5+ Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Untuk Pemula. Langsung Cair Gak Pakai Lama!

Cara mendapatkan uang dari tiktok — Tahukah Anda bahwa saat ini Anda bisa mendapatkan uang hanya dari hobi Anda, bahkan hanya dari handphone? 

Saat menggunakan handphone mungkin kita merasa hanya sedang mencari hiburan ataupun hanya sekedar bersantai. Namun, saat ini smartphone Anda bisa dijadikan sebagai ladang uang dna sumber penghasilan loh.

Ada berbagai aplikasi yang bermanfaat, dan bahkan kita bisa memanfaatkan aplikasi jika kita pintar mengetahui celahnya.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang saat ini sedang digandrungi adalah tiktok.

Jumlah pengguna aplikasi asal China ini disebut-sebut sudah bisa disandingkan dengan aplikasi media sosial lainnya seperti Twitter, Facebook, dan Instagram.

Yang tak kalah menarik, TikTok juga bisa Anda manfaatkan untuk mendatangkan pundi-pundi uang. Ada beragam cara mendapatkan uang dari TikTok.

Tidak hanya sekedar iseng saja. Bahkan para pekerja kreatif di tiktok memang memiliki julukan tersendiri, yaitu “content creator”

Penasaran ingin tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari tiktok yang terkenal ini? Yuk langsung saja kita simak selengkapnya di ulasan berikut ini.

5+ Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Untuk Pemula

1. Unggah konten yang disukai banyak orang

cara mendapatkan uang dari tiktok

sumber : pexels.com

Seperti media sosial lainnya, kita tentu perlu untuk membuat konten sebaik mungkin.

Konten yang menarik tentunya akan mudah untuk menarik followers.

Itulah langkah awal untuk mendapatkan uang dari TikTok.

Konten-konten yang bisa menarik pengguna atau bahkan bisa memberi pengaruh sosial disebut influencer.

Konten yang Anda buat harus menarik, unik, dan update dan beda dari yang lain.

jadi artinya Anda perlu pintar melihat peluang dari sebuah trend. Ini berarti memerlukan banyak video baru setiap harinya.

Baca Juga : Contoh Ide Usaha Modal Kecil yang Belum Banyak Pesaing. Mau Coba Yang Mana?

2. Perbanyak followers

cara mendapatkan uang dari tiktok

sumber : pexels.com

Kumpulkanlah pengikut atau follower sebanyak mungkin.

Jumlah banyaknya follower sangat tergantung dengan kualitas konten atau faktor lain seperti mendapatkan momen bertepatan viralnya video yang diunggah.

Perkiraan berkisar dari 10.000 followers Anda sudah bisa memonetisasi akun Anda.

Cara terbaik untuk mendapatkan pengikut adalah dengan memahami apa yang ingin dilihat target market Anda dan mengunggah konten berkualitas beberapa kali dalam sehari.

Jadi, Seiring meningkatnya kepopuleran akun TikTok dan jumlah follower maka uang bisa datang dengan mudah dari cara monetisasi.

3.  Menjadi influencer TikTok

Sebagaimana pada platform media sosial lainnya, influencer TikTok pun mendapatkan pekerjaan dari mempromosikan produk, atau sebuah brand layanan suatu perusahaan dengan harapan bisa meningkatkan penjualan. Hal ini biasa disebut dengan endorsement.

Banyaknya followers Anda akan turut menaikkan honor dalam mempromosikan suatu produk di TikTok.

Baca Juga : Inilah 5 Ide Jualan yang Menguntungkan, Yakin Gak Mau Coba?

4. Membuat konten bersponsor

cara mendapatkan uang dari tiktok

sumber : pexels.com

Seorang pengguna TikTok yang memiliki banyak follower bisa membuat program khusus atau video khusus yang disponsori pihak lain.

Kerjasama sponsorship ini bisa bernilai jutaan rupiah loh. Apalagi kalau Anda bisa menawarkan value branding atau konversi penjualan yang menjanjikan untuk brand tersebut.

5 Cara Mendapat Uang Dari Tiktok

5. Meluncurkan musik

Ide usaha rumahan kreatif

sumber : pexels.com

Setelah dirasa cukup dalam membangun sebuah akun dan mendapatkan banyak pengikut, maka selanjutnya Anda bisa memanfaatkan ketenaran dengan memulai karir sebagai artis atau musisi.

Tidak sedikit karya musik yang sata peluncurannya menjadi laku keras setelah dipopulerkan di TikTok.

Musik tersebut tentunya dapat menghasilkan pundi uang yang menjanjikan.

Selama TikTok  masih naik daun, banyak artis wajah baru yang diorbitkan atau mulai dikenal berkat kepopulerannya di TikTok.

Semakin banyak lagu Anda didengar dan digunakan maka Anda bisa mendapatkan pundi-pundi uang. Lagu Anda semakin tersebar ke seluruh masyarakat dan nama Asnda semakin populer di telinga masyarakat.

 6. Menjual barang

cara mendapatkan uang dari tiktok

sumber : pexels.com

Setelah Anda menjadi bintang TikTok yang sangat populer, maka Anda dapat juga membuat lini produk Anda sendiri.

Selain meluncurkan banyak artis dan musisi, TikTok juga meluncurkan program TikTok for Business yakni sederet program yang mendukung pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) agar bisa menjalankan digitalisasi bisnis.

Lewat beragam paket iklan berbayar, pengguna bisa menunjukkan merek atau brand-nya dengan fitur spotlight unik di TikTok.

Jadi, bagaimana tertarik untuk memanfaatkan tiktok untuk mendapatkan uang? Siapa sangka, sebuah aplikasi bisa membantu kita berikhtiar untuk mendapatkan rezeki yang halal.

Tiktok juga bisa digunakan sebagai media promosi berjualan loh.

Ingin mulai berjualan di tiktok? Ingin memiliki bisnis sendiri?  Yuk cobain juga salah satu aplikasi penghasil uang terpopuler saat ini, yaitu Evermos.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik tombol di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

Sekian artikel mengenai contoh ide usaha modal kecil yang belum banyak pesaing. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×