Simak Kisah Brand Sukses Evermos Kintakun & Syaamil Quran Disini

Brand Sukses Evermos – Pada 15 Maret lalu, Evermos menghadirkan warna baru untuk para penggunanya 

Platform social commerce untuk muslim ini tengah melakukan proses rebranding.

Proses pembaharuan image ini meliputi perubahan logo serta desain tampilan dari aplikasi Evermos yang memberikan warna baru. 

Namun tetap tidak mengubah filosofi dari pesan yang ingin dibawa oleh Evermos yakni “Ekonomi Gotong Royong”

Selain memperkenalkan desain baru, Evermos juga hadir menyajikan tagline baru yakni #MudahBukaUsaha.

Melalui tagline baru ini, Evermos hadir sebagai wadah bagi para masyarakat yang ingin memiliki bisnis online tanpa modal.

Dalam suasana Rebranding ini, Evermos tengah membentuk suatu ekonomi umat yang inklusif dan mudah dijangkau bagi seluruh kalangan masyarakat.

Langkah rebranding Evermos ini diharapkan bisa menjadi awal yang baru dan sesuatu yang baik bagi kelangsungan Evermos di masa yang akan mendatang.

Sebagaimana tagline yang diusung yakni # MudahBukaUsaha melalui transformasi bisnis digital bagi seluruh Masyarakat.

Peluncuran wajah baru Evermos ini dilakukan pada hari Selasa, 15 Maret 2022 silam dalam acara Press Conference yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting seperti Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno serta Brand Ambassador Evermos yang baru yakni Alyssa Soebandono, dan Dude Herlino. 

Selain itu, ada juga perwakilan dari pihak mitra brand Evermos yang turut membagikan kisah suksesnya kepada para teman-teman dan awak media.

Perwakilan brand tersebut adalah Kintakun dan Syaamil Quran.

Lalu, apa saja yang kisah brand sukses Evermos ini? Langsung saja kita simak ulasan berikut ini

Testimoni Brand Sukses Evermos | Kintakun

brand sukses evermos
sumber : google.com/bersosial
Merek sprei Kintakun atau PT SUBUR ANUGERAH SENTOSA adalah perusahaan berbasis garment yang mulai berdiri pada Tahun 2005.
Kintakun Collection’s ini bergerak dalam bidang penyediaan perlengkapan tidur (bedding goods) seperti sprei (bed sheet), bed cover, matras tidur, bantal & selimut, sarung bantal & guling, hingga perlengkapan bayi dan beberapa perlengkapan lainnya

Dengan mengandalkan produk INDONESIA kintakun ini menciptakan produk dengan kualitas unggulan serta memiliki motif elegan cocok untuk keluarga INDONESIA. Bahkan kualitasnya pun merupakan kualitas ekspor.

Sebagai perusahan berbasis garment, tentu kintakun Collection’s selalu mementingkan kesejahteraan karyawan dan seluruh staff dan mencoba meningkatkan roda ekonomi mikro nasional.

Kintakun selalu menekankan untuk masyarakatnya cinta produk Indonesia. Alhasil berkat ketekunannya, kesuksesan kintakun ini tentunya sudah dikenal di berbagai kalangan Indonesia.

Kesuksesan Kintakun di Evermos

brand sukses Evermos

Siapa yang tidak pernah mendengar brand kintakun? Penjualannya sudah tersebar di seluruh Indonesia melalui berbagai agennya. Tentunya, Kintakun berharap dapat terus memenuhi kebutuhan konsumen dan memenuhi tantangan serta beradaptasi di berbagai situasi ekonomi Indonesia.

Sebagaimana halnya disampaikan oleh perwakilan dari Kintakun, bapak Vincent Saputra yang mengatakan bahwa Kintakun tertarik bergabung menjadi mitra di Evermos karena melihat sesuatu yang potensial dalam sistem bisnis Evermos.

Kintakun bergabung dengan Evermos sudah sejak tahun 2020. Dimana hal ini bertepatan dengan masa pandemi. Hal ini menyebabkan penurunan penjualan melalui store offline dan agen kintakun.

Untung saja, Kintakun menemukan Evermos sebagai platform jualan online. Untungnya, hingga pada tahun ini Kintakun sangat terbantu dengan adanya Evermos beserta 500.000 jaringan resellernya di seluruh pelosok Indonesia.

Hal ini tentu sangat selaras dengan visi misi Kintakun dan juga Evermos yang sama-sama ingin membangun ekonomi Indonesia melalui masyarakatnya.

Jika kita sering menggadang-gadangkan “Cinta dan Bangga terhadap Produk Indonesia” maka inilah saat yang tepat. Karena denagn adanya digitalisasi ini, tidak hanya membantu para brand lokal meningkatkan penjualannya, namun juga membantu brand lokal semakin dikenal luas hingga ke penjuru Indonesia.

