evermos telah bekerja sama dengan Yayasan Sahabat Beramal Jariyah melalui beramaljariyah.org dalam mengembangkan teknologi untuk situs penggalangan dana.

Kerja sama ini telah berlangsung 1 tahun dan mampu menggalang dana hingga 13 Milyar rupiah. 

Hal ini rupanya menarik minat PT. Priyayi Bumi Perkasa (Priyayi) yang dipercaya oleh Yayasan Desa Emas Indonesia untuk bekerja sama dengan Evermos dalam penyediaan platform untuk keperluan penggalangan dana online.

Yayasan Desa Emas Indonesia (DEI) dibentuk oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H, Joko Widodo pada tahun 2020. Visi yang dibawa oleh Yayasan DEI adalah mewujudkan desa pancasila yaitu desa yang membangun terwujudnya Indonesia Emas 2045 (Baldatun, Thayyibatun Warobbun Ghofur).

Ketika diberi kesempatan oleh untuk berkolaborasi, CEO Evermos, M. Iqbal Muslimin menyambut baik hal ini. Iqbal mengatakan, “Terlibat dalam kerjasama membangun desa untuk membangun Indonesia Emas adalah sebuah kehormatan bagi kami sebagai perusahaan teknologi.” Kolaborasi dan sinergi adalah ruh dari Evermos. “Kami membuka pintu seluas-luasnya untuk bekerja sama dengan siapapun yang berkaitan dengan ekonomi umat.” tambah Iqbal.

“Pengembangan teknologi wakafpreneur 4.0 adalah peran besar dari perusahaan berbasis teknologi generasi milenial salah satunya adalah Evermos.

Ini adalah project yang berskala internasional untuk mencetak Desa Emas berbasis digital menuju Indonesia Emas 2045.” Kata Tubagus Wijaya selaku CEO dari Priyayi. “Hari ini, adalah hari bersejarah untuk kita semua.” tambah Tubagus.

Gerakan Desa Emas merupakan sebuah semangat yang digunakan untuk menggambarkan peradaban Desa yang tangguh, mandiri, bermartabat, sejahtera dan membawa dampak kepada strategi pembangunan bangsa yaitu Desa Membangun Indonesia.

Platform penggalangan dana online ini nantinya akan dimanfaatkan oleh Yayasan Desa Emas Indonesia untuk mengajak semua rakyat Indonesia berpartisipasi.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)