5 Doa Istri Pembuka Rezeki Suami. Amalkan Agar Rezeki Melimpah Berkah

doa istri pembuka rezeki suami

Doa istri pembuka rezeki suami — Sebagian dari kita mungkin sudah mengetahui istilah “dibalik kesuksesan laki laki ada wanita hebat yang mendukungnya”, hal ini pun terbukti bahkan menurut Agama islam.

Seorang istri memang tidak punya kewajiban untuk mencari nafkah, namun ia bisa berdoa untuk suaminya yang sedang bekerja dan ini akan sangat berpengaruh terhadap keberhasilan dan keberkahan rezeki sang suami.

Bahkan, Rasulullah pun sudah mengatakan tentang hal ini sebagaimana terangkum dalam sebuah hadist berikut

“Sesungguhnya, Doa yang segera dikabulkan oleh Allah adalah Doa seorang (istri) kepada orang lain (suami) yang tidak berada di tempat yang sama (berjauhan).” (HR.Tirmidzi)

Untuk itu, Yuk para ibu sebagai seorang istri kita wajib berdoa untuk suami nya. Hal ini karena kehidupan rumah tangga yang baik adalah ketika pasangan suami istri mempunyai komposisi seimbang.

Oleh karena itu, telah kami rangkum kumpulan doa istri pembuka rezeki suami yang bisa Anda amalkan setiap harinya pada ulasan berikut ini.

Amalan Istri Pembuka Rezeki Suami

doa istri pembuka rezeki suami

sumber : shutterstock.com

Sesuatu yang saling berkoordinasi dan saling melengkapi tentu akan menimbulkan keharmonisan dan akan memelihara kehidupan rumah tangga yang senantiasa penuh Sakinah ,Mawaddah dan rahmah.

Oleh karena itu, saling mendoakan adalah salah satu jalan mencapai hal tersebut. Jadi untuk para wanita, jadilah engkau kelak saat menikah menjadi istri solehah karena dengan itu InsyaAlllah doa-doa Anda akan cepat terkabul.

Karena berdoa merupakan suatu sarana komunikasi seorang hamba dengan Tuhan. Karena segala peristiwa yang terjadi selama di dunia merupakan kehendak Tuhan.

Untuk itu, yuk lakukan amalan-amalan ini agar Anda menjadi istri salehah yang membawa suami ke dalam limpahan rizki yang berkah. Berikut adalah sifat-sifat istri yang bisa membuat rezeki suami mengalir deras.

1. Istri yang Bertawakal Kepada Allah

Istri yang taat pada perintah Allah dan takut kepada Allah adalah faktor penting dalam keberhasilan suami mencari nafkah. Sebab doa istri yang sholehah untuk suaminya lebih cepat dikabul bagaikan doa ibu untuk anaknya.

Tawakal pada Allah berarti taat, patuh dan istiqomah di jalan Allah.

Salah satu ciri istri yang tawakal pada Allah yaitu selalu mematuhi suaminya dan menghargai jerih payah suaminya berapapun itu nilainya.

Seorang Istri juga harus menghargai berapaun nominal rizki yang suami dapatkan sebab demikian akan menimbulkan sifat qonaah pada diri istri.

Satu hal yang perlu diingat oleh Anda ialah bahwa rezeki yang berkah bukanlah rezeki yang banyak jumlahnya, Namun rezeki yang berkah adalah rezeki yang dapat dimanfaatkan sepenuhnya untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak namun dengan keberkahan membuat semuanya terasa cukup dan anggota keluarga merasa tenteram karenanya.

2.  Istri yang Melayani Suaminya Dengan Baik.

Sikap kedua seorang istri yang menjadikannya salehah adalah jika ia bisa melayani suaminya dengan baik.

Suami merupakan jembatan emas bagi istri untuk mencapai surga. Oleh karena itu taatilah semua perintah suami Anda selama tidak melanggar aturan Allah. Jadilah istri yang baik dalam melayani suaminya, buatlah dia senang serta jaga lisan dan perbuatan. Jika kita menjadi istri yang tidak patuh maka hal ini akan menutup pintu rezeki suami Anda.

