MENARIK! Berikut Kisah Inspiratif Reseller Evermos yang Mengikuti Offline Training Basic Lampung

Dalam acara offline training basic di Lampung kemarin (21/06/2021), tentu ada beberapa reseller Evermos yang sangat menginspirasi.

Memiliki kisah inspiratif tersendiri, mereka memiliki tujuan yang sama yaitu berikhtiar bersama Evermos untuk memajukan perekonomian umat. 

Berikut ini ada beberapa kisah inspiratif dari beberapa reseller Evermos yang bisa kita jadikan teladan untuk terus semangat dalam berikhtiar. 

Kisah Inspiratif dari Reseller Evermos yang Bisa Kita Teladani

1. Ibu Zulfa

Kisah Inspiratif Reseller

Seorang Ibu dengan anak berusia 2 tahun yang menempuh perjalanan selama 5 jam dari daerah asalnya untuk mengikuti training offline ini. Perjalanan dari rumahnya Kec. Pakuan Ratu – Bandar Lampung selaam 5 jam dengan menggunakan travel.

Beliau mengetahui tentang Evermos dari iklan di FB. Menurutnya, iklannya biasa aja tapi beliau ingin mencoba bergabung dengan Evermos karena beliau baru pertama kali punya HP Android dan baru punya FB saat itu.

Beliau ingin menggunakan HP androidnya dengan tujuan yang berkah. Beliau mencoba melakukan penjualan demi penjualan hingga tiba-tiba ia terkejut karena mendapat hadiah dari brand Arra.

Karena termotivasi mendapatkan hadiah lainnya, beliau semakin gencar melakukan penjualan dan akhirnya mendapatkan komisi-komisi lainnya lagi. 

Baginya, mengenal Evermos dan mempunyai niat baik di awal itu benar-benar membawa keberkahan baginya dan keluarganya. Dalam sebulan, beliau mencapai keuntungan hingga dua juta rupiah. 

Pernah juga mendapat hadiah dari Liga Reseller sebesar 2,6 juta. Beliau benar-benar bersyukur bergabung dengan Evermos yang juga dapat membantunya stok barang dengan program paket usaha. 

Salah satu tujuan terbesarnya saat ini adalah membahagiakan orang tuanya, karena orang tuanya tinggal satu. Maka Ia benar-benar ingin membahagiakan orang tuanya tersebut.

Apakah Anda ingin punya mimpi seperti Ibu Zulfa? Tidak ada salahnya untuk mencoba berbisnis menjadi reseller Evermos.

daftar reseller evermos

Baca juga: Menjadi Pebisnis Berkarakter dan Profesional | Evermos Training Offline Basic Lampung

2. Umi Endang

Kisah Inspiratif Reseller

Seorang reseller yang sangat ikhlas. Ikhlas dalam melakukan kebaikan apapun. Beliau menceritakan pernah ada seorang pedagang Cimory yang menyukai salah satu produk dagangan Umi Endang berupa pakaian senilai 400 ribu rupiah.

Karena pedagang tersebut saat itu tidak memiliki uang, maka Umi Endang menawarkan program barter yaitu dengan 24 liter susu cimory. 

Bergabung di Evermos sejak 21 April 2020 berawal karena beliau memiliki niat ingin mencari lebihan untuk bersedekah dan umroh. 

“Kalo mau punya lebih ya harus usaha. Dagang,” begitu kata beliau. Desember 2020 beliau sudah mengantongi penghasilan tujuh juta rupiah. 

Kini penghasilan beliau sudah mencapai 11 juta rupiah. Insya Allah penghasilan ini akan beliau pergunakan untuk umroh bersama keluarganya dan beliau bertekad ingin menabung 1 tahun lagi.

Percaya tidak percaya, Umi Endang ini tidak pernah memiliki dan memakai M-Banking sehingga semua transaksinya dilakukan di Indomart atau Alfamart terdekat yang berbeda-beda lokasinya. 

Beliau pun melakukan perkenalan apa itu Evermos kepada karyawan disana dan menawarkan untuk bergabung. 

Terkadang, Umi Endang membantu para reseller baru dengan memberikan Al-Qur’an untuk transaksi pertama mereka.

Selain itu, Umi Endang juga membantu dengan memberikan bantuan cicilan kepada orang-orang.

