Cerita Sukses Evermos : Erna Nasidah, Berjuang Untuk Memenuhi Kebutuhan Keluarga

Cerita Sukses Evermos

Cerita sukses Evermos — Memulai bisnis saat ini mungkin merupakan tantangan besar bagi sebagian orang yang berpikir bahwa memulai suatu usaha memerlukan banyak modal dan tenaga yang cukup besar. Hal ini mengakibatkan banyak orang yang enggan memulai bisnis.

Padahal nyatanya saat ini sudah banyak channel bisnis yang bisa kita gunakan untuk membantu kita dalam memulai bisnis. Salah satunya adalah Evermos. Contoh nyatanya adalah cerita dari Teh Erna Reseller Evermos ini.

Teh Erna ini telah menjadi bukti nyata bahwa siapapun Anda, dan apapun profesi Anda tetap bisa berkesempatan untuk meraih sukses dalam menjalankan bisnis online.

Untuk itu, mari langsung saja kita simak kisah inspiratif tentang Teh Erna yang bisa menjadi isnpirasi Anda berikut ini.

Cerita Sukses Evermos

Profil Teh Erna Nasidah

Cerita Inspiratif Teh Erna

Erna Nasidah adalah seorang ibu rumah tangga yang bertempat tinggal di daerah coblong, Bandung. Reseller sukses satu ini berusia 27 tahun dan memiliki satu orang anak serta sedang mengandung anak keduanya. Beliau dulunya pernah berprofesi sebagai pedagang pakaian anak di pasar.

Suami dari Teh Erna merupakan Supir ojek online yang berpenghasilan 1,5 juta perbulannya. Keluarga Teh Erna bertempat tinggal di sebuah kontrakan daerah Coblong Bandung yang mana biaya kontrakannya adalah sebesar 300 ribu rupiah perbulan.

Baca Juga : Bersinergi dalam Membangun Ekonomi Umat yang Lebih Baik

Kisah Perjuangan Teh Erna Nasidah

Awal cerita Teh Erna bergabung dengan Evermos ialah bermula dari terdampaknya usaha beliau yang berada di pasar tegallega karena pandemic covid-19.

Pekerjaan suaminya pun ikut terdampak pandemi karena saat itu telah diberlakukan sistem PSBB yang mengakibatkan dilarangnya operasi kendaraan umum di jalanan.

Baca Juga:  Sekarang Evermos Sudah Bisa COD, Begini Cara COD Evermos dengan Mudah

Sesaat setelah itu, Ibu Erna menemukan banner Evermos di laman media sosial facebooknya, yang mana menjadi awal mula bergabungnya Bu Erna di Evermos.

Setelah menekan tombol registrasi tersebut, ibu Erna dihubungi oleh seorang pihak koordinator reseller yakni Ibu Novita. Ibu Novita inilah yang sabra membimbing ibu Erna sehingga bisa berhasil hingga sekarang.

Awal mulanya, Teh Erna sempat meragu lantaran suaminya pernah tertipu sebuah aplikasi online. Namun, kemudian pihak dari Evermos terus meyakinkan dan berupaya agar Teh Erna bisa ikut berikhtiar untuk memulihkan kembali perekonomiannya.

Hingga pada akhirnya, Teh Erna mencari tahu sendiri mengenai Evermos di berbagai platform media sosial mulai dari facebook hingga video youtube. Sudah banyak testimoni reseller yang berhasil sehingga ibu Erna pun semakin tertarik untuk bergabung.

Tanpa sepengetahuan suaminya, akhirnya Teh Erna pun mendaftarkan diri menjadi reseller Evermos. Beliau terus menerus mendalami tentang Evermos mulai dari rajin mengikuti training hingga aktif bertanya kepada koordinatornya.

Cerita Sukses Reseller Evermos

Saat ini sudah bisa kita lihat hasilnya adalah Teh Erna bisa mandiri menghasilkan uang sendiri sejumlah 900 ribu perbulannya. Ia pun bisa membuat bangga suaminya karena telah membantu dalam menghidupi keluarga kecilnya.

Hingga saat ini, beliau juga memiliki banyak mimpi yang ingin diwujudkan seperti membangun rumah sendiri, dan berangkat ibadah ke Tanah suci.

Masyaallah, semoga semua ikhtiar yang dilakukan oleh Teh Erna bisa menjadi jalan keberkahannya mencapai semua mimpi-mimpinya.

Alhamdulillah, dari sini kita bisa belajar bahwa perjuangan tidak akan mengkhianati hasil. Bila kita terus berusaha maka Allah pun akan memberikan jalan keluar terbaik.

Teh Erna telah menjadi bukti nyata dan inspirasi bagi kita semua untuk terus optimis dalam menjalani ikhtiar mencari rezeki yang halal. Apapun latar belakang Anda berkesempatan yang sama untuk berhasil mendapat penghasilan yang halal.

Baca Juga:  9 Produk Paling Laku Di Indonesia | Dijamin Dagangan Cepat Laris!

Jadi tunggu apalagi? Jangan ragu memulai ikhtiar Anda bersama Evermos karena Anda akan mendapatkan pelatihan dan berbagai keuntungan yang menjadi kelancaran jalan bisnis Anda.

Anda tertarik Menjadi reseller online seperti Teh Erna? Pekerjaan ini berpotensi menguntungkan loh seperti yang telah Teh Erna lakukan.

daftar reseller evermos

Tertarik Untuk Jualan Online? Gabung Jadi Reseller Evermos Aja! 

Jika Anda ingin berjualan tanpa harus ribet dalam memasarkan produk, Anda hanya memaksimalkan promosi dengan social commerce seperti Whatsapp dengan bergabung menjadi reseller di Evermos.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Bisa COD (Cash on Delivery)
  • Bisa jualan di Marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, mulai ikhtiar dari sekarang dan langsung lakukan transaksi pertama dan mulai berjualan! Siap-siap untuk dapat penghasilan tambahan dengan menjadi reseller sukses di Evermos!

daftar disini sekarang

Demikianlah informasi mengenai cara cek pengumuman CPNS 2021 yang dapat Anda ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang membutuhkannya. Jangan

Untuk membaca artikel menarik lainnya, silahkan untuk mengunjungi situs Blog Evermos. 

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×