Mau Jualan Di Rumah yang Laris? Coba Lakukan Beberapa Usaha Ini!

Anda punya keinginan untuk berbisnis di rumah? Coba lakukan beberapa usaha untuk jualan di rumah yang laris ini.

Walaupun jualan di rumah, bukan tidak mungkin usaha rumahan Anda menjadi usaha yang besar dan sukses kan?

Sudah banyak orang yang sukses dengan melakukan bisnis rumahan. Jualannya hingga laris dan memperoleh banyak keuntungan yang besar.

Anda ingin seperti demikian? Suatu keputusan yang tepat jika Anda membaca ulasan artikel berikut ini sampai tuntas!

Jualan Di Rumah yang Laris

1. Membuka Usaha Katering

Jualan di Rumah yang Laris
Sumber: pexels.com

Bisnis kuliner seperti bisnis katering rumahan adalah salah satu bisnis yang tidak pernah sepi lho. Seringkali orang sibuk dan tidak ada waktu untuk memasak sehingga solusinya adalah memesan katering.

Oleh karena itu, usaha katering ini cukup menjanjikan karena banyak dicari. Jika Anda ingin membuka usaha katering, kini sudah dimudahkan dengan adanya aplikasi belanja online sehingga membuat Anda bisa membeli bahan dari rumah.

Dengan usaha katering ini modal yang dikeluarkan relatif kecil dengan keuntungan yang besar. Belum lagi karena kebutuhan masyarakat akan makanan setiap harinya menjadikan bisnis ini laris dan menjanjikan.

Agar usaha katering rumahan Anda lebih dikenal oleh banyak orang, Anda bisa melakukan promosi melalui keluarga, tetangga, rekan kerja hingga sosial media.

2. Warung Sembako

Jualan di Rumah yang Laris
Sumber: pexels.com

Bisnis yang satu ini merupakan bisnis kebutuhan pokok. Orang pasti membutuhkan Sembilan bahan pokok ini.

Dari usaha warung sembako ini bisa menjamin laris manis? Agar usaha warung sembako Anda laris manis, maka Anda harus memperhatikan dalam hal melayani masyarakat.

Karena saat ini banyak orang yang membuka usaha warung sembako, maka Anda harus pintar pasang harga bersaing dan berada pada lokasi yang padat penduduk.

Selain itu, Anda harus memahami teknik atau strategi pedagang yang sukses sebagai pondasi yang kuat bagi Anda.

3. Usaha Taylor

Jualan di Rumah yang Laris
Sumber: pexels.com

Bagi Anda yang memiliki keahlian pada bidang ini, tidak ada salahnya untuk membuka usaha taylor. Usaha yang satu ini juga bisa dijalankan di rumah. Resiko bisnis taylor bisa dikatakan sangat aman, sebab dimulai dengan modal yang tidak begitu besar.

Usaha ini cocok bagi Anda yang menginginkan usahanya didelegasikan ke anggota keluarga karena beberapa alasan, maka warung sembako merupakan pilihan yang tepat.

Usaha warung sembako ini bisa terus dikembangkan bahkan hingga menjadi usaha grosir sembako. Selain itu, usaha ini bukan usaha musiman karena terus jalan sepanjang tahun.

Jadi, akan sangat wajar jika usaha ini sangat diidolakan dan banyak sekali peminatnya. Jika usaha warung sembako Anda ramai pembeli, peluang mendapatkan cuan akan semakin besar.

4. Menjual Jasa atau Keahlian yang Menguntungkan

Jualan di Rumah yang Laris
Sumber: pexels.com

Saat ini telah memasuki era digital. Di mana keahlian dalam bidang digital semakin dibutuhkan. Nah, bagi Anda yang mempunyai keahlian dalam mengoperasikan media online kenapa tidak untuk memanfaatkannya sebagai peluang usaha.

Adapun berbagai jasa untuk media online tersebut seperti

  • Koding website
  • Menulis artikel
  • Translator (penerjemah)
  • Desain grafis
  • Fotografer, dan lain sebagainya.

Jasa tersebut sedang booming di era digital ini, maka tidak ada salahnya jika Anda menjalankan bisnis menjual jasa tersebut. Terlebih Anda bisa menjalankan bisnis ini dari rumah.

5. Bisnis Reseller Online

Jualan di Rumah yang Laris
Sumber: pexels.com

Bisnis reseller juga termasuk bisnis yang bisa laris setiap hari lho. Karena sekarang pola hidup masyarakat lebih suka berbelanja online. Maka ini kesempatan bagi Anda untuk berbisnis menjadi reseller online.

Jika Anda ingin menjadi seorang reseller online, Anda bisa menjadi reseller di Evermos. Dapatkan banyak keuntungan dengan menjadi reseller di sini.

Kenapa Anda harus menjadi reseller di Evermos?

Karena dengan membuka usaha online ini GRATIS dan mendapatkan KOMISI LANGSUNG, mendapatkan banyak pilihan brand, bisa bekerja dari rumah, kesempatan omset sampai puluhan juta.

Selain itu, Anda tidak perlu repot melakukan packaging dan pengiriman karena semuanya sudah dilakukan oleh Evermos.

Keuntungan lainnya dengan menjadi reseller Evermos yaitu tidak ada limit pesanan, artinya semakin banyak pesanan maka semakin banyak juga komisi yang akan Anda dapatkan.

Tertarik bergabung menjadi reseller di Evermos? Yuk, segera daftarkan diri Anda di bawah ini ya.

Daftar Reseller Evermos Gratis

Dengan Anda bergabung bersama Evermos, Anda juga akan mendapatkan materi edukasi tentang bisnis. Oleh karena itu, ini kesempatan Anda untuk bisa sukses menjadi seorang reseller hebat!

 

 

 

 

 

×
slot88