Bersinergi dalam Membangun Ekonomi Umat yang Lebih Baik

bersinergi dalam membangun ekonomi umat

Bersinergi dalam Membangun Ekonomi Umat – Evermos Management telah melaksanakan acara Silaturahmi dengan Reseller secara online melalui aplikasi Zoom pada hari Jum’at lalu, tanggal 9 Juli 2021.

Acara silaturahmi yang baru terselenggara ini, para Reseller sangat antusias sekali. Terbukti dengan banyak Reseller yang hadir pada saat acara hingga mencapai ratusan Resellers. 

Penasaran dengan keseruan acara training kali ini? Simak ulasan lebih lengkapnya pada artikel berikut ini ya!

Tujuan Acara Silaturahmi Reseller Evermos 

Adapun beberapa tujuan diadakannya acara Silaturahmi ini antara lain:

  1. Meningkatkan engagement dengan reseller dan sense of belonging reseller
  2. Menyampaikan informasi terbaru agar reseller lebih aware dan paham program terkini yang akan membangun
  3. Meningkatkan kepercayaan reseller
  4. Meningkatkan pemahaman kebutuhan reseller
  5. Saling share motivasi dan inspirasi dari sesama reseller

Nah, acara ini tentu saja memiliki pengaruh yang penting dalam peningkatan jualan sesuai syariah dan penyampaian opini dari reseller ke Evermos Management.

Selain itu, acara training ini memiliki pengaruh yang penting dalam peningkatan Hasil Produktivitas Positif bagi para Resellers Evermos. 

Tak kalah menariknya, dalam rangkaian acara silaturahmi ini juga membahas cerita atau kisah para Reseller yang inspiratif. Salah satunya adalah Teh Erna yang nanti akan dibahas lebih detail pada artikel di bawah ini. 

Baca juga: Cerita Sukses Evermos : Erna Nasidah, Berjuang Untuk Memenuhi Kebutuhan Keluarga

Acara training ini dipandu oleh Darajati Esky sebagai Trainer di Evermos. Ia memandu acara dengan sangat antusiasnya dari awal hingga penutup acara.

Darajati Esky

Bersinergi dalam Membangun Ekonomi Umat

Speaker dari Management Evermos 

Dalam acara training silaturahmi ini, ada 2 orang pembicara yang memaparkan materi sekaligus ada season AMA (Ask Management).

Kedua orang pembicara tersebut yaitu M. Ghufron Mustaqim sebagai Co Founder Evermos dan Nuruddin Al Fithroh sebagai Chief of Reseller Experience Evermos. 

Pada season AMA (Ask Management), para Reseller dipersilahkan untuk bertanya atau menyampaikan opininya mengenai hal-hal yang bersangkutan dengan ikhtiar yang selama ini dijalankan bersama Evermos. 

Baca Juga:  Evermos Support UMKM yang Terdampak PPKM Untuk Meningkatkan Ekonomi

Alhamdulillah season AMA berjalan dengan lancar, ada beberapa Reseller yang berani untuk bertanya ataupun menyampaikan opininya. 

Adapun impresi dari para speaker terhadap acara training kali ini

M. Ghufron Mustaqim

Bersinergi dalam Membangun Ekonomi Umat

“Semoga dengan dengan adanya reseller-reseller yang bagus, yang luar biasa, maka Indonesia ini insyaAllah juga akan semakin maju karena di tangan bapak ibu sekalian lah brand-brand lokal semakin berkembang dan kita tahu sendiri bahwa pilar ekonomi indonesia adalah UMKM, adalah brand lokal, makanya kemudian kalau bapak ibu sekalian dan kita semua sama-sama bergotong royong, bersinergi, insyaAllah kita bisa sedikit memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara kita dan di luar ini semua kita niatkan dalam rangka kepada Allah maka pahalanya banyak sehingga manfaatnya tidak hanya di dunia, tapi juga di akhirat.”

Nuruddin Al-Fithroh

Bersinergi dalam Membangun Ekonomi Umat

“Semoga kegiatan ini dapat menambah semangat para reseller evermos untuk mendapat hasil yang lebih mendapat hasil yang diimpikan termasuk dengan program premium, referral, bapak ibu dapat mengajak  temen, saudara, tetangga yang memang menbutuhkan penghasialn tambahan diluar pekerjaan sehari-harinya dengan cara yang mudah, tidak perlu stok barang dan kenal distributor, hanya dengan dengan Evermos sudah dapat berikhtiar.”

Dari beberapa pertanyaan Reseller, ada salah satu pertanyaan menarik dari Reseller yaitu teh Anggi, pertanyaan adalah:

“Mengapa Evermos walau umurnya masih seumur jagung, tapi masih tetap bertahan dan resellernya semakin banyak atau bertambah?”

Pertanyaan teh Anggi ini dijawab oleh Pak Nuruddin: 

“Evermos bisa seperti sekarang ini karena teman-teman Reseller semua dari awal Evermos berdiri, kita memiliki kesamaan misi, bagaimana kita bisa melakukan social impact. Kemudian bisa berdagang melalui social commerce. Mempunyai kesamaan visi sama-sama membangun UMKM. Nah, disinilah peran power Reseller Evermos yang ikut membantu mengembangkannya. Terimakasih juga untuk para teman-teman Reseller yang sudah mendukung sehingga Evermos bisa seperti sekarang ini dan menerima segala kekurangannya. Kita juga mendengar masukan-masukan atau kritik yang membangun dari Reseller untuk memperbaiki segala kekurangan dan ditingkatkan lagi.” 

Baca Juga:  Merdeka Indonesiaku, Merdeka Ikhtiarku I Berikhtiar Maksimal dengan Time Management yang Baik 

Potret Keseruan Sesi Foto Bersama Para Reseller Melalui Zoom

Setelah rangkai acara demi acara terlewati, untuk mengabadikan momen tak lupa seluruh para Reseller dan Management Evermos melakukan foto bersama. 

Terlihat sekali semua sangat antusias dan semangat serta siap berikhtiar untuk mewujudkan perekonomian yang lebih baik. Alhamdulillah semua Reseller on camera, siap berpose, dan ini dia hasilnya: 

Bersinergi dalam Membangun Ekonomi Umat

Bersinergi dalam Membangun Ekonomi Umat

Para Reseller pun diminta untuk meng-screenshot foto bersama lalu di upload di media sosial masing-masing seperti Instagram,ataupun Facebook. Setelah itu, jangan lupa untuk tag akun @evermos.id untuk di Instagram. 

Karena yang terpilih 3 orang dengan caption terbaik akan diberikan voucher dengan senilai 50rb rupiah untuk masing-masing pemenang. Luar biasa