Evermos Dukung UKM dan UMKM Berdiri Saat Pandemi

by Ananda P
0 comment
Evermos Dukung UKM dan UMKM Berdiri Saat Pandemi 2

Saatnya Dukung UMKM dan UKM Untuk Lebih Maju

Pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini tengah menyerang dunia, Indonesia tanpa terkecuali. Dampak besar yang ditimbulkan selain korban jiwa namun gaya hidup pun berubah hingga 180 derajat. Banyak penyesuaian yang dilakukan seperti tidak keluar rumah, berinteraksi dengan minimal jarak 2 meter, Pembatasan Sosial Berskala Besar bersahabat dengan desinfektan dan hand sanitizer. Sejak 2 bulan lalu keadaan tidak membaik.

Lalu bagaimana dengan usaha-usaha kecil bisa bertahan?, “Terparahnya satu bulan ini, tidak lagi ada pesanan dari pelanggan. Makanya kami lebih memilih menyetop produksi dari pada rugi,” terang Dilva Gusma Yanti kepada Covesia.com. Bu Dilva adalah salah satu dari banyak pemilik brand lokal yang sedang berusaha di tengah pandemi ini.

Evermos sebagai platform dengan 100% produk muslim lokal, bergerak dengan gerakannya #HarusPeduliProdukLokal untuk membantu UKM dan UMKM dalam memberikan ruang tampil kembali berdiri lebih kokoh dari sebelumnya.

Evermos berharap dengan adanya gerakan #HarusPeduliProdukLokal di website harus peduli produk lokal yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia. Masyarakat pun bisa mendukung dengan mengunjungi website dan membeli produknya.

evermos harus peduli produk lokal

Harus Peduli Produk Lokal

Mari dukung Gerakan #HarusPeduliProdukLokal dan dukung UKM & UMKM untuk kembali berdiri.

You may also like

Leave a Comment