Butuh Uang Cepat? Simak Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Mudah Ini

cara mendapatkan penghasilan tambahan

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan — Jaman seperti saat ini tentunya membutuhkan banyak biaya untuk kebutuhan sehari -hari. Kebutuhan yang terus bertambah setiap tahunnya apakagi di jaman pandemi seperti ini menuntut kita untuk mendapatkan penghasilan lebih.

Hal ini tentu membuat kita perlu mencari upaya lebih untuk mendapatkan uang, tidak bisa hanya mengandalkan Gaji cyang hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan.

Untuk itu bagi Anda yang membutuhkan dana saat ini, mari simak Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Cepat berikut ini.

1. Menjadi Mitra Dalam Usaha Kecil

Menjalankan usaha kecil biasanya tidak membutuhkan banyak dana untuk memulai operasinya, dikarenakan cakupan pasarnya yang memang belum luas.

Namun walaupun usaha kecil mereka juga tentu ingin mengekspansi penjualan.  Maka dari itu disinilah kesempatan Anda untuk membantu mereka dan ikut terlibat dalam bisnis ini.

Anda bisa bekerja sama dengan salah satu rekan yang memiliki bisnis kecil untuk menyuntik dana modal mereka.

Peran Anda disini ialah menjadi mitra pasif untuk menginvestasikan sebagian dana yang Anda miliki untuk digunakan dalam bisnis mereka.

Pembagian keuntungan bisa sesuai dengan kesepakatan yang telah kamu lakukan bersama dengan mitra.

2. Menjadi Dropshipper atau Reseller

Wanita Karir

Jualan online saat ini sedang marak-maraknya. Semakin naik daun sejak sistem dropship dan resell banyak diterapkan.

Anda bisa menjadi dropshipper dengan menjual berbagai barang milik supplier tanpa harus memiliki stok. Hanya perlu memanfaatkan platform online untuk berjualan.

Anda hanya perlu menaikan harga dari supplier, dan nilai itulah yang akan menjadi keuntunganmu.

Sistem reseller mungkin terasa lebih ribet, tapi kamu mempunyai lebih banyak keleluasaan seperti: quality control produk ditangani sendiri, bisa berjualan offline, margin penjualan bisa lebih tinggi. Anda juga bisa bebas menentukan marketing sendiri

Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera bergabung dengan Evermos dan raih keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya!

DAFTAR DISINI SEKARANG

3. Menjadi Broker Properti atau Kendaraan Bermotor

Broker adalah istilah lain dari makelar. Tugas broker adalah menghubungkan antara penjual dan pembeli. Setiap kali ada transaksi yang berhasil, biasanya Anda akan mendapatkan komisi.

Hasilnya memang tidak pasti. Namun, jika tekun melakukannya, komisi yang Anda dapatkan lumayan menguntungkah, lho.

Menjadi broker menuntutmu pandai berkomunikasi dan luwes melakukan pendekatan ke orang lain. Kamu juga harus punya link yang luas.

Pekerjaan ini tidak terlalu menyita waktu, bisa Anda lakukan saat jam senggang sepulang jam kantor.

4. Mengambil Job Freelance Online

Internet adalah wahana yang luas untuk mencari penghasilan tambahan. Anda tetap bisa bekerja di kantor dan mendapat penghasilan tambahan dari rumah.

Ada banyak situs-situs penyedia job freelance yang bisa Anda kunjungi, misalkan: freelancer, sribulancer.com, projects.co.id, fiverr.com dll.

Melalui situs-situs tersebut,  Andabisa menemukan berbagai job freelance dari berbagai bidang. Misalnya job di bidang desain grafis, web development, copywriting, penerjemah, dll.

Nah, kamu bisa memilih job online yang sekiranya sesuai dengan skill yang kamu miliki.

Tapi sebenarnya, Anda tidak bisa serta merta mendapatkan pekerjaan.

Anda akan bersaing dengan banyak pencari job freelance lain. Maka dari itu kamu butuh membuat profil menarik dan memiliki portofolio yang bisa jadi bahan pertimbangan.

Jika reputasimu bagus di situs-situs tersebut, kamu bisa lebih banyak mendapatkan pekerjaan.

5. Ikut Program Affiliate Marketing

Cara mendapatkan penghasilan tambahan

Sumber: pexels.com

Jika Anda ingin mendapatkan passive income atau penghasilan tambahan lewat internet, ini adalah salah satu cara yang bisa Anda akukan.

Affiliate Marketing adalah metode menghasilkan uang melalui kode referral dengan cara promosi produk di berbagai platform online. Platform yang umum digunakan adalah website, blog, dan postingan status sosial media.

Komisi bisa Anda dapatkan saat ada orang yang mengklik dan menggunakan kode referral milikmu serta terjadi action berupa pembelian, download apps, pendaftaran member, dll.

Program affiliate marketing memang bisa memberi penghasilan tambahan online dengan nilai yang lumayan. Tapi membangunnya juga tidaklah mudah. Anda harus memiliki pengetahuan teknis terutama mengenai SEO.

6. Investasi

Cara mendapatkan penghasilan tambahan

sumber : pexels.com

Investasi juga salah satu cara supaya kamu bisa melipat gandakan uang secara halal. Ada berbagai jenis investasi yang bisa kamu ambil seperti emas, trading forex, tabungan deposito, trading saham, reksa dana, dll.

Sekarang sudah banyak orang yang melek investasi sejak semakin maraknya platform investasi online.

Namun, investasi tidak bisa sembarangan kamu lakukan. Kamu harus paham betul jenis investasi yang kamu pilih, bagaimana cara kerjanya, dan masih banyak pengetahuan dasar tentang investasi yang perlu kamu pahami.

Sebenarnya tidak ada batasan usia atau dana minimal untuk bisa mulai berinvestasi. Ada banyak instrumen investasi yang menguntungkan dan risikonya pun berbeda-beda.

Sesuaikan instrumen pilihanmu dengan minat dan kemampuanmu agar kamu sendiri bisa berkomitmen dan bersemangat untuk mengelolanya.

Kalau kamu penasaran tentang instrumen investasi apa yang cocok dengan kebutuhan dan karaktermu, temukan referensi yang tepat berikut ini.

Ingin berinvestasi tapi tak punya modal awal? Ingin mencari usaha tapi tidak punya modal awal juga? Jangan khawatir, Yuk segera bergabung dengan Evermos!

Evermos menawarkan Anda peluang usaha dengan unutng jutaan rupiah perbulannya. Gratis Tanpa modal!

Yuk daftar sekarang.

MULAI JUALAN SEKARANG

7. Jadi agen asuransi

Kalau Anda punya jaringan pertemanan yang luas, maka cobalah untuk menjadi agen asuransi untuk menghasilkan uang banyak dalam sehari. Komisi yang diterima berkisar antara 5-30% dari total pendapatan premi per tahun.

Bahkan, kalau kamu berhasil melakukan penjualan tertinggi biasanya akan mendapatkan sejumlah reward seperti liburan gratis, smartphone keluaran terbaru, hingga laptop.

Anda sedang mencari peluang usaha dan penghasilan tambahan? Yuk segera bergabung di Evermos!

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Bisa jualan di marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Anda pun bisa mulai berjualan ya dengan cara klik tombol di bawah ini!

DAFTAR DISINI SEKARANG

Sekian artikel ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×