Kerja Online Tanpa Modal Buat Anak Muda, Auto Kaya

Sebagai anak muda apakah Kamu pernah berfikir ingin menghasilkan uang secara cepat tanpa perlu repot melamar bidang tertentu? Kerja online tanpa modal bisa jadi solusi buat kamu.

Kerja online tanpa modal menjadi peluang yang cocok untuk di jalankan bagi siapa saja yang memiliki potensi agar tetap mendapatkan uang tambahan.

Memiliki penghasilan secara mandiri, stabil secara finansial bahkan dapat menabung untuk masa depan merupakan impian, tentunya siapa yang tidak ingin bukan?

Tak perlu khawatir harus bergantung kepada orangtua, kamu pun tetap bisa mewujudkan kesuksesan di tangan sendiri.

Oleh karena itu, kamu bisa memulai beberapa ide kerja online tanpa modal berikut sehingga tak perlu bingung lagi kemana harus mencari cuan.

Mau tahu apa saja? Pastikan kamu membaca artikel berikut sampai habis ya agar tidak ketinggalan informasinya.

Keuntungan Kerja Online Tanpa Modal

kerja online tanpa modal
Sumber: pexels.com

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai apa saja beragam kerja online tanpa modal yang bisa Kamu lakukan sebagai rutinitas keseharian, ada baiknya terlebih dahulu mengetahui berbagai keuntungan yang bisa Kamu dapatkan dengan bekerja secara online.

Inilah beberapa keuntungan yang bisa Kamu peroleh dengan bekerja secara online mengutip dari berbagai sumber:

1. Lebih Irit Modal

Apakah Kamu pernah terbayang bagaimana rutinitas orang dewasa sehari-hari yang bekerja di kantornya seperti apa?

Betul, mereka harus terbangun di pagi hari kemudian bersiap untuk pergi ke kantor menggunakan kendaraan pribadi atau umum.

Lalu pada siang harinya kembali mengeluarkan modal untuk makan siang, belum lagi kalau ada kebutuhan penting seperti print out, fotocopy, dll.

Belum lagi Kamu mungkin harus membeli seragam kantor atau outfit kasual yang cocok untuk bepergian ke kantor.

Dalam sehari, Kamu bisa memperkirakan berapa biaya yang di butuhkan cukup lumayan untuk seukuran anak muda bukan?

Nah, kalau kamu sedang melakukan kerja online tanpa modal, selain hanya perlu terhubung di internet Kamu tidak perlu melakukan semua hal itu.

Sebab, tidak perlu repot ke kantor, ke fasilitas umum, ke sekolah, ke kampus karena di rumah sendiri Kamu bisa mengakses pekerjaan sendiri.

2. Lebih Efisien Waktu

Dengan melihat rutinitas orang dewasa yang bekerja setiap hari siang hingga malam, sebenarnya Kamu sudah melihat dimana letak kelebihan bekerja secara online.

Waktu yang akan Kamu gunakan lebih banyak untuk menyeimbangkan aktivitas ketika Kamu sedang Work From Home (WFH).

Kamu bisa mengatur waktu dengan efisien kapan untuk mengerjakan pekerjaan online, waktu beristirahat dan meluangkan waktu dengan keluarga.

Dengan begitu, ketika Kamu sedang ada kuliah online dan di selingi dengan kerja online tanpa modal akan lebih efisien ketimbang melakukan part-time di luaran sana.

Sedang cari bisnis apa yang dikerjakan secara online dan bisa dilakukan siapa saja?

Evermos bisa menjadi solusi buat anak muda yang ingin cari penghasilan tambahan yang halal dan mudah di kerjakan.

Kamu hanya perlu menjual berbagai macam produk yang ada di Evermos kemudian lakukan transaksi sebanyak-banyaknya dengan penjual produk.


Yuk, Subscribe Sekarang Juga!
Yuk, Subscribe Sekarang Juga!
Category Apa yang Paling Anda Sukai?

Yuk bergabung dari sekarang, dan langsung lakukan transaksi untuk dapatkan penawaran menariknya.

YUK, GABUNG DISINI!

3. Penghasilan Lebih Besar

Bekerja secara online mampu menawarkan Kamu untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

Terutama bagi kaum millenial yang memiliki segudang potensi yang dapat di manfaatkan untuk bekerja secara online.

