Wajib Tahu! Cara Memakai Aplikasi Evermos untuk Reseller Hebat

cara memakai aplikasi evermos

Apakah Anda tertarik untuk memulai berbisnis menjadi seorang reseller? Jika iya, Anda harus tahu terlebih dahulu cara memakai aplikasi Evermos.

Aplikasi Evermos merupakan aplikasi untuk reseller #No.1 di Indonesia lho. Maka, tidak ada salahnya bagi Anda untuk memulai berbisnis menjadi reseller hebat di Evermos.

Agar bisnis reseller Anda lancar, tentu Anda harus tahu cara memakai aplikasinya dulu. Simak yuk, penjelasan cara memakai aplikasi Evermos hingga tuntas!

Cara Memakai Aplikasi Evermos

1. Download Aplikasi Evermos di Playstore

cara memakai aplikasi evermos

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengunduh atau mendownload aplikasi Evermos di playstore.

  1. Ketikkan keyword “Evermos” pada pencarian di playstore Anda.
  2. Klik install dan tunggu beberapa saat hingga proses meng-install selesai.
  3. Setelah selesai proses meng-install, silahkan untuk membuka aplikasi Evermos.

2. Mendaftar Menjadi Reseller

cara memakai aplikasi evermos

Setelah Anda berhasil membuka aplikasi Evermos, maka langkah selanjutnya adalah mendaftarkan diri Anda menjadi reseller. Terdapat dua pilihan yang akan muncul setelah membuka aplikasi yaitu “Bergabung Menjadi Reseller dan “Masuk Sekarang”.

Berikut cara mendaftar pada aplikasi Evermos, jika Anda belum terdaftar menjadi reseller.

  1. Klik “Bergabung Menjadi Reseller.
  2. Isi nomor ponsel yang Anda pakai.
  3. Klik “Kirim Kode Verifikasi”.
  4. Setelah kode diterima, lalu masukkan kode verifikasi, kode tersebut dikirim melalui Whatsapp ke nomor ponsel yang Anda gunakan.
  5. Mengisi form registrasi sesuai dengan identitas Anda. Seperti nama lengkap, dan memasukkan kata sandi serta konfirmasi kata sandi.
  6. Klik “Lakukan Pembayaran”, maka akan muncul tarif yang harus Anda bayar yaitu sebesar Rp. 300.000,-
  7. Klik “Lanjut”. Anda bisa melakukan pembayaran dengan berbagai cara. Bisa dengan kartu kredit, ATM, internet banking atau mobile banking.
  8. Pilih metode pembayaran yang pas, lalu baca instruksinya.
  9. Isi e-mail Anda, jika punya.
  10. Klik “Lihat Nomor Rekening” yang ada di bawah.
  11. Anda juga bisa membayar dengan via Go-Pay dengan klik “Bayar dengan Go-Pay”.
  12. Jika pembayaran Anda sudah berhasil, Anda bisa langsung kembali ke halaman katalog dengan mengklik “Back to merchant website”.
  13. Klik “Mulai Jualan”, dan silakan langsung share produk ke seluruh konsumen Anda. 

Setelah mengetahui tata caranya, yuk langsung saja kita laksanakan agar Anda bsia mulai jualan sekarang. Langsung saja klik tombol pendaftaran di bawah ini ya! Jangan khwatir, pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya apapun

DOWNLOAD APLIKASI SEKARANG

 

3. Cara Menjual Produk 

Setelah Anda berhasil mendaftar menjadi reseller di Evermos. Maka langkah selanjutnya yaitu mulai berikhtiar dengan menjual produk. Bagaimana caranya?

cara memakai aplikasi evermos

Sumber: google.com

  1. Anda bisa langsung menunjukkan ke teman-teman atau kerabat
  2. Memposting di sosmed dan marketplace Anda

4. Cara Order via Aplikasi

Apabila Anda ingin order di aplikasi Evermos, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

cara memakai aplikasi evermos

Sumber: evermos.com

  1. Pilih produk yang dibutuhkan melalui menu kategori, brand, flash sale atau bisa langsung scroll ke bawah atau langsung cari nama produk yang diinginkan.
  2. Klik pada gambar produk hingga Anda tiba di halaman detail produk. Pada halaman ini, Anda bisa melihat harga konsumen, stock yang tersedia, harga reseller dan komisi yang bisa Anda dapatkan.
  3. Setelah itu, Anda bisa memilih varian ukuran dan warna sesuai keinginan. Pada halaman ini juga, Anda bisa membagikan link produk tersebut melalui sosial media yang Anda punya. Lalu, ada deskripsi produk yang bisa Anda salin untuk bisa dibagikan bersama link produk.
  4. Klik tombol order di bawah untuk mengisi detail pembelian (jumlah barang, catatan untuk penjual, alamat pengiriman, dan kurir pengiriman) serta melanjutkan ke metode pembayaran.
  5. Pada halaman keranjang, Anda bisa juga menambahkan jumlah produk yang di pesan dengan klik jumlah produk, lalu pilih beberapa produk yang ingin dipesan. Pastikan produk dan alamat tidak ada yang salah. Selanjutnya klik beli untuk melanjutkan proses order.
  6. Pada halaman pengiriman, Anda dapat memilih alamat yang tersedia. Jika tidak ada, klik pada tombol + di pojok kanan bawah. Lalu isi form yang tersedia dengan alamat yang dituju dan jangan lupa klik simpan.
  7. Pilih kurir pengiriman yang Anda inginkan, dan Anda pun bisa melihat berat produk dan besarnya biaya ongkir yang dikenakan. Lalu, ada total pembayaran dari seluruh total pembelanjaan Anda.
  8. Kemudian klik “Bayar”
  9. Pilih metode pembayaran yang diinginkan, bisa melalui Go-Pay, Credit Card/DebitCard ataupun Alfamart terdekat.
  10. Setelah melakukan pembayaran, maka kami akan langsung melakukan packing dan mengirimkannya ke alamat yang sudah di masukkan sebelumnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Yuk, mulai berikhtiar dengan menjadi reseller di Evermos. Lakukan cara-cara tersebut  agar Anda bisa menjadi reseller yang hebat!

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Tidak Punya Modal untuk Memulai Usaha? Tenang, Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik di bawah ini!

DOWNLOAD APLIKASI SEKARANG

Sekian artikel mengenai ide bisnis usaha dagang menguntungkan ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos.

 

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×