7+ Game yang Menghasilkan Uang Beserta Cara Dapat Uangnya, Top!

Teruntuk kamu yang suka dengan kegiatan gaming tentunya Admin punya kabar baik nih, siap-siap tahu ya apa saja game yang menghasilkan uang patut kamu coba.

Selain dapat menyalurkan hobi kamu juga bisa berpotensi mendapatkan penghasilan hanya dengan bermain game, lho!

Penasaran ‘kan? Terus baca artikel ini sampai habis ya!

Meski pada umumnya kita tahu seiring perkembangan zaman, semakin pula banyaknya macam-macam game yang menawarkan hiburan dan turut mengundang para pemainnya untuk berkompetisi.

Game yang terintegrasi dengan koneksi internet atau biasa kita sebut sebagai E-Sports ternyata faktanya sudah ada sejak dahulu pertama kali yaitu tepat pada tahun 1997 dengan game utamanya adalah Quake.

Kita ingat jika pada zaman dahulu memainkan game mesti pergi ke luar rumah menuju warnet untuk memainkan game seperti Point Blank, Dota 2, dan masih banyak lagi.

Dengan kemudahan teknologi yang sudah ada sekarang, kita bisa memainkan game bergenre RPG semisalnya juga mengikuti turnamen-turnamen untuk memenangkan kejuaraan dan mendapatkan hadiah uang.

Selain mendapatkan hadiah uang dari bermain game penghasilan tambahan, kamu juga sangat bisa jadi pengusaha sukses di usia muda lewat penjualan produk.

Kamu sangat bisa untuk mendapatkan uang ketika kumpul bersama tim Esports mu, banjir order dengan panduan reseller sukses dari Evermos. 🤑

Nah, sebelum dapat pelatihannya dan kemudahannya kamu wajib daftar diri dulu ya sebagai reseller produk di Evermos, supaya selalu update info nantinya. ✅

Tenang saja, tidak ada biaya pendaftaran jika gabung jadi reseller alias GRATIS tis tis. 🆓

YUK, GABUNG DISINI!

Klik tombol gabung sekarang juga!

Ada beberapa cara yang mudah bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari game yang menghasilkan uang, sebab tidak semua game dapat menghasilkan uang untuk pemainnya.

Ini dia daftar game yang menghasilkan uang versi Blog Evermos.com, simak ulasannya berikut.

daftar reseller evermos gratis

Game Penghasil Uang Top Recommended

1. Hago

Game yang Menghasilkan Uang
Sumber: google.com/bersosial

Hayo, siapa yang tidak pernah mendengar nama aplikasi Hago? Aplikasi yang di dalamnya terdapat fitur game serta sebagai media sosial bisa kamu jadikan sebagai salah satu pemasukan tambahan.

Jenis game yang di mainkan oleh para pemain biasanya bersifat multiplayer atau bermain secara real-time dan bersamaan.

Terdapat banyak jenis pilihan game menarik. 

Cara Mendapatkan Uang dari Game:

  1. Memasang aplikasi ketiga yang bisa kamu download dari Play Store atau App Store yaitu aplikasi Lucky Miner.
  2. Penting untuk kamu ingat, sebelum menginstall Lucky Miner dalam hpmu, pastikan kamu sudah menguninstall Hago terlebih dahulu.
  3. Login ke aplikasi melalui alamat email.
  4. Masuk ke laman game Hago pada menu terletak di sisi kiri atas berupa garis horizontal tiga.
  5. Pasang kembali game Hago dengan mengklik tombol “Mainkan & Kumpulkan” berada di bawah keterangan game Hago.
  6. Menangkan banyak pertandingan dari game yang tersedia di Hago untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.
  7. Jika koin sudah terkumpul dalam jumlah tertentu, tukarkan dengan dollar US dan selanjutnya akan dibayarkan melalui rekening PayPal.

2. Player Unknown’s Battlegrounds atau PUBG

Game yang Menghasilkan Uang
Sumber: google.com/bersosial

Bagi kamu yang jago menembak, tentunya sudah tidak asing mendengar game satu ini.

PUBG adalah game berbasis online yang banyak di gemari oleh seluruh dunia termasuk salah satunya Indonesia.

Game PUBG adalah game online yang disebarluaskan oleh Tencent, di mana jumlah orang yang melakukan unduhan mencapai seratus juta lebih.

Semakin meningkatnya jumlah player atau pemain, karena keseruannya juga menjadi lahan bisnis bagi orang-orang tertentu.

Salah satunya yaitu dengan membuat turnamen yang terselenggarakan begitu besarnya dan bagi yang suka mengikuti beritanya ini disebut dengan PMPL Indonesia Season Live.

Dengan konsep game battle royale yang dapat kita mainkan melalui PC atau melalui smartphone, pemain bisa bermain secara solo, duo, maupun membentuk tim yang berisikan 4 orang di dalamnya.

Mereka akan siap menggempur lawan berikutnya di suatu lokasi yang ditempatkan oleh sistem game,  dengan syarat kemenangan yaitu last men standing, artinya pemain terakhir yang menang.

