10 Ide Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar

Masih bingung untuk berbisnis online? Mungkin karena terkendala dengan modal dan ragu soal keuntungannya? Tenang, ada banyak bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar yang bisa Anda lakukan saat ini, bahkan hanya dengan bermodalkan handphone saja.

Pada saat kondisi pandemi seperti sekarang ini, orang cenderung kesulitan dari segi ekonomi sehingga banyak yang mencari pekerjaan yang bisa menghasilkan pendapatan.

Oleh karena itu, kami akan memberikan ide alternatif untuk Anda agar mendapatkan penghasilan. Bagaimana caranya? Jalani bisnis online!

Saat ini sudah serba online, maka bisnis online ini terbilang sangat menjanjikan jika Anda jalani.

Simak daftar bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar pada ulasan artikel berikut ini. Siapa tahu Anda ingin mencoba peluang bisnis ini sehingga berpeluang untuk mendapatkan penghasilan yang fantastis!

Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar

1. Dropshipper

Dropshipper adalah sebuah bisnis yang tidak mengharuskan Anda untuk mempunyai barang untuk dijual, karena sistem dari bisnis ini yaitu menjual barang tanpa perlu menyediakan atau mengirimkannya.

Sebagai seorang dropshipper, Anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak distributor atau supplier sesuai dengan keinginan dari konsumennya.

Baca juga: 6 Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal Menjanjikan di Tahun 2021

2. Reseller

Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar
Sumber: shutterstock.com

Reseller merupakan pelaku bisnis atau orang yang menjual kembali produk maupun jasa dari seorang distributor, supplier, ataupun produsen yang telah bekerja sama dengan pelaku bisnis tersebut.

Untuk sistem reseller, cocok bagi Anda yang ingin belajar dengan cepat mengenai seluk beluk bisnis. Dengan menjadi reseller juga, Anda akan belajar manajemen manusia, manajemen produk, hingga sistem keuangan dan penjualan.

Meskipun tidak memerlukan modal yang tidak terlalu tinggi, sistem reseller juga menuntut pelakunya untuk menyiapkan dari segi modal.

Hal ini tentu berkaitan dengan stock barang, yang nantinya Anda akan membelinya dari distributor atau supplier.

Nah, jika Anda berminat menjadi reseller. Anda dapat bergabung menjadi reseller Evermos. Anda dapat berjualan dengan mudah dan berpotensi menguntungkan. Yuk, gabung sekarang juga!

daftar reseller evermos

3. Menjual Barang Bekas

Bisnis tanpa modal selanjutnya dan sudah pasti bakal dibayar yaitu menjual barang bekas.

Saat ini banyak orang yang menekuni bisnis ini, karena caranya sangat mudah yaitu tinggal ambil gambar dari barang yang ingin dijual, kemudian Anda bisa mengunggah barang itu ke platform-platform yang khusus ditujukan menjual barang bekas atau bisa juga diposting di akun sosial media pribadi.

Tentu saja, semua hal itu bisa dilakukan hanya bermodalkan smartphone saja. Tetapi, sebelum Anda memulai bisnis ini pastikan untuk membulatkan tekad dan menyiapkan dosis kesabaran untuk menunggu konsumen datang.

4. Menjual Game Online

Bisnis berikutnya yaitu menjual game online. Sekarang, game online merupakan salah satu permainan yang banyak dimainkan oleh orang-orang.

Maka tak heran, jika bisnis ini bisa menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan karena pundi-pundi rupiah yang bisa dihasilkan terbilang cukup besar.

Untuk memulai bisnis ini yaitu Anda hanya perlu masuk ke situs jual beli internasional, kemudian posting game online yang dimiliki lengkap dengan keterangannya, dan tunggu sampai ada pembeli yang mau membelinya dengan tarif yang tinggi.

Baca juga: 7 Bisnis Online Tanpa Modal di Tahun 2021 | Dijamin Untung!

5. Freelance Social Media

Freelance social media juga menjadi salah satu bisnis tanpa modal lainnya yang bisa Anda coba lakukan.

Apalagi pekerjaan sampingan ini dapat memberikan penghasilan yang memuaskan, dan bisa Anda lakukan hanya dengan bermodalkan smartphone saja.

Bisnis sampingan social media pada umumnya memiliki job desk untuk membuat sebuah konten dan strategi agar akun social media ramai pengunjungnya.

6. Membuka Usaha Jastip (Jasa Titip)

Bisnis jasa titip merupakan salah satu bisnis online yang saat ini juga banyak peminatnya, karena bisnis ini menjadi solusi bagi para konsumen yang tidak ingin membeli sebuah produk tetapi tidak bisa langsung ke tempatnya.

Bisnis jasa titip banyak yang mencari, apalagi ketika ada diskon besar-besaran, karena pada saat itu semua orang pasti ingin membeli produk tersebut.

Tentunya dari situasi itu, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar bahkan tanpa harus mengeluarkan modal.

Karena konsumen Anda nantinya akan langsung mentransfer uang sesuai dengan harga barang serta biaya jasa titipnya.

