Rekomendasi Produk Kasur In The Box, Kualitas Premium Harga Terjangkau

kasur in the box

Kasur In The Box — Istirahat yang nyenyak merupakan salah satu faktor penting dalam menjaga kesehatan tubuh. tidur yang nyenyak ini bisa didapatkan dari kasur yang berkualitas.

Tahukah Anda bahwa kasur yang kurang tepat bisa berpengaruh pada kualitas tidur dan kesehatan Anda.

Contohnya saja jika permukaan tempat tidur tidak sesuai, maka dapat menyebabkan ketegangan pada otot dan membuat tidur Anda terganggu.

Maka dari itu, perhatikan tips memilih kasur berikut ini :

Jadi, memilih Kasur berkualitas sama dengan menunjang kualitas hidup yang lebih baik. Pastikan Anda memperhatikan tips memilih kasur di atas sebelum membeli kasur impian Anda.

Pilihlah kasur yang dapat menjaga tulang belakang tetap lurus adalah pilihan yang terbaik.

Jika masih bingung, berikut kami beri rekomendasi brand kasur terbaik yakni kasur dari in the box

Untuk itu, berikut kami ulas rekomendasi produk in the box memilih kasur nyaman dan berkualitas berikut ini.

In.the.box ini merupakan produsen kasur berkualitas dan perlengkapan tidur premium sehingga kasur ini dijuluki “kasur ala sultan”

Pokoknya, jika Anda menggunakan kasur ini, maka tidur akan terasa jauh lebih nyenyak.

Ada banyak jenis yang ditawarkan dari produk in.the.box ini mulai dari spring bed hingga sofa bed. Mari kita ulas jenisnya satu per satu.

 

Rekomendasi Produk Kasur In The Box

1. In the box Spring Bed

kasur in the box

Kasur jenis spring bed ini menawarkan teknologi pocket spring dan busa sehingga memiliki permukaan yang empuk, nyaman, dan sejuk.

Tingkat keempukan dari kasur ini medium sehingga tetap nyaman untuk tulang belakang dan pegas pun menjadi lebih awet. Jaminan garansi pegasnya pun mencapai 10 tahun.

In.the.box spring bed ini dibuat dengan desain yang terkesan mahal, elegan dan modern membuat spring bed ini lebih banyak diminati.

Spring bed ini sudah dilengkapi dengan lapisan luar yang nyaman dan bahkan ada juga yang sudah bermotif, sehingga terlihat lebih menarik.

Keunggulan dari jenis spring bed ini adalah didesain dengan material pegas sehingga lebih kokoh dan mampu menopang bobot tubuh yang sangat berat sekalipun.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir jikalau spring bed akan cepat melengkung atau cekung karena sering mendapakan tekanan berat.

Kombinasi komponen penyusun mulai dari pegas, kapas, dan papan kayu membuat jenis kasur ini menjadi lebih awet dan tahan lama.

Namun jangan khawatir, dengan segala keunggulannya ini kasur ini tetap memiliki harga yang terjangkau.

 

2. In the box 101

kasur in the box

In.the.box 101 ini menawarkan lapisan busa yang lebih lembut dengan ketebalan 27 cm.

Kasur jenis inipun memiliki tampilan waterfall sehingga terlihat lebih fresh dan modern.

Ukurannya yang cukup tidak terlalu besar atau kecil juga bisa menjadikan kasur ini cocok untuk berbagai ruangan dengan berbagai jenis dekorasi kamar.

 

3. In.the.box hybrid | Kasur Busa Ukuran 

kasur in the box

Jenis hybrid ini menawarkan Anda kasur yang menyesuaikan dengan bentuk tubuh karena terbuat dari kombinasi memory foam dan busa.

Baca Juga:  Agar Dicintai Oleh Semua Orang, Bacalah Amalan Doa Nabi Yusuf Berikut

Permukaannya empuk, nyaman, dan lebih ringan. Kasur ini dijamin awet dan memiliki garansi busa hingga 10 tahun.

Kasur memory foam pertama kali dirancang pada pertengahan tahun 1960-an untuk kursi pesawat NASA. Busa memory foam terbuat dari zat yang disebut viskoelastik yang memiliki kemampuan untuk menyerap energi, dan juga sangat lembut.

Kasur memory foam dapat mengikuti lekuk tubuh seperti layaknya cetakan sebagai respon terhadap panas dan tekanan yang didapatnya. Hal ini memberikan distribusi berat badan yang sangat ideal. Kasur memory foam pun akan kembali ke bentuk aslinya setelah beberapa saat.

Jenis kasur in the box memory foam ini mampu menopang tubuh pada lekuk dan garis tubuh secara alamiah karena sifatnya yang melembut dan mengikuti bentuk tubuh. Karena itulah dikatakan bahwa memory foam dapat membantu mengurangi rasa sakit dan dengan demikian meningkatkan kualitas tidur lebih nyenyak.

 

4. In.the.box Sofa Bed

tips memilih kasur

Jenis kasur yang satu ini cocok bagi Anda yang senang bersantai di rumah. Kasur yang satu ini cocok untuk Anda gunakan sebagai furnitur di ruang keluarga untuk beristirahat, bersantai dan berkumpul.

