8 Rekomendasi Handbody yang Cepat Memutihkan Kulit Terbaik 2024, Bikin Glowing!

Handbody merupakan produk perawatan kulit yang berbentuk lotion, krim, hingga gel yang digunakan untuk melembapkan dan melindungi kulit. Bukan hanya itu, bahkan saat ini juga sudah banyak handbody yang cepat memutihkan kulit.

Banyak orang yang menginginkan kulit yang putih, bersih, dan cerah. Namun, tidak semua orang memiliki kulit putih alami. Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam, gelap, atau tidak merata, seperti polusi udara, sinar matahari, gaya hidup, genetik, dan lainnya.

Untuk mengatasi masalah kulit tersebut, banyak orang yang mencari handbody yang cepat memutihkan kulit. Namun, tidak semua handbody memiliki khasiat yang sama untuk memutihkan kulit. 

Artikel ini akan mengupas tuntas mengenai handbody untuk memutihkan kulit, mulai dari kandungan, cara memilih produk handbody, hingga berbagai rekomendasi produk hanbody pemutih kulit. 

Kandungan Handbody untuk Memutihkan Kulit yang Aman 

Memilih handbody untuk memutihkan kulit tentu juga harus menyesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing. Tidak hanya cepat memutihkan, tetapi juga harus memiliki kandungan yang aman. 

Berikut ini beberapa kandungan yang biasa ada di handbody pemutih yang baik dan aman untuk kulit. 

  • Vitamin C: Vitamin C adalah bahan antioksidan yang kuat dan dianggap efektif untuk mencerahkan warna kulit. Bahan ini dapat membantu menjegah kerusahakan kulit akibat radikal bebas dan membantu mencerahkan kulit.
  • Niacinamide (Vitamin B3): Niacinamide adalah bentuk vitamin B3 yang efektif memutihkan kulit. Ia bekerja dengan menghambat pemindahan melanosome (pembawa pigmen melanin) dari melanosit (sel yang menghasilkan melanin) ke sel kulit yang ada di lapisan atas kulit.
  • Licorice Root Extract: Ekstrak akar manis ini memiliki sifat anti-inflamasi dan memutihkan kulit. Glabridin di dalamnya mampu menghambat tyrosinase, enzim yang berperan dalam produksi melanin.
  • Kojic Acid: Dikenal efektif dalam mencerahkan kulit, kojic acid bekerja dengan menghambat produksi melanin. Meskipun demikian, kandungan ini harus digunakan dengan hati-hati karena dalam jumlah tertentu dapat menyebabkan iritasi kulit.
  • Arbutin: Bahan ini berasal dari tanaman bearberry dan efektif dalam mencerahkan kulit. Arbutin menghambat produksi melanin dan merupakan alternatif yang aman dari hydroquinone.
  • Glycolic Acid : Jenis asam alfa hidroksi (AHA) ini membantu mengangkat sel-sel kulit mati di lapisan terluar kulit dan membantu meremajakan kulit.
  • SPF: Untuk mencegah kulit semakin menggelap akibat paparan sinar matahari, memilih produk dengan kandungan SPF adalah ide yang baik. Melindungi kulit dari sinar matahari dapat membantu proses pemutihan kulit berjalan lebih efektif.

Ingatlah selalu untuk mencoba produk baru dengan melakukan patch test terlebih dahulu untuk memastikan produk tersebut tidak menimbulkan reaksi alergi atau iritasi. 

Selain itu, pemakaian kandungan-kandungan di atas harus dalam jumlah yang tepat dan seimbang, sebab penggunaan dalam jumlah banyak bisa berpotensi menyebabkan iritasi atau masalah kulit lainnya.

Rekomendasi Handbody yang Cepat Memutihkan Kulit 2024

1. Batrisyia Body Lotion Fruity

hanbody yang cepat memutihkan kulit
Sumber: Katalog Evermos

LIHAT PRODUKNYA DISINI

Batrisyia adalah brand perawatan kulit yang cocok untuk Anda pendamba kulit cerah. Hand body lotion dari Batrisyia ini mengandung Ekstrak Apel, Ekstrak Strawberry, Ekstrak Anggur, Olive Oil dan VCO.

Campuran kandungan tersebut dapat membantu menjaga kesehatan kulit sehingga kulit tampak lebih bersih, lembut, harum, dan terasa halus. Aroma fruity nya juga dapat menambah kesegaran.

