Untung & Berkah, Simak 8 Cara Jual Pulsa Online Di Rumah Disini!

Cara Jual Pulsa Online

Cara Jual Pulsa Online – Berbisnis di masa pandemi merupakan langkah yang efektif bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Meski kebijakan dari pemerintah agar para warga tetap di rumah saja bergulir, tidak berarti bagi Anda untuk menghentikan upaya dalam mencari rupiah.

Saat ini sudah banyak bisnis yang bisa Anda jalankan secara fleksibel tidak terhambat oleh waktu maupun harus memiliki lapak khusus.

Salah satunya ialah dengan berjualan pulsa, yang mana kini Anda bisa lakukan dengan bermodalkan smartphone dan kuota. 

Namun, tahukah Anda caranya agar Anda bisa berjualan pulsa via online dengan efektif dan dapat mengalirkan keuntungan yang banyak? Simak selengkapnya pada artikel berikut.

Baca juga 10 Aplikasi Pengatur Keuangan Top Lokal yang Recommended

Kiat-Kiat Berjualan Pulsa

Cara Jual Pulsa Online

Sumber: unsplash.com

Seperti yang Anda tahu, sebelum hadirnya teknologi jaringan internet untuk dapat berjualan pulsa orang-orang harus memiliki kiosnya masing-masing.

Tentunya dengan cara tersebut Anda bisa saja terkendala modal. Namun, kini cara tersebut bisa tidak Anda gunakan karena adanya kemudahan internet.

Memilih Distributor yang Tepat

Sebelum Anda dapat menjalankan usaha jualan pulsa ini langkah pertama adalah dengan mencari distributor pulsa yang tepat dan berkualitas.

Ciri dari distributor yang tepat dan berkualitas dalam memberikan layanan pulsa yaitu tidak akan mengirim pulsa berlama-lama, namun segera ketika Anda sedang menerima pelanggan tersebut.

Kelengkapan layanan yang Anda berikan juga menjadi salah satu pertimbangan bagi kenyamanan pelanggan. 

Baca juga   10 Ide Usaha Rumahan yang Tidak Ada Matinya, Minat Mencoba?

Menyediakan Layanan yang Lengkap

Cara Jual Pulsa Online

Sumber: unsplash.com

Apakah Anda hanya ingin menjual pulsa dan kuota internet saja, ataukah Anda memiliki semua layanan dari tagihan listrik, token listrik, top-up game, maka pilihlah distributor yang tepat.

Baca Juga:  5 Ide Bisnis Di Musim Hujan Ini Bikin Untung Dan Dompet Jadi Tebal

Semua hal itu dapat Anda sediakan tanpa perlu susah payah mencarinya, Anda bisa mendaftarkan diri sebagai reseller di Evermos dan langsung mendapatkan fitur layanan hanya satu aplikasi saja.

Daftarkan diri Anda sekarang juga, raih omzet sebanyak-banyaknya di Evermos.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Menetapkan Harga yang Pas

Kemudian langkah selanjutnya setelah memilih distributor yang tepat seperti Evermos, Anda bisa menetapkan harga jual Anda. 

Harga jual tersebut bisa Anda tetapkan berdasarkan harga deposit/harga Anda membeli layanan tersebut, serta harga keuntungan yang memiliki selisih sedikit dari harga jual produk.

Penting untuk Anda ingat dalam menetapkan harga juga Anda perlu mempertimbangkan harga pasaran atau kompetitor berapa banyak.

Semakin murah harga yang distributor tawarkan Anda juga bisa menetapkan harga keuntungan yang lebih besar lagi.

Siapkan Deposit Pulsa

Jika Anda memasarkan produk dengan kategori pulsa dan kuota internet misalnya, tentu sudah menjadi hal yang biasanya bagi Anda untuk menyiapkan saldo pulsa Anda.

Misalnya, pada penjualan pertama kali Anda menyiapkan saldo sebesar 300 ribu rupiah dalam penjualan per hari, maka yang harus Anda siapkan juga sama besarnya senilai 300 ribu rupiah.

Dengan hal ini tentu membuat Anda semakin tertantang untuk giat memasarkan produk pulsa yang Anda jalani agar modal yang Anda berikan dapat kembali berkali-kali lipat.

Tenang saja, jika Anda mendaftar sebagai reseller di Evermos, otomatis Anda juga bisa menjual paket pulsa yang beragam juga pilihan jaringan yang lengkap disini.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang banyak dengan beragam pilihan produk yang bisa Anda tawarkan kepada keluarga, saudara, kerabat, kenalan dan orang-orang terdekat Anda.

MULAI JUALAN SEKARANG

Menarik, bukan? Jadi, tunggu apalagi untuk berbisnis bersama reseller lainnya hanya lewat aplikasi Evermos.

Buat Peraturan yang Jelas

Cara Jual Pulsa Online

Sumber: unsplash.com

Anda yang sedang menjalani bisnis, tentunya tidak ingin mengalami kerugian yang amat banyak pastinya.

Baca Juga:  10 Pekerjaan yang Menjanjikan Untuk Wanita, Mana yang Sesuai dengan Anda?

