Kisah Sukses Reseller Evermos : Mas Bayu, Reseller yang Sukses Berbisnis Hingga Raih Omset Ratusan Juta dan Mampu Membangun Yayasan Sosial

Kisah Sukses Reseller Evermos — Siapa yang tidak ingin memiliki bisnis sukses dengan omset hingga puluhan bahkan Ratusan juta perbulannya. Bisnis menjadi Baik sebagai penghasilan utama atau penghasilan sampingan berjualan selalu menguntungkan dan memberi berkah.

Berkah ini tidak hanya dirasakan oleh diri sendiri, namun bis amenjadi menyebar ke orang lain nikalau kita pintar mengemasnya.

Seperti yang dilakukan oleh Mas Bayu Ramadhan yang berhasil mencapai omset hingga jutaan rupiah perbulannya hingga berhasil membangun sebuah yayasan penghafal alquran dari hasil komisinya.,

Sungguh sangat menginspirasi kisahnya, di usia muda beliau banyak melakukan hal positif dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Selain berjualan, beliau juga menjabat sebgaia karyawan di sebuah perusahaan dismaping kesibukannya berkuliah dan memiliki bisnis sampingan lainnya.

Penasaran ingin tahu lebih lanjut mengenai kisah Mas Bayu Ramadhan yang bisa menjadi inspirasi untuk kita semua ini? Oleh akrena itu, mari langsung saja kita simak kisah lengkapnya pada ulasan berikut ini.

Kisah Sukses Reseller Evermos : Di Usia Muda, Mas Bayu Berhasil Raih Omset Ratusan Juta

Bergabung di Evermos pada januari 2020, Mas Bayu seperti menemukan passion yang mendukung keinginannya selama ini yaitu berjualan. Saat menemukan aplikasi Evermos pertama kali, Mas Bayu tidak langsung memutuskan untuk berjualan namun terlebih dahulu mempelajari  aplikasi.

Saat meninjau lebih dalam mengenai aplikasinya, Ia terkesan karena keunggulan dari Evermos yang mana sangat menarik karena mampu mempertemukan reseller dengan ragam produk unggulan dari UMKM.

Kita bisa menjadi jadi reseller dari semua macam produk mulai dari pakaian, makanan, hingga perlengkapan ibdah seperti alquran.

Kemudian kita membuat rencana penjualan dengan berbagai strategi dan relasi hingga ia berhasil mencapai omset hingga ratusan juta rupiah perbulannya.

Atas prestasi dan capaiannya ini membuat Mas Bayu ditunjuk sebagai koordinator reseller hanya dalam waktu dua bulan semenjak ia bergabung, tepatnya pada Maret 2020.

Membangun Mumtazah Foundation : Yayasan Untuk Anak Penghafal Alquran

Kehebatan Mas Bayu tidak hanya sampai disitu, ia pun masih bisa mendirikan yayasan yayasan sosial bernama mumtazah foundation dari hasil menyisihkan sebagian pendapatan dan komisinya.

Yayasan ini berhasil berdiri atas arahan mas Bayu bekerjasama dengan para reseller. Hasil sumbangan ini akhirnya berhasil mewujudkan yayasan yang sudah menjadi cita citanya sejak 2015.

Yayasan ini adalah suatu menjadi wadah aktualisasi penghafal quran. ditambah juga mengajarkan ilmu terkait dunia kerja.

Dari sini kita bisa belajar bahwa jika kita memiliki niat baik dalam hati untuk beribadah kepada Allah SWT, maka pasti kita akan bisa mencapai rahmatnya. Rezeki akan datang dari arah yang tak disangka-sangka.

Seperti contohnya saat ia berniat baik untuk membangun yayasan, dari situlah ia selalu mendapat relasi yang berujung kepada peningkatan penjualan.

Allah akan mencukupkan rezeki bagi hambanya yang berusaha.

Kiat Manajemen Waktu Ala Mas Bayu

Kang Bayu pun berbagi tips tentang bagaimana ia bisa melakukan manajemen waktunya untuk bisa memaksimalkan penjualan.

Karena sebenarnya pada sehari hari Mas Bayu bukan hanya fokus menjadi reseller, beliau juga merupakan seorang Koordinator Reseller (KORI) di Kecamatan Buah Batu, Margacinta, Bandung, Jawa Barat.

Hebatnya mas Bayu mampu memanajemen waktunya dengan dalam hal menjalankan aktivitasnya sebagai Digital Marketing Manager di PT. Sigma Karya Imaji. Luar biasanya lagi, beliau pun memiliki Kantor Jasa Akuntan.

Sebenarnya hal apa yang menjadikan Mas Bayu bisa beraktivitas sedemikian rupa?

Tentunya role model dari Mas Bayu ini adalah sang Baginda Rasulullah SAW.

Rasulullah adalah seorang yang bisa berperan menjadi apapun. Beliau bisa menjadi pemimpin umat, pemimpin perang, pebisnis handal, bahkan penjaga kunci Baitul mal.

Kuncinya adalah satu yakni bagaimana kita bisa memiliki time management yang baik. Kita harus disiplin dengan jadwal yang kita miliki.

Bila kita tidak memiliki cukup waktu untuk beraktvitas, maka mulailah dengan mencari bantuan dalam menyelesaikan pekerjaan kita. Seperti halnya Mas Bayu yang dibantu oleh para kerabat dari berbagai ahli, contohnya ahli digital marketing, ahli di bidang f&b hingga ahli di bidang marketplace.

Tips Berbisnis Ala Mas Bayu

Tidak hanya sampai situ, Mas Bayu juga berbagi tips untuk para pemula dalam berjualan.

Jika Anda belum memiliki cukup modal untuk mengembangkan bisnis yang besar, maka Anda bisa mulai dari hal dasar seperti memanfaatkan sistem social commerce untuk berjualan. Karena tahapannya pun cukup mudah yakni Anda hanya perlu share barang ke media sosial.

Namun, tentu ada strateginya yakni dari sisi waktu promosi barang hingga pemilihan kalimatnya.

Contohnya saja waktu rata-rata closing ialah jam 7 pagi serta jam 1 siang dan malam hari. Maka Anda bisa memanfaatkan kaidah waktu ini untuk pemasaran yang lebih efektif.

Penting pula untuk mengenali target pasar aktivitasnya, keadaan lingkungannya, dsb.

Anda pun harus menguasai teknik softselling maupun hardselling yang tepat guna.

Jika sudah ahli maka Anda mulai bisa merambah ke strategi lain seperti mulai menggunakan tools digital seperti google ads, facebook ads, bahkan di iklan marketplace.

Hal yang terpenting yang ditekankan oleh Mas Bayu ialah manajemen waktu dan juga kedisiplinan dalam menjalankannya. Kreativitas pun tentu tidak luput dari strategi penjualan yang efektif.

Jadi, sebenarnya tidak ada alasan lagi untuk kita tidak bisa berjualan. Siapapun Anda, apapun profesi Anda tetap bisa meraih kesempatan yang sama untuk sukses dalam berbisnis bersama Evermos.

Selamat mencoba dan selamat berikhtiar!

Demikianlah kisah sukses reseller Evermos dari Mas Bayu yang semoga bisa menjadi inspirasi dan motivasi

Bagi Anda yang ingin mulai berjualan atau mengikuti jejak Mas Bayu maka bisa banget nih segera bergabung dengan Evermos.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Bisa jualan di marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Anda pun bisa mulai berjualan ya dengan cara klik tombol di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

Sekian artikel ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos

×
slot88