10 Cara Mendapatkan Uang dari Shopee Praktis Tanpa Modal, Coba!

Saat ini kegiatan berbelanja online pastinya sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat. Seiring waktu kini hadirnya platform marketplace yang bermunculan salah satunya adalah Shopee. Tahukah Kamu ternyata selain kita bisa membeli barang di Shopee, ada cara mendapatkan uang dari Shopee?

Sebagai marketplace yang memiliki jutaan pengguna dalam hariannya, Shopee juga memiliki ragam fitur yang bisa Anda gunakan untuk berbisnis online.

Selain pihak seller atau orang yang menjualkan produknya di Shopee, Kamu juga bisa mencoba mendapatkan penghasilan melalui aplikasi Shopee.

Sudah penasaran apa saja cara mendapatkan uang dari Shopee yang mudah dan praktis? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar Kamu tidak salah paham.

Cara Mendapatkan Uang dari Shopee 

1. Jual Barang di Shopee

cara mendapatkan uang dari shopee
Sumber: google.com/bersosial

Setiap marketplace memiliki beragam kelebihan yang bisa Kamu manfaatkan untuk berjualan produk.

Apabila Kamu memiliki suatu produk berupa barang atau jasa, tidak ada salahnya untuk coba Kamu pasarkan di Shopee sebagai cara mendapatkan uang dari Shopee.

Kamu perlu membuka toko online di Shopee terlebih dahulu, tenang saja karena tidak memerlukan biaya atau gratis.

Setelah menjadi seller Shopee, Kamu bisa menemukan berbagai fitur untuk promosi seperti Shopee Live, Shopee Feed, Shopee Haul, dan sebagainya.

Baca Juga : Cara Membuat Toko di Shopee Aman dan Mudah

2. Jadi Reseller di Shopee

Kamu ingin berjualan di Shopee tapi tidak punya produk sendiri? Nah, cara mendapatkan uang dari Shopee berikut patut Kamu coba.

Bisnis reseller adalah bisnis dimana Kamu akan menjualkan produk milik orang lain kepada pembeli untuk mendapatkan keuntungan.

Namun, pastinya Kamu memerlukan modal untuk melakukan stok produk di Shopee.

Setelah melakukan stok produk, Kamu bisa mengelola toko online di Shopee dan memasarkan produk tersebut sebagai reseller.

Mau yang lebih praktis tanpa perlu stok produk, langsung jualan dari HP sekarang juga? Kamu bisa bergabung di aplikasi Evermos.

Ada berbagai penawaran menarik yang bisa Kamu dapatkan secara cuma-cuma lho. Yuk gabung sekarang juga.

MULAI JUALAN SEKARANG

3. Buka Usaha Dropship di Shopee

cara mendapatkan uang dari shopee
Sumber: google.com/bersosial

Selain menjual produk sebagai seller atau reseller, masih ada cara yang bisa Kamu lakukan untuk dapat uang di Shopee.

Yaitu membuka usaha sebagai dropship produk di Shopee.

Sistem bisnis dropship yaitu Kamu perlu promosi produk di berbagai media sosial dan Kamu tidak perlu melakukan stok produk.

Misalnya, Kamu bisa menawarkan tetangga, orang terdekat, saudara untuk bertanya apa barang yang saat ini mereka butuhkan.

Lalu setelah mengetahui apa yang mereka ingin beli Kamu bisa menawarkan jasa dropship dengan membelikan barang yang mereka pilih.

Selanjutnya Kamu melakukan checkout dan melakukan centang kirim sebagai dropshipper, mintalah mereka mengirimkan uang sejumlah biaya tersebut.

Cara mendapatkan uang dari Shopee ini bisa Kamu terapkan apabila Kamu tidak ingin mengeluarkan modal sama sekali.

4. Undang Teman Download Shopee

Hanya dengan mengundang teman-teman Kamu menggunakan Shopee saja, Kamu sudah bisa mendapatkan uang? Begini caranya.

Shopee memiliki fitur undang teman yang bisa Kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang.

Setelah melakukan undangan kepada teman, mereka bisa memasukkan kode referral yang Kamu miliki untuk menukarnya dengan bonus koin.

Semakin banyak Kamu mengundang teman dan berhasil membuat mereka menggunakan Shopee dan memasukkan kode referral maka besar juga koin yang Kamu dapatkan.

5. Main Shopee Games 

cara mendapatkan uang dari shopee
Sumber: google.com/bersosial

Tak mau kalah dengan fitur lainnya, Shopee juga menghadirkan Shopee Games untuk mengisi waktu kesenjangan saat Kamu menunggu datangnya produk ke rumah.

