Ketahui Cara Sukses Bisnis Dropship Tanpa Modal, Omzet Melimpah

Bagi Anda yang sering berbelanja secara online, tentu tidak asing dengan istilah bisnis dropship tanpa modal.

Umumnya bisnis dropship menerapkan sistem pelaku usaha atau dropshipper menjual kembali barang yang sudah tersedia oleh supplier untuk mendapatkan keuntungan.

Tidak sedikit yang sudah mulai menekuni bisnis sampingan ini, karena selain menjadi pekerjaan sampingan biaya modal yang di perlukan juga tanpa modal dan bisa menjadi penghasilan tambahan jangka panjang.

Walau begitu, tetap saja ada peralatan yang harus diperlukan oleh seorang dropshipper dalam menjalankan usahanya seperti wajib memiliki gadget dan kuota internet.

Yuk, cari tahu apa saja cara menjadi dropshipper tanpa modal yang sukses untuk hasilkan omset hingga milyaran rupiah.

Langkah Sukses Dropship Tanpa Modal

dropship tanpa modal
Sumber: google.com/bersosial

1. Tentukan Produk yang Tepat

Bisnis dropship memiliki fokus pada penjualan produk kepada konsumen, dengan begitu pemilihan produk yang akan dijual sangat menentukan keberhasilan usaha Anda.

Pilihlah produk yang banyak dicari oleh orang setiap harinya, sesuai dengan kebutuhan masyarakat sambil mengamati perkembangan tren.

Langkah yang tepat memilih produk juga dapat mengamati produk yang menjadi kebutuhan dan diminati oleh masyarakat, sesuai tren dengan begitu produk akan cepat terjual dan laku.

2. Pilih Supplier Berkualitas

Berdasarkan cara kerja seorang dropshipper melayani pembeli yang memesan produk, seorang dropshipper tidak melakukan stok produk.

Dengan adanya ketentuan tersebut, seorang dropshipper tidak dapat mengetahui kondisi keaslian barang berikut.

Sulit bagi kita untuk mengetahui apakah produk yang supplier sediakan merupakan barang asli, berkualitas dan original atau tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Sebab itu, pemilihan supplier yang berkualitas serta memberikan keuntungan juga menjadi langkah yang penting untuk menjalani bisnis dropship tanpa modal.

Namun tidak perlu khawatir lagi, karena hanya di Evermos, Anda bisa mempercayakan penjualan produk dengan persediaan produk yang berkualitas, halal dan terjangkau bagi masyarakat.

YUK, GABUNG DISINI!

3. Cari Harga Jual yang Cocok

Karena seorang dropshipper tidak dapat menentukan harga penjualan produk kepada konsumen, maka memilih produk yang ditawarkan dengan harga di bawah pasar merupakan pilihan yang tepat.

Umumnya dropshipper akan mendapatkan keuntungan dari persentase keuntungan sesuai kesepakatan dengan supplier.

Maka dari itu, sebelum menentukan produk lihat juga selisih keuntungan yang jadi pertimbangan Anda.

4. Promosi dengan Toko Online

Bisnis yang hendak di jalankan tentu dapat kita harapkan akan berkembang menjadi bisnis yang sukses dan mendatangkan banyak untung.

Keberhasilan dropship tanpa modal salah satunya di pengaruhi oleh ‘faktor pemasaran.

Sementara untuk membuat pemasaran yang laku keras patut untuk memiliki pemasaran dan promosi yang menarik.

Buatlah toko online sebagai media pemasaran yang cukup efektif mendatangkan pengunjung secara online.

Tenang saja, bagi Anda yang merasa kesulitan untuk membuat toko online, dapatkan secara gratis dengan menjadi reseller di Evermos.

MULAI JUALAN SEKARANG

5. Maksimalkan Promosi di Media Sosial

Tidak cukup memerlukan toko online saja, media yang dapat menjangkau berbagai calon pembeli seperti media sosial menjadi sarana utama kita dalam melakukan pemasaran produk.

