3 Doa Meluluhkan Hati Suami Jarak Jauh, LDR Wajib Tahu!

Doa cara meluluhkan hati suami –  Sebagai pasangan suami istri umumnya selalu tinggal bersama dalam satu rumah agar komunikasi terus terjalin dan menjaga rasa cinta. 

Namun ternyata tidak semua pasangan beruntung bisa tinggal bersama. Pasalnya karena tuntutan pekerjaan ada saja pasutri yang tinggal secara terpisah. 

Rasa gelisah, sedih, rindu campur menjadi satu dan terkadang membuat hati tidak tenang. Belum lagi karena jawak juga bisa membuat hubungan menjadi renggang. 

Bagi para istri yang sudah merasa tidak seromantis dulu karena jarak yuk coba amalan doa meluluhkan hati suami jarak jauh sebagai berikut. 

1. Doa Meluluhkan Hati Suami 

Doa Meluluhkan Hati Suami 
Sumber : Pexels.com

Berikut adalah doa doa melembutkan hati suami yang dilansir dari mengerti.id:

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

“Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii … (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin”

Artinya : 

Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan keculi karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah… (sebut nama orang yang dimaksud) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.”

2. Doa Meluluhkan Hati Suami Jarak Jauh 

Doa Meluluhkan Hati Suami Jarak Jauh 
Sumber : Pexels.com

Inilah doa untuk meluluhkan hati suami dan dao cara meluluhkan hati suami:

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ زَوجِيْ كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Latin: Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abdukadhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii zauji kama sakhkhorta fir’auna limusa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida lidawuda. Fa innahu la yanthiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadika. Jalla tsana-u wajhik, ya arhamar rohimiin.

Artinya:

 “Ya Allah Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah tundukkanlah bagiku suamiku, sebagaimana Engkau tundukkan Fir’aun kepada Musa dan lunakkan hatinya untukku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Karena sesungguhnya dia tidak akan dapat berbicara kecuali dengan izin-Mu, ubun-ubunnya ada dalam genggaman-Mu dan hatinya ada di tangan-Mu. Engkau Maha agung wahai Dzat yang paling pemurah.”



3. Doa Melembutkan Hati yang Keras 

Doa Melembutkan Hati yang Keras 
Sumber : Pexels.com

Bacalah doa pelembut hati suami berikut ini agar suami Anda lebih menyayangi Anda:

اَللَّهُمَّ لَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ لَيِّنْتَ لِدَاوُدَالْحَدِيْد

Allahumma laiyinli qalbahu, laiyinta li Daudal hadid”

“Ya Allah, lembutkanlah hatinya sebagaimana Engkau melembutkan Daud (akan) besi.”

Ikhtiar Cara Meluluhkan Hati Suami Jarak Jauh 

Ikhtiar Cara Meluluhkan Hati Suami Jarak Jauh 
Sumber : Pexels.com

1. Komunikasi yang Baik 

Jalin komunikasi yang baik dan teratur dengan suami. Luangkan waktu setiap hari untuk berbicara atau mengirim pesan kepada suami agar merasa diperhatikan , meskipun  berkomunikasi yang hanya untuk menanyakan kabar sang suami 

2. Tunjukan Kelembutan 

Walau jarak memisahkan, menunjukkan kelembutan dan perhatian tetap harus berjalan untuk menjaga rasa cinta satu sama lain. 

Misalnya, mengirimkan hadiah kejutan atau memasak makanan favorit suami saat merayakan ulang tahun atau momen penting lainnya.

3. Luangkan Waktu Bersama 

Walaupun jarak dan tidak memungkinkan untuk bertemu secara langsung. Cobalah untuk luangkan waktu bertemu secara virtual melalui video call atau sekedar telepon saja untuk mengusir rindu. 

Demikianlah artikel tentang doa meluluhkan hati suami jarak jauh, semoga bermanfaat. 

Nantikan artikel lainnya hanya di Blog Evermos

Peluang Berbisnis Tanpa Modal di Evermos 

Sekarang banyak orang yang ingin memulai bisnis, tapi sayangnya terhalang oleh modal yang tidak cukup atau bahkan tidak punya sama sekali. 

Tapi tenang. Sekarang berbisnis bisa di lakukan meski tanpa modal sekalipun dengan bergabung menjadi Reseller Evermos. 

Ada banyak keuntungan dengan menjadi Reseller di Evermos, antara lain:

  •  Bisa Punya Penghasilan Tambahan Tanpa Perlu Modal
  • Punya Toko Online Sendiri Cuma Modal HP
  • Akses ke E-Katalog berisi 80.000++ Produk Berkualitas
  • GRATIS Belajar Bisnis dipandu Trainer Professional
  • Gratis Ongkir
  • Packing dan Pengiriman semua Evermos yang bantu
  • Bisa order sekaligus untuk teman-teman terdekat (Jasa Titip/ Group-buying)
  • Kesempatan Umroh* GRATIS tanpa diundi
  • Reseller dapat menjual 80.000++ Produk dari 700++ Brand Lokal yang dijamin Kualitas dan Keasliannya 
  • Jualan jadi tambah yakin karena semua produk di Evermos dijamin halal, berkualitas tinggi dan original
  • Dapatkan Pelatihan Bisnis Online Gratis di Evermos!

Mulai dari anak-anak, pelajar, ibu rumah tangga atau bahkan karyawan yang ingin punya bisnis sendiri juga bisa melakukannya. 

Tunggu apalagi? Yuk langsung daftar jadi Reseller Evermos di bawah ini.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)