Baca Doa Istri Untuk Rezeki Suami Ini Setiap Hari, Insyaallah Berkah!

Dalam suatu keluarga, suami dan istri tentu memiliki perannya masing-masing. Seorang suami selayaknya memiliki peran sebagai kepala rumah tangga serta pencari nafkah. Sementara peran istri adalah pendamping suami yang harus patuh kepadanya.

Selain mengurus rumah tangga, istri juga memiliki epran penting dalam mendukung kesuksesan suami salahs atunya melalui peranan doa.

Saat suami mencari nafkah untuk keluarga, tentu terkadang istri merasa cemas atau was-was. Terlebih jika sang suami memiliki pekerjaan yang berisiko atau bekerja di tempat yang jauh.

Seorang istri yang salihah tentu selalu mendoakan sang suami agar senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, serta rezeki yang halal dan berkah.

doa seorang istri pada suaminya merupakan salah satu doa yang mustajab sebagaimana disebutkan dalam hadist berikut ini:

“Sesungguhnya doa yang segera dikabulkan adalah doa seorang istri kepada suaminya yang tidak berada di tempat yang sama atau saling berjauhan.” (HR. Tirmidzi)

Untuk itu, mari amalkan doa istri untuk rezeki suami ini setiap hari.

Berikut kumpulan doa yang telah tim penulis rangkum.

1. Doa Agar Suami Terhindar dari Kesulitan

“Allahumma innii as-alikal ‘afwa wal ‘aaffiyah fid dun-yaa wal aakhirah. Allahumma innii as-alukal ‘afwa wal ‘aafiyah fi diini wa dunyaa-ya wa ahlii wa maalii. Allahummas-tur ‘au-raatii wa aamin rau-‘aatii,”

“Allahumma-fadz-nii min baini yadayya wa min khalfii wa ‘an yamiinii wa ‘wn syimaalii wa min fauqii. Wa a-‘uudzu bi ‘adzmatika an-ughtaala min tahtii.”

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku mohon ampunan-Mu dan bebaskanlah aku dari masalah di dunia dan akhirat. Ya Allah, sesungguhnya aku mohon ampunan kepada-Mu agar terhindar dari masalah dalam urusan agama, dunia, keluarga dan hartaku.” “Ya Allah, lindungilah auratku dan tenangkanlah aku dari rasa takut. Ya Allah, peliharalah aku dari arah muka, belakang, kanan, kiri dan dari atasku, dan aku berlindung dengan kebesaran-Mu, agar aku tidak dihancurkan dari bawahku.”

2. Doa untuk Suami Agar Memperoleh Rezeki yang Halal Berkah

doa istri untuk rezeki suami
sumber : pexels,com

“Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’a, wa rizqon thoyyibaa, wa ‘amalan mutaqobbalaa.”

Artinya: “Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (bagi diriku dan orang lain), rizki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik). (HR. Ibnu Majah, no. 925 dan Ahmad 6: 305, 322)

3. Doa untuk Suami agar Dijauhkan dari Bahaya

“Allahumma inni a’udzu bika minal Hammi wal hazan, wa a’udzu bika minal ‘ajzi wal kasal, wa a’udzu bika minal jubni wal bukhl, wa a’udzu bika min ghalabatid dain wa qahrir rijal.”

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan. Aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan kemalasan. Aku berlindung kepada-Mu dari rasa pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada-Mu dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan orang.”

4. Doa untuk Suami agar Diberikan Rezeki dan Jabatan yang Baik

doa istri untuk rezeki suami
sumber : pexels,com

“Robbighfirlii warhamnii, wajburnii, warfa’nii, warzuqnii, wahdinii.”

Artinya: “Ya Allah ampunilah aku, rahmatilah aku, cukupkanlah aku, tinggikanlah derajatku, berilah rezeki dan petunjuk untukku.” (HR. Ahmad 1: 371)

5. Doa untuk Suami agar Terhindar dari Harta Haram

“Allahumma yaa ghoniyyu yaa hamiid yaa mubdi’u yaa mu’iid yaa rohimu yaa waduud yaa fa’alu lima yuriid agnini bihalaalila, anharoomika wa bifadlika ‘amman siwaak.”