Ada berbagai jenis game menarik yang bisa Kamu mainkan seperti Shopee Tanam, Shopee Candy, Shopee Bubble, Shopee Tebak Kata, Shopee Pet, Shopee Kolektor, Shopee Capit, Lucky Prize, Shopee Run.

Kamu bisa memainkan semua game tersebut dan selesaikan misi yang ada disana untuk mendapatkan reward berupa koin.

Dengan koin Shopee, Kamu dapat membeli sebuah produk sebagai uang yang Kamu miliki di Shopee.

6. Gabung Bisnis Affiliate Shopee

Dalam rangka mempromosikan produk dan melariskan produk di Shopee, kamu juga bisa mencoba gabung di bisnis Shopee Affiliate.

Setiap media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, dan Twitter bisa menjadi tempat Kamu untuk berjualan affiliate.

Bisnis affiliate sendiri adalah sistem bisnis yang menawarkan kerja sama antara affiliator atau pengiklan untuk mempromosikan produk melalui konten yang dibuatnya dalam bentuk foto dan atau video kemudian menambahkan link referral berupa kode pembelian untuk mendapatkan komisi penghasilan.

Bisnis satu ini menguntungkan apabila Kamu punya banyak followers di media sosial yang aktif dan banyak yang membeli produk melalui kode referral Kamu.

7. Pakai ShopeePayLater

Pernahkah Kamu membeli suatu produk dengan menggunakan ShopeePayLater atau SPayLater? Ternyata Kamu bisa menerapkan cara mendapatkan uang dari Shopee dengan fitur berikut.

Sebenarnya cara ini adalah cara Kamu ingin membeli barang apabila sudah terdesak dan tidak memiliki uang, namun Kamu perlu memperhatikan jangka waktu tempo pelunasannya.

Sebab Shopee jjuga memiliki waktu dan bunga yang jika Kamu tidak menaatinya maka akan semakin besar untuk membayarnya.

Ada pilihan termin cicilan mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan.

Baca Juga : Inilah yang Terjadi Jika Anda Tidak Kunjung Membayar Tagihan SPayLater

8. Manfaatkan Shopee Share

cara mendapatkan uang dari shopee
Sumber: google.com/bersosial

Apabila Kamu seorang seller atau penjual produk di Shopee, Kamu juga bisa memanfaatkan fitur Shopee Share.

Apa itu Shopee Share? Yaitu sebuah fitur dimana Kamu bisa mencari uang tambahan lewat Shopee tanpa perl berjualan.

Kamu bisa mendaftarkan diri di Shopee Share lalu membagikan link online shop atau produk yang ingin Kamu pasarkan ke media sosialmu.

Lalu Kamu akan mendapatkan bayaran berupa komisi dari Shopee. 

Cara mendapatkan uang dari Shopee yang satu ini cara kerjanya mirip-mirip dengan Shopee Affiliate.

9. Main ShopeeVideo

Jika Kamu punya banyak waktu luang kemudian masih mencari cara mendapatkan penghasilan dari Shopee, bisa mencoba Shopee Video.

Shopee Video yakni fitur dimana Kamu bisa menonton video di Shopee sekaligus menjalankan misinya seperti check in harian, menonton video, membuat video dan mendapatkan uang seperti doorprize spesial.

Kamu bisa membuat video dengan berbagai inspirasi OOTD di Shopee seperti Shopee Haul, review produk, tips dan trik sampai tutorial produk.

Selesaikan misi sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan reward uang.

10. Jasa Titip Shopee

Jika Kamu memiliki banyak teman yang hobinya adalah checkout barang di Shopee namun mereka malas menggunakan Shopee Kamu bisa menawarkan jasa titip Shopee.

Aktif login setiap harinya dan promosikan berbagai produk sebanyak-banyaknya di media sosial, sehingga mereka tertarik untuk melakukan titip beli barang.

Setelah beberapa list produk akan dibeli, Kamu bisa meminta mereka melakukan pembayaran sesuai nominal berikut ongkos jasa titip Shopee sesuai dari harga barang, rentang 10ribu-25 ribu per barangnya.

Semakin banyak yang menitipkan produk, maka keuntungan yang Kamu peroleh semakin menumpuk.

Nah itulah ulasan cara mendapatkan uang dari Shopee dari Tim Evermos yang bisa Kamu coba.

Semoga bermanfaat ya, share artikel berikut ini kepada orang-orang terdekat Kamu yang sedang membutuhkannya.

Mau cari penghasilan tambahan dengan cara lebih mudah, praktis, aman, terjamin dan pastinya halal? Yuk coba jualan online di Evermos tanpa perlu stok produk, tanpa modal dan dapatkan komisi penghasilan hingga 35% per produk.

Daftarkan diri Kamu sekarang juga dengan klik tombol di bawah ini secara GRATIS.

DAFTAR DISINI SEKARANG