2. Vaseline Healthy Bright Gluta-Hya Serum Burst Lotion

Sumber: Katalog Evermos

LIHAT PRODUKNYA DISINI

Handbody yang satu ini sudah sangat terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat. Diperkaya dengan Vitamin B3 alami, yang membantu kulit tampak lebih cerah dengan cara menghambat produksi melanin

Vaseline Healthy Bright mengandung Pollution Protection Factor (PPF) untuk perlindungan dari polusi. Diperkaya SPF 24 dan PA++ untuk perlindungan dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan penggelapan kulit, warna kulit tidak merata, dan penuaan dini.

3. Hanasui Milky Body Lotion

hanbody yang cepat memutihkan kulit
Sumber: Katalog Evermos

LIHAT PRODUKNYA DISINI

Hanbody yang cepat memutihkan kulit berikutnya yaitu dari brand Hanasui. Produk milky body lotion Hanasui memiliki kandungan hydrolized milk extarct dan anti inflamatory.

Dengan menggunakan Hanasui milky body lotion ini setiap hari, maka kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih putih, halus, lembut, dan lembap.

4. Kojie San Body Lightening Lotion

handbody yang cepat memutihkan kulit
Sumber: Katalog Evermos

LIHAT PRODUKNYA DISINI

Kojie San Body Lightening Lotion memiliki kandungan Kojic Acid berkualitas tinggi yang membantu untuk mencerahkan kulit dan mengembalikan warna kulit asli.

Mengandung Rose Hip Oil yang membantu merawat kulit yang iritasi ataupun bekas luka. Selain itu juga terdapat Collagen dan Vitamin E yang baik untuk melembabkan kulit.

5. MS Glow Body Brightening Serum

Handbody yang Cepat Memutihkan Kulit
Sumber: Katalog Evermos

LIHAT PRODUKNYA DISINI

MS Glow Body Lotion adalah salah satu rekomendasi produk pemutih kulit yang bisa Anda coba. Kandungan utamanya meliputi Vitamin C dan E yang membantu mencerahkan, melembabkan, dan melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Dengan teksturnya yang ringan dan cepat meresap, MS Glow Body Lotion membuat kulit Anda terasa lembut dan tampak bercahaya setiap saat. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan aman digunakan setiap hari. 

Apabila ingin tahu lebih detail mengenai handbody MS Glow mulai dari manfaat, cara pakai, jenis produk dan lainnya, Anda bisa simak disini

6. Scarlett Body Lotion – Handbody yang Cepat Memutihkan

Handbody yang Cepat Memutihkan Kulit
Sumber: Katalog Evermos

LIHAT PRODUKNYA DISINI

Scarlett Body Lotion adalah produk pemutih kulit yang dirancang untuk memberikan perawatan menyeluruh bagi kulit Anda. Dengan kandungan Glutathione dan Vitamin E, lotion ini membantu memutihkan, melembabkan, dan melindungi kulit Anda dari kerusakan oksidatif. 

Teksturnya yang ringan dan tidak lengket, membuat Scarlett Body Lotion mudah meresap ke dalam kulit dan cocok untuk digunakan setiap hari. Aroma bunga yang lembut dari lotion ini juga akan menambah kenyamanan Anda saat menggunakannya. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai berbagai kandungan, manfaat, dan jenis produk lainnya dari Scarlett handbody, Anda bisa cek ulasan produk disini.

7. Whitening Night Body Lotion Tube SR12 Handbody Malam Untuk Memutihkan Kulit

Sumber: Katalog Evermos

LIHAT PRODUKNYA DISINI

SR12 merupakan salah satu handbody pemutih kulit permanen yang mengandung Ascorbyl Glucoside, aloe vera dan antioksidan untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit

Dengan tekstur dan formula yang ringan sehingga dapat digunakan semua jenis kulit. Selain itu, juga mengandung Vitamin C dan Kojic Acid untuk mencerahkan kulit dan tinggi antioksidan.

Produk ini bisa Anda gunakan di malam hari untuk memaksimalkan impian Anda memiliki kulit yang cerah dan bersinar.

8. Crystal Infuse 4X Hyaluronate Body Lotion

hanbody yang cepat memutihkan kulit
Sumber: Katalog Evermos

LIHAT PRODUKNYA DISINI

Rekomendasi handbody pemutih lainnya yang bisa Anda coba adalah produk lotion dari Baskit yaitu Crystal Infuse 4X Hyaluronate Body Lotion.