Sesuaikan dengan target pasar Anda untuk melakukan promosi produk, melalui media sosial seperti Instagram, Whatsapp, LINE, dan lainnya untuk memperkenalkan bisnis dropship tanpa modal yang Anda miliki.

6. Mendaftar Akun di Marketplace

Kemudian langkah sukses menjalani bisnis dropship tanpa modal berikutnya adalah dengan melakukan pendaftaran di marketplace.

Semakin banyak orang yang aktif menggunakan marketplace sebagai media membeli produk secara online.

Dengan peluang tersebut memberikan kesempatan bagi Anda untuk seluas-luasnya mempromosikan produk dan menjangkau masyarakat luas.

Beberapa layanan seperti COD dan gratis ongkir dalam marketplace juga dapat menjadi strategi marketing secara cuma-cuma yang bisa menguntungkan.

Cara Bergabung Bisnis Dropship di Evermos

dropship tanpa modal
Sumber: pexels.com

Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis dropship tanpa modal bisa bergabung menjadi reseller Evermos.

Kemudahannya Anda dapat menjual beragam kategori produk saja tidak cukup dengan adanya keberagaman kebutuhan sehari-hari masyarakat terhadap produk.

Produk kategori sehari-hari dapat Anda temukan mulai dari kategori fashion yaitu pakaian wanita, pakaian laki-laki dan pakaian anak-anak, peralatan ibadah, peralatan rumah tangga, makanan, obat-obatan dan produk kecantikan dan produk lainnya tersedia di Evermos.

Oleh karena itu, Admin akan mengulas informasi cara menjadi reseller Evermos yang mudah dan menguntungkan pastinya untuk Anda.

  • Unduh aplikasi “Evermos” melalui Play Store atau App Store,
  • Setelah berhasil menginstalnya, lakukan pendaftaran dengan klik “Daftar”,
  • Isi kolom Nama, Kata Sandi, dan Area Domisili kemudian centang pernyataan “Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan sebagai Reseller Evermos.” berikut,
  • Apabila Anda memiliki kode referral ID dari kerabat Anda dapat mengisi dan mencentang kolom “Punya Kode Referral?”
  • Kemudian klik “Lanjutkan Pendaftaran”,
  • Anda akan menerima kode OTP sebagai verifikasi akun Anda melalui SMS yang masuk.
  • Selanjutnya Anda akan mendapatkan kode verifikasi OTP melalui Whatsapp.
  • Masukkan kode OTP berikut pada kolom “Masukkan Kode Verifikasi” berikutnya klik “Verifikasi”
  • Selamat, Anda telah berhasil mendaftar sebagai Reseller Evermos dan dapat mengakses seluruh katalog serta fiturnya di website atau aplikasi Evermos.

Setelah bergabung menjadi reseller, Anda dapat mengakses katalog dan semua produk yang ada di Evermos untuk lakukan penjualannya.
Jadi bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan modal yang minim, silahkan bergabung menjadi reseller di Evermos dan dapatkan kemudahan ikhtiarnya.

Ingin Jualan Online Tapi Tidak Punya Modal? Tenang, Evermos Punya Solusinya! 

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha?

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Bisa COD (Cash on Delivery)
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Jika ingin bergabung menjadi reseller dan menjual berbagai produk edisi spesial untuk Idul Fitri, silahkan untuk mulai berjualan sekarang juga!

YUK, GABUNG DISINI!

Setelah Anda berjualan, siap-siap untuk mendapatkan komisi atau penghasilan sesuai dengan keinginan.

Demikianlah informasi mengenai ide usaha rumahan yang tidak ada matinya dan berpeluang untung besar.

Semoga Anda dapat terinspirasi dari ulasan artikel bisnis ini, bagi Anda yang sedang bingung buka usaha sudahkah memiliki keputusan untuk memulai usaha rumahan yang berpotensi menguntungkan ini?

Kami sarankan untuk gabung bersama Evermos, agar Anda dapat lebih mudah untuk mendapatkan keuntungan dari setiap penjualan produk.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan boleh bagikan artikel ini pada yang lain, siapa tahu sedang membutuhkannya.

Jangan lewatkan artikel tentang bisnis menarik lainnya hanya di Blog Evermos