Cara Mendapatkan Poin Loyalty Program Reseller Evermos | Update Aplikasi dan Raih Bonusnya!

Cara Mendapatkan Poin Loyalty Program Reseller Evermos — Assalamualaikum para Reseller. Sudah pada tau belum kalau saat ini ada sistem ranking bagi para reseller di Evermos yang bernama program user transaction loyalty program. Dalam program baru yang diluncurkan pada Senin, 05 April 2021 ini nantinya akan ada sistem poin yang bisa Anda tukarkan dengan berbagai hadiah menarik. 

Cara untuk bergabung dalam program ini pun mudah, Anda hanya perlu memperbarui aplikasi Evermos ke versi terbaru di Google Play Store.

Jangan khawatir jika Poin Anda tiba tiba menghilang. Karena poin sebenarrnya tidak benar benar menghilang, dan poin Anda otomatis akan muncul kembali  ketika Anda sudah memperbaharui aplikasi. Poin ini nantinya akan muncul kembali dalam jangka waktu 05 April-30 April 2021

Poin-poin yang Anda dapatkan ini nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik mulai dari merchandise hingga voucher belanja.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mengikuti program ini? Pastinya, Anda penasaran bagaimana cara kerja sistem poin di Evermos ini. Oleh karena itu,  Untuk lebih lengkapnya, mari kita simak penjelasannya pada ulasan berikut ini.

Cara Mendapatkan Poin Loyalty Program Reseller Evermos

Sistem Poin Reseller Evermos

Cara mendapatkan poin loyalty program reseller Evermos

Sistem ranking ini adalah suatu peringkat yang harus dicapai oleh reseller dalam periode waktu tertentu. Reseller akan mendapatkan benefit yang berbeda untuk setiap tingkatan yang dicapainya. Terdapat 4 peringkat utama dengan masing-masing keuntungan untuk setiap peringkatnya. 

Pada sistem ranking ini akan ada poin sebagai penentu tiap tingkatannya. Poin adalah nilai yang terhitung baik dari setiap transaksi penjualan yang berhasil reseller lakukan maupun dari kegiatan yang Reseller lakukan di dalam aplikasi Evermos semua bisa terhitung menjadi poin. 

Baca Juga : Ikuti Loyalty Program Reseller Evermos Untuk Bisa Naik Kelas dan Dapatkan Keuntungan Menarik!

Keuntungan Poin

Cara mendapatkan poin loyalty program reseller Evermos

Adapun beberapa keuntungan dari sistem poin yang bisa kita dapatkan diantaranya adalah sebagai berikut

  1. Poin berfungsi sebagai penentu kelas Reseller
    Jumlah poin yang berhasil Reseller kumpulkan akan menjadi penentu peringkat Reseller. Ada tingkatan reseller dengan benefitnya yang beragam yakni Pemula, Wiraniaga, Juragan, Saudagar, Sultan.
  2. Poin berfungsi sebagai kenaikan kelas Reseller
    Seiring dengan banyaknya transaksi yang reseller lakukan maka semakin banyak pula mendapatkan poin yang terkumpul sebagai ukuran peningkatan kelas reseller.
  3. Poin dapat digunakan untuk penukaran hadiah
    Poin ini tidak hanya semata-mata untuk penentu kelas reseller saja, namun lebih dari itu dapat ditukarkan dengan hadiah atau bonus-bonus yang tersedia.

Baca Juga : Hadir Kembali Program Referral untuk Reseller Premium Evermos!

Cara Mendapatkan Poin Reseller

Cara mendapatkan poin loyalty program reseller Evermos

Jadi, bagaimana cara untuk mengumpulkan poin dan berbagai keuntungannya? Ada beberapa cara untuk menaikkan poin Reseller yakni sebagai berikut

  • Mengajak Reseller Baru new Reseller

Setiap kode referral yang Anda bagikan dan berhasil menggaet new reseller maka Anda bisa langsung mendapatkan poin mulai dari 100 Poin.

  • Transaksi produk digital 

Khusus untuk Transaksi digital yang Anda lakukan seperti pembelian pulsa, token listrik dan paket data Anda bisa langsung mendapatkan poin mulai dari 10 poin

  • Transaksi produk baru

Setiap transaksi yang Anda lakukan, Anda bisa langsung mendapatkan poin mulai dari 1 poin

Upgrade Jadi Reseller Premium

Cara mendapatkan poin loyalty program reseller Evermos

Semua poin ini bisa berlipat ganda jika Anda telah upgrade status menjadi reseller Premium. Dengan upgrade menjadi reseller Premium, Anda bisa mendapatkan tambahan poin hingga 3x lipat. 

Spesial untuk reseller Premium, Anda juga akan mendapatkan poin tambahan untuk setiap pembelian produk yang mana akan mempermudah Anda untuk mencapai kelas Platinum.

