10 Dessert Box Kekinian Ini Bisa Menjadi Ide Jualan Anda

Dessert box sebenarnya bukan hal baru. Namun, beberapa waktu belakangan, hidangan manis ini mulai populer kembali. Dessert kekinian ini semakin banyak diminati oleh berbagai kalangan.

Apalagi saat ini makin banyak muncul toko online yang khusus menjual aneka dessert box untuk memudahkan orang menikmatinya.

Dessert box bisa dibuat dari bahan apa saja lho, seperti cake, biskuit, potongan buah segar, lelehan cokelat, hingga cream cheese.

Untuk cara membuatnya seperti disusun berlapis-lapis dan dilengkapi taburan keju, biskuit, cokelat, dan lainnya sesuai dengan selera. Hasilnya pun tampak cantik dan menggugah selera.

Penasaran apa saja dessert box kekinian? Simak pada ulasan artikel berikut ini hingga tuntas!

Baca juga: Inilah 7 Resep Makanan Kekinian untuk Ide Jualan | Mudah dan Praktis!

Dessert Box Kekinian Untuk Ide Jualan Anda

1. Choco Marie Regal

Dessert Kekinian
Sumber: Instagram.com

Masih hobi ngemil marie regal? Biskuit susu yang satu ini memang sudah jadi jajanan favorit sejak puluhan tahun lalu. Biasanya disantap dengan dicelupkan ke dalam susu terlebih dahulu.

Tapi saat ini, Anda bisa menikmatinya berupa dessert yang enak. Choco Marie Regal yang satu ini terdapat 4 lapis kelezatan dalam 1 box.

Puding susu pada lapisan paling bawah, kemudian dilapisi potongan biskuit marie regal, diatasnya cream yang super lembut, disiram dengan chocolate ganache yang lumer.

2. Tiramisu Matcha

Dessert Kekinian
Sumber: Instagram.com

Apakah Anda pecinta Matcha? Dessert yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik untuk hidangan penutup Anda.

Dibuat dengan matcha berkualitas, cream, mascarpone cheese, serta tumpukan ladyfingers. Diiringi dengan sentuhan rasa kopi serta taburan bubuk coklat.

Dessert ini merupakan perpaduan Matcha Cake lembut yang sebelumnya dicelup terlebih dahulu ke larutan greentea.

Lalu diberi cream yang super creamy dan lumer, creamnya juga dikasih greentea lagi. Diatasnya ditaburi Matcha bubuk.

Inilah makanan pencuci mulut yang ringan dan cocok untuk dinikmati dalam berbagai kesempatan.

3. Chessy Strawberry

Dessert Kekinian
Sumber: Instagram.com

Bagi Anda pecinta strawberry dan keju, wajib coba dessert yang satu ini. Sensasi dessert yang tidak melulu manis, tetapi juga terasa segar.

Perpaduan cheese cake lembut, cream cheese yang creamy dan diberi potongan fresh strawberry.

Lalu bagian pinggirnya juga ada potongan buah strawberry plus topping strawberry lagi.

So tasty , so yummy!

Coba bayangkan, dalam satu suapan ada sensasi manis dari cream cheese-nya, rasa asam yang segar dari buah strawberry-nya. Dijamin ketagihan dan bikin merem melek!

4. Fudge Brownie Cadbury

Dessert Kekinian
Sumber: Instagram.com

Bagi Anda pecinta brownies, rasanya tidak lengkap kalau tidak mencicipi dessert kekinian yang satu ini. Fudge Brownie yang disiram sama lelehan cokelat Cadbury.

Cokelat Cadbury memang menjadi primadona dan banyak diminati karena rasa cokelatnya yang enak dan manisnya pas.

Dimasukkan ke kulkas terlebih dahulu sebelum dimakan, membuat brownies semakin fudgy dan chewy.

5. Browbox Lotus Biscoff

Dessert Kekinian
Sumber: Instagram.com

Dessert dengan rasa Lotus Biscoff kini sedang tren. Lotus Biscoff adalah produk selai berbahan biskuit Biscoff yang dihaluskan.

Biskuit ini populer di Belgia dengan sebutan sebutan speculoos. Bentuknya tipis dan teksturnya renyah.

Tiramisu dipadukan mascarpone Lotus dan biskuit lady fingers yang direndam espresso.

Tak ketinggalan remahan biskuit Lotus Biscoff di atasnya.

6. Dessert Belgium Kitkat

Dessert Kekinian
Sumber: Instagram.com

Kenikmatan dessert Belgium Kitkat ini tak kalah menarik. Cokelat Belgia merupakan jenis cokelat yang dikombinasikan dengan penambah rasa lain agar rasanya lebih bervariasi.

Cokelat Belgium ini terkenal dengan cita rasanya yang lebih kuat. Hal ini karena cokelat Belgia memang memiliki kadar kokoa yang lebih tinggi.

Baca juga: 5 Ide Bisnis Makanan Kekinian yang Menghasilkan Omset Besar

7. Choco Cheese Salted Caramel

Dessert Kekinian
Sumber: Instagram.com

Di dalam 1 box dessert ini, Anda bisa menikmati berbagai rasa kenikmatan. Choco Cheese Salted Caramel Dessert Box yang isinya ada Chocolate Butter Cake, lalu dilapisi dengan Cream Cheese dan ditutup lagi dengan Melted Belgium Chocolate.

Agar semakin enak dan lezat, ditambah Salted Caramel diatasnya. Dessert ini membuat momen ngemil Anda jadi semakin menyenangkan.

8. Tiramisu Oreo

Dessert Kekinian
Sumber: Instagram.com

Selain jadi cemilan yang enak, oreo  juga bisa dikreasikan jadi berbagai jenis dessert yang nikmat.

Dessert Tiramisu Oreo yang satu ini tak kalah hits. Cake yang dibagian dalamnya berasa cokelat tiramisu dan diatasnya terdapat topping Oreo yang banyak.

9. Tiramisu Keju

Dessert Kekinian
Sumber: Instagram.com

Bagi Anda pecinta keju, tak boleh melewatkan dessert yang satu ini. Lapisan bawah ada krim lembut, lalu ada brownies cokelat yang sudah di celup kopi, cream lagi, brownies lagi, cream lagi, hingga berlapis-lapis!

Agar semakin bertambah kelezatannya, ditambah taburan keju yang banyak di atasnya.

10. Red Velvet Oreo

Dessert Kekinian
Sumber: Instagram.com

Sudah coba dessert yang satu ini? Salah satu varian dessert box Red Velvet Oreo juga menjadi dessert favorit banyak orang.

Padahal beberapa tahun lalu, Red Velvet Cake menjadi salah satu cake idaman yang banyak dicari oleh orang-orang untuk dijadikan kue ulang tahun ataupun oleh-oleh.

Saking meledaknya rasa dari kue yang satu ini, bahkan beberapa kuliner lain membuat rasa Red Velvet sebagai salah satu pilihan varian dari kulinernya, termasuk dessert box.

Nah, itulah beberapa dessert box kekinian yang patut Anda coba. Dessert tersebut juga bisa menjadi ide jualan untuk Anda, siapa tahu laku keras karena memang sedang banyak peminatnya.

Apabila Anda ingin berjualan dessert demikian, Anda bisa belajar untuk membuatnya dari berbagai macam turotial seperti cookpad atau youtube. Ikuti langkahnya dengan benar ya!

Semoga informasi ini bermanfaat. Temukan informasi menarik lainnya dengan membaca artikel di situs blog Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)