Begini Cara Login ke Platform Evermos, Mulai Jualan Sekarang Juga!

Sudah daftar jadi Reseller Evermos, tapi masih bingung bagaimana cara login ke Evermos untuk mulai berikhtiarnya? Tenang, Admin akan memberikan tips dan trik mengenai Evermos Login yang bisa Anda praktikkan sekarang juga.

Pastikan Anda membaca artikel berikut sampai habis, ya!

Evermos menerapkan sistem gotong royong antara brand & supplier produk untuk mempercayakan penjualannya kepada Reseller yang akan mendapatkan imbalan balik berupa komisi penghasilan.

Keuntungan yang Anda dapatkan tentu tidak akan terbatas, karena kembali lagi bergantung kepada ikhtiar yang Anda lakukan serta tim Evermos yang siap sedia membantu operasional penjualan Anda.

Artikel berikut akan mengulas seputar aplikasi Evermos dan cara kerjanya yang memudahkan ikhtiar Anda.

Apa itu Evermos?

Evermos merupakan platform social commerce yang berdiri pada tahun 2018 dengan menerapkan sistem reseller & dropship dalam memajukan ekonomi umat yang lebih mandiri.

Bermula dari kekhawatiran dampak buruk seperti adanya penipuan, pemalsuan, terlalu panjang jalur pendistribusian sehingga lama sampai ketangan pembeli hingga akhirnya co-founder yang terdiri dari Iqbal Muslimin, Ghufron Mustaqim, Arip Tirta dan Ilham Taufiq membuat platform bernama Evermos.

Evermos merupakan singkatan dari  “Everyday Need for Every Moslem, platform” yang menghubungkan antara brand & supplier produk bersama Reseller untuk menyediakan transaksi jual beli produk kepada konsumen dengan aman dan senyaman mungkin.

Saat ini Evermos telah bertumbuh dan memilki lebih dari 100.000 reseller yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memberdayakan ekonomi umat lebih baik lagi.

Tidak hanya terbatas pada Reseller Muslim saja, tetapi siapapun agama, ras, suku, latar belakang pendidikan bahkan bagi yang sudah memiliki pekerjaan tetap juga dapat bergabung jadi Reseller Evermos.

Cara kerjanya yang fleksibel dan tidak terikat waktu membuat Reseller mendapat kebebasan untuk menjalani ikhtiarnya kapanpun dan dimana pun hanya dengan modal minim dan gadget.

Bagi Anda yang belum mendaftar, Anda juga bisa bersama-sama mendapatkan kesempatan jadi pengusaha sukses bersama Evermos sekarang juga.

Klik button di bawah berikut untuk lakukan pendaftaran sekarang juga!

YUK GABUNG DISINI

Aplikasi Evermos dan Cara Kerjanya

Setelah terdaftar menjadi Reseller, Anda patut memahami bagaimana cara kerja sistem penjualan sebagai Reseller & Dropship di Evermos.

Sebab ketika menjadi Reseller Anda akan menawarkan produk-produk yang tersedia hingga kini lebih dari 12.000 produk dari brand & UMKM terpercaya.

Lalu apakah aplikasi Evermos itu? 

Aplikasi Evermos atau website Evermos adalah platform yang menyediakan berbagai macam produk dari ratusan brand dan vendor yang dapat diakses oleh seluruh Reseller di Indonesia.

Pada halaman pertama setelah login Anda dapat langsung mengakses katalog dari berbagai kategori yang di sediakan oleh Evermos.

Dengan begitu, Anda bisa menjualkan produknya langsung kepada konsumen sambil mempromosikan produk yang ada di katalog Evermos.

Jadi Anda yang ingin memulai ikhtiar penjualan dapat langsung mengunduh terlebih dahulu aplikasi Evermos melalui Play Store atau App Store.

Cara Daftar Jadi Reseller Evermos

Usaha sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan bisa Anda dapatkan melalui platform Evermos.

Hanya dengan modal minim, Anda bisa mendaftar sebagai Reseller di Evermos juga yang mau mendaftar sebagai supplier dan tokonya di Evermos.

Anda bisa mendaftar melalui platform Evermos atau dapat juga melalui button pendaftaran di bawah berikut.

MULAI JUALAN SEKARANG

Berikutnya Admin akan mengulas mengenai cara pendaftaran Reseller Evermos.

  • Klik tombol “Mulai Jualan Sekarang” atau “Yuk Gabung Sekarang” atau “Daftar Disini Sekarang” dan Anda berikutnya akan segera memasuki form bergabung.

 

  • Isi nomor Whatsapp aktif, Nama Lengkap, Kata Sandi dan Area Domisili.
  • Centang pernyataan “Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan sebagai Reseller Evermos”, bila Anda mendapatkan undangan dari teman Anda centang juga “Punya Kode Referall” dan masukkan beserta kode referralnya.
  • Klik ” Lanjutkan Pendaftaran”.
  • Selanjutnya Anda akan mendapatkan kode verifikasi OTP melalui Whatsapp.
  • Masukkan kode OTP berikut pada kolom “Masukkan Kode Verifikasi” berikutnya klik “Verifikasi”
  • Selamat, Anda telah berhasil mendaftar sebagai Reseller Evermos dan dapat mengakses seluruh katalog serta fiturnya di website atau aplikasi Evermos.

Penting Anda ketahui, akun yang Anda dapatkan dari Evermos merupakan skema Reseller Freemium sehingga Anda terdaftar secara GRATIS dan jadi Reseller Gratis (Freemium).

