Inilah Daftar Bisnis Online Untuk Wanita Karir

0

Menjadi seorang wanita tentu nanti akan menjadi ibu rumah tangga, dan mengurus keluarga. Tetapi tidak semua wanita pasrah menjadi ibu rumah tangga saja dan menginginkan kegiatan lain seperti bekerja. Dan pada zaman modern ini memang banyak wanita yang memilih menitih karirnya terlebih dahulu sebelum memutuskan mencari pasangan hidup.

Sebagai wanita pasti kalau sudah menikah tidak memutuskan pekerjaan atau keluarga. Tapi memang ada orang yang sanggup melakukan keduanya, namun terkadang ada juga yang memilih menjalankan usaha sampingan.  Tetapi bagi Anda yang bisa melihat peluang usaha secara online, sebagai wanita karir pun Anda bisa melakukannya. Sebab, bisnis online memang sangat udah dijalankan.

Kalau Anda ingin menjalankan bisnis mudah dan tidak mengganggu pekerjaan Anda, maka bisnis online adalah jawabannya. Untuk pilihan bisnis online yang bisa Anda jalankan sebagai wanita karir memang sangat banyak. Jika Anda bingung Anda bisa menyimak info berikut ini sebagai refrensi.

Daftar Bisnis Online yang Cocok Dijalankan Oleh Wanita Karir

Sebagai wanita karir pasti Anda memiliki kesibukan, dan keinginan Anda menjadi seorang pebisnis mungkin terlihat sulit direalisasikan. Tentunya dalam berbisnis Anda juga perlu memikirkan kecocokan passion Anda, supaya Anda senang dalam menjalankannya. Selain itu Anda juga butuh yang mudah agar Anda bisa membagi waktu Anda untuk bekerja dan menjalankan bisnis.

Berikut ini adalah daftar bisnis yang bisa dijalankan mudah secara online yang cocok untuk wanita karir.

  • Menjadi Reseller Produk Fashion

Fashion adalah hal yang menarik bagi wanita, dan tentunya sangat disukai, siapa yang tidak suka? Terlebih lagi mode fashion wanita itu selalu ada perubahan tren setiap waktu, tidak seperti pada pria yang hanya itu-itu saja. ini bisa menjadi peluang usaha untuk Anda yang seorang wanita karir. Apalagi jika Anda jalankan secara online akan semakin memudahkan Anda.

Jika Anda tidak memiliki modal atau modalnya minim, maka Anda bisa menjadi reseller saja. reseller sendiri bisa Anda jalankan dengan mudah dan hanya mempromosikan produk orang lain saja.Anda sebagai wanita karir pun bisa menjalankannya dengan mudah dan tidak perlu repot membungkus produk untuk pengiriman.

Jarena memang sistemnya itu, Anda cukup mempromosikan barang supplier. Kemudian jika ada yang memesan dan membeli, cukup Anda pesankan saja ke supplier. Dan supplier akan langsung mengirimkan produk kepada konsumen dengan pengiriman dari Anda selaku reseller. Namun harga yang Anda cantumkan harus sedikit lebih mahal dari aslinya, supaya Anda dapat untung.

BACA JUGA: Inilah 10 Panduan Jitu Untuk Menjadi Reseller Fashion

  • Membuka Bisnis Fashion atau Butik Sendiri

Jika Anda suka dengan bidang fashion tetapi Anda punya modal yang cukup, Anda tidak perlu menjadi reseller. Anda bisa membuka butik sendiri, jika Anda memiliki selera fashion yang menjadi ciri khas. Jadi Anda bisa menjual pakaian dengan fashion yang sesuai selera Anda di butik. Selain baju yang modenya Anda suka, bisa juga menjual baju dengan model terkini.

Jika Anda buka butik fashion, Anda juga memerlukan proosi, dan itu bisa dilakukan secara online. Cukup dengan membuat akun khusus di media sosial atau membuat website. Setelah itu Anda bisa mempromosikan dengan mengunggah konten secara berkala. Dengan begitu Anda bisa menarik perhatian konsumen dan membuatnya mau membeli produk Anda.

