Amalkan Doa Melancarkan Rezeki dan Usaha Ini, Insya Allah Berkah

Setiap orang berharap rezeki dan usahanya lancar. Namun, hal tersebut tidak cukup dari segi ikhtiar atau usaha saja, melainkan harus kita sertai dengan doa. Mari simak doa melancarkan rezeki dan usaha berikut ini yang bisa Anda amalkan, insya Allah berkah!

Doa merupakan cara seorang hamba berkomunikasi secara langsung dengan Tuhannya. Maka Anda janganlah ragu untuk  memanjatkan bacaan doa melancarkan rezeki dan usaha agar selalu diliputi keberkahan dalam hidup.

Sebetulnya tidak ada doa yang ditolak oleh Allah SWT. Apabila bacaan doa melancarkan rezeki dan usaha belum kunjung dikabulkan, tenang saja Allah SWT pasti memiliki rencana lebih baik dan indah di suatu saat.

Berikut ini doa-doa yang bisa Anda panjatkan kepada Allah SWT untuk meminta rezeki dan usaha yang lancar.

Baca juga: Doa Agar Dimudahkan Rezeki Dan Pekerjaan Yang Dilimpahi Berkah

Doa Mendatangkan Rezeki dengan Cepat

Doa Melancarkan Rezeki dan Usaha
Sumber: shutterstock.com

قَالَ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ اللَّهُمَّ رَبَّنَا أَنْزِلْ عَلَيْنَا مَائِدَةً مِنَ السَّمَاءِ تَكُونُ لَنَا عِيدًا لِأَوَّلِنَا وَآخِرِنَا وَآيَةً مِنْكَ ۖ وَارْزُقْنَا وَأَنْتَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

Qāla ‘īsabnu maryamallāhumma rabbanā anzil ‘alainā mā`idatam minas-samā`i takụnu lanā ‘īdal li`awwalinā wa ākhirinā wa āyatam mingka warzuqnā wa anta khairur-rāziqīn.

Artinya: “Berikan selalu kami rezeki yang berkah, mudahkanlah kami dalam mencarinya, berikan pula rezeki kepada orang yang sedang bersama kami, dan datang setelah kami, sebab hanya Engkau-lah yang berkuasa di atas segalanya.”

Bagi Anda yang ingin menjemput rezeki dengan cara yang berkah dan halal, ada rekomendasi usaha yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menjadi reseller Evermos.

Insya Allah, ikhtiar yang Anda lakukan untuk menjadi reseller Evermos ini dapat membantu Anda untuk menambah penghasilan.

Usaha menjadi reseller ini GRATIS tanpa modal. Anda dapat berjualan dengan mudah, tanpa memikirkan stok barang dan pengiriman. Siap-siap Anda mendapatkan keuntungan yang maksimal!

Setelah berhasil mendaftar, jangan lupa untuk melakukan transaksi pertama dan gunakan voucher sebesar 50ribu.

Tunggu apalagi? Yuk, manfaatkan vouchernya untuk bisa berbelanja lebih hemat.

daftar reseller evermos gratis

 

Doa Melancarkan Rezeki yang Cukup

Allahumma yaa ghaniyyu ya hamiid yaa mubdi’u yaa mu’iid yaa rahiimu yaa waduud, aghninii bi halaalika ‘an haraamika wakfini bi fadhlika ‘amman siwaaka wa shallallahu ‘alaa muhammadin wa aalihi wa sallam.

Artinya: “Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat yang mengembalikan, wahai Dzat yang mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga dan sahabat beliau.”

Doa Melancarkan Rezeki dan Memohon Ampunan

Allahumma inna hadza kholqun jadidun faftahhu ‘alayya bitto’atika wakhtimhu lii bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fiihi hasanatan taqbaluhaa minni wa zakkihaa wa dho’ifha lii wa ma ‘amiltu fiihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun.

Artinya: “Ya Allah, hari ini adalah ciptaan yang baru, maka bukalah hari ini dengan kepatuhanku kepada-Mu, dan tutuplah hari ini dengan ampunan dan ridha-Mu. Berilah hamba rezeki kebaikan hari ini, terimalah kebaikan itu dari hamba, bersihkanlah dan lipatgandakanlah untuk hamba. Amal buruk yang hamba lakukan hari ini, ampunkanlah. Engkaulah yang Maha Pengampun, Penyayang, Pengasih dan Maha Mulia.”