3. Istri yang Suka Bersedekah.

Tahukah Anda bahwa sedekah tidak akan membuat Anda menjadi miskin. Justru sedekah akan membuat Anda semakin kaya.

Semakin banyak sedekah yang dikeluarkan dengan niat karena Allah, maka semakin banyak rezeki yang akan Anda dapatkan dari Allah SWT.

Sifat istri yang suka bersedekah bisa membantu melancarkan rezeki suaminya. Oleh karena itu, jika ingin suami lancar rezekinya, maka rajinlah bersedekah dengan hati yang tulus.

Saat ini jalan untuk bersedekah semakin banyak. Bahkan, hanya melalui platform online Anda bisa berdonasi di aplikasi Evermos. Mari langsung daftarkan diri menjadi reseller Evermos.

Dengan menjadi reseller Evermos, Anda bisa mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah dengan menjual beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap. Keuntungan ini nantinya bisa Anda gunakan untuk berdonasi langsung. Karena ada pilihan berdonasi di Aplikasinya.

Jadi, meskipun Anda hanya seorang ibu rumah tangga, namun Anda tetap bisa beprenghasilan yang halal dan berkah.

Jadi mari bergabung dan miliki usaha bsinis online gratis tanpa modal. Kapan lagi bisa dimodalin oleh Evermos langsung, 50 ribu secara cuma-cuma dengan voucher transaksi di bawah ini.

Bagi Anda yang tertarik Untuk menjadi Reseller Berpenghasilan Jutaan Rupiah Perbulannya, Yuk Daftar Disini!

DOWNLOAD APLIKASI SEKARANG

Doa istri Pembuka Rezeki Suami

Doa Istri Pembuka Rezeki Suami

Sumber: pexels.com

Jadi, jangan lupa selalu doakan suami Anda ya. Hal ini akan memberikan keberkahan bagi rumah tangga Anda. Doa istri pembuka rezeki suami bisa meliputi doa untuk suami ini dapat meliputi doa agar terhindar dari harta yang haram, doa memperoleh rezeki yang halal, ataupun doa untuk suami agar selalu dilindungi.

Untuk lebih lengkapnya langsung saja kita simak kumpulan doa istri pembuka rezeki suami yang dijelaskan dalam ulasan di bawah ini

1. Doa Meminta Rezeki yang Baik dan Halal

Diharapkan doa ini bisa Anda amalkan di setiap pagi hari. Suami Istri Juga dianjurkan untuk membaca atau mengamalkan doa diatas selepas shalat Subuh setiap harinya.

Selain untuk memohon rezeki yang baik, doa ini juga mengandung permintaan lain yaitu ilmu yang bermanfaat dan amal yang diterima.

ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺇِﻧِّﻰ ﺃَﺳْﺄَﻟُﻚَ ﻋِﻠْﻤًﺎ ﻧَﺎﻓِﻌًﺎ ﻭَﺭِﺯْﻗًﺎ ﻃَﻴِّﺒًﺎ ﻭَﻋَﻤَﻼً ﻣُﺘَﻘَﺒَّﻼً

Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’an wa rizqon thoyyiban, wa ‘amalan mutaqobbal

Artinya: Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, rizki yang halal, dan amal yang diterima.Tujuan suami bekerja adalah untuk mencari nafkah yang halal dan berkah. Dengan rezeki yang diperoleh dari jalan yang baik,niscaya  keluarga akan dapat tumbuh menjadi keluarga yang harmonis dan penuh dengan ketenteraman hingga memperoleh predikat keluarga yang skinah mawadah warohmah.Sudah seharusnya dan sepantasnya seoran istri  membantu suami dalam mendapatkan rezeki yang halalan thayyiban.

2. Doa Membuka Pintu Rezeki

Doa Istri Pembuka Rezeki Suami

Sumber: unsplash.com

“Allaahummaftah alaina abwaabal khoiri wa abwaa bal barokati wa abwaaban ni’mati wa abwaabar rizki wa abwaabal Quwwati wa abwaabash shih haati wa abwaabas salaamati wa abwaabal jannah, Allaahumma aafinaa mingkulli balaa’id dunyaa wa adzaabil aakhirah, Wash rif annaa bihaqqil Qur’anil adhiim wa nabiyyikal kariim syarraddunyaa wa syarral aakhiroh, Ghofarollaahu lanaa wa lahum birahmaatika yaa arhamar raahimiin.”

