5 Doa untuk Suami yang Selalu Menyakiti Hati Istri, Para Istri Wajib Baca!

Doa untuk suami yang selalu menyakiti hati istri – Bagi Anda yang merasa tersakiti oleh suami Anda, bacalah doa berikut ini agar hatinya luluh dan baik kembali.

Di dalam sebuah rumah tangga memang tak lepas dari sebuah pertengkaran. Baik dari hal kecil maupun hal yang besar.

Ketika bertengkar, biasanya tak jarang terlontar kata-kata atau sikap yang membuat hati istri atau suami tersakiti.

Berbicara sakit hati, seseorang yang sering menyakiti hati akan cenderung lebih kasar dan tidak memiliki empati.

Oleh karena itu jika ada suami Anda yang sering menyakiti hati Anda, bacalah doa untuk suami yang selalu menyakiti hati istri berikut ini.

Doa untuk Suami yang Selalu Menyakiti Hati Istri agar Luluh Kembali

Doa untuk suami yang selalu menyakiti hati istri
Sumber: google.com/bersosial

Jika suami Anda pemarah, mudah terpancing emosi, tak mau mendengar apa yang Anda sarankan, dan suka menyakiti hati Anda, baca doa berikut ini:

Latin: Laa ilaha ilallaahul ‘adzhiimul haliimu laa ilaaha ilallahu rabuul ‘arsyil ‘azhiim laa ilaaha ilallaahu rabbussamaa waati wa rabbul ardhi wa rabbal arsyil kariim.

Artinya: “Tiada Tuhan melainkan Allah Yang Maha Besar lagi Maha Penyantun, tiada Tuhan melainkan Allah Pengatur ‘Arsy Besar, tiada Tuhan melainkan Allah Pengatur langit, Pengatur bumi, dan Pengatur ‘Arasy mulia.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Anda bisa membaca doa di atas ketika selesai shalat atau ketika suami Anda baru saja memarahi Anda.

Tujuannya adalah agar suami Anda luluh dan baik kembali, tidak marah dan tidak menyakiti lagi.

Doa untuk Suami yang Selalu Menyakiti Hati Istri agar Rumah Tangga Rukun

Doa untuk suami yang selalu menyakiti hati istri
Sumber: google.com/bersosial

Selain itu, Anda yang selalu merasa tersakiti oleh suami Anda, bacakan doa berikut ini agar rumah tangga Anda rukun kembali:  

لْقَوْلِ إِلَّا مَن ظُلِمَ ۚ وَكَانَ ٱللَّهُ سَمِيعًا عَلِيمًا

Latin: Laa yuhibbullaa huljahra bissuu-i minalqowli illaa man zhulima, wakaa nallaahu samii’an ‘aliimaa

Artinya, “Allah tidak menyukai ucapan yang buruk (yang diucapkan) kepada seseorang dengan terang-terangan, melainkan orang yang didzalimi maka dia boleh menceritakan kedzaliman tersebut, dan Allah maha mendengar lagi maha mengetahui.”

Dari doa di atas kita bisa belajar bahwa Allah tidak menyukai orang yang mengucapkan ucapan kasar dan menyakiti hari orang.

Oleh karena itu Anda bisa membacanya ketika suami Anda menyakiti hati Anda, agar rumah tangga yang Anda bina kembali lancar seperti biasanya.

Doa untuk Suami yang Sering Menyakiti Hati Istrinya

doa untuk suami yang selalu menyakiti hati istri
Sumber: google.com/bersosial

Selanjutnya adalah doa yang harus Anda baca ketika suami Anda menyakiti Anda:  

أَمَّن يُجِيبُ ٱلْمُضْطَرَّ إِذَا دَعَاهُ وَيَكْشِفُ ٱلسُّوٓءَ وَيَجْعَلُكُمْ خُلَفَآءَ ٱلْأَرْضِ ۗ أَءِلَٰهٌ مَّعَ ٱللَّهِ ۚ قَلِيلًا مَّا تَذَكَّرُونَ

Latin: Ammay yujiibul mudhl torro idzaa da’aahu wayaksyifus suwa-a wayaj ‘alukum khulafaa-al ardh. A ilaahum ma’allah. Qoliilan maa tadzakkaruun

Artinya “Atau siapakah yang memperkenankan (doa) orang yang dalam kesulitan apabila ia berdoa kepada-Nya dan yang menghilangkan kesusahan dan yang menjadikan kamu (manusia) sebagai khalifah di bumi? Apakah disamping Allah ada tuhan (yang lain)? Amat sedikitlah kamu mengingati (Nya).”

Dzikir agar Istri Sealu Disayang Suami

Pasutri
Sumber: google.com/bersosial

اَللَّهُمَّ لَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ لَيِّنْتَ لِدَاوُدَالْحَدِيْد

Latin: Allahumma laiyinli qalbahu, laiyinta li Daudal hadid.

Artinya: “Ya Allah, lembutkanlah hatinya sebagaimana Engkau melembutkan Daud (akan) besi”.

Doa di atas adalah doa Nabi Daud yang dibaca agar seseorang yang Anda cintai dapat lemah lembut dan sayang kepada Anda.

Doa agar Suami Menjadi Soleh 

dzikir
Sumber: google.com/bersosial

Selain doa yang bisa Anda baca ketika hati tersakiti oleh suami, berikut ini adalah doa yang bisa Anda baca agar suami Anda menjadi orang yang soleh. 

 اَمَّنۡ یُّجِیۡبُ الۡمُضۡطَرَّ اِذَا دَعَاہُ وَ یَکۡشِفُ السُّوۡٓءَ وَ یَجۡعَلُکُمۡ خُلَفَآءَ الۡاَرۡضِ ؕ ءَ اِلٰہٌ مَّعَ اللّٰہِ ؕ قَلِیۡلًا مَّا تَذَکَّرُوۡنَ

Latin: Amman yujiibul mudhtharra idzaa da’aahu wayaksyifussuu-a wayaj’alukum khulafaa-al ardhi ailahun ma’allahi qaliilaa maa tadzakkaruun

Artinya: “Bukankah Dia (Allah) yang memperkenankan (doa) orang yang dalam kesulitan apabila dia berdoa kepada-Nya, dan menghilangkan kesusahan dan menjadikan kamu (manusia) sebagai khalifah (pemimpin) di bumi? Apakah di samping Allah ada tuhan (yang lain)? Sedikit sekali (nikmat Allah) yang kamu ingat.” (QS. An-Naml: 62).

Itulah doa yang bisa Anda baca ketika suami Anda menyakiti hati dan membuat Anda sedih. Demikianlah pembahasan tentang doa untuk suami yang selalu menyakiti hati istri. Semoga bermanfaat!

Terus kunjungi situs Blog Evermos untuk membaca artikel islami lainnya. Semoga bermanfaat.

Jika Anda ingin mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan modal, mudah saja. Yuk gabung jadi reseller Evermos dan dapatkan jutaan rupiah setiap bulannya.

×