Apalagi dengan usaha yang Anda sudah susah payah mengeluarkan modal kemudian harus menghadapi orang-orang yang menganggap remeh dengan utang.

Sebab, dengan banyaknya bon atau utang yang mereka miliki terkadang bukan hanya keuntungan kita terhenti tapi pemasukan untuk menjadi modal awal pun tidak ada.

Karena hal ini tidak hanya memperburuk penjualan Anda terkadang pelanggan yang tidak bertanggung jawab juga akan menjadi lebih sulit untuk Anda hubungi terkait pembayaran yang sengaja untuk mereka bon.

Oleh karena itu, beri batasan yang jelas antara penjual dan pelanggan meskipun mereka adalah orang-orang yang memiliki kedekatan dengan Anda.

Pemasaran yang Konsisten

Cara Jual Pulsa Online

Sumber: unsplash.com

Tidak ada bisnis yang hanya dapat Anda lakukan sekali dua kali namun setiap usaha harus dapat Anda kerjakan secara konsisten dan berulang.

Hal ini juga pernah dicontohkan pada zaman Rasulullah SAW mengenai sebaik-baiknya usaha mencari uang ialah usaha perdagangan.

Dari Mu’az bin Jabal, Rasulullah berkata, “Sesungguhnya, sebaik-baik usaha adalah usaha perdagangan,” hadis riwayat Baihaqi.

Nah, dengan hal ini sudah pasti Anda juga tidak akan menyia-nyiakan jerih payah yang Anda sudah bangun dan modal yang dikeluarkan bukan.

Lakukan penjualan dari pemasaran yang bertahap namun bisa Anda kerjakan dengan konsisten dan sungguh-sungguh. InsyaAllah akan Allah berikan kemudahan bagi Anda yang menjalankannya.

Pelayanan yang Terbaik

Cara Jual Pulsa Online

Sumber: unsplash.com

Jika Anda sudah membangun beberapa strategi dan tinggal menjalankannya, jangan lupakan kiat yang satu ini

Sebab, pelanggan juga adalah manusia yang dapat menilai tingkat kualitas pelayanan terhadap penjualan produk apakah prima atau malah buruk.

Selalu sambut pelanggan dengan baik dan ramah, karena ketika sedang menjalankan bisnis bisa saja terjadi hambatan.

Oleh karena itu sebagai pengusaha yang baik hendak bersabar dan professional dalam menjalankan bisnis ini.

Meski hanya berjualan pulsa lewat online tapi hendaknya Anda juga tetap dapat selalu dijangkau oleh pelanggan ya. Ini juga dapat berpengaruh terhadap kualitas pelayanan yang mereka terima.

Baca Juga:  Contoh Surat Keterangan Usaha dan Cara Membuatnya

Semakin baik pelayanan pelanggan juga tidak akan sungkan untuk membagikan informasi mengenai usaha Anda sehingga penjualan bisa lebih meluas lagi.

Mengelola Keuangan dengan Catatan

Cara Jual Pulsa Online

Sumber: unsplash.com

Setiap menjalankan sebuah bisnis kita harus dapat memastikan apakah setiap transaksi yang kita lakukan dapat memberikan keuntungan ataukah buntung.

Transaksi yang Anda lakukan terhadap pelanggan semakin rinci maka semakin lebih baik lagi, misalnya terdapat catatan transaksi tanggalnya berapa, nomor transaksi, nama pembeli hingga sisa saldo. 

Keterangan seperti sudah dibayar atau belum juga dapat lebih membantu untuk penjualan produk Anda kedepannya.

Hal ini Anda lakukan sehingga bisa melihat sisa saldo yang Anda miliki, serta keuntungan yang jelas dengan melakukan pencatatan.

Namun kini tidak perlu khawatir lagi untuk melakukannya secara manual, jika Anda ingin memasarkan produk pulsa Anda di Evermos, setiap transaksi bisa tercantum dengan baik.

daftar reseller evermos gratis

Sangat mudah dan solutif bukan, mari berjualan sekarang juga.

Rekomendasi Jualan Pulsa Online yang Murah dan Tepat Hanya di Evermos

Cara Jual Pulsa Online

Kebutuhan pulsa dan kuota pada masa pandemi semakin meningkat. 

Sebab segala aktivitas yang biasa masyarakat lakukan offline kini serentak menggunakan teknologi internet agar aktivitas tetap terkendali.

Misalnya seperti Anda melakukan Work From Home  (WFH), Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dengan media daring sebagai contoh dari penggunaan internet yang selalu masyarakat butuhkan.

Tersedia bermacam-macam jaringan yang bisa Anda sediakan dan pasarkan kepada keluarga, saudara, kerabat, tetangga Anda atau mungkin kenalan Anda.

Semuanya terintegrasi hanya dalam satu aplikasi, jadi jauh lebih mudah lagi.

YUK, GABUNG DISINI!

Mari bergabung bersama ribuan reseller lainnya yang tersebar di Indonesia dan rasakan kemudahan ikthiarnya sekarang juga.

Demikian mengenai informasi cara berjualan pulsa secara online, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa sebarkan artikel ini kepada teman-teman Anda yang sedang membutuhkannya ya.

Untuk membaca artikel menarik lainnya jangan lupa kunjungi blog Evermos.

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×