Cara Mendapatkan Uang dari Game:

  1. Jika kamu adalah pemain yang memiliki skill seperti penyerang, atau tim defense, tim looting maka sangat bisa untuk mendapatkan uang dengan memenangkan turnamen-turnamen di daerahmu.
  2. Atau bergabung ke dalam panitia turnamen untuk merencanakan turnamen berikutnya agar mendapatkan pemasukan rupiah.
  3. Menjadi joki game. Ini memang tidak mudah, namun bagi kamu yang memiliki skill di atas rata-rata dapat menjadikan pekerjaan ini sebagai freelance.
  4. Menjadi reseller dari top-up UC, atau mata uang para pemain PUBG yang bisa mereka gunakan untuk membeli item dari shop seperti pakaian, atribut, skin senjata, dan sebagainya.
  5. Menjadi streamer sekaligus content creator di media Youtube untuk menghasilkan uang melalui Adsense.

3. Mobile Legends: Bang Bang

Game yang Menghasilkan Uang
Sumber: google.com/bersosial

Selanjutnya ada juga game yang menghasilkan uang lainnya yaitu Mobile Legends: Bang-Bang. 

Seperti yang umumnya ketahui, game ini sempat menjadi bahan perbincangan bagi para orangtua sebab dapat menimbulkan adiktif atau ketagihan saat memainkannya.

Buat kamu yang penasaran, kamu bisa mengunduhnya di Play Store ataupun App Store dengan ukuran aplikasi 107 MB namun secara garis besar itu hanya mendownloadnya saja, karena kamu harus mengunduh konten game di dalamnya.

Meski sudah terdapat banyak game keluaran terbaru, namun game buatan Moonton ini tetap menduduki popularitas yang tertinggi dan tidak lekang oleh zaman.

Game ini wajib untuk kamu mainkan bersama 4 player lainnya untuk mencapai kemenangan yaitu menghancurkan base turret utama musuh.

Cara Mendapatkan Uang dari Game:

  1. Memenangkan turnamen-turnamen yang tersedia dengan hadiah uang tunai, dan tentuya kamu memerlukan kemampuan yang handal dalam bermain bersama tim.
  2. Bisa juga bergabung ke dalam panitia turnamen untuk merencanakan turnamen berikutnya agar mendapatkan pemasukan rupiah.
  3. Menjadi joki game. Ini memang tidak mudah, namun bagi kamu yang memiliki skill di atas rata-rata dapat menjadikan pekerjaan ini sebagai freelance.
  4. Menjadi reseller dari diamonds, maraknya pembelian skin untuk hero-hero tertentu juga bisa menjadi sumber penghasilan kamu.
  5. Menjadi streamer sekaligus content creator di media Youtube untuk menghasilkan uang melalui Adsense.
  6. Menjual akun apabila sudah naik ke pencapaian tertentu juga memiliki potensi rupiah yang dapat kamu tawarkan kepada pembeli.

Isi Kuota Dulu Yuk Sebelum Terjun Gaming Agar Performa Bermain Prima di Evermos

Game yang Menghasilkan Uang

Sudah tahu kan, kalau ternyata selain kekonsistenan bermain juga kemampuan yang harus selalu kita tingkatkan agar bisa meraih kesuksesan dalam bidang ini, kita butuh modal kuota juga.

Tenang saja, tidak perlu beranjak dari tempat rebahanmu jika ternyata ada cara yang lebih praktis untuk mengisi ulang kuotamu.

Hanya dengan satu aplikasi Evermos saja, kamu sangat bisa untuk mengisi kuota kamu, serta kuota tim-mu sekalian deh, supaya dapat uang tambahan dari Evermos!

Sebelumnya, daftarkan diri sebagai reseller dulu ya agar kamu bisa mendapatkan program dan penawaran terbaik untuk memiliki produk digital ini sekaligus menjualnya kepada orang lain.

Klik button pendaftaran di bawah ini sekarang juga!

MULAI JUALAN SEKARANG

4. Garena : Free Fire

Game yang Menghasilkan Uang
Sumber: google.com/bersosial

Berikutnya ada game yang menghasilkan uang serta populer di kalangan usia muda yakni Garena Free Fire. 

Kabarnya, pada tahun 2019 FF berhasil termasuk kedalam YouTube Rewind, popularitasnya memuncak dan pernah mengalahkan popularitas PUBG di platform video tersebut.

Dengan konsep game yang sama dengan PUBG, yaitu last man standing atau pemain dan tim terakhir yang berada di lokasi di nyatakan menang, berhasil menggaet perhatian kalangan muda hingga dewasa.

