12 Keuntungan Gabung Platform Evermos, Yakin Tidak Mau Coba?

Kegiatan bisnis pada zaman kini semakin canggih dan memudahkan para pemilik usaha, terkhusus bagi Anda yang ingin bisnis dengan modal minim dan dapat keuntungan dengan gabung di Evermos.

Usaha menjadi reseller kini dapat dinikmati oleh siapa saja bagi para pelaku usaha yang memiliki tekad dan semangat untuk berikhtiar melalui penjualan produk.

Sukses bukanlah sebuah kebetulan akan tetapi perlu daya dan upaya yang mampu mewujudkan hal tersebut.

Mau menjalankan usaha dengan modal yang minim ataupun besar sekalipun tidaklah menjadi hambatan untuk melangkah menuju kesuksesan.

Salah satu solusi alternatif bagi Anda yang ingin memulai usaha sebagai reseller dan mendapatkan keuntungan menjadi reseller dapat mencoba platform social commerce Evermos.

Lalu apakah itu bisnis Evermos, bagaimana cara kerja Evermos sebagai aplikasi yang memfasilitasi bisnis online dengan usaha reseller dan dropship?

Di bawah ini Admin akan memberikan ulasan mengenai hal apa saja yang perlu Anda ketahui mengenai bisnis Evermos.

Pastikan Anda membaca artikel berikut di bawah ini sampai habis, ya.

 

Apa itu Bisnis Evermos

Bisnis Evermos merupakan bisnis yang berjalan sebagaimana cara kerja dropshipper menjualkan produknya dari supplier atau produsen langsung kepada konsumen.

Evermos sendiri merupakan singkatan dari Every Day Every Need Moslem, yang berarti dalam usahanya menjualkan produk dengan kualitas yang halal dan original kepada masyarakat luas.

Bagi Anda yang masih awam atau merupakan pemula dalam dunia bisnis amatlah tepat jika Anda mencoba usaha sebagai reseller di Evermos.

Karena cara penjualan yang mudah dengan membagikan link produk maupun link toko sendiri sudah tersedia dalam platform aplikasi Evermos di Google Play Store maupun di website resmi Evermos.

Cara Kerja Evermos sebagai Platform Dropship Indonesia

Setelah bergabung menjadi reseller di Evermos secara gratis maupun bergabung menjadi Reseller Premium, Anda dapat memulai bisnis online untuk menjualkan berbagai produk yang di dalamnya.

Berikut adalah cara kerja Evermos sebagai platform Dropship Indonesia.

  1. Mulai penjualan produk dengan melakukan log in pada website atau aplikasi dan Anda akan mencari produk yang konsumen Anda butuhkan.
  2. Setelah membuat pesanan atau transaksi, berikutnya Anda melanjutkan pesanan tersebut ke pihak Evermos.
  3. Adapun cara kerja Evermos sebagai platform Dropship akan membantu para reseller dalam mengurus hal operasional seperti melakukan pengemasan barang, melakukan stok produk dan mengirimkan barang hingga ke tangan konsumen.
  4. Anda tinggal menunggu barang tersebut sampai ke tangan konsumen, kemudian konsumen akan membayar sejumlah harga produk yang Anda berikan sebelumnya.
  5. Setelahnya, Anda akan mendapatkan imbalan berupa komisi penghasilan berdasarkan harga yang terdapat di bagian harga komisi.

Hal tersebut tentunya akan memberikan keuntungan gabung Evermos bagi Anda karena usaha ini dapat Anda lakukan dalam kondisi apapun termasuk ketika sedang bersantai di rumah.

Usaha dropship juga tak menutup kemungkinan bagi siapa saja yang ingin mencoba berjualan termasuk mahasiswa, pelajar atau karyawan kantoran.

Nah, kira-kira apa saja keuntungan gabung di Evermos? Untuk menjawab pertanyaan berikut Anda dapat membaca ulasan lengkapnya pada pembahasan ini.

Keuntungan Gabung menjadi Reseller di Evermos

Mari lanjut ke pembahasan berikutnya mengenai keuntungan gabung menjadi reseller di Evermos, sehingga Anda tidak perlu bingung untuk mencoba bisnis di Evermos.

Inilah beberapa keuntungan yang akan Anda peroleh secara cuma-cuma dengan mendaftar menjadi reseller di Evermos.

1. Tidak Ada Batasan Umur

Dari yang muda hingga usia dewasa sangat bisa menjalankan usaha sebagai reseller produk di Evermos.

Untuk mendapatkan penghasilan, Anda tidak membutuhkan keahlian khusus hanya berbekal tekad dan strategi untuk menjualkan produk sebanyak-banyaknya di Evermos.

Saat ini dengan adanya 100.000 lebih reseller yang bergabung di Evermos merupakan masyarakat dari beragam latar belakang.

Diantaranya adalah ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, para pengusaha baik pemula maupun pengusaha lanjutan, juga pegawai yang memiliki pekerjaan tetap.

2. Tidak Perlu Latar Belakang Pendidikan

Berbeda ketika kita memiliki niat untuk memiliki pekerjaan di suatu bidang tertentu pastinya memerlukan kualifikasi pendidikan.

Hal tersebut akan menutup kemungkinan bagi sebagian orang yang tidak memiliki latar belakang pendidikan yang cukup.

Oleh karena itu, salah satu keuntungan gabung menjadi reseller di Evermos adalah Anda tidak akan terpaku dengan latar belakang seseorang.