Karena dalam sistem pekerjaan online Kamu tidak hanya bertemu dengan perusahaan yang merupakan negara asal sendiri tetapi bisa bertemu dengan perusahaan luar negeri.

Sehingga bayaran yang Kamu dapatkan selain tidak memiliki batas selama Kamu bisa mengerjakan tawaran dengan banyak juga bisa menghasilkan mata uang dollar.

4. Pekerjaan yang Menjanjikan

Kerja online tanpa modal merupakan pekerjaan yang tidak membatasi semua kalangan untuk mengerjakannya.

Jadi, selama Kamu memiliki keterampilan dan potensi yang bisa di kerahkan sebagai modal menjalani pekerjaan online berikut dapat berkesempatan untuk menjalaninya.

Kemudian pekerjaan online juga termasuk pekerjaan yang sesuai dengan kemajuan teknologi, tidak membatasi peluang untuk mengerjakan bidang yang itu melulu.

Itulah beberapa keuntungan yang akan Kamu dapatkan jika menjalankan kerja online tanpa modal tersebut.

Ragam Kerja Online Tanpa Modal Patut Kamu Coba

kerja online tanpa modal
Sumber: pexels.com

Setelah mengetahui apa saja manfaat dan keuntungan yang di tawarkan dengan melakukan usaha sampingan kerja online tanpa modal.

Selanjutnya Admin akan membahas apa saja ragam kerja online tanpa modal untuk patut Kamu coba.

Berikut adalah ragam kerja online tanpa modal yang bisa Kamu jadikan referensi untuk di coba.

1. Jadi Dropshipper

Bagi Kamu yang belum mengetahui apa itu dropshipper, yaitu bisnis online yang cara kerjanya adalah menawarkan produk yang di jual kepada pembeli untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Dropshipper merupakan sebutan mereka yang mengerjakan bisnis dropship dan mendapatkan penghasilan dari selisih harga jual dari supplier yang di jualkan kepada pembeli.

Kamu tidak perlu menyetok produk untuk di simpan di rumah atau di gudang penyimpanan, tetapi secara online langsung menawarkan melalui katalog online, dan sebagainya.

Saat ini sudah ada social commerce Evermos sebagai solusi ingin mendapatkan uang tambahan dengan modal minim dan mudah.

Tidak sampai semenit lakukan proses daftar, serta langsung jualan mulai dari sekarang.

MULAI JUALAN SEKARANG

2. Buka Jasa Titip

Pernahkah Kamu mencoba jasa titip untuk membeli keperluan sesuatu? Jika pernah, maka sudah tidak asing dengan pekerjaan yang satu ini.

Sebagai usaha sampingan yang bisa Kamu kerjakan secara online, usaha satu ini juga dilakukan tanpa modal.

Nantinya Kamu akan membuka jasa titip ketika mengunjungi destinasi tertentu kepada banyak orang yang Kamu tawarkan melalui media misalnya plus dengan ongkos yang dapat Kamu tentukan mulai dari Rp10.000 atau bahkan lebih.

Profitnya juga bukan main, capai hingga omset milyaran rupiah jika berhasil menekuni usaha satu ini.

3. Buka Toko Online

Sebelum adanya teknologi internet membuka toko secara offline umumnya memiliki keterbatasan untuk menjangkau konsumen.

Setelah kehadiran platform bisnis, marketplace, dan sebagainya justru telah membantu para pengusaha menjangkau konsumen yang berada di luar jangkauannya.

Usaha toko online dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ingin mencoba kerja online tanpa modal.

Tentukan langkah dan strategi pemasaran yang tepat, dengan menggunakan media sosial untuk menyebarkan katalog dan promosi produk misalnya.

Dewasa kini sudah banyak lho yang media pembalajaran pemasaran digital sehingga tak perlu bingung lagi atau ketinggalan informasinya untuk berjualan online.

4. Kursus Online

Kamu yang punya keterampilan mengajarkan pelajaran kepada anak-anak, atau keahlian khusus seperti programming, digital marketing, content creator dan topik lainnya boleh banget untuk digunakan sebagai modal kursus online.

Sesuaikan terlebih dahulu target pasar yang ingin Kamu raih, apakah kalangan pelajar atau umum untuk keahlian tertentu ya.

