Baru Mulai Berbisnis? Amalkan Doa Memulai Usaha Agar Sukses Berikut Ini

Doa Memulai usaha agar sukses — Berbisnis telah menjadi pilihan hampir semua orang dalam mendapatkan penghasilan tambahan karena waktunya yang fleksibel dan bisa dilakukan darimana saja.

Ada banyak persiapan yang harus dilakukan untuk sebelum memulai usaha, salah satunya adalah persiapan materi hingga doa.

Sebuah usaha tidak akan lancar tanpa adanya doa. Berdoa agar dagangan laris merupakan salah satu ibadah yang sangat dianjurkan dan faktor yang sangat penting . Karena hanya Tuhan lah yang Maha Luas, Maha segala-galanya yang berhak memberikan segala sesuatu untuk hamba-hamba-Nya atau ciptaan-Nya.

Untuk itu, mari simak kumpulan doa memulai usaha agar sukses berikut ini.

Kumpulan Doa Memulai Usaha Agar Sukses

1. Doa Nabi Isa

Qala isabnu maryamallahuma rabbana anzil ‘alaina ma’idatam minas-samā`i takunh lana idal li`awwalinā wa ākhirinā wa āyatam mingka warzuqnā wa anta khairur-rāziqīn.

Artinya: “Isa putra Maryam berdoa, ‘Ya Tuhan kami, turunkan lah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.”

2. Doa Nabi Sulaiman Dalam Meminta Kekayaan

Selain itu, ada juga doa Nabi Sulaiman dalam meminta kekayaan. Doa usaha lancar itu Allah firmankan dalam Quran surat Shod ayat 35.

Qāla rabbigfir lī wa hab lī mulkal lā yambagī li`aḥadim mim ba’dī, innaka antal-wahhāb.

Artinya : “Ia berkata: ‘Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan (rezeki) yang tidak dimiliki oleh seorang jua pun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi.”

Baca Juga : Doa Memulai Usaha Agar Diberikan Kesuksesan Dan Kelancaran

3. Doa Memulai Usaha Agar Sukses dan Laris Dalam Berdagang 

Selain itu, adapun beberapa doa mujarab untuk dagang yang bisa membuat barang atau jasa yang kita jual bisa laris dan juga mendapatkan berkah dari Allah SWT. Bacaan Doa Tersebut adalah :

Allohumma innii as-asluka tarzuqoni rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka a-laa kulli syai-iin qodiir.

Artinya: Ya Allah aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.

Doa ini hendaknya dibacakan sesudah selesai salat 5 waktu, salat hajat dan tahajud dengan hati yang ikhlas sebagai ikhtiar dalam mencari rizki halal di jalan Allah.

Selain hanya berdoa, kita juga perlu berusaha maksimal dalam menjemput rezeki yang halal.

Bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha halal dan berkah, yuk bergabung dengan Evermos!

Evermos menawarkan Anda beragam produk pilihan kebutuhan sehari-hari terlengkap mulai dari fashion hingga perlengkapan ibadah.

Jadi, tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda dan raih keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya ya!

Klik tombol pendaftaran berikut ini. Pendaftaran gratis!

DAFTAR DISINI SEKARANG

4. Doa pembuka rezeki di Pagi Hari

Doa memulai usaha agar sukses

Sumber: pexels.com

Allahumma inni as’aluka, ‘ilman nafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa a’malan mutaqobalan.

Artinya: Ya Allah aku mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik, dan amalan yang diterima di sisimu.

Doa ini hendaknya dibaca saat membuka usaha dagang di pagi hari dan tidak hanya memohon supaya dagangan bisa laris dan banyak pembeli akan tetapi juga dijadikan permohonan rezeki yang diperoleh supaya bisa menjadi berkah untuk kehidupan orang yang dinafkahi.

5. Doa Memulai Bisnis Dagangan Agar Laris 

Doa memulai usaha agar sukses

sumber : pexels.com

Selain doa agar dagangan laris pada saat memulai usaha dagang sebaiknya juga Anda melafalkan doa sebagai berikut:

“Al-Hamdu Lillaahil Ladzii Rozaqonii Haadza Min Ghairi Haulin Minnii Wa Laa Quwwatin, Alloohumma Baarik Fiihi.” 

Artinya: “Segala puji bagi Allah, yang telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, ya Allah semoga Engkau berkahi pada rizqiku.”

Dilanjutkan dengan Membaca

“Bismil ‘llaahi tawakkaltu ‘ala ‘llaahi. Bismi ‘llaahi ‘lladzi laayadhurru ma ‘asmihii syaium fil ‘lardi walaa fi ‘ssamaa-I wahuwa ‘ssami’u’l ‘allim.”

Artinya, “Dengan nama Allah, Aku menyerah kepada Allah. Dengan Nama Allah Yang tidak Melarat serta namaNya suatu juapun yang di bumi dan pula yang di langit dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

6. Dzikir Pagi Pembuka Rezeki

marketing langit

Sumber: pexels.com

  1. Bacalah Ta’awud (A’udzubillahi minassyaithoonir-rojiim) sebanyak 1 kali
  2. Membaca Basmalah sebanyak 1 kali
  3. Membaca Ayat Kursi sebanyak 1 kali
  4. Bacalah Surat Al-Ikhlas sebanyak 3 kali
  5. Bacalah Surat Al-Falaq sebanyak 1 kali,
  6. Membaca surat An-Naas sebanyak 1 kali

Demikianlah amalan doa untuk memulai usaha ini.

Tertarik membangun usaha namun bingung cara memulainya? Yuk bergabung saja dengan Evermos!

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik tombol di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

Sekian artikel mengenai doa memulai usaha agr sukses. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×