Kisah Perjalanan Evermos Membantu UMKM : Esyu Shoes

evermos membantu UMKM

Usaha Kecil Menengah atau biasa disebut UMKM saat ini menjadi salah satu peluang bisnis menjanjikan bagi masyarakat. Apalagi ditambah dengan perhatian dari pemerintah berupa bantuan pada UMKM. Karena UKM & UMKM adalah tombak dari Ekonomi Indonesia. Walaupun peran mereka terasa kecil namun mereka memiliki kontribusi yang besar dalam perekonomian Negara. Maka dari itu hadir Evermos membantu UMKM dan Meningkatkan Perekonomian Indonesia.

UKM berpengaruh besar pada kelangsungan ekonomi Indonesia dapat dilihat dari data yang menyatakan pada Tahun 2019  Usaha Mikro menyerap sekitar 107,2 juta tenaga kerja (89,2%), Usaha Kecil 5,7 juta (4,74%), dan Usaha Menengah 3,73 juta (3,11%) sementara Usaha Besar menyerap sekitar 3,58 juta jiwa.

Artinya secara gabungan UMKM menyerap sekitar 97% tenaga kerja nasional, sementara Usaha Besar hanya menyerap sekitar 3% dari total tenaga kerja nasional. (ukmindonesia.id, 29/07/2019)

Perkembangan UKM yang pesat ini menjadikan jenis usaha ini yang cukup banyak peminatnya di masyarakat. Terlebih modalnya pun tidak begitu besar. Namun bisa menghasilkan keuntungan besar.

Tapi sebagaimana kita tahu situasi pandemi seperti saat ini mempengaruhi perekonomian secara total. Banyak UMKM menjadi terhambat produksi, distribusi, hingga penjualannya.

Baca Juga : Semua Bisa Berikhtiar Bersama Evermos Untuk Membangun Ekonomi Umat

Evermos Membantu UMKM melalui Platform Social Commerce Untuk Reseller Pertama di Indonesia

Evermos Membantu UMKM

Lalu apa gerakan yang bisa dilakukan oleh kita sekarang untuk bisa membantu para pelaku UKM dan UMKM? Karena apabila ekonomi Indonesia ingin cepat pulih maka yang paling tepat dengan membantu mendorong sektor UMKM.

Salah satunya dengan menyediakan wadah bagi para UMKM untuk berkembang salah satunya platform online.

Berangkat dari permasalahan ini, Evermos hadir sebagai Platform Sosial Commerce untuk Produk lokal dalam rangka mendukung penuh bangkitnya UKM dan UMKM Indonesia. Karena Evermos Tahu bahwa Kebangkitan UKM dan UMKM sama dengan kebangkitan Ekonomi di Indonesia.

Baca Juga:  Ingin jadi Reseller Tapi Ragu? Simak Testimoni Bisnis Evermos Berikut Ini

Jadi, dengan adanya berbagai kemudahan saat ini karena tersedianya platform online yang menyediakan layanan pemasaran bagi UMKM, salah satunya seperti Evermos yang mengharapkan UMKM bisa berkembang pesat.

Evermos adalah platform social commerce berbasis Syariah yang memberdayakan para Pemilik Produk juga Reseller dan juga memberi akses pada pelatihan dan diberi kesempatan untuk bertransaksi sesuai fiqih Islam.

Dengan menjadi bagian dari Evermos maka para Reseller dan UKM akan berkontribusi dalam ikhtiar memberdayakan ekonomi umat sesuai dengan anjuran Rasulullah.

Evermos berperan sebagai jembatan antara UMKM sebagai Mitra dengan Masyarakat yang berperan sebagai reseller untuk bersinergi Bersama dalam memberdayakan ekonomi umat.

Salah satu contoh nyatanya UMKM yang telah merasakan dampak positif dari Evermos ini adalah salah satu pengusaha UMKM asal Bandung yakni Bapak Yudi Pendiri Esyu Shoes.

Beliau mengatakan bahwa dampak dari Evermos ini bisa berpengaruh pada perluasan channel pemasaran dan distribusi produknya ke seluruh Indonesia. Karena selama ini hambatan yang ada selama telah 20 tahun berbisnis adalah cara memasarkannya.

Oleh karena itu, hadirnya platform online seperti evermos ini sangat menguntungkan bagi para UMKM.

Bagaimana tidak, jangkauan reseller dari Evermos ini sudah ada dari Aceh hingga Papua. Sehingga tentunya sangat menguntungkan untuk meningkatkan penjualan.

Baca Juga : UKM & UMKM Sebagai Ujung tombak Ekonomi Indonesia

Mari Bergabung Menjadi Reseller dan Mitra Evermos

Evermos Membantu UMKM

Oleh karena itu tunggu apalagi segera daftarkan diri Anda menjadi reseller atau mitra dari Evermos untuk mendapat berbagai kemudahan dan keuntungan setiap harinya.

Dengan bergabung Bersama Evermos, Anda juga telah membantu mewujudkan komitmen dari Evermos. Komitmen Evermos yakni membangun ekonomi inklusif umat dan memberdayakan 10.000 UMKM seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Masih Ragu Jadi Reseller Evermos? Baca Dulu Testimoni Berikut Ini!

Demikianlah ulasan mengenai Program Evermos Membantu UMKM melalui ekonomi inklusif.

Mari wujudkan #UMKMBangkitBarengEvermos. Selamat Berikhtiar!

Untuk Membaca berita lainnya tentang Reseller dan Mitra, Anda bisa mengunjungi situs Blog Evermos

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×