Kamu bisa bergabung di berbagai platform yang bisa Kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan misalnya YouTube membuat tayangan edukatif, Ruang Guru, Zenius, Udemy dan sebagainya.

daftar reseller evermos gratis

5. Penulis Freelance

Bagi Kamu yang ingin menjadikan hobi sebagai sumber penghasilan ternyata sangat bisa lho.

Pasalnya saat ini banyak pekerjaan yang berkaitan dengan menulis, entah itu menulis blog, caption, buku, katalog dan lainnya.

Atas dasar kebutuhan tersebut Kamu akan menemukan banyak sekali lowongan kerja online tanpa modal sebagai freelance.

Perlu kita ketahui bersama sebelumnya pastikan Kamu sudah memiliki pengalaman dan dasar pengetahuan karena itu akan bernilai lebih bagi klien yang akan Kamu tangani nantinya ya.

Kamu bisa mendaftar di berbagai platform lainnya seperti Sribu, Sribulancer, dan Projects.co.id, untuk mencari klien yang akan Kamu tangani.

Buatlah portofolio yang menarik dan terbaik agar mereka dapat tertarik untuk membayar jasa Kamu sebagai penulis nantinya.

Dengan minimal tarif Rp 50.000 atau lebih per artikel sudah bisa raup keuntungan yang banyak, asyik bukan?

6. Jadi Admin Media Sosial

Anak muda umumnya identik dengan semangat dan punya kemampuan bersosialisasi yang mumpuni, manfaatkan kesempatan tersebut untuk meraih potensi pekerjaan yang baik menjadi admin media sosial.

Tidak begitu banyak perusahaan yang mampu menangani media sosial sehingga mereka menawarkan pekerjaan tersebut untuk di kerjakan terutama kalangan anak muda.

Kamu bisa mengembangkan potensi sebagai admin yang melayani customer, atau membuat konten kreatif untuk menjangkau audience dan sebagainya.

Untuk menemukan lowongan kerja online tanpa modal tersebut Kamu bisa menemukannya melalui informasi beredar di Instagram atau platform freelance.

7. Jadi Influencer

Millennials umumnya mengikuti perkembangan zaman termasuk juga sebagai pengguna media sosial yang paling aktif.

Kamu yang punya followers di media sosial Instagram misalnya dapat mencoba bisnis sebagai influencer yang menawarkan berbagai produk orang lain.

Para pengusaha biasanya tertarik dengan pengguna media sosial yang aktif dan mau membayar sejumlah fee sesuai kesepakatan sehingga mereka juga akan mendapatkan untung dan sejumlah orang yang tertarik untuk bertransaksi dari konten yang Kamu promosikan.

Asalkan memilih kategori produk yang tepat, tak masalah memiliki jumlah pengikut yang tidak membludak seperti selebgram atau inluencer yang sudah terkenal sebelumnya.

8. Ikut Program Affiliasi

Masih dengan konsep bisnis menawarkan barang dan jasa sebelumnya afiliasi merupakan program yang dapat Kamu ikuti untuk menghasilkan cuan tambahan.

Konsep peluang usaha tersebut menawarkan Kamu yang ingin dapat keuntungan tanpa modal sepeserpun untuk terdaftar menjadi promotor mereka.

Cara kerjanya adalah Kamu akan mendapatkan link referral yang akan Kamu promosikan kepada audience agar mereka tertarik membeli produk tersebut dan menggunakan link referral yang Kamu berikan untuk membayar sejumlah pesanan.

Nantinya Kamu akan mendapatkan persentase komisi penghasilan sesuai kesepakatan perusahaan tersebut.

Itulah beberapa referensi yang dapat Admin sajikan mengenai ragam kerja online tanpa modal, semoga menginspirasi dan dapat membantu Kamu ya!

Ingin Jualan Online Tapi Tidak Punya Modal? Tenang, Evermos Punya Solusinya! 

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha?

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Bisa COD (Cash on Delivery)
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Jika ingin bergabung menjadi reseller dan menjual berbagai produk edisi spesial untuk Idul Fitri, silahkan untuk mulai berjualan sekarang juga!

DAFTAR DISINI SEKARANG

Setelah Anda berjualan, siap-siap untuk mendapatkan komisi atau penghasilan sesuai dengan keinginan.

Sebarkan juga informasi berikut kepada keluarga, kerabat dan orang terdekat Kamu yang membutuhkannya.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya kunjungi di Blog Evermos.