Pesan dari bapak Vincent Saputra adalah kita jangan takut untuk melakukan transformasi digital. Karena cepat atau lambat, tentu sistem akan berubah seiring zaman dan digitalisasi ekonomi adalah nyata di depan mata.

Oleh karena itu, jangan ragu untuk memulai usaha di Evermos karena tentunya semuanya akan #MudahBukaUsaha. Siapapun Anda dan latar belakang Anda bisa sukses bersama di Evermos membangun ekonomi gotong royong.

Jangan ragu lagi, mari segera daftarkan diri di Evermos dan raih kesuksesan mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah perbulannya.

YUK, GABUNG DISINI!

Testimoni Brand Sukses Evermos | Syaamil Quran
sumber : google.com/bersosial

Kisah sukses lainnya hadir dari Syaamil Quran. Syaamil Quran adalah salah satu Penerbit Al-Qur’an terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Brand ini mempunyai Visi “Menjadi perusahaan yang terdepan dalam Membumikan Al-Quran dan Menghidupkan Shirah”.

Syaamil Quran memiliki tagline “Bersama Syaamil Quran, membaca dan memahami Al-Qur’an jadi mudah dan menyenangkan”

Maka dari itu, produk-produk terbitan Syaamil Quran didesain untuk memudahkan umat Islam dalam membaca, mempelajari dan mendalami Al-Qur’an.

Keunggulan lainnya dari brand ini ialah merupakan satu-satunya penerbit Al-Quran muslim yang memiliki fasilitas percetakan sendiri dan mengintegrasikan proses percetakan Al Quran sesuai adab disertai dengan program-program ke-Quran-an bagi umat, dalam bentuk Wisata Quran, Gerakan #AyoNgajiTiapHari, Wakaf 1 Juta Quran, Program Umroh Gratis untuk penghafal quran, dll.

Kesuksesan Syaamil Quran di Evermos

brand sukses Evermos

Kebermanfaatan ini terus disebarkan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui kerjasama Syaamil Quran dengan Evermos.

Hal ini bermula Saat masa pandemi awal muncul yang mana Cukup membawa dampak bagi penjualan, Karena dahulu Syaamil Quran selalu berjualan offline di berbagai toko buku dan pusat perbelanjaan.

Setelah itu, akhirnya tim Internal Syaamil Quran melakukan diskusi untuk menemukan solusi bagi kelanjutan penjualan Syaamil Quran yakni dengan melakukan penjualan secara online.

Alhamdulillahnya lagi, ada momen dimana Bapak Arifin Poernomo bertemu dalam suatu forum bisnis yang juga menghadirkan CEO dari Evermos.

Beliau terkesima mendengar visi misi dari pembentukan Evermos. Ditambah lagi ternyata banyak karyawan syaamil quran yang menjadi reseller di Evermos.

Hal ini semakin membulatkan niat untuk bergabung dan bersama bertumbuh dalam transformasi digital dengan Evermos.

Istimewanya, hal ini tentu membantu ekonomi umat dan juga mendukung visi dari syaamil quran dengan bisa menyebarkan alquran via platform digital. Artinya, penyebaran Alquran semakin menyebar luas ke seluruh Pelosok Indonesia.

MasyaAllah.

Kerja sama Evermos dengan Syaamil Quran ini menunjukkan bukti keberhasilan transformasi bisnis offline menjadi bisnis online di masa seperti saat ini.

Oleh karena itu, jangan ragu untuk memulai usaha di Evermos karena tentunya semuanya akan #MudahBukaUsaha. Siapapun Anda dan latar belakang Anda bisa sukses bersama di Evermos membangun ekonomi gotong royong.

Jika Anda ingin juga memulai usaha bisnis online, maka jangan ragu lagi. Segera daftarkan diri di Evermos dan raih kesuksesan mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah perbulannya.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Demikianlah ulasan mengenai Testimoni brand sukses Evermos. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menumbuhkan semangat kita dalam berikhtiar membangun bisnis dan usaha agar bisa menjemputkan kesuksesan melalui rezeki yang halal.

Mari ikut bergabung bersama Evermos baik itu menjadi reseller ataupun menjadi mitra untuk mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah perbulannya.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Tidak Punya Modal untuk Memulai Usaha? Tenang, Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik daftar untuk bergabung dan raih kesempatan untuk mendapatkan komisi sesuai dengan keinginan.

YUK, GABUNG DISINI!

Sekian artikel mengenai ciri ciri peluang usaha yang baik berikut ini jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos

×