Doa Penarik Pelanggan Agar Usaha Lancar & Sukses!

Doa Menarik Hati Pelanggan

Setiap usaha yang kita jalankan sehari-hari dengan cara yang berbeda-beda pasti memerlukan perencanaan yang matang. Selain berikhtiar dengan menjalani strategi marketing pada usaha, sebaiknya mengamalkan doa penarik hati pelanggan yang akan dibahas disini.

Apalagi dalam masa pandemi seperti ini aktivitas perekonomian kian menurun mengakibatkan pengusaha untuk tetap mendongkrak angka penjualan.

Di sela aktivitas bisnis, sebagai muslim kita tiada hentinya untuk meminta diberikan hasil yang terbaik oleh Allah Subhannahu wa Ta’ala. Man Jadda Wa Jadda, siapa yang bersungguh-sungguh akan mendapatkan hasil yang terbaik.

Salah satu ikhtiar yang dapat kita lakukan ialah dengan memanjatkan doa menarik hati pelanggan agar barang-barang yang kita jual atau usaha yang kita jalani menjadi serbuan bagi para pelanggan yang membutuhkan. 

Tanpa berlama-lama inilah doa penarik hati pelanggan yang bisa kita amalkan di bawah ini.

 Allahumma taqabbal taubatii waghsil haubatii wa a’jib da’watii wa tsabbit hujjiatii wa saddid lisanii wahdi walbii waslul sakhiimata shadri.

Artinya: ” Ya Allah, terimalah taubatku, hilangkanlah rasa khawatirku, jawablah doaku, kokohkan diplomasiku, luruskan ucapan benarku, arahkan hatiku kepada hidayah-Mu dan lenyaplah kedengkian yang menyelubungi dadaku.”

Kunci-Kunci Pembuka Rezeki

Tak hanya sekedar membaca doa agar rezeki yang kita harapkan dapat sampai kepada kita. Anda juga harus mengetahui apa saja yang mempengaruhi pintu rezeki terbuka seluas-luasnya dengan memahami pembahasan berikut.

Mengutip dari beberapa sumber, terdapat tiga kunci pembuka pintu rezeki selain doa penarik hati pelanggan agar dapat menyerbu dagangan kita terjual habis. 

Maka dari itu, sembari mengamalkan doa-doa tersebut ada kalanya kita berikhtiar dengan kunci pembuka pintu rezeki.

Baca Juga:  Wanita Wajib Tahu! Inilah Arti Tabarruj dan Macam-Macam Bentuknya

Mau dapat penghasilan halal dengan mudah?

Caranya gampang, Anda bisa menjual produk-produk terbaik yang tersedia di aplikasi Evermos.

Nikmati kemudahan berikhtiar bersama Evermos dengan bergabung menjadi reseller di Evermos sekarang juga!

YUK, GABUNG DISINI!

1. Memohon Ampun dari Perbuatan Dosa

Doa Menarik Hati Pelanggan

Sumber: unsplash.com

Salah satu penyebab terhalangnya pintu rezeki seseorang tak terlepas dari adanya perbuatan maksiat yang selalu dikerjakan. 

Padahal, kita mengetahui bahwa sudah menjadi kewajiban seorang muslim untuk hidup mematuhi perintah dan menjauhi larangan-Nya.

Allah Subhannahu wa Ta’ala tentu Maha Pengampun bagi seluruh hamba-Nya yang mau mensucikan diri dari perbuatan yang terlarang. Terdapat banyak keutamaan bagi muslim yang mau bertobat dan tidak mengulangi dosanya.

Dengan beristighfar serta memohon ampun kepada Allah dengan serendah-rendahnya menjadi upaya bagi diri untuk menginstropeksi diri agar dapat lebih baik lagi kedepannya. 

Allah Subhannahu wa Ta’ala menegaskan dalam firman-Nya mengenai pentingnya untuk meminta ampunan;

قَالَا رَبَّنَا ظَلَمْنَآ اَنْفُسَنَا وَاِنْ لَّمْ تَغْفِرْ لَنَا وَتَرْحَمْنَا لَنَكُوْنَنَّ مِنَ الْخٰسِرِيْنَ

Artinya: “Keduanya berkata, “Ya Tuhan kami, kami telah menzalimi diri kami sendiri. Jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya kami termasuk orang-orang yang rugi.”

Niatkan dalam diri untuk dapat istiqomah mematuhi aturan-aturan-Nya, dengan perbanyak shalawat, shalat serta bergaul dengan teman-teman yang shalih adalah hal yang utama.

2. Mengucapkan Shalawat

Doa Menarik Hati Pelanggan

Sumber: unsplash.com

Berikutnya hal yang bisa membukakan pintu rezeki bagi masing-masing muslim ialah bershawalat.

