Kisah Inspiratif Reseller Evermos : Dian Wijaya, Seorang Petani Yang Juga Berprofesi Sebagai Pebisnis Ulung

Kisah Inspiratif Reseller Evermos

Kisah inspiratif reseller Evermos — Memulai bisnis saat ini mungkin menjadi impian pekerjaan bagi hampir semua orang. Namun, masih banyak yang berpikir bahwa untuk memulai suatu usaha memerlukan banyak modal. Keterbatasan pengetahuan dan teknologi pun menjadi salah satu alasan orang-orang belum mau merambah ke dunia bisnis online.

Namun, Hal ini mengakibatkan banyak orang yang enggan memulai bisnis. Padahal jika kita memiliki suatu keinginan, maka akan selalu ada jalan untuk menggapai impian tersebut. Salah satunya seperti kisah inspiratif dari Pak Dian Wijaya seorang reseller Evermos yang dari seorang petani berhasil menjadi seorang pebisnis.

Untuk meningkatkan semangat juang kita, mari kita simak kisah inspiratif reseller Evermos berikut Ini

Kisah Inspiratif Reseller Evermos : Perjuangan Pak Dian Wijaya, Dari Petani Jadi Pebisnis

Pak Dian wijaya merupakan seorang petani dari Desa Way Seputih di Lampung Tengah yang berjarak sekitar 100km dari pusat Kota Lampung. Beliau merupakan seorang lulusan dari SMA.

Pada awalnya saat beliau merupakan seorang petani hingga pada akhirnya Ia menemukan Evermos yang kini menjadi sumber pendapatannya.

Bahkan pada awalnya beliau belum memiliki sebuah smartphone untuk menunjang aktivitas berjualannya. Namun, hasil dari kegigihannya membuat beliau berhasil memiliki sebuah handphone untuk menunjang pekerjaan bisnisnya dan juga sekolah daring anaknya.

Salah satu bentuk perjuangannya ialah meminjam dulu biaya untuk membeli handphone. Namun, atas kegigihannya beliau berhasil melunasi hutang membeli handphone dengan hasil kerja keras jualannya.

Baca Juga:  Teh Ala, Sukses Bisnis Online di Evermos dengan Usia yang Masih Muda

Ketika bergabung, ia mendapat bimbingan dari Mas taufik dan juga ajakan pertamanya untuk mengikuti Training offline di kota Bandar Lampung.

Perjuangan Mengikuti Training Reseller

Meskipun jarak dari rumahnya ke tempat training berjarak hingga 113 Km tetap tidak menyurutkan niatnya untuk mengikuti basic training ini. Beliau berkata bahwa dirinya haus akan ilmu dan informasi yang mana menuntun dirinya untuk selalu berusaha dan berjuang mengikuti training reseller meski harus menempuh jarak ratusan kilometer.

Beliau berangkat pada sore hari dikarenakan banyak pertimbangan jika berangkat malam mengingat daerahnya masih rawan akan kriminal pada malam hari. Sesampainya disana ia beristirahat di kediaman saudaranya lalu pada pagi harinya berangkat menuju tempat training.

Perjuangan ini membuahkan hasil yang mana sekarang Pak Dian sudah mengerti dan memahami tentang konsep Marketing Bumi dan Marketing langit.

Pak Dian juga ditanamkan mindset yang positif yakni mengenai ilmu bahwa jualan tidak hanya sekedar mencari untung namun juga  bagaimana menolong orang lain dan bisa menyambungkan rezeki pada yang membutuhkan.

Istri dari Pak Dian pun berkata bahwa Pak Dian merupakan sosok yang pekerja keras, penyayang keluarga, dan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi keluarga kecilnya.

Sang Istri pun sangat mendukung langkah pak Dian untuk terus berikhtiar bahkan menyurhnya untuk selalu rajijn dalam mengikuti training.

Atas hasil kegigihannya ia pun berhasil menguasai bisnis di facebook marketplace dengan keberhasilannya menujual produk In the box hingga 100 pcs per bulannya.

Beliau pun sangat bersyukur atas kesempatan yang didapatkannya. Dari seorang petani bisa menjadi seorang pebisnis sukses. Seorang sosok yang sangat menyayangi keluarga dan selalu berjuang yang terbaik untuk keluarga.

Baca Juga:  Arab Saudi Telah Buka Untuk Umrah Saat Ramadhan, Bagaimana dengan Indonesia?

Kesan Pesan dari Pak Dian

“Terimakasih kepada tim Evermos yang sangat luar biasa. Ini kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk bisa berbagi dan hadir disini. Nama saya Dian Wijaya, saya reseller dari Waisputih berasal dari Lampung Tengah. Saya sudah satu tahun bergabung menjadi reseller di Evermos sejak Agustus tahun lalu. Kenapa saya mengikuti basic training di Evermos meskipun begitu jauh. 

Memang pada waktu itu saya sangat haus akan ilmu, jadi semangat dan adanya tuntutan yang harus saya penuhi. Itulah motivasi saya yang merupakan kejutan pertama saya . Saya sangat senang sekali ketika dapat undangan untuk mengikuti pelatihan Basic training. 

Banyak sekali pelajaran yang saya dapat dari situ. Yang pertama tentang pembentukan mindset sebenarnya jualan itu apa, dan ternyata jualan gak sekedar cari untung jualan itu menolong orang. Niatkan dalam hati kita itu kita menolong orang, kita memberikan informasi dan itu yang harus kita kuasai. “

Banyak sedekah, banyak pahala, aktivitas berdagang itu sangat luar biasa. Satu lagi hikmah , untuk menguasai digital marketing, kuasai marketing bumi perkuat marketing langit. Untuk memahami materi itu tidak langsung bisa, butuh proses dan yang saya serap itu ya cuma itu” Ungkap Pak Dian sebagai reseller yang saat ini juga sudah mengajak sanak keluarganya untuk menjadi reseller Evermos

Dari sini bisa kita lihat bahwa sebenarnya keterbatasan bukanlah alasan untuk kita batal berjuang. Selagi ada keinginan maka kita bisa terus memperjuangkannya.

Jika Pak Dian Wijaya saja bisa membuktikan hasil perjuangannya. Maka tentu Anda pun hisa.

Mari raih kesuksesan bersama kami dengan menajdi reseller Evermos.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Baca Juga:  Cerita Sukses Evermos : Erna Nasidah, Berjuang Untuk Memenuhi Kebutuhan Keluarga

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Bisa jualan di marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Anda pun bisa mulai berjualan ya dengan cara klik tombol di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

Sekian artikel ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs Blog Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×