3. Bapak Dian Wijaya (Diwakili Kak Arumi, Istrinya)

Kisah Inspiratif Reseller

Seorang reseller yang berikhtiar bersama Evermos untuk melunasi hutang-hutangnya. Pak Dian sebelumnya pernah mengikuti training offline basic pertama di bandar lampung bulan desember 2020. Untuk training offline saat ini beliau tidak dapat hadir karena sedang panen menuggu persiapan panen semangka.

Tetapi, Kak Arumi (istrinya), Nita (adik kandung no 2) dan Devi Larasati (adik kandung no 3) lah yang datang menghadiri training offline kali ini. 

Pak Dian sudah merasakan keuntungan dari Evermos dalam waktu singkat. Bergabung bersama Evermos sejak Agustus 2020, Pak Dian seorang petani yang awalnya tidak percaya diri untuk berjualan.  

April 2021 ini Pak Dian sudah berhasil membayarkan 25% dari total hutangnya berkat pendapatan yang ia dapat dengan berjualan menjadi reseller Evermos. 

Produk yang beliau dan keluarganya fokuskan untuk dijual adalah produk inthebox. 

4. Ibu Ita Novita

Kisah Inspiratif Reseller

Seorang istri dari Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan (Waris Basuki) yang juga mendaftar sebagai reseller Evermos baru-baru ini. 

Mengenal Evermos dari seorang reseller yang kerap hadir dalam acara rutinnya, Ibu Ita berniat untuk memajukan ekonomi UMKM Lampung Selatan bersama Evermos. 

Meskipun memiliki produk UMKM sendiri bernama “Belanja Ridho”, Ibu Ita tetap tidak patah semangat untuk belajar dan mengetahui apa itu Evermos. 

Semoga niat mulia Ibu Ita dapat menjadi kenyataan bersama Evermos.

5. Kak Desi Amalia

Kisah Inspiratif Reseller
Kak Desi, Posisi Sebelah Kiri

Seorang reseller baru yang juga merupakan seorang adik dari Ibu Erikawati yang juga peserta training kali ini. 

Mereka berjumpa di training ini setelah 1 tahun lamanya tidak bertemu karena Covid-19 yang memaksa mereka berdua untuk tidak bertemu dulu. Kak Desi ingin memotivasi dirinya lebih lagi dalam hal berjualan karena sebelumnya Beliau pun sudah gemar melakukan penjualan. 

Bahkan keuntungan satu-dua ribu pun Ia kejar. Awalnya ragu dengan berbisnis online, namun karena mengikuti training offline Evermos ini memberikannya semangat dan motivasi untuk terus maju dan berkembang bersama Evermos.

6. Ibu Erika

Kisah Inspiratif Reseller
Ibu Erika, Posisi Sebelah Kanan

Seorang reseller dari Pekanbaru yang sengaja mengunjungi Lampung untuk mengikuti training ini. 

Beliau melakukan perjalanan dari Pekanbaru menuju Lampung, transit di Jakarta. Qadarullah saat itu bagasinya hilang di Jakarta. 

Sempat ragu dapat ikut serta pada training kali ini atau tidak, Alhamdulillah bagasinya ketemu dan akhirnya Ia dapat mengikuti training yang Ia nanti-nantikan. 

Datang ke training offline merupakan salah satu bentuk ikhtiar Ibu Erika untuk memperoleh pengetahuan berjualan.

Nah, itulah beberapa kisah inspiratif dari reseller Evermos. Setiap orang memiliki kisah yang berbeda. Pada intinya, dibalik kesulitan insya Allah ada kemudahan selagi kita terus senantiasa berdoa dan berikhtiar .

Bagi Anda yang ingin berikhtiar untuk menjemput rezeki yang halal dan berkah, mari bergabung menjadi reseller Evermos.

Siapa tahu Anda akan mempunyai kisah yang dapat menginspirasi bagi orang lain, sehingga dapat memotivasi dan sama-sama mewujudkan perekonomian umat yang lebih baik.

Yuk, bagi Anda yang belum bergabung menjadi reseller Evermos, gabung sekarang juga dengan klik daftar di bawah ini dan Anda bisa langsung jualan.

daftar disini sekarang

Semoga kisah di atas dapat menginspirasi kita semua. Nantikan kisah inspiratif dari reseller Evermos lainnya hanya di situs Blog Evermos. 

×