Berbisnis online tanpa modal pun bisa Anda lakukan dengan menjadi reseller Evermos. Pendaftaran gratis dan dapatkan keuntungan menarik sehingga pundi-pundi rupiah segera menghampiri Anda. Klik di bawah ini untuk daftar menjadi reseller.

Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar

7. Menjadi Blogger

Apakah Anda memiliki hobi menulis dan bisa membuat sebuah tulisan bagus? Tidak ada salahnya untuk membuat blog yang menarik.

Jika Anda bisa mendatangkan banyak pengunjung di blog Anda, maka itu artinya kesempatan untuk mendatangkan pundi-pundi rupiah semakin besar.

Cara untuk mendatangkan rupiah dengan menulis di blog yaitu dengan mendaftarkan blog Anda di adsense, semakin banyak iklan yang muncul di blog maka semakin banyak juga uang yang akan diperoleh.

8. Bisnis Tutor Online

Sekarang ini ada banyak situs belajar online yang banyak tersedia untuk pelajar dan mahasiswa, karena belajar saat ini dapat belajar melalui berbagai macam media.

Ini menjadi peluang yang bagus, terutama bagi Anda yang kemampuan pada bidang akademiknya bagus, maka tidak ada salahnya membuka bisnis menjadi tutor online.

Apalagi saat ini, kebanyakan orang tidak punya banyak waktu untuk mengikuti kursus yang harus datang langsung ke tempatnya hingga akhirnya memilih menggunakan media online untuk mengikuti kursus.

Maka dari itu, bisnis tutor online akan menjadi bisnis yang menjanjikan dan untuk memulainya juga tidak membutuhkan modal.

Karena hanya menggunakan ilmu dan kemampuan Anda berbicara bahasa asing yang lebih mudah dipahami.

Apabila Anda sudah memulai bisnis tutor online ini, maka berikutnya tidak ada salahnya untuk membuat buku untuk konsumen, sehingga akan lebih mudah memahaminya.

Bahkan dari buku yang Anda buat, tidak hanya ilmu saja yang bisa Anda berikan, tetapi Anda juga bisa mendapatkan uang melalui hasil penjualannya.

9. Bisnis Fotografi Online

Bisnis fotografi online juga menjadi bisnis online tanpa modal lainnya yang terbukti membayar.

Terlebih profesi sebagai fotografer dan pintar mengedit foto menjadi salah satu kemampuan yang tidak semua orang memilikinya.

Bagi orang-orang yang memiliki bakat ini, itu artinya ia memiliki peluang yang besar. Peluang bisnis ini dapat mendatangkan lebih banyak pundi-pundi rupiah.

Bisnis fotografi online cukup mudah untuk melakukannya, Anda tinggal menyusun gambar dan kemudian menggabungkannya menjadi satu arsip.

Setelah itu, Anda dapat menjualnya ke komunitas di internet.

Apalagi ketika hasil kualitas foto Anda bagus dan profesional, pastinya akan jauh lebih mudah untuk menjualnya secara online, karena keuntungan yang bisa Anda dapatkan besar.

10. Bisnis Jasa Edit Foto

Bisnis jasa edit foto adalah bisnis online yang juga tidak membutuhkan modal untuk memulainya.

Apabila Anda ingin memulai bisnis online maka pastikan lebih dulu untuk mempunyai software.

Softwate itulah yang bisa membuat kualitas foto Anda semakin bagus.

Sekarang ini sudah banyak software yang bisa digunakan untuk mengedit foto secara online.

Tentunya Anda bisa memanfaatkan sebuah software apabila memiliki skill dalam mengedit foto.

Setelah itu, Anda bisa mencari klien yang tertarik menggunakan jasa edit foto dan mau membayar mahal.

Klien Anda bisa di dalam negeri, bisa juga di luar negeri.

Rekomendasi Produk Peralatan Dapur yang Tersedia di Evermos

Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar

Ingin menjalani bisnis tanpa modal? Anda bisa menjadi reseller Evermos untuk mendapatkan penghasilan.

Evermos menyediakan berbagai produk halal kebutuhan sehari-hari, seperti produk peralatan dapur di atas.

Anda bisa berbelanja sendiri maupun menjualnya menjadi reseller. Mengingat jualan online saat ini semakin menjamur dan terbukti menjanjikan, tidak ada salahnya Anda bisa bergabung menjadi reseller Evermos.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Bisa COD (Cash on Delivery)
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, daftar sekarang juga dan mulai berjualan produk, siap-siap dapat komisi jutaan rupiah. Klik di bawah ini untuk mulai berjualan.

Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar

Demikianlah informasi mengenai daftar bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi ide bisnis online yang bisa Anda coba.

Boleh share artikel ini kepada yang lain agar mereka juga ikut mendapatkan kebermanfaatan. Selain itu juga dapat mengetahui ide usaha yang akan menghantarkan mereka pada perekonomian yang lebih baik.

Nah, jika Anda ingin membaca artikel menarik seputar bisnis lainnya, silahkan untuk selalu mengunjungi situs Blog Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)