  • Mejadi Reseller Kosmetik

Kecantikan memang tidak lepas dari seorang wanita, dan wanita mana yang tidak mau mempercantik diri. Untuk mempercantik diri kebanyakan wanita itu menggunakan kosmetik, supaya tampilannya menjadi lebih sempurna. Sebagai wanita tentunya Anda memiliki pengetahuan yang baik mengenai kosmetik, jadi cocok jika Anda membuka bisnis kosmetik.

Jika Anda bingung mau menjual kosmetik apa saja dengan modal yang minim, Anda bisa menjadi reseller saja. dengan begitu Anda bisa menjual berbagai jenis kosmetik tanpa harus mengeluarkan banyak modal. Apalagi menjadi reseller itu sangat mudah dan tinggal promosi. Kalau ada pesanan produk dari konsumen, Anda juga tinggal memesankan saja kepada supplier.

Produk kosmetik yang bisa Anda jual bisa beragam jenis seperti foundation, bb cream, maskara, lipstick, lipbalm, lip tint, lip cream, eye shadow, eyebrow, bronzer, shading, dan juga eye liner. Sedangkan untuk brand, mungkin bisa Anda variasikan mulai brand high end sampai drugstore.

  • Menjual Berbagai Produk Perawatan Wajah

Selain produk kosmetik, Anda juga bisa menjual berbagai produk perawatan wajah. Wanita pasti suka dengan merawat wajah, karena jika kulit wajah sehat maka akan terlihat segar. Jadi ini bisa menjadi peluang usaha untuk Anda sebagai wanita karir. Apalagi teman-teman Anda kan banyak yang wanita, itu sangat pas untuk dijadikan target konsumen.

Untuk jenis produk perawatan kulit wajah yang Anda jual bisa beragam, dan lebih baik Anda juga ikuti tren. Seperti sekarang ini sedang tren produk perawatan wajah dari brand korea selatan. Sehingga Anda bisa menjual produk yang sedang tren tersebut, dan promosikan melalui media sosial serta relasi teman Anda.

Tetapi jika Anda menginginkan variasi produk untuk dijual juga tidak masalah, Anda bisa menjual berbagai brand baik itu lokal atau import. Contoh produk yang bisa Anda jual adalah facial foam, cleansing oil, cleansing balm, masker, toner, scrub, peeling mask, serum, ampoule, essence, cream, soothing gel, sleeping mask, eye cream, dan berbagai produk lainnya.

  • Menjadi Agen Pulsa dan Token Listrik

Jika Anda adalah wanita karir sekaligun ibu rumah tangga maka Anda pasti tahu apa saja kebutuhan utama. Dan itu memang harus selalu dipenuhi, yaitu listrik dan pulsa. Sebagai wanita karir pasti Anda tahu bahwa komunikasi ketika bekerja itu diperlukan, dan itu membutuhkan pulsa. Sedangkan sebagai ibu rumah tangga Anda tahu bahwa kebutuhan listrik tidak bisa ditunda.

Ini bisa menjadi kesempatan bagus untuk membuka usaha sampingan mengingat kebutukan pulsa dan listrik tinggi. Anda bisa menjadi agen pulsa dan token listrik, dijamin Anda tidak akan gagal. Karena keduanya adalah kebutuhan penting yang harus dipenuhi. Bahkan Anda hanyaa cukup melakukannya dengan handphone saja dan tidak perlu bekerja secara keras.

  • Menjadi Reseller Berbagai Makanan Ringan

Camilan memang disukai oleh semua orang, dan Anda juga pasti suka. Dan ini bisa Anda jadikan usaha sampingan yaitu menjadi reseller makanan ringan. Asalkan Anda tahhu makanan ringan jenis apa yan sedang digemari, maka itu bukanlah hal yang sulit. Karena memang sesuatu yang sedang digemari itu banyak dicari dan mudah untuk dipasarkan.

Karena Anda memasarkan produk makanan, maka kualitas perlu Anda jaga dan pilih produsen yang terpercaya. Apabila Anda menjual produk yag kurang layak, maka itu bisa berdampak buruk pada kesehatan konsumen. Anda akan membahayakan kesehatan orang lain jika begitu, jadi Anda jual saja camilan yang Anda sendiri juga makan.

Itulah beberapa bisnis online yang cocok Anda jalankan sebagai wanita karir, dan akan membuat Anda mudah mengatur waktu untuk berbisnis dan bekerja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!