3. Merupakan Platform yang Kredibel dengan Ratusan Brand

Tidak perlu ragu untuk bergabung menjadi reseller di Evermos, sebab Evermos sendiri merupakan platform yang tentunya kredibel di masyarakat Indonesia.

Dengan adanya 600 brand lokal dan 12.000 lebih produk dipercayakan kepada Evermos untuk di jual oleh para reseller yang ada di seluruh Indonesia.

4. Platform yang Syariah dan Memiliki Dewan Pengawas Syariah

Alhamdulillah, saat ini platform Evermos sudah memiliki Dewan Pengawas Syariah sebagai aplikasi yang dapat menjalankan muamalah secara syariah.

DPS tersebut salah satunya adalah Rayk Manggala Syah Putra yang memberikan kajian KASENSOR di Evermos yang dapat di akses bagi reseller.

Sehingga usaha yang kita jalankan akan terasa makin berkah dan manfaatnya.

5. Kategori Produk Terlengkap

Kegiatan berbelanja online saat ini menjadi hal yang lumrah di zaman kini, dengan hal tersebut Evermos dapat memenuhi tuntutan masyarakat untuk melengkapi ragam kategori kebutuhan sehari-hari.

Keuntungan gabung di Evermos tersebut bisa Anda dapatkan secara gratis dengan akses yang bebas 24 jam non stop.

6. Fleksibel Jualan Dimana Aja Kapan Aja

Katakan selamat tinggal pada bisnis yang memiliki metode harus memiliki pengawasan penuh, waktu yang kurang fleksibel dan modal yang menguras dompet Anda.

Inilah keuntungan gabung di Evermos yang membuat siapa saja dapat menjadi pengusaha mandiri dan memberdayakan ekonomi secara mandiri bagi keluarganya.

Hanya dengan modal gadget dan kuota internet Anda sudah dapat menjualkan semua produknya termasuk melakukan promosi seluas-luasnya tanpa batas.

7. Sebarkan Link atau Gambar Produk di Sosmed

Keuntungan dan kemudahan bergabung di Evermos lainnya adalah Anda tidak akan bingung untuk mempromosikan jualan Anda.

Masyarakat yang dominan menggunakan media sosial sebagai tempat komunikasi sehari-hari dan media untuk mendapatkan informasi menjadi salah satu kelebihan bagi Anda untuk memanfaatkan media tersebut.

Di Evermos sendiri sudah tersedia link produk yang dapat Anda sebarkan maupun gambar produk tidak terbatas untuk Anda pasarkan.

8. Komisi Tanpa Batas

Tidak ada batas penghasilan yang akan Anda dapatkan selama menjalankan usaha sebagai reseller di Evermos.

Jalani bisnis dengan konsisten, pahami dan pelajari strategi marketing, buatlah relasi sebanyak-banyaknya bukan hal yang tidak mungkin untuk menjadi saudagar yang sukses.

9. Miliki Online Toko Sendiri

Tidak perlu membuat lapak sendiri untuk mulai berbisnis, karena Evermos memperhatikan Anda dan mempertimbangkan agar jualan Anda semakin mudah dan menyenangkan.

Dengan fitur membuat toko online sendiri, Anda tidak akan sulit untuk mempromosikan atau menjualkan beragam macam produk untuk dapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya.

10. Akses Bimbingan Secara Cuma-Cuma

Dimana dan kapan lagi Anda akan mendapatkan layanan akses bimbingan dan pelatihan marketing secara cuma-cuma atau gratis?

Hanya di Evermos, setiap pengusaha pemula pun bisa menjadi pengusaha yang sukses dengan mengikuti rangkaian pelatihan yang di adakan oleh Evermos untuk menjadi Reseller yang hebat.

11. Join Komunitas Reseller Gratis

Tenang, Evermos bukanlah bisnis dengan sistem MLM dimana harus menjadi upline untuk dapatkan keuntungan lebih banyak daripada downline.

Tetapi, agar dapat maksimal dalam ikhtiarnya Evermos memfasilitasi para Reseller untuk bergabung dengan komunitas dari daerahnya masing-masing untuk mengkoordinir dan menyusun strategi penjualan yang lebih baik lagi.

Kapan lagi dapat pelatihan, bimbingan dan forum diskusi secara gratis untuk bisa ikhtiar lebih maksimal lagi.

12. Daftar Gratis, Kapan pun

Mau coba bisnis online yang mudah dan jamin halal? Tentu Anda bisa mendapatkannya hanya dengan modal nol alias gratis.

Fitur Reseller Freemium dapat menjadi pertimbangan Anda untuk mencoba dan bertahap selanjutnya sebagai Reseller Premium.

Sementara untuk Reseller Premium tentu akan membuka seluruh akses dan keuntungan yang lebih menarik daripada Reseller Freemium.

Bagaimana? Anda sudah siap untuk berjualan di Evermos? Mari bergabung sekarang juga!

DAFTAR DISINI SEKARANG

Anda ingin memulai berbisnis online yang mudah dan terpercaya? Menjadi reseller online bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda.

Setelah bergabung bersama kami, dijamin Anda akan menjadi seorang reseller online yang handal!

Sekian mengenai informasi keuntungan menjadi reseller di Evermos.

Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi Anda, jangan lupa bagikan juga kepada orang terdekat Anda yang membutuhkannya.

Untuk membaca artikel menarik lainnya, silahkan untuk mengunjungi situs Blog Evermos. 

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)