Sofa bed ini dilengkapi dengan material premium yang empuk dan nyaman dengan desain elegan yang dirancang oleh artis ternama Raffi Ahmad.

Kapan lagi bisa punya furniture multifungsi bisa dijadikan dekorasi ruang tamu namun juga bermanfaat untuk beristirahat.

Tidak hanya bisa bermanfaat bagi diri sendiri, Namun bisa juga dijadikan modal untuk berbisnis. Dari tiap produk in the box yang dijual Anda bisa mendapatkan komisi hingga ratusan ribu loh.

Apa lagi In the box ini merupakan produk yang cukup laris di masyarakat. Jadi, Anda bisa meraih kesuksesan bersama In the box.

Anda bisa meraih jutaan rupiah perbulannya. Yuk jualan sekarang!

Kasur busa adalah jenis kasur yang populer dan hingga saat ini pun masih banyak digunakan oleh sebagian besar kalangan. Harga kasur yang tidak semahal spring bed, membuatnya jadi primadona. Apakah kamu sudah tahu kelebihan dan kekurangan kasur busa?

Meski sudah populer, nyatanya masih banyak yang belum paham mengenai kedua hal tersebut. Ini juga bisa kamu jadikan pedoman sebelum memilih kasur. Ketika tahu kelebihan dan kekurangannya, maka kamu bisa mempertimbangkan dengan matang.

 

Kelebihan Kasur Busa In The Box

Saat Ini jenis kasur yang paling banyak diminati ialah kasur busa. Mari kita bahas terlebih dahulu kelebihannya yang menjadi primadona beragam kalangan. Ini dia berbagai kelebihan kasur busa yang dimiliki oleh In the Box

 

1. Bahannya Ringan

Bahan utama yang terdiri dari busa tentu membuat kasur busa sangat ringan, bahkan jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan kasur lateks dan spring bed.

Kasur yang ringan mudah untuk dipindahkan ketika akan membersihkan atau menjemur kasur.

Karena sebagaimana kita tahu bahwasanya setiap kasur harus rutin dibersihkan agar terhindar dari bateri dan tungau.

 

2. Kasur Busa Tergolong Awet

Meski tak sekokoh spring bed, nyatanya kasur busa juga tergolong awet.

Berkaitan dengan hal ini, tentu tingkat kewetan kasur berkaitan erat dengan merek kasur busa yang dipilih. Semakin bagus mereknya, maka kemungkinan awet pun semakin tinggi.

Kalau Anda ingin mencari kasue yanf Awet maka bisa kalau kamu beli kasur INTHEBOX Hybrid, tentu akan lebih awet jika dibandingkan membeli merek kasur lain yang belum teruji kualitasnya.

Kebanyakan orang memilih jenis kasur ini karena bisa didaur ulang. Bagaimana tidak? Busa yang sudah tidak nyaman untuk digunakan tidur kebanyakan didaur ulang sebagai alas kursi atau bahkan spons untuk mencuci kendaraan.

Baca Juga:  Ternyata Begini Lho Triknya, Cara Berjualan Online Agar Cepat Laku

 

3. Harga Kasur Busa Tergolong Murah

Jika dibandingkan dengan kasur lateks atau spring bed, harga kasur busa memang jauh lebih murah.

Harga yang jauh lebih murah dipengaruhi oleh bahan yang digunakan. Bagaimana tidak?

Spring bed terdiri dari beragam material yang tentu membuat biaya produksinya lebih mahal. Berbeda dengan kasur busa yang tentu hanya terdiri dari busa berkualitas.

Meskipun harganya tergolong murah, jenis kasur ini memiliki tingkat kelembutan ekstra. Permukaan kasur yang lembut membuat kasur ini banyak diminati karena mampu memberikan efek nyaman untuk beristirahat.

Namun, bila Anda ingin mencari kasur dengan jenis lain seperti springbed  tak usah jauh-jauh. Brand In The Box juga punya kasur dengan jenis yang disebutkan.

 

Kelebihan Kasur IN THE BOX, Dijamin Gak Nyesel

Mencari kasur yang tepat dengan budget yang juga tepat bisa dikatakan sulit saat ini karena kita harus pandai memilih agar mendapatkan tempat tidur yang ideal dengan kualitas  maksimal. Kalau Anda masih bingung, langsung saja pilih kasur in the box.

Dijamin kamu akan mendapatkan banyak keuntungan kalau pakai kasur IN THE BOX. Masih ragu dan tidak percaya? Langsung saja kita lihat kelebihan kasur IN THE BOX. Yuk simak ulasan berikut ini

Dijamin kamu akan mendapatkan banyak keuntungan kalau pakai kasur INTHEBOX. Langsung saja kita lihat kelebihan kasur IN THE BOX:

 

1. Kemasan Praktis dan Unik

Salah satu kendala saat membeli kasur baru adalah membawanya pulang. Kita jadi kesulitan lantaran ukuran kasur yang cukup besar. Mau tidak mau, kita harus menambah biaya jasa antar dan harus langsung segera pulang setelah membeli kasur.