Apabila Anda ingin mengubah menjadi Reseller berbayar atau Premium maka Anda bisa upgrade dengan membeli produk Reseller Premium di website atau aplikasi Evermos.

daftar reseller evermos gratis

Perbedaan Reseller Freemium dan Reseller Premium

Reseller Freemium

  1. Bisa mendaftar secara gratis tanpa biaya apapun.
  2. Dapat akses seluruh produk dalam katalog Evermos.
  3. Punya toko online sendiri.
  4. Untuk transaksi tanpa perlu packing dan pengiriman.
  5. Dapat akses pelatihan kelas wirausaha gratis.

Reseller Premium

  1. Syarat upgrade dengan membayar sebesar Rp300 ribu.
  2. Dapat akses seluruh produk dalam katalog Evermos.
  3. Punya toko online sendiri.
  4. Tanpa repot packing dan pengiriman barang ke pembeli.
  5. Akses ke kelas wirausaha gratis.
  6. Dapat mengikuti program Referral mengajak teman dengan komisi Rp100 ribu untuk setiap Referral dan 1% dari akumulasi transaksi Referral setiap bulannya.
  7. Gratis starterkit (buku panduan Reseller, notebook A5, bolpoin, voucher potongan belanja Rp300.000 dan dapat goodie bag spesial).
  8. Dapat metode pembayaran di tempat (COD).

Admin menyarankan untuk Anda yang ingin dapat fasilitas ikhtiar lebih mumpuni bergabung jadi Reseller Premium.

Tidak perlu khawatir ketika mulai ikhtiar, sebab Anda juga tetap dapat panduan melalui Customer Service Evermos untuk berjualan atau berkonsultasi.

Cara Login Evermos ke Aplikasi Evermos via Smartphone

Berikut langkah mudah melakukan login ke aplikasi Evermos via smartphone berbasis Android atau iPhone.

Pada kesempatan kali ini Admin akan menggunakan gadget berbasis Android yang dapat Anda coba, bagi Anda yang sudah terdaftar sebagai Reseller Evermos sebelumnya.

  • Jika Anda belum mengunduh, ikuti terlebih dahulu cara berikut dengan buka aplikasi “Play Store” melalui smartphone Anda.
  • Ketik “Evermos” pada kolom search di pojok tengah atas.

evermos login

  • Kemudian klik “Instal” untuk melakukan pengunduhan aplikasi dan tunggu hingga selesai.

evermos login

  • Bagi Anda yang sudah memiliki aplikasinya, buka aplikasi Evermos, kemudian akan tampil homepage seperti berikut.
  • Pilih “Saya Sudah Punya Akun”, jika Anda sudah mendaftar sebagai Reseller baik melalui kerabat yang berjualan, melalui Blog Evermos, website Evermos dan lain-lainnya.

evermos login

  • Masukkan nomor handphone yang aktif pada kolom Nomor Telepon dan kolom Kata Sandi yang sudah Anda buat ketika mendaftar menjadi Reseller

evermos login

  • Lanjutkan dengan klik “Masuk”.

evermos login

  • Pada pop-up Berhasil Menjadi Reseller Evermos Reguler, pilihlah “Ya, Mengerti”, atau jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut bisa klik dahulu “Lihat Video”

evermos login

  • Selamat Anda telah berhasil melakukan login pada aplikasi Evermos! Selanjutnya Anda bisa melakukan penjualan produk dengan menelusuri kategori produk yang calon pembeli Anda inginkan.
  • Anda bisa melihat kategori dalam katalog Evermos melalui menu yang terdapat dalam aplikasi Evermos.

evermos login

  • Anda bisa memilih produk yang calon pembeli butuhkan serta dapat melihat berapa komisi penghasilan yang bisa Anda dapatkan setelah sukses transaksi produk.

evermos login

Anda dapat dengan bebas menjualkan seluruh produk yang ada di katalog Evermos juga dapat di akses melalui gadget seperti smartphone maupun laptop.

Lakukan penjualan sebanyak-banyaknya dengan pembeli, dengan mengumpulkan komisi penghasilan minimal Rp100.000 saja sudah bisa Anda uangkan melalui GoPay dan transfer bank.

Mudah, bukan?

Jadi Bagi Anda yang Ingin Punya Penghasilan Mandiri Halal dengan Modal Minim, Langsung Gabung Sekarang Juga di Evermos!

Bingung cari supplier produk yang sesuai dengan keinginan bisnis?

Tidak perlu ragu lagi, kamu bisa mendapatkan kesempatan jadi pengusaha sukses dengan berbisnis di Evermos.

Manfaatkan media sosial sebagai promosi dan penawaran produk dari katalog Evermos, lakukan transaksi dengan pembeli dan dapatkan keuntungan komisi penghasilan hingga 35% per produknya!

Berikut kemudahannya yang bisa Anda rasakan sebagai reseller Evermos:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Praktis dalam satu aplikasi
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Banyak program penawaran terbaik dan bonus voucher transaksi
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Jadi, buat kamu yang ingin coba bisnis dengan modal kecil, silahkan bergabung sekarang juga GRATIS tanpa dikenai biaya apapun! ✅

Kamu bisa daftarkan diri jadi reseller produk di Evermos dengan klik button di bawah berikut! 🤑

KLIK DISINI UNTUK DAFTAR

Sekian  artikel mengenai cara Evermos Login, semoga dapat membantu Anda ya!

Sebarkan informasi berikut kepada keluarga, kerabat, orang-orang terdekat agar lebih bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya kunjungi Blog Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)