Dengan kandungan niacinamide dan camelia japonica flower extract dapat menarik kelembapan ke dalam kulit. Produk ini memiliki 4 bentuk hyaluronate yang bekerja pada lapisan kulit yang berbeda.

Baca juga: 6 Cara Menghilangkan Gatal di Badan Secara Alami dengan Mudah 

Cara Memilih Handbody yang Cepat Memutihkan Kulit

Memilih handbody yang tepat untuk memutihkan kulit bisa jadi agak rumit. Anda perlu memperhatikan beberapa faktor sebelum memutuskan membeli produk tertentu. Berikut adalah cara-cara yang bisa membantu Anda memilih handbody yang cepat memutihkan kulit:

1. Kenali Jenis Kulit Anda

Apakah jenis kulit Anda normal, kering, berminyak, atau kombinasi? Pemilihan handbody yang tepat dan memberikan efek yang maksimal juga bergantung pada jenis kulit. Misalnya, apabila jenis kulit Anda kering, maka carilah handbody dengan kandungan pelembaba yang tinggi. 

2. Perhatikan Kandungan Produk

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, ada beberapa kandungan aktif yang dapat membantu memutihkan kulit. Pastikan produk yang Anda pilih mengandung bahan-bahan tersebut, dan hindari produk dengan kandungan berbahaya seperti paraben dan pewangi buatan.

3. Cek Ulasan dan Rating Produk

Melihat ulasan dan rating produk adalah cara efektif untuk mengetahui kualitas produk. Anda bisa melihat ulasan dari pengguna lain, perhatikan apakah banyak pengguna yang merasa puas dengan produk tersebut atau tidak.

4. Pastikan Produk Itu Dapat Melindungi dari Sinar Matahari

Salah satu penyebab kulit menjadi gelap adalah paparan sinar matahari. Oleh karena itu, memilih handbody dengan kandungan SPF bisa membantu melindungi kulit Anda dari sinar UV.

5. Sesuaikan dengan Budget

Anda tidak perlu membeli produk yang paling mahal untuk mendapatkan hasil yang baik. Banyak produk dengan harga terjangkau yang juga memiliki kualitas bagus. Jadi, pastikan untuk memilih produk yang sesuai dengan budget Anda.

6. Coba Tester Produk Apabila Ada

Jika memungkinkan, coba tester produk sebelum membelinya. Ini akan membantu Anda mengetahui tekstur, aroma, dan bagaimana produk tersebut bereaksi dengan kulit Anda.

Ingatlah bahwa memutihkan kulit bukanlah proses yang instan dan memerlukan konsistensi. Jadi, pastikan untuk menggunakan produk secara teratur dan bersabar menunggu hasilnya. 

Selain itu, selalu menjaga kesehatan kulit dan tubuh secara umum juga sangat penting. Jangan lupa untuk minum cukup air, makan makanan bergizi, dan cukup istirahat. 

Review Rekomendasi Handbody Pemutih Ampuh 2024

Selain berbagai rekomendasi di atas, Anda juga dapat melihat ulasan handbody yang mampu mencerahkan kulit, pada video berikut ini.

Temukan Handbody untuk Memutuhkan Kulit di Platform Ini

Mencari handbody yang cepat memutihkan kulit bisa jadi tugas yang menantang, apalagi dengan begitu banyak pilihan produk di pasaran saat ini. Namun, tahukah Anda bahwa Anda bisa menemukan solusi pemutihan kulit yang efektif dan aman melalui platform Evermos?

Evermos menawarkan beragam produk kecantikan yang pastinya sudah BPOM, termasuk handbody yang dengan kandungan bahan yang aman dan alami. Produk-produk ini telah terbukti mampu memutihkan kulit dengan cepat dan memberikan hasil yang memuaskan. 

Jadi, jika Anda menginginkan kulit yang cerah, lembab, dan sehat, jangan ragu untuk mencoba produk handbody yang ada di katalog Evermos. Anda juga dapat menemukan berbagai rekomendasi produk handbody di atas melalui platform Evermos. 

Selain itu, Anda bahkan bisa memulai bisnis Anda sendiri dengan menjadi reseller produk-produk kecantikan dari Evermos. 

Dengan menjadi reseller produk kecantikan, Anda dapat berbagi manfaat kepada orang lain. Ini adalah peluang emas untuk mendapatkan pendapatan tambahan sambil membantu orang lain mendapatkan produk kecantikan berkualitas tinggi.

Selamat mencoba dan semoga berhasil mendapatkan produk yang cocok dan bekerja untuk kulit Anda!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)