Doa Memohon Keajaiban dari Allah Mustajab untuk Dibaca

Doa memohon keajaiban dari Allah – Ketika sedang mengalami masa sulit, memohon dan meminta kepada Allah agar dilancarkan segala urusan adalah jalan yang paling benar. Anda bisa membaca doa memohon keajaiban dari Allah agar terlepas dari kesulitan.

Allah tidak akan menguji seorang hamba di luar batas kemampuan hambanya. Oleh karena itu memohonlah kepada Allah jika Anda sedang mendapat ujian.

Ujian yang Anda hadapi saat ini adalah jalan menuju hidup yang lebih baik lagi jika Anda berhasil melewatinya dengan baik.

Oleh karena di setiap langkah hidup Anda, patutlah berdoa kepada Allah SWT. Berikut ini adalah doa memohon keajaiban dari Allah agar dimudahkan segala urusan.

Doa Memohon Keajaiban dari Allah agar Terlepas dari Masalah

Doa Memohon Keajaiban dari Allah
Sumber: google.com/bersosial

Jika Anda sedang menghadapi suatu masalah dan sangat sulit mencari jalan keluarnya, maka mintalah kepada Allah. 

Meminta agar segera diberikan jalan keluar dan keajaiban. Berikut ini doa yang bisa Anda baca:

Latin: Laa ilaaha illalloohul haliimul kariim. Subhaanallohi robbil ‘arsyil ‘azhiim. Alhamdulillaahi robbil ‘aalamiin. 

As aluka muujibaari rohmatika wa ‘aazaaima maghfirotika wal ghoniimata min kulli birri wassalaamata min kulli itsmin laa tada’ lii dzamban illa ghofartah walaa hamman illaa farojtah walaa haajatan hiya laka ridhon illa qodhoitah yaa arhamar roohimiin.

Artinya: “Tidak ada Tuhan melainkan Allah Yang Maha Lembut dan Maha Penyantun. Maha Suci Allah, Tuhan pemelihara Arsy yang Maha Agung. Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam. 

Kepada-Mu-lah aku memohon sesuatu yang mewajibkan rahmat-Mu, dan sesuatu yang mendatangkan ampunan-Mu dan memperoleh keuntungan pada tiap-tiap dosa. 

Janganlah Engkau biarkan dosa daripada diriku, melainkan Engkau ampuni dan tidak ada sesuatu kepentingan, melainkan Engkau beri jalan keluar, dan tidak pula sesuatu hajat yang mendapat kerelaan-Mu, melainkan Engkau kabulkan. Wahai Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang.”

Doa Memohon Keajaiban dari Allah supaya Diberi Kemudahan

Doa Memohon Keajaiban dari Allah
Sumber: unsplash.com

Meminta kepada Allah adalah jalan yang paling benar ketika menghadapi sesuatu, bahkan ketika ingin dimudahkan segala urusan, berdoa kepada Allah merupakan sebuah kewajiban.

Inilah doa yang bisa Anda baca:

رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِي يَفْقَهُوا قَوْلِي

Latin: Robbisy rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii.

Artinya: “Ya Allah, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.” (QS Thoha: 25-28).

Doa tersebut adalah penggalan ayat dalam Al-Quran, yakni surat Thoha ayat 25 sampai 28. 

Doa Memohon Keajaiban dari Allah Atas Segala Musibah

Doa Memohon Keajaiban dari Allah
Sumber: google.com/bersosial

Dalam hidup ini, musibah takkan pernah berhenti datang dan silih berganti. Oleh karena itu kita bisa memohon kepada Allah agar ditolong dalam segala hal.

Berikut ini adalah doanya yang terkandung dalam surat Al-Baqarah ayat 286:

 رَبَّنَا لَا تُؤَاخِذْنَآ اِنْ نَّسِيْنَآ اَوْ اَخْطَأْنَا ۚ رَبَّنَا وَلَا تَحْمِلْ عَلَيْنَآ اِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهٗ عَلَى الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِنَا ۚ رَبَّنَا وَلَا تُحَمِّلْنَا مَا لَا طَاقَةَ لَنَا بِهٖۚ وَاعْفُ عَنَّاۗ وَاغْفِرْ لَنَاۗ وَارْحَمْنَا ۗ اَنْتَ مَوْلٰىنَا فَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكٰفِرِيْنَ

Latin: Rabbanā lā tu`ākhiżnā in nasīnā au akhṭa`nā, rabbanā wa lā taḥmil ‘alainā iṣrang kamā ḥamaltahụ ‘alallażīna ming qablinā, rabbanā wa lā tuḥammilnā mā lā ṭāqata lanā bih, wa’fu ‘annā, wagfir lanā, war-ḥamnā, anta maulānā fanṣurnā ‘alal-qaumil-kāfirīn

Artinya: “Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami melakukan kesalahan. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebani kami dengan beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. 

Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tidak sanggup kami memikulnya. Maafkanlah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkaulah pelindung kami, maka tolonglah kami menghadapi orang-orang kafir.” (Q.S Al-Baqarah: 286).

Doa Supaya Diberikan Perlindungan oleh Allah SWT

ajaib
Sumber: google.com/bersosial

Selanjutnya adalah doa yang bisa Anda panjatkan adalah doa meminta perlindungan kepada Allah SWT dari segala marabahaya.

Bacaan doa yang bisa Anda baca adalah sebagai berikut:

 رَبِّ اغْفِرْ لِيْ وَهَبْ لِيْ مُلْكًا لَّا يَنْۢبَغِيْ لِاَحَدٍ مِّنْۢ بَعْدِيْۚ اِنَّكَ اَنْتَ الْوَهَّابُ

Latin: Rabbigfir lī wa hab lī mulkal lā yambagī li`aḥadim mim ba’dī, innaka antal-wahhāb

Artinya: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh siapapun setelahku. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Pemberi.” 

Demikianlah pembahasan mengenai doa memohon keajaiban dari Allah dan berbagai macam doa lainnya. Semoga bermanfaat!

Jika ingin mendapatkan artikel islami menarik lainnya, kunjungi terus situs Blog Evermos.

Anda juga bisa mendapatkan penghasilan jutaan rupiah hanya dengan modal HP saja tanpa harus keluar rumah.

Caranya mudah, hanya cukup menjadi reseller Evermos dan daftar sekarang juga dengan menekan tombol di bawah ini.

MULAI JUALAN SEKARANG

×
slot88