Artinya: “Ya Allah Ya Tuhanku, bukankanlah bukakanlah untuk hamba pintu kebaikan, pintu keberkahan, pintu kenikmatan, pintu kekuatan, pintu rezeki, pintu kesehatan, pintu keselamatan, dan pintu sawarga, Ya allah tuhanku hindarkanlah diriku dari bala’i dunia dan bala’i akhirat, jauhkan dariku, sesungguh-sungguhnya Al-Quran yang agung dan nabimu yang mulya dari kejahatan dunia dan kejahatan akhirat. semoga Allah mengampuni diriku semua dan mereka (muslim/muslimat) oleh rahmatmu yang asih.”

3. Doa agar Dikaruniai Keberkahan Harta

Seorang istri tentunya sangat mengharapkan rezeknya bisa terpenuhi baik nafkah lahir maupun bathin dari sang suami, Untuk mencapai itu maka doakan suami dengan bacaan doa berikut ini :

ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺃَﻛْﺜِﺮْ ﻣَﺎِﻟﻲ ‏( ﻟَﻨَﺎ ‏) ﻭَﻭَﻟَﺪِﻱ ‏( ﻧَﺎ ‏) ﻭَﺑَﺎﺭِﻙْ ﻟﻲ ‏( ﻟَﻨَﺎ ‏) ﻓِﻴﻪِ

Allahumma aktsir maa lii (lanaa) wawaladii (naa) wabaaRiklii (lanaa) fiihi

Artinya: Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri.

4. Doa Untuk Suami Agar Terhindar Dari Harta yang Haram

اَللَّهُمَّ ياَ غَنِىُّ ياَحَمِيْدُ يَامُبْدِئُ يَامُعِيْدُ يَارَحِيْمُ يَاوَدُوْدُ يَافَعَّالُ لِمَا يُرِ يْدُ اَغْنِنِىْ بِحَلاَ لِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَبِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Allahumma yaa ghoniyyu yaa hamiid yaa mubdi’u yaa mu’iid yaa rohimu yaa waduud yaa fa’alu lima yuriid agnini bihalaalila, anharoomika wa bifadlika ‘amman siwaak

Artinya: Ya Allah Tuhanku Yang Maha Kaya dan Maha Terpuji, Tuhan Yang Menakdirkan dan Yang Mengembalikan, Yang Maha kasih dan Maha Kasih Sayang. Berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang Engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karuniaMu.

5. Doa Untuk Suami yang Bertugas Jauh

Doa Istri Pembuka Rezeki suami

Sumber: unsplash.com

أَسْتَوْدِعُ اللَّهَ دِينَكَ وَأَمَانَتَكَ وَخَوَاتِيمَ عَمَلِكَ

Astawdi’ullaha diinaka, wa amaanataka, wa khowaatiima ‘amalik

Artinya: Aku menitipkan agamamu, amanahmu, dan perbuatan terakhirmu kepada Allah.

Atau bisa juga doa yang ini:

“Allahumma aktsir mala zauji wa barik lahu fima a’thoitahu wa athil hayatahu ‘ala tho’atika wa ahsin ‘amalahu waghfirlahu.”

Artinya: “Ya Allah, perbanyaklah harta suamiku serta berkahilah karunia yang Engkau berikan padanya, panjangkanlah umurnya dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalnya serta ampunilah dosa-dosanya.”

Demikianlah ulasan mengenai doa istri pembuka rezeki suami. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat bagi dan membuka pintu rezeki Anda.

Selain berdoa, kita juga tentu perlu melakukan ikhtiar untuk bisa mendapatkan rezeki.

Jangan khawatir, meskipun Anda hanya seorang ibu rumah tangga namun Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk berpenghasilan jutaan rupiah perbulannya, loh.

Caranya mudah, Anda hanya tinggal mendaftarkan diri menjadi reseller Evermos.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik tombol di bawah ini!

DAFTAR DISINI SEKARANG

Sekian artikel mengenai doa istri pembuka rezeki suami. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×