Cara Mendapatkan Uang dari Game:

  1. Memenangkan turnamen-turnamen yang tersedia dengan hadiah uang tunai, dan tentunya kamu memerlukan kemampuan yang handal dalam bermain bersama tim.
  2. Menjadi joki game. Ini memang tidak mudah, namun bagi kamu yang memiliki skill di atas rata-rata dapat menjadikan pekerjaan ini sebagai freelance.
  3. 3. Menjadi reseller dari diamonds, maraknya pembelian skin untuk senjata, animasi dan emote tertentu juga bisa menjadi sumber penghasilan kamu.
  4. Menjadi streamer sekaligus content creator di media Youtube untuk menghasilkan uang melalui Adsense.
  5. Menjual akun apabila sudah naik ke pencapaian tertentu juga memiliki potensi rupiah yang dapat kamu tawarkan kepada pembeli.

Baca Juga :  Baru Tahu! Inilah 6 Aplikasi Penghasil Uang Halal Yang Top Digunakan

5. MPL : Mobile Premier League

Game yang Menghasilkan Uang
Sumber: google.com/bersosial

Kemudian ada juga game yang menghasilkan uang berikutnya yakni MPL. 

Aplikasi ini menjadi rekomendasi bagi para artis tanah air sebagai aplikasi yang dapat menghasilkan uang.

Tak main-main, terdapat lebih dari 20 pilihan game menarik yang ditawarkan dalam aplikasi tersebut untuk kamu mainkan.

Game tersebut antara lain Fruit Dart, MPL Fantasy, Fruit Slice, Pool, Bloxmash, Fruit Chop,Chess, Archery dan game seru lainnya.

Cara Mendapatkan Uang dari Game:

  1. Menangkan game sebanyak-banyaknya agar kamu bisa mendapatkan diamond.
  2. Setelah terkumpul dalam jumlah tertentu, kamu bisa menguangkan diamond tersebut melalui saldo GoPay dan Link Aja.
  3. Semakin sering kamu memenangkan hadiah semakin besar kesempatan pula untuk mendapatkan diamond.

6. MarketGlory

Game yang Menghasilkan Uang
Sumber: google.com/bersosial

Kamu yang suka dengan game jenis simulation, Admin sangat merekomendasikan untuk memainkan game tersebut.

MarketGlory membuat para pemainnya melakukan aktivitas dalam game mirip dengan kehidupan sehari-hari seperti kerja, bangun perusahaan, memimpin pemerintahan, fight dan lain-lain.

Aktivitas yang kita lakukan pada akhirnya akan mendapatkan uang yang bisa kita cairkan dengan uang rupiah sungguhan.

Cara Mendapatkan Uang dari Game:

  1. Melakukan fight bersama player lainnya dan jadilah pemenangnya.
  2. Ketika sudah memenangkan pertandingan, kalian mendapatkan uang.
  3. Bekerja sekali dalam sehari agar dapat uang tambahan pada IDR yang tertera.
  4. Jadilah pilar pemerintahan seperti Perdana Menteri, dengan begitu semakin banyak IDR yang dapat kamu kumpulkan.
  5. Kamu bisa menukarkan uang dari game tersebut dan cairkan ke rekening lokal kamu seperti BRI, BCA, dan lain-lainnya.

7. Island King

Game yang Menghasilkan Uang
Sumber: google.com/bersosial

Kamu yang ingin genre game lebih santai dan tidak serius seperti lainnya bisa juga mencoba aplikasi game Island King satu ini.

Berikutnya kamu akan berperan menjadi seorang bajak laut kecil yang bertugas menjajah pulau milik player lain.

Dengan berbagai aktivitas yang tersedia seperti membangun pulau impian, kamu bisa mendapatkan penghasilan rupiah dari sini,

Cara Mendapatkan Uang dari Game:

  1. Mengirim kode referall undangan bermain game kepada teman, dengan begitu kamu bisa mendapatkan saldo uang dari aplikasi.
  2. Menyelesaikan misi-misi untuk mengumpulkan koin yang dapat di konversi ke dalam rupiah.
  3. Menaikkan level permainan secara berkala untuk mendapatkan reward koin.
  4. Menonton video iklan yang muncul dalam aplikasi ini.
  5. Uang yang akan kamu bisa cairkan juga dapat ditarik melalui e-wallet seperti OVO, DANA, GoPay, dan Link Aja.

Mau coba penghasilan yang halal dan berkah hanya dalam satu aplikasi saja?

Coba jadi reseller Evermos sekarang juga!

Kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan yang menarik sepanjang menjadi reseller Evermos dan secara GRATIS.

Karena hanya di Evermos, Anda akan mendapatkan bimbingan dan training secara GRATIS agar mahir lakukan penjualan produk dan berkesempatan menjadi pengusaha yang sukses. ✅

Berikut kemudahannya yang bisa Anda rasakan sebagai reseller Evermos:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Praktis dalam satu aplikasi
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Tertarik mencobanya? Yuk daftarkan diri sekarang juga dan lakukan transaksi penjualan produk langsung! 🤑

DAFTAR DISINI SEKARANG

Sekian artikel mengenai game yang menghasilkan uang, semoga dapat menginspirasi kamu dan tertarik untuk mencobanya ya!

Sebarkan juga informasinya kepada keluarga, saudara, kerabat, orang-orang terdekat agar dapat bermanfaat.

Jangan lewatkan membaca artikel menarik lainnya kunjungi Blog Evermos.

×