Dengan bershalawat maka kita akan senantiasa Allah Subhannahu wa Ta’ala berikan rahmat, memintakan ampunan oleh malaikat dan masih banyak keutamaan lainnya.

Terdapat hadist yang membahas keutamaan shalawat, riwayat Ibnu Mundah dari Jabir mengatakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda;

Baca Juga:  Larangan Mudik Lebaran 2021, Ini Jenis Perjalanan yang Diperbolehkan

عن جابر بن عبد الله قال: قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: من صلى عليَّ في يوم مائة مرة، قضى الله له في يومه مائة حاجة: سبعون منها لآخرته، وثلاثون لدنياه 

Artinya: “Siapa membaca sholawat kepadaku sehari 100 kali (dalam riwayat lain),  Siapa membaca sholawat kepadaku 100 kali maka Allah akan mengijabahi 100 kali hajatnya, 70 hajatnya di akhirat, dan 30 di dunia.”

daftar reseller evermos gratisShalawat juga dapat mendatangkan rezeki dan mengabulkan doa. Caranya adalah sebagai berikut:

سمعَ رسولُ اللَّهِ صلَّى اللَّهُ عليهِ وسلَّمَ رجلًا يَدعو في صلاتِهِ لم يُمجِّدِ اللَّهَ تعالى ولم يُصلِّ علَى النَّبيِّ صلَّى اللَّهُ عليهِ وسلَّمَ فقالَ رسولُ اللَّهِ صلَّى اللَّهُ عليهِ وسلَّمَ عجِلَ هذا ثمَّ دعاهُ فقالَ لَهُ أو لغيرِهِ إذا صلَّى أحدُكُم فليَبدَأ بتَمجيدِ ربِّهِ جلَّ وعزَّ والثَّناءِ علَيهِ ثمَّ يصلِّي علَى النَّبيِّ صلَّى اللَّهُ عليهِ وسلَّمَ ثمَّ يَدعو بَعدُ بما شاءَ

Artinya: “Apabila salah seorang di antara kamu membaca shalawat, hendaklah dimulai dengan mengagungkan Allah SWT dan memuji-Nya. Setelah itu, bacalah shalawat kepada Nabi. Dan setelah itu, barulah berdoa dengan doa yang dikehendaki.” (HR Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi). 

Selain bershawalat, ternyata berikhtiar juga bisa mendatangkan rezeki, lho.

Semua orang pasti bisa untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses.

Sebab pengusaha sukses merupakan impian setiap orang yang memiliki tekad yang kuat untuk melangkah.

Anda bisa berikhtiar bersama Evermos, dan dapatkan keuntungan dari hasil penjualan setiap harinya!

MULAI JUALAN SEKARANG

3. Menjaga Tali Silaturahmi

Doa Menarik Hati Pelanggan

Sumber: unsplash.com

Bersilaturahmi merupakan upaya menjalin hubungan baik dengan kerabat, keluarga, atau orang-orang sekitar yang pernah putus untuk diperbaiki atau selalu menjaga jalinan hubungan baik yang selama ini ada.

Baca Juga:  Benarkah Kiamat Sudah Dekat? Berikut 10 Tanda Tanda Kiamat Menurut Islam

Allah juga menjanjikan pahala bagi siapa saja yang mampu menjaganya dan Dia juga tidak segan memberikan peringatan bagi mereka yang memutus keutuhan tali silaturahmi. Silaturahmi sebagai tanda keimanan juga diungkapkan melalui sabda Rasulullah.

Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam pernah bersabda mengenai silaturahmi.

 عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ قَالَ : سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ : مَنْ سَرَّهُ أَنْ يُبْسَطَ لَهُ فِي رِزْقِهِ أَوْ يُنْسَأَ لَهُ فِي أَثَرِهِ فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ 

Dari Anas bin Malik RA, Rasulullah SAW bersabda, “Siapa yang suka dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya hendaklah dia menyambung silaturahim.” 

Nah dari beberapa saran tersebut, semoga kita senantiasa dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu upaya yang bisa kita lakukan untuk mendatangkan rezeki adalah berjualan.

Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Salam pernah bersabda bahwasanya berjualan atau berdagang merupakan usaha yang paling utama ketimbang usaha lainnya.

Kini Anda bisa mewujudkan peluang kesuksesan bersama Evermos dengan menjadi reseller Evermos.

Bacalah sering-sering doa penarik hati pelanggan agar usaha yang sudah kita jalani mengundang rezeki dan keberkahan.

Demikian mengenai artikel doa menarik hati pelanggan yang dapat Admin sajikan, semoga dapat bermanfaat.

Sebarkan informasi berikut kepada keluarga, kerabat, orang-orang terdekat Anda agar lebih bermanfaat.

Untuk membaca artikel menarik lainnya, kunjungi Blog Evermos.

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×