Artinya: “Ya Allah Tuhanku Yang Maha Kaya dan Maha Terpuji, Tuhan Yang Menakdirkan dan Yang Mengembalikan, Yang Maha kasih dan Maha Kasih Sayang. Berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang Engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karunia-Mu.”

6. Doa untuk Suami agar Dijauhkan dari Penyakit dan Mendapatkan Rezeki

“Allahummaghfirlii, warhamnii, wahdinii, wa’aafinii, warzuqnii.”

Artinya: “Ya Allah, ampunilah aku, kasihanilah aku, berilah petunjuk padaku, selamatkanlah aku dari berbagai penyakit) dan berikanlah rezeki kepadaku.”

7. Doa untuk Suami yang Bekerja di Tempat Jauh

doa istri untuk rezeki suami
Sumber: unsplash.com

“Astawdi’ullaha diinaka, wa amaanataka, wa khowaatiima ‘amalik.”

Artinya: “Aku menitipkan agamamu, amanahmu, dan perbuatan terakhirmu kepada Allah.”

8. Doa Istri Untuk Melancarkan Rezeki Suami

“Allaahummaftah alaina abwaabal khoiri wa abwaa bal barokati wa abwaaban ni’mati wa abwaabar rizki wa abwaabal Quwwati wa abwaabash shih haati wa abwaabas salaamati wa abwaabal jannah, Allaahumma aafinaa mingkulli balaa’id dunyaa wa adzaabil aakhirah, Wash rif annaa bihaqqil Qur’anil adhiim wa nabiyyikal kariim syarraddunyaa wa syarral aakhiroh, Ghofarollaahu lanaa wa lahum birahmaatika yaa arhamar raahimiin.”

Artinya: “Ya Allah Ya Tuhanku, bukankanlah bukakanlah untuk hamba pintu kebaikan, pintu keberkahan, pintu kenikmatan, pintu kekuatan, pintu rezeki, pintu kesehatan, pintu keselamatan, dan pintu sawarga, Ya allah tuhanku hindarkanlah diriku dari bala’i dunia dan bala’i akhirat, jauhkan dariku, sesungguh-sungguhnya Al-Quran yang agung dan nabimu yang mulya dari kejahatan dunia dan kejahatan akhirat. semoga Allah mengampuni diriku semua dan mereka (muslim/muslimat) oleh rahmatmu yang asih.”

9. Doa Agar Dikaruniai Harta yang Berkah

doa istri untuk rezeki suami
Sumber: unsplash.com

Bacakan doa untuk melancarkan rezeki suami ini agar dikaruniai harta yang berkah.

“Allahumma aktsir maa lii (lanaa) wawaladii (naa) wabaaRiklii (lanaa) fiihi.”

Artinya: “Ya Allah, perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri.”

10. Doa Istri Untuk Rezeki Suami Agar Rizkinya Barokah

: “Bismillaahi ‘ala nafsi zauji wa malahu wa dinahu. Allahumma radldli li zauji bi qodloika wa barik lahu fi qodarika hatta la yuhibbu ta’jiila ma akhkhorta wala ta’khiro ma ‘ajjalta.”

Artinya: “Dengan menyebut nama Allah atas diri suamiku, hartanya dan agamanya. Ya Allah, relakanlah suamiku untuk menerima keputusan-Mu, berilah keberkahan padanya dalam takdir-Mu sehingga dia tidak senang menyegerakan apa yang Engkau undur dan mengakhirkan apa yang Engkau segerakan.”

Demikianlah ulasan mengenai doa istri untuk rezeki suami. Jangan lupa amalkan setiap harinya ya!

Tahukah Anda bahwa seorang istri juga bisa membantu suami dalam meraih rezeki yang halal dan berkah bahkan hanya dari rumah saja.

Ingin tahu caranya? mudah sekali Yuk bergabung dengan Evermos!

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Bisa jualan di marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Anda pun bisa mulai berjualan ya dengan cara klik tombol di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

Sekian artikel ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs Blog Evermos

×