Doa Melancarkan Rezeki yang Halal

Doa dari hadits ‘Ali, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengajarkan doa berikut:

Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak.

Artinya: “Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu.” (HR. Tirmidzi no. 3563. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan)

Selain hanya berdoa kita juga perlu untuk berusaha dalam mencapai rezeki yang halal ini. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari rezeki yang halal. Yuk bergabung dengan Evermos

Bisnis Evermos ini diawasi oleh dewan pengawas syariah.

Jadi tunggu apalagi segera jemput rezeki berkah Anda. Menangkan kesempatan mendapat komisi hingga jutaan rupiah perbulannya.

Tenang saja pendaftaran gratis. Yuk segera kita klik tombol pendaftaran di bawah ini.

mulai jualan sekarang

Doa Melancarkan Rezeki yang Berkah

Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii.

Artinya: “Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

Baca juga: 10+ Kumpulan Doa Agar Dagangan Laris dan Banyak Pelanggan

Bacaan Doa Memulai Usaha

Sebelum memulai usaha, hendaknya kita membaca doa memulai usaha berikut ini:

Allahumma innii as-aluka tsabaata fil amri, wal ‘aziimata ‘alar rusydi, wa as-aluka syukra ni’matik, wa as-aluka husna ‘ibaadatik, wa as-aluka qalban saliiman, wa as-aluka lisaanan shaadiqan, wa astaghfiruka lima ta’lamu innaka anta ‘allamul ghuyuub.

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu ketegaran dalam menghadapi permasalahan dan memohon agar Engkau berkenan memberikan petunjuk, aku memohon kepada-Mu agar aku dapat mensyukuri nikmat-Mu, aku memohon kepada-Mu agar giat beribadah kepada-Mu, aku memohon kepada-Mu hati yang bersih dan lisan yang jujur, aku memohon kepada-Mu kebaikan yang Engkau ketahui, aku memohon kepada-Mu curahan ampunan dari segala dosa yang Engkau ketahui, karena hanya Engkaulah yang Maha Mengetahui segala yang gaib.”

Doa Melancarkan Usaha yang Pertama

Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir.

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

Doa Melancarkan Usaha  yang Kedua

Asa rabbuna ayyubdilana khoiram minha inna ila rabbina raghibun.

Artinya: “Mudah-mudahan Tuhan kami memberikan ganti kepada kami dengan yang lebih baik daripada itu, sesungguhnya kami mengharapkan ampunan dari Tuhan kami.”

Doa Melancarkan Usaha yang Ketiga

Allaahumma raddhinii biqadhaaika wa baarik lii fiimaa quddira hattaa laa uhibba ta’jiila maa akhkharta wa laa ta’khiira maa ‘ajjalta.

Artinya: “Ya Allah, ridhailah aku dengan ketentuan-Mu dan berikanlah aku dalam apa-apa yang telah ditentukan sehingga aku tidak menginginkan dipercepatnya sesuatu yang telah Engkau tangguhkan dan ditangguhkannya sesuatu yang telah Engkau percepat.”

Rekomendasi Produk Elektronik Islami yang Tersedia di Evermos

produk elektronik islami

Segera miliki produk Elektronik Islami seperti Speaker Quran yang memiliki banyak kebermanfaatan untuk Anda.

Selain memilikinya sendiri, Anda pun dapat menjual produk dengan menjadi reseller Evermos.

Insya Allah dengan menjual produk yang sangat bermanfaat bagi kehidupan seseorang ini menjadi keberkahan tersendiri bagi Anda.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Bisa COD (Cash on Delivery)
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Silahkan klik di bawah ini untuk mendaftar dan mulai berjualan menjadi reseller Evermos.

Yuk, Gabung Disini!

Demikianlah informasi mengenai doa melancarkan rezeki dan usaha yang dapat Anda ketahui.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat, boleh bagikan artikel ini pada yang lain agar mereka juga bisa mengamalkan doa ini sehingga insya Allah akan dilancarkan rezeki dan usahanya.

Perlu kita ingat, dalam menjemput rezeki, tidak serta merta ikhtiar atau usahanya saja yang Anda lakukan. Tetapi, jangan lupa berdoa kepada Allah Sang Maha Pemberi.

Jadi, ikhtiat dan berdoa harus seimbang ya! Semoga rezeki Anda menjadi berkah setelah mengaplikasikan doa ini.

Ingin membaca artikel tentang doa lainnya? Jangan lupa untuk kunjungi selalu situs Blog Evermos. 

×