Doa Agar Banyak Pembeli Datang Dan Kembali Lagi | Insyaallah Repeat Order!

Doa agar banyak pembeli datang — Di situasi seperti ini, kita perlu giat dan kreatif dalam mencari penghasilan. Banyak peluang dan banyak yang bisa kita lakukan dalam mencari pendapatan halal. Salah satunya membuka usaha atau berdagang.

Salah satu tolak ukur kesuksesan berdagang adalah dengan banyaknya pelanggan yang berdatangan dan jumlah produk yang habis terjual.

Ada banyak strategi marketing dan sebagainya yang bisa dilakukan.

Namun perlu diingat, selain hanya berikhtiar kita juga perlu mengiringinya dengan doa.

Tak hanya berusaha dan bekerja keras saja, namun beribadah kepada sang Pencipta juga diperlukan agar segala rezeki menjadi berkah.

Dalam agama Islam pun terdapat beberapa doa agar usaha dilancarkan, bahkan dagangan bisa laris manis dan agar banyak pembeli datang. Untuk itu, mari kita simak ulasan mengenai doa agar banyak pembeli datang berikut ini.

Doa Agar Banyak Pembeli Datang

doa agar banyak pembeli datang

sumber : pexels.com

“Allahumma rahmataka arjuu fa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin wa ash-lihlii sya’nii kullahu laa ilaha illa anta.”

Artinya: “Ya Allah, dengan rahmat-Mu, aku berharap, janganlah Engkau sandarkan urusanku pada diriku walau sekejap mata, perbaikilah segala urusanku seluruhnya, tidak ada ilah yang berhak disembah selain Engkau.”

Doa Penglaris Dagangan

“Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak.”

Artinya: “Ya Allah, Zat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu”.

Doa Agar Dagangan Laris

doa agar banyak pembeli datang

sumber: pexels.com

Selain agar banyak pembeli datang, kita juga dianjurkan membaca doa ini agar senantiasa berniat untuk mendapatkan keikhlasan dari Yang Maha pemberi Rezeki.

Baca Juga:  Bagaimana Hukum Bermain Tiktok Dalam Islam? Haramkah?

إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا ٱلذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُۥ لَحَٰفِظُونَ

Inna nahnu nazzalna adz zikra wa inna lahu lahafidhun

Artinya: “Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Quran dan sesungguhnya Al-Quran telah dijaga”

Doa Supaya Dagangan Laku

doa agar banyak pembeli datang

sumber : pexels.com

Bismillahhirohmanirohim, yaa ardhu robbi robbukillah sebanyak 313 kali dan tiupkan pada barang dagangan yang anda miliki dan ucapkan juga pada barang dagangan dengan kalimat,

“Wahai barang dagangan anda harus ridho untuk aku perjual belikan dan semoga engkau membawa hawa rezeki untukku atas izin Allah”.

Doa Agar Dagangan Banyak Pembeli | Pembuka Rezeki di Pagi Hari

“Allahumma inni as’aluka, ‘ilman nafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa a’malan mutaqobalan”.

Artinya: “Ya Allah aku mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik, dan amalan yang diterima disisimu”.

Doa ini dibaca saat membuka usaha dagang di pagi hari dan tidak hanya memohon supaya dagangan bisa laris dan banyak pembeli akan tetapi juga dijadikan permohonan rejeki yang diperoleh supaya bisa menjadi berkah untuk kehidupan orang yang dinafkahi.

Demikianlah ulasan mengenai Doa Agar Banyak Pembeli Datang.

Dengan membaca doa agar dagangan laris manis di diatas, semoga usaha kita mendapat berkah dan rahmat yang berlimpah ya. Aamiin Yaa Rabbal Alamiin.

Untuk Anda yang sedang mencari bisnis halal yuk bergabung dengan Evermos.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Baca Juga:  Hari Tani Nasional 24 September 2022: Sejarah dan Refleksinya

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Bisa jualan di marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Anda pun bisa mulai berjualan ya dengan cara klik tombol di bawah ini!

 

YUK, GABUNG DISINI!

Sekian artikel ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×