Home » Evermos Berperan Aktif dalam Pemberdayaan Ekonomi Umat di Indonesia

Evermos Berperan Aktif dalam Pemberdayaan Ekonomi Umat di Indonesia

by Risma Novianti
0 comment

Selama ini, pasar digital muslim di Indonesia belum tergarap secara maksimal. Hal tersebut perlu diperhatikan untuk memberdayakan ekonomi umat di Indonesia.

Indonesia sebagai negara berpenduduk mayoritas Muslim, sudah sewajarnya mengambil peran signifikan dalam mendorong kebangkitan ekonomi umat.

Oleh karena itu, untuk mewujudkannya tentu memerlukan sistem ekonomi syariah. Sistem ini merupakan suatu kekuatan ekonomi potensial, di mana umat Islam sebagai mayoritas dari penduduk Indonesia yang ingin menghindari hal riba.

Berawal dari hal tersebut, Evermos hadir sebagai platform digital untuk muslim yang berlandaskan sistem ekonomi syariah.

Mengenal Apa Itu Evermos? 

Ekonomi Umat di Indonesia

Evermos adalah singkatan dari Everyday Need for Every Moslem, platform digital untuk menjual produk-produk muslim Indonesia.

Aplikasi social commerce muslim pertama di Indonesia ini berdiri pada tahun 2018.  

Evermos sebagai wadah yang fokus menjual produk halal dari berbagai macam brand ternama di Indonesia.

Hal utama yang dilakukan Evermos ini adalah mempertemukan para supplier dan reseller untuk menjual produk kebutuhan muslim.

Evermos menghadirkan aplikasi yang menyediakan ribuan produk halal dan siap dijual dari supplier terpercaya.

Peran Evermos ini sebagai jembatan bagi pebisnis dengan pedagang atau UMKM yang akan menjajakannya ke konsumen.

Ekonomi Umat di Indonesia

Para pedagang atau UMKM bisa memasarkan beragam produk yang ada di Evermos kepada anggota keluarga, teman terdekat, kolega, dan lain sebagainya. 

Reseller yang diprioritaskan Evermos adalah yang telah memiliki jaringan sosial, terutama untuk konsumen yang belum terpapar pengetahuan menyeluruh tentang belanja online dan transaksi online.

Sehingga diharapkan melalui platform ini banyak konsumen di Indonesia, khususnya umat muslim yang dapat dengan mudah mendapatkan aneka ragam produk-produk muslim melalui Anda, sebagai reseller.

Visi & Misi Evermos

Ekonomi Umat di Indonesia

Evermos memiliki impian untuk dapat membantu dalam memberdayakan ekonomi umat di Indonesia. Harapannya, siapapun mampu memiliki usaha dan mendapatkan penghasilan dari berjualan sesuai syariat Islam. 

Selain itu, Evermos juga ingin membantu UKM dan UMKM dengan menyalurkan produk-produk mereka agar bisa dipasarkan oleh banyak reseller kita di seluruh Indonesia.

Evermos memberikan sistem yang senantiasa memberikan produk lengkap, mudah dijual, membantu serta mengedukasi para mitra dan reseller dalam melaksanakan bisnis serta transaksi jual beli secara syariah.

Ekonomi Umat di Indonesia

Jadi, begini Visi & Misi Evermos secara lebih singkat: 

VISI : Menjadi platform penjualan kolaborasi dengan menghubungkan brand-brand ke reseller dan customer untuk memberdayakan ekonomi umat di Indonesia.

MISI : Menghadirkan Everyday Need for Every Moslem di Indonesia.

Mari, Ikut Berkontribusi dalam Memberdayakan Ekonomi Umat Bersama Evermos!

Ekonomi Umat di Indonesia

Dengan menjadi reseller Evermos, Anda akan mendapatkan 3 poin nilai kebaikan sebagai berikut:

  • Menjalankan Anjuran Berniaga Ala Rasulullah

Ekonomi Umat di Indonesia

Salah satu pekerjaan yang Rasulullah anjurkan kepada umatnya adalah berdagang. Tentu saja anjuran berniaga atau berdagang ini diaplikasikan pada seluruh reseller Evermos. Pada praktiknya dengan menanamkan nilai kejujuran, menjual barang dagangan dengan kualitas yang baik, tidak mudah putus asa dan pantang menyerah. 

  • Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Ekonomi Umat di Indonesia

Tidak hanya nilai kebaikan non-materiil yang akan Anda dapatkan, melainkan mendapatkan penghasilan tambahan dari setiap penjualan produk yang berasal dari UMKM. 

  • Berkontribusi Besar dalam Meningkatkan Perekonomian Umat

Ekonomi Umat di Indonesia

Dengan menjadi reseller Evermos, Anda dapat berkontribusi besar dalam meningkatkan perekonomian umat. 

Hal tersebut tentu dapat membawa kebaikan pada berbagai pihak, seperti UKM dan UMKM.

Sudah semestinya kita ikut berperan dalam memberdayakan ekonomi umat. Jika bukan kita, siapa lagi? 

Semoga Allah senantiasa mempermudah segala niat baik kita, untuk bersatu dalam memberdayakan ekonomi umat islam di Indonesia.

Tidak hanya itu, bahkan dalam ruang lingkup yang lebih luas lagi, Evermos dapat membantu perekonomian umat secara global. 

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Bagi Anda yang ingin mengetahui info seputar bagaimana upaya Evermos dalam memberdayakan ekonomi umat, suatu keputusan yang tepat bagi Anda untuk membaca artikel berikutnya.  

 

Related Posts