7 Doa agar Suami Sayang dan Nurut Sama Istri, Wajib Dibaca!

Doa agar suami sayang dan nurut sama istri – Ingin memiliki suami yang sayang dan nurut pada Anda? Sebagai seorang istri nampaknya harus sering membaca doa agar suami sayang dan nurut sama istri di bawah ini.

Seorang suami merupakan sosok yang penting dalam sebuah rumah tangga. Perannya yang harus memimpin sebuah keluarga dan mencari nafkah adalah sebuah kewajiban.

Oleh karena itu, suami harus sayang dan nurut terhadap istrinya. Namun jangan sampai para istri menganggap nurutnya suami dijadikan sebuah kesempatan untuk melawan.

Karena sejatinya nurutnya seorang suami terhadap istri adalah bentuk kasih sayang. Dan istri harus tetap wajib menghormatinya sebagai suami.

Oleh karena itu jika Anda ingin suami nurut kepada Anda, bacalah doa agar suami sayang dan nurut sama istri berikut ini.

Simak sampai selesai, ya.

Doa agar Suami Sayang dan Nurut sama Istri

Doa agar Suami Sayang dan Nurut Sama Istri
Sumber: google.com/bersosial

Berikut adalah doa yang bisa Anda panjatkan agar suami Anda senantiasa sayang dan menjadi suami yang baik: 

أللّهُمَّ اجْعَلْنِي مَحْبُوْباً عِنْدَ زَوْجِيْ بِرَحْمَتِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Latin: Allohummaj’alni mahbuuban ‘inda zaujii birohmatika yaa arhamar roohimiin

Artinya : “Ya Allah, jadikanlah aku dicintai oleh suamiku, dengan rahmat-Mu wahai  Dzat yang maha penyayang di antara semua penyayang.”

Selain doa di atas, Anda juga bisa membaca doa di bawah ini agar suami sayang kepada Anda:

روبيس روهلي شدري ، ويسرلي العامري ، ووالأقدتم ميل ليزاني يفقوهو قولي

Latin : Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii

Artinya : “Ya Rabbku, lapangkanlah untukku dadaku dan mudahkanlah untukku urusanku dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.”

Doa di atas adalah sebuah bentuk ikhtiar yang harus dilakukan oleh siapa pun agar orang yang disayanginya dapat selalu sayang kepadanya.

Bacaan Doa agar Suami Sayang dan Nurut Sama Istri, Ampuh!

Doa agar Suami Sayang dan Nurut Sama Istri
Sumber: google.com/bersosial

Kemudian, ada pula doa yang sangat ampuh untuk dibaca agar suami luluh hatinya di hadapan istrinya.  

Berikut adalah doanya:

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ كَمَا سَخَّرْت فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Latin: Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa khaula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii amrii kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin

Artinya: “Ya Allah bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir’aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah.”

Doa agar Mendapatkan Suami yang Sholeh dan Baik

Pasutri
Sumber: google.com/bersosial

Nah, jika Anda ingin mendapatkan jodoh atau suami yang baik dan sholeh, bacalah doa berikut ini:  

Latin: Yuhibbunahum kahubillahi wallazina amanuu ashaddu hubbanlillah

Artinya: Artinya: “Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah.” (QS. Al-Baqarah: 165).

Doa lainnya adalah sebagai berikut:

Latin: Allohummaj’alni mahbuban ‘inda zaujii birohmatika yaa arhamar roohimiin.

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah aku dicintai suamiku, dengan Rahmat-Mu wahai Dzat Yang Maha Penyayang di antara semua penyayang.”

Doa Meminta Jodoh yang Sholeh dan Sholehah

Doa agar Suami Sayang dan Nurut Sama Istri
Sumber: google.com/bersosial

Latin: Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini wa dunyaa wal aakhiroh.

Artinya: “Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

Doa lainnya adalah sebagai berikut:

Latin: Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibatan akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddunyaa wal akhiroh.

Artinya: “Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

Tips agar Hubungan Rumah Tangga Selalu Harmonis

Romantis
Sumber: google.com/bersosial

Adapun di dalam sebuah rumah tangga, hal yang harus terjadi adalah keharmonisan dan kehangatan.

Oleh karena itu cobalah tips berikut ini agar rumah tangga Anda selalu hangat dan harmonis:

1. Mentaati suami

Suami merupakan imam dan pemimpin di dalam rumah tangga. Saat kecil, surga berada di telapak kaki ibu. Namun saat sudah menikah, surga istri terletak pada ridha dari suaminya.

Menaati serta menyenangkan hati suami akan menjadi ladang pahala bagi istri. Jika hal tersebut dilakukan, pastinya pasangan Anda akan lebih senang dan sayang kepada Anda.

Namun, jangan takut juga untuk mengingatkan suami jika ia melakukan tindakan yang salah. Karena pasangan suami istri, sudah sepatutnya untuk saling mengingatkan kebenaran.

2. Niatkan pernikahan untuk ibadah

kemudian adalah meniatkan bahwa pernikahan Anda sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT.

Pernikahan yang Anda jalani sejatinya semata-mata niatnya untuk beribadah kepada Allah semata. 

Bisa dibilang pernikahan merupakan ibadah dengan jangka waktu paling panjang. Kalau Anda melaluinya dengan ikhlas serta diniatkan untuk ibadah, maka hati Anda bakal menjadi lebih tenang dan kebahagiaan terus ada di dalam rumah tangga Anda.

3. Menjaga kepercayaan

Memanjatkan doa untuk rumah tangga memang sangat penting. Tapi jangan lupa juga untuk selalu menjaga kesetiaan serta kesabaran dalam mengarungi rumah tangga. 

Hal ini tentu menjadi suatu hal yang diidamkan suami karena memiliki istri yang shalihah.

Itulah doa agar suami sayang dan nurut sama istri yang bisa Anda panjatkan agar rumah tangga selalu harmonis. Semoga bemanfaat!

Jika ingin membaca artikel islami menarik lainnya, silahkan kunjungi situs Blog Evermos.

Selain itu, dapatkan manfaat untuk berikhtiar bersama Evermos hanya dalam satu aplikasi, selain itu ada banyak penawaran dan promo menarik lainnya yang bisa Kamu dapatkan secara cuma-cuma.

Inilah benefit yang akan Anda dapatkan secara GRATIS:

  1. Punya toko online sendiri cuma modal HP,
  2. Kemudian Jualan 80.000++ produk lokal berkualitas
  3. Lalu Akses E-Katalog tanpa batas
  4. Belajar bisnis dipandu trainer professional
  5. Gratis Ongkir*
  6. Packing dan pengiriman semua dari Evermos yang bantu,
  7. Bisa banget Jastip (Jasa Titip) untuk teman terdekat
  8. Kesempatan Umroh* tanpa diundi

*Syarat dan Ketentuan berlaku

Tertarik untuk mencobanya? Dapatkan akses ke seluruh produk dan siap jual sekarang juga dengan klik tombol di bawah berikut ini.

MULAI JUALAN SEKARANG