Cara Jualan Di Shopee Tanpa Stok Barang | Hemat Tenaga dan Biaya!

Saat ini ada banyak peluang usaha. Salah satunya ialah bisnis online. Namun, tahukah Anda bahwa saat ini Anda bisa memulai bisnis dengan modla minim, bahkan tanpa stok barang. Tak perlu jauh-jauh, bahkan di platform marketplace shopee pun Anda sudha bisa jualan tanpa stok barang.

Cara jualan di shopee tanpa stok barang adalah salah satu hal yang cukup dicari banyak orang. Karena tanpa menyetok barang tentunya modal yang akan digunakan pun sedikit.  Berbeda dengan sistem stok barang yang membutuhkan modal cukup besar.

Selain itu pun, cara jualan di shopee tanpa stok barang lebih praktis. Karena dropshipper tidak harus mengemas dan mengirimkan barang sendiri. Hal yang perlu dilakukan tentunya hanyalah mempromosikan barang dagangan tersebut.

Penasaran ingin tahu bagaimana cara jualan di shopee tanpa stok barang? Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Jual di Shopee Tanpa Stok Barang

Berikut dibawah ini langkah-langkah untuk berjualan di shopee tanpa stok barang.

1. Cari Barang Yang Akan Dijual

Banyak sekali jenis barang yang bisa dijual. Maka dari itu, menentukan barang yang dijual haruslah dipikirkan secara matang. Lebih baik untuk menjual barang-barang yang paling banyak dicari orang, contohnya yang terletak pada bidang fashion. Selain itu pun, di shopee memang banyak sekali dropshipper yang menjual barang-barang di bidang fashion.

Hal itu dikarenakan barang-barang pada bidang ini selalu terperbarui dan berkembang. Tidak seperti bisnis lainnya yang berkembang dengan lamban. Maka dari itu tentunya tidak ada salahnya untuk mencoba membuat usaha dropship dalam bidang fashion.

Karena dijamin, bidang satu ini tidak akan kehabisan bahan untuk dipasarkan. Maka sangat bisa dijadikan sebuah pilihan tepat.

2. Carilah Supplier Untuk Barang Tersebut

Setelah mengetahui jenis barang yang akan dijual maka langkah selanjutnya adalah mencari supplier terpercaya.

Supplier ini tidak harus didapat dari shopee, namun juga bisa melalui marketplace lainnya. Karena, dalam hal ini yang dibutuhkan adalah mencari supplier yang benar-benar terbaik dan terpercaya.

Mencari supplier yang terpercaya adalah sebuah kegiatan yang cukup sulit. Karena, dapat dipastikan terdapat ribuan supplier diluar sana yang menjual barang yang sama.

Maka dari itu, sebagai dropshipper, haruslah bijak dalam mencari supplier yang memiliki harga terbaik tentunya juga kualitas yang baik. Disinilah, dengan calon dropshipper yang benar-benar diberi tantangan.

3. Buatlah Akun Shopee Untuk Berjualan

Selanjutnya, jika sudah menemukan supplier yang sesuai dengan kebutuhan dan memang benar-benar terpercaya maka bisa melangkah ke langkah selanjutnya.

Langkah selanjutnya adalah membuat akun shopee. Akun ini tentunya digunakan untuk berjualan di shopee, agar barang terlihat oleh calon pembeli.

Setelah selesai membuat akun, jangan lupa untuk mendaftarkan toko pada program gratis ongkir. Karena, dengan keberadaan gratis ongkir tentunya dapat lebih menarik perhatian para pembeli.

Terlebih lagi, ongkir pada aplikasi shopee dipandang lebih tinggi oleh masyarakat. Sehingga, dengan mendaftarkan toko ke program gratis ongkir membuat toko tersebut lebih diminati oleh calon pembeli.

4. Isi Data Akun Serupa Dengan Supplier

Selanjutnya langkah yang tidak kalah penting untuk dilakukan adalah mengisi data pada akun shopee seperti supplier. Namun, tentunya harus memiliki nama toko yang berbeda.

Jangan lupa juga untuk meminta izin supplier untuk menggunakan foto produknya dan mengatakan jika ingin menjadi dropshipper.

Pada saat mengisi data alamat, isilah data alamat menggunakan alamat supplier. Hal itu dikarenakan supaya ongkir yang dibayarkan oleh pembeli benar. Berbeda hal jika mengisi alamat dengan alamat dropshipper, ongkos kirim pun tentunya akan jauh berbeda.

5. Siapkan Modal

Meskipun usaha satu ini terlihat tidak membutuhkan modal, namun kenyataannya memerlukan modal meskipun hanya sedikit.

Modal ini digunakan untuk membayar terlebih dahulu barang pesanan konsumen kepada supplier. Selanjutnya ketika barang diterima konsumen, maka baru bisa mendapatkan keuntungannya.

Itulah langkah-langkah cara jualan di shopee tanpa stok barang. Cara diatas sangat bisa untuk dilakukan para pelajar ataupun ibu rumah tangga yang memerlukan pekerjaan sampingan.

Ingin memiliki bisnis Online tanpa modal dan stok barang juga tapi gak mau ribet? Bisa banget nih untuk bergabung menjadi reseller Evermos.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Bisa jualan di marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Anda pun bisa mulai berjualan ya dengan cara klik tombol di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

Sekian artikel ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs Blog Evermos

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)