Kumpulan Bonus dan Hadiah

Poin ini dapat Anda tukarkan dengan berbagai dengan bonus-bonus menarik yang tersedia seperti:
1. Produk digital (pulsa, token dan lain-lain)
2. Produk eceran
3. Merchandise
4. Kupon/voucher belanja

Untuk kupon belanja, semakin tinggi peringkat Anda, maka semakin besar voucher belanja yang akan didapatkan. Adapun ketentuan voucher adalah sebagai berikut:
1. Wiraniaga = 1x kupon Cashback (Rp10,000)
2. Juragan = 3x kupon Cashback (Rp10,000)
3. Saudagar = 4x kupon cashback (Rp20,000)
4. Sultan = 4x Kupon Cashback (Rp30,000)

Tenang saja, setiap penukaran poin yang telah Anda lakukan tidak akan mempengaruhi akumulasi poin penentu kelas Reseller. Jadi, jika Anda Sudah menukarkan poin maka peringkat kelas Anda tidak akan turun.

Namun, satu hal yang perlu Anda ingat bahwasanya poin ini dapat hangus pada setiap pergantian tahun. Tepatnya, poin ini akan di-reset setiap tanggal 25 Desember setiap tahun-nya.

Setiap pergantian periode poin, Reseller bisa naik kelas, bertahan dan bahkan turun kelas. Terdapat batas waktu pada periode tertentu yang menentukan status Reseller akan naik kelas, bertahan atau turun kelas.

Kategori Kelas Reseller

Cara mendapatkan poin loyalty program reseller Evermos

Adapun keterangan poin pada masing-masing  peringkat adalah sebagai berikut :

Pemula
Poin yang dibutuhkan = 0
Periode pengumpulan poin = 6 bulan
Wiraniaga
Poin yang dibutuhkan = 140
Periode pengumpulan poin = 6 bulan
Juragan
Poin yang dibutuhkan = 340
Periode pengumpulan poin = 3 bulan

Saudagar
Poin yang dibutuhkan = 1000
Periode pengumpulan poin 3 bulan

Sultan
Poin yang dibutuhkan = 2500
Periode yang dibutuhkan = 3 bulan

Syarat dan Ketentuan Kenaikan Peringkat

Adapun syarat dan ketentuan untuk kenaikan peringkat adalah sebagai berikut :

  • Naik Kelas 

Jika Ingin naik kelas, maka reseller harus berhasil mencapai total poin pada periode masing-masing kelas.

  • Bertahan

Jika Anda ingin bertahan dalam suatu kelas, maka Anda harus berhasil mencapai 30% dari total poin pada periode itu.

  • Turun Kelas

Anda bisa turun kelas jika gagal mencapai 30% dari total poin pada periode itu

Jika Ada sesuatu yang ingin ditanyakan terkait program user transaction Loyalty ini, jangan ragu untuk menghubungi customer support Evermos, ya. Evermos akan siap membantu teman-teman Reseller

Customer Support kami aktif setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 08:00 – 17:00.

Jadi tunggu apalagi, yuk segera tingkatkan transaksi Anda untuk pengumpulan poin. Jangan lupa juga untuk upgrade jadi reseller Premium karena Anda bisa mendapatkan lebih banyak poin yang mana akan mendapat keuntungan dan bonus yang lebih banyak!

Bagi yang belum bergabung menjadi reseller Evermos, yuk segera bergabung sekarang juga! Ada banyak keuntungan dan kemudahan di depan mata yang bisa Anda dapatkan. 

Untuk Anda yang ingin bergabung menjadi Reseller Evermos bisa klik tombol di bawah iniCara Mendapatkan Poin Loyalty Program Reseller Evermos

Loyalty Program Reseller Evermos

Setelah mendaftar jadi reseller, khusus pendaftaran dari blog akan langsung mendapatkan subsidi transaksi pertama, lho!

Anda akan mendapatkan potongan langsung dari transaksi pertama, dengan rincian sebagai berikut:

Belanja Rp100.000 akan dapat Rp50.000, gunakan KODE PROMO: TRANSAKSIPERTAMA100

Belanja Rp50.000 akan dapat Rp20.000, gunakan KODE PROMO: TRANSAKSIPERTAMA50

Sedangkan khusus untuk produk digital jika berbelanja Rp100.000 maka akan dapat Rp5.000, gunakan KODE PROMO: TRANSAKSIPERTAMADG

Yuk, mulai ikhtiar dari sekarang dan langsung lakukan transaksi pertama! Siap-siap untuk dapat penghasilan tambahan dengan menjadi reseller sukses di Evermos!

Sekian artikel mengenai cara mendapatkan poin loyalty program untuk reseller Evermos ini. jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Semangat bertransaksi bersama Evermos dan dapatkan keuntungannya. Selamat berikhtiar!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)