Yuk Simak Keseruan dalam Evermos Training Offline Basic Malang Disini!

Evermos Training Offline Basic Malang

Evermos training offline basic malang — Dalam rangka mempererat jaringan reseller dan mewujudkan tujuannya dalam menambah jumlah reseller Evermos serta meningkatkan penjualan brand lokal di seluruh Indonesia, Evermos menyediakan sebuah acara yang dikenal dengan training Evermos.

Training Evermos ini telah berlangsung sejak lama dan telah mengelilingi berbagai kota.

Pada kesempatan kali ini, lebih tepatnya pada tanggal 10 Oktober 2021 Evermos menghadiri kota malang sebagai kota kunjungan trainingnya.

Acara dengan Tema “Menjadi Pebisnis Berkarakter dan Profesional” serta pelatihan Praktek Jualan Melalui Whatsapp Business ini dihadiri oleh 58 orang reseller yang antusias untuk mendapatkan ilmu dari para trainer professional dan berpengalaman ini.

Dari 58 peserta, banyak dari mereka yang rela menempuh jarak jauh demi untuk mengikuti training reseller guna kelangsungan bisnisnya.

Tertarik bergabung bisnis dengan Evermos? Yuk klik tombol pendaftaran di bawah ini!

DAFTAR DISINI SEKARANG

Evermos Training Offline Basic Malang

Evermos Training Offline Basic Malang

Training untuk reseller merupakan agenda rutin dari Evermos yang bertujuan untuk memupuk langkah awal kesuksesanpara reseller dalam Peningkatan GMV dan transaksi.

Dengan adanya Pelatihan dan Workshop tatap muka bersama trainer, Evermos berniat untuk memberikan social impact untuk para Peserta dengan menyediakan ‘transfer of training knowledge’ yang menghasilkan skill dan dapat diaplikasikan dalam kegiatan berikhtiar.

Kesuksesan acara ini dapat dilihat dari antusias para 58 peserta yang hadir dari berbagai kota di jawa timur seperti Malang, Surabaya, Banyuwangi, Sidoarjo, Blitar, Kediri, Madiun, Jember, dan daerah lainnya.

Kemeriahan acara ini sudah dinanti-nanti sejak 2 bulan lalu oleh para reseller. Sehingga seluruh Tim dan panitian mempersiapkan acara ini dengan sangat baik mulai dari venue, konsumsi, hingga rangkaian acara.

Training kali ini pun disponsori oleh para Brand ternama di Evermos yakni Kintakun, Krenies, dan Flimty. Para sponsor ini pun menambah kemeriahan acara dengan melakukan presentasi.

Diharapkan dengan adanya acara ini bisa meningkatkan engagement para reseller terhadap Platform Evermos serta pengetahuan reseller terhadap brand-brand lokal yang ada di dalamnya.

Memperluas cakupan Evermos Brand Essence melalui pertukaran informasi dari peserta training kepada pihak yang belum mengetahui Evermos,

Acara ini pun bisa membuat eksistensi Evermos lebih dikenal dan diingat oleh masyarakat luas sebagai komunitas berbasis ekonomi islam / Syariah.

Meskipun beberapa reseller ada sudah mengenal dan mengetahui teknologi WA bisnis dan bahkan platform lain, namun mereka tetap antusias mengikuti training offline ini.

Adapun rangkuman materi training disampaikan oleh para Trainer dari Evermos yaitu Ripan Karlianto dan Darajati Esky menyampaikan materi dengan penuh semangat dan menginspirasi.

Nah, pada acara training yang diadakan di Lampung ini, para Trainer menjelaskan masing masing satu materi. Materi tersebut akan kami sajikan pada ulasan di bawah ini.

Materi Training Reseller Evermos

Evermos Training Offline Basic Malang

1. “Reseller yang Berkarakter dan Profesional”

Materi pertama, yang disampaikan oleh Ripan Karlianto, ia menjelaskan materi tentang Reseller yang Berkarakter dan Profesional”

Pada intinya, dalam kematerian ini poin penting yang sangat ditekankan adalah bagaimana seorang reseller mampu menentukan target dan bagaimana cara mencapai target tersebut.

Tentu saja memerlukan strategi dan KONSISTEN. Kalau tidak konsisten, maka untuk memenuhi target tersebut akan sulit tercapai.

Misalnya, jika ada peserta yang memiliki goals untuk Umroh, maka setiap bulannya harus menentukan berapa penghasilan yang harus didapatkan hingga terpenuhinya budget Umroh. Lakukan secara konsisten dan terukur.

Hal ini tentu berlaku juga untuk goals-goals apapun lainnya. Pada saat berlangsungnya kematerian pun, para peserta mengisi rangkaian workbook sesuai dengan materi yang disampaikan.

Bahkan perwakilan peserta dari setiap kelompok diminta untuk mempresentasikan apa saja target yang telah direncanakan dan yang sudah berjalan serta sudah sejauh mana hasilnya.

Hal itu dilakukan agar diketahui oleh para peserta yang lain sehingga dapat menjadi sebuah motivasi yang berharga

2. “Praktek Berjualan Melalui Whatsapp Business”

Materi kedua, yang disampaikan oleh Darajati Esky Azizah, ia menjelaskan materi tentang “Praktek Berjualan Melalui Whatsapp Business”.

Materi ini kelanjutan materi yang pertama, lebih membahas hal teknis dalam berjualan menggunakan Whatsapp Business.

Pada materi ini, para peserta mempelajari fitur-fitur beserta fungsinya yang ada di Whatsapp Business, seperti profil bisnis dan katalog.

Ada pula fitur perpesanan, seperti bagaimana membalas pesan secara otomatis saat di luar jam kerja, menyambut pelanggan secara otomatis, menggunakan kembali pesan yang sering dikirim (balas cepat), mengelola chat dengan pelanggan hingga bagaimana cara menjangkau lebih banyak pelanggan dengan menggunakan tautan pendek atau platform FB dan Instagram.

Antusiasme Para peserta

Evermos Training Offline Basic Malang

Para peserta terlihat sangat antusias setelah mendengar materi training ini. Karena mereka merasa ini adalah materi baru dan akan sangat membantu mereka dalam berjualan kedepannya.

Kompetisi sehat pun tercipta dapat terlihat dari antusias peserta saat diumumkan ada kompetisi GMV dan kompetisi menjual brand sponsor.

Dari brand sponsor kintakun yang dikompetisikan, kemudian ada 5 orang peserta yang bertransaksi dari perbandingan 58 orang peserta yang hadir, ini sekitar 8.6% nya.

Banyak reseller dari seluruh penjuru jawa timur berlomba-lomba untuk mengikut training reseller Evermos untuk dapat mewujudkan mental pebisnis yang kuat.

Para reseller ini pun berharap agar training ini dapat menjadi bekal kedepannya untuk kehidupan yang lebih maju melalui bisnis Evermos ini.

Anda tertarik untuk mengikuti training reseller ini?

Tunggu keseruan acara training yang lebih menarik di kota-kota lainnya ya.

Untuk sekarang, Anda bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu menjadi reseller Evermos hanya dengan satu langkah dan waktu singkat.

Klik tombol pendaftaran berikut ini ya. Tenang saja, pendaftaram gratis tanpa dipungut biaya apapun! Kapan lagi kan bisa memiliki bisnis online sendiri tanpa modla denagn komisi hingga jutaan rupiah perbulannya,

YUK, GABUNG DISINI!

Untuk membaca artikel seputar acara training, silahkan kunjungi situs Blog Evermos.

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×