6 Cara Cepat Mendapatkan Uang Halal Tanpa Modal 2024

Ada begitu banyak ragam usaha yang bisa Anda jalankan sebagai cara cepat mendapatkan uang halal tanpa modal. Segala beragam kebutuhan mulai dari sandang, pangan, dan papan bahkan kebutuhan sekunder lainnya tentulah membutuhkan biaya yang tidak sedikit. 

Kebutuhan untuk memiliki penghasilan yang halal tidak hanya dimiliki oleh kaum dewasa saja.

Dari anak muda, remaja, anak kuliah hingga pekerja kantoran juga membutuhkan pemasukan yang lebih untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Usaha tanpa modal cukup terdengar mustahil, namun selama Anda dapat mengetahui caranya dan dapat mudah melakukannya maka tiada yang tidak mungkin untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya.

Jangan khawatir, sesaat lagi Anda akan mendapatkan informasi tentang cara cepat mendapatkan uang halal tanpa modal serta kiat suksesnya.

Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Uang Halal Tanpa Modal 2024

Kebutuhan untuk memiliki penghasilan yang halal tidak hanya dimiliki oleh kaum dewasa saja.

Dari anak muda, remaja, anak kuliah hingga pekerja kantoran juga membutuhkan pemasukan yang lebih untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Usaha tanpa modal cukup terdengar mustahil, namun selama Anda dapat mengetahui caranya dan dapat mudah melakukannya maka tiada yang tidak mungkin untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya.

Di bawah ini adalah usaha yang dapat Anda lakukan dengan mudah dan tanpa modal.

1. Menjadi Reseller Evermos

Di zaman serba canggih seperti sekarang ini, siapa yang tidak memiliki smartphone? Hampir setiap orang memiliki perangkat untuk berkomunikasi dan mengakses aplikasi.

Melalui kemudahan teknologi tersebut, setiap orang dapat mudah menggunakan smartphone untuk mendapatkan penghasilan yang halal.

Evermos sebagai social commerce yang menyediakan beragam produk lokal berkualitas untuk Anda siap pasarkan, tanpa perlu melakukan stok dari rumah.

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan selama menjadi reseller di Evermos, diantaranya adalah GRATIS pendaftaran menjadi reseller Evermos, akses katalog ke ribuan produk lokal, dapatkan komisi penghasilan hingga 35% per produknya.

2. Menjadi Dropshipper

Cara cepat mendapatkan uang halal tanpa modal berikutnya adalah dengan menjadi dropshipper. Seorang dropshipper tidak perlu membayar produk yang hendak mereka jual kepada konsumen.

Kegiatan ini disebut dengan dropshipping atau kegiatan menjual barang milik orang lain.

Bisnis dropship memberikan kesempatan yang luas untuk mengerjakan usaha tanpa perlu mengeluarkan modal yang lebih besar.

Anda hanya perlu melakukan pemasaran produk seluas-luasnya, kemudian akan mendapatkan keuntungan dari harga yang telah ditentukan oleh supplier.

3. Menjadi Joki Game

Hampir setiap smartphone yang Anda gunakan saat ini dapat digunakan untuk bermain game.

Jika dahulu kegiatan bermain game dianggap hanya membuang-buang waktu dan hiburan semata, kini bermain game di gunakan sebagai kegiatan yang akan menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Bermain game tidak hanya sebagai pengisi waktu luang saja, akan tetapi tantangan dalam game dari waktu ke waktu semakin bertambah banyak.

Misalnya dengan menaikkan tier atau tingkatan level dalam game dianggap lebih mengasyikan, sehingga menimbulkan perasaan kompetitif satu sama lainnya.

Karena meningkatkan tier tidak mudah, sehingga banyak orang yang ingin menggunakan metode instan yaitu dengan membayar joki game.

Bagi Anda yang ingin mencoba cara cepat mendapatkan uang halal tanpa modal tentunya bisa mencoba metode menjadi joki game. Namun, sikap profesional dan kemampuan menjadi faktor yang penting sebagai penjoki game. 

4. Ikut Turnamen Game

Pertumbuhan game yang semakin marak mengisi hari-hari para remaja dan orang dewasa telah menumbuhkan sikap kompetitif.

Beragam cara dihadirkan oleh developer game untuk membuat game semakin menarik di mata masyarakat.

Tak jarang, muncul komunitas dan organisasi yang membuat event-event besar seperti turnamen game.

Turnamen game diadakan untuk menguji skill dan menyediakan hadiah bagi pemain yang berhasil memenangkan kompetisi tersebut.

5. Youtuber

Sekarang, siapa saja bisa membuat konten atau menjadi content creator. 

YouTube menjadi platform yang kerap banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, sehingga berpotensi menjadi lahan cuan bagi content creator.

Hanya dengan bermodalkan kreativitas, ide yang unik dan menarik, serta sikap konsisten dalam membuat konten Anda bisa mendapatkan penghasilan setiap harinya.

Uang yang akan didapat dari YouTube berasal dari Google Adsense, yang mana dalam syaratnya harus memenuhi jumlah subscribers dan total jam tayang dalam periode tertentu.

6. Penulis Lepas

Apakah Anda memiliki keterampilan untuk menulis sebuah berita, atau konten yang bermanfaat?

Manfaatkan keterampilan tersebut sebagai cara mendapatkan uang halal tanpa modal.

Saat ini ada begitu banyak perusahaan atau orang yang ingin menyewa seorang penulis lepas untuk melakukan branding perusahaan.

Anda dapat menawarkan jasa Anda dengan memilih antara bergabung dengan penyedia jasa penulisan online misalnya seperti situs jasa penyedia freelance atau membuat jasa sendiri.

7. Jasa Titip

Pernahkah Anda menggunakan JasTip untuk membeli sebuah barang? Usaha berikut dapat Anda gunakan sebagai cara cepat mendapatkan uang halal tanpa modal.

Cara kerja dari usaha jastip ini adalah Anda hanya perlu menawarkan jasa penitipan barang kepada pembeli untuk membeli barang sesuai permintaan mereka.

Umumnya, jasa titip menawarkan beragam produk kebutuhan sehari-hari misalnya pakaian, busana muslim, makanan, alat ibadah, produk rumah tangga, dan sebagainya.

Nah itulah beberapa rekomendasi usaha tanpa modal yang bisa Anda coba sebagai usaha sampingan sehari-harinya.

Demikian informasi mengenai cara cepat mendapatkan uang halal tanpa modal 2024 yang patut Anda coba, sebarkan artikel berikut kepada teman-teman Anda yang membutuhkannya.

Mau coba usaha jasa titip yang amanah dan pastinya menguntungkan? Anda bisa bergabung menjadi reseller Evermos sekarang juga!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)