Evermos Bandung, Social Commerce Untuk Reseller Siap Memajukan Ekonomi Umat

Sudah pernahkah Anda mendengar tentang Evermos Bandung? Evermos adalah salah satu platform social commerce untuk reseller yang berasal dari Bandung.

Jadi, di platform ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya dengan jualan berbagai produknya. Evermos Bandung  ini sudah mencetak ribuan reseller sukses dari seluruh penjuru Indonesia Loh.

Nantinya, Anda akan terhubung dengan ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama. Jadi, Anda hanya tinggal berjualan! Wah, menarik bukan?

Ingin tahu bagaimana cara kerja dan seluk beluk tentang platform ini? Langsung saja kita bersama-sama simak ulasannya di artikel berikut ini ya.

Apa itu Evermos Bandung

Evermos adalah startup bidang social commerce untuk reseller muslim pertama di Indonesia yang memiliki visi membangun ekonomi gotong royong guna meningkatkan kesejahteraan Indonesia.

Melalui platfornya, Evermos Bandung ingin memberikan kesempatan dan dukungan kepada UMKM serta individu yang ingin memiliki penghasilan tambahan dengan menjadi pengusaha.

Evermos menyediakan ekosistem yang mendukung individu dari berbagai latar belakang siapapun dan kapanpun walau tanpa modal, akses dan pengalaman untuk menjadi pengusaha.

Melalui reseller Evermos, mereka dapat menjual produk-produk terkurasi dari brand-brand lokal.

Jadi, selain hanya berbisnis, mereka juga turut serta memajukan ekonomi umat di Indonesia dan membantu mengembangkan UMKM.

Masyarakat luas disini juga dapat pengalaman belanja unggulan dari brand lokal dengan cara lebih nyaman dan harga terbaik, dibantu oleh reseller.

Evermos ini didirikan pada November 2018 oleh para pendirinya yakni Ghufron Mustaqim, Iqbal Muslimin, Ilham Taufiq dan Arip Tirta.

Hingga saat ini, Evermos menjadi wadah bagi para reseller-nya untuk menjual produk mereka ke konsumen melalui WhatsApp atau platform media sosial lainnya.

Evermos akan membantu para reseller dalam mengelola inventori, logistik, customer support dan teknologi untuk memberdayakan reseller agar dapat menjalankan bisnis tanpa modal.

Dalam kurun waktu tiga tahun, Evermos telah menciptakan peluang usaha untuk lebih dari 100.000 reseller aktif yang  bergabung dan tersebar di lebih dari 500 kota di Indonesia.

Evermos sudah bermitra dengan lebih dari 500 brand, 90% diantaranya adalah UKM lokal yang sudah diseleksi.

Evermos juga menyediakan berbagai produk yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia seperti busana muslim, produk kesehatan dan kecantikan halal, produk makanan dan minuman halal.

Salah satu kelebihannya ialah pada dua tahun terakhir, bisnis ini telah mengalami pertumbuhan pesat, terlihat dari nilai transaksi yang mengalami peningkatan hingga lebih dari 60 kali.

Visi Misi Evermos : Menyejahterakan Ekonomi Umat

Filosofi dari bisnis Evermos adalah “Ekonomi Gotong Royong”  yakni mengedepankan pemberdayaan ekonomi secara bersama-sama. Dengan memanfaatkan jaringan para reseller.

Evermos akan menyediakan wadah bagi UKM lokal untuk mengembangkan bisnis dan jangkauan penjualannya sambil mereka juga bisa menghasilkan pendaptan tambahan dengan
menjual produk-produk mereka sendiri..

Sementara di sisi lain ada lapangan pekerjaan dan sumber penghasilan yang terbuka lebar bagi para reseller.

Ditambah lagi saat ini Evermos telah mendapat pendanaan seri B, yang mana ini menjadi titik awal yang baik bagi perkembangan bisnisnya.

Rencananya, pendanaan ini akan digunakan untuk memperkuat pertumbuhan Evermos dalam melakukan ekspansi secara geografis dan juga untuk pengembangan teknologinya.

Evermos sangat antusias menyambut para investor baru untuk melangkah ke tahap pertumbuhan berikutnya.

Menurut laporan McKinsey tahun 2021, industri social commerce Indonesia diproyeksikan akan terus mengalami pertumbuhan hingga mencapai pada tahun 2022.

Pertumbuhan ini semakin dipercepat karena situasi pandemi Covid-19 memunculkan tuntutan bagi orang-orang mencari sumber pendapatan alternatif.

Pandemi ini sangat berdampak terhadap kesempatan kerja di seluruh Indonesia, banyak orang yang harus kehilangan pekerjaan sementara mereka perlu menanggung beban bagi keluarga.

Melalui penjualan di platform Evermos, beberapa reseller mampu mendapatkan penghasilan tambahan untuk keluarganya, sehingga memungkinkan mereka untuk menopang keluarga mereka di masa-masa seperti ini.

Kedepannya, visi Evermos adalah memberdayakan 1 juta pengusaha mikro dalam jangka waktu lima tahun ke depan.

Salah satu faktor utama yang memengaruhi bisnis adalah dengan mengukur keberlanjutan dan dampak sosial dari platform kami.

Evermos Bandung berusaha meningkatkan pembelian online di kota-kota tingkat 2 & 3 Indonesia dengan mendemokratisasi prinsip kewirausahaan untuk reseller. Dengan ini maka akan menciptakan pengalaman belanja dan alternatif pilihan produk yang lebih baik bagi konsumen, serta mengembangkan basis konsumen untuk para UKM.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk Gabung Jadi Reseller Evermos

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik tombol di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

Sekian artikel mengenai Sejarah Evermos Bandung ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos

×