Tentunya hal tersebut tidak akan kamu alami kalau beli kasur INTHEBOX. Spring bed yang satu ini dikemas di dalam box yang mudah dibawa oleh kamu dan bahkan tidak berat, lho! Praktis, bukan?

 

2. Ukuran Kasur Beragam

Meski dikemas dalam sebuah box, ukuran kasur INTHEBOX terdiri dari beragam pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Ini detail ukuran kasur INTHEBOX:

  • Single (90×200)
  • Super single (100×200)
  • Full (120×200)
  • Queen (160×200)
  • King (180×200)
  • Super King (200×200)

Nah, kamu bisa tinggal pilih mana ukuran kasur yang paling tepat. Jangan lupa juga untuk mempertimbangkan luas kamar tidur, ya!

 

3. Berkualitas Premium

Kasur In The Box dijamin memiliki kualitas premium. Bagaimana tidak? Penggunaan busa premium dengan kepadatan tinggi menjadi salah satu kelebihan kasur In The Box. Selain itu, dilengkapi juga dengan quilting supersoft. Bahan pelapis kasur bagian luarnya terbuat dari kain rajut, sehingga akan terasa nyaman dan tidak panas.

 

4. Teknologi Modern

Bukan hanya memiliki kualitas premium, kelebihan kasur In The Box juga dilengkapi dengan teknologi modern. Coba saja, di mana lagi ada kasur dalam box yang ketika dibuka bisa langsung mengembang sempurna? Belum lagi kualitasnya yang sangat nyaman.

Kelebihan kasur ini juga karena dilengkapi dengan teknologi pocket spring yang membuat tidur lebih nyaman karena mampu meminimalisir efek gerakan. Selain itu, ada juga teknologi turn and free yang mendukung untuk tidak menyebabkan sakit leher dan punggung.

 

5. Garansi Pegas 10 Tahun

Tak jarang kasur atau spring bed yang baru dibeli sudah rusak hanya dalam jangka waktu beberapa tahun atau bahkan bulan. Pemicunya beragam, mulai dari robek atau ada juga pegas yang rusak dan keluar dari kasur.

Dijamin, kamu tak akan pernah mengalami hal itu kalau pakai kasur INTHEBOX. Kelebihan kasur INTHEBOX lainnya juga dilengkapi dengan garansi pegas 10 tahun. Jadi, tidur kamu akan semakin nyaman dan tak perlu khawatir cepat rusak.

Baca Juga:  Kenalan dengan Evermos, Platform Social Commerce Solusi Bisnis Modal Minim!

 

6. Harga Spring Bed Murah

Kalau dilihat dari poin-poin sebelumnya, jangan pikir harga kasur INTHEBOX ini mahal!

Bisa dipastikan kalau harga kasur INTHEBOX tergolong sangat murah. Bagaimana tidak? Mulai dari Rp1.299.000, kamu sudah bisa mendapatkan spring bed dengan kualitas premium dan teknologi modern.

 

7. Mudah Didapatkan

Di mana kita bisa mendapatkan kasur INTHEBOX?

Kamu bisa mendapatkannya secara offline dan online. Kalau masih penasaran dengan bentuk kasur INTHEBOX, kamu bisa melihat langsung dan membelinya langsung di supermarket dan hypermarket terdekat.

Kalau store tersebut tak ada di kotamu atau Anda tak punya waktu luang ingin yang praktis, maka Anda bisa juga memesan kasur secara online dengan cara mengunjungi platform online Evermos.

Evermos merupakan mitra resmi penjualan kasur in the box. Ada berbagai jenis dan ukuran yang bisa Anda  beli bahkan bisa jadi bisnis Anda.

 

Kesimpulan

Membeli kasur yang nyaman sama dengan seperti membeli investasi kesehatan di masa depan. Istirahat yang cukup merupakan kebutuhan utama yang menunjang kesehatan. Oleh karena itu, mari investasikan kesehatanmu terhadap produk yang tepat seperti di In the box ini.

Belilah produk in the box hanya di Evermos karena harganya terjangkau, banyak promo, dan juga komisinya besar.

Demikian ulasan mengenai tips memilih kasur beserta rekomendasi kasur terbaik dari in.the.box.

Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan produk in.the.box ini dan buktikan sendiri kualitasnya.

tips memilih kasur

Hanya disini Anda bisa mendapatkan produk kebutuhan tidur yang premium dan nyaman dengan teknologi modern hanya dengan harga murah.

Produk in.the.box ini dijamin awet dan akan mengatasi permasalah tidur yang Anda miliki. Tidur akan lebih nyenyak bangun pagi terasa jauh lebih segar.

Jadi, Anda mau menjual produk kasur in.the.box yang mana? Yuk, segera promosikan produk ini hanya di aplikasi Evermos. Dijamin banyak keuntungannya!

Kapan lagi Anda bisa memiliki bisnis tanpa modal yang keuntungannya bisa mencapai ratusan ribu rupiah perbulan.

Dimana lagi kalau bukan di Evermos.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

 

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik tombol di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

Untuk melihat rekomendasi produk Evermos terbaik lainnya, Anda bisa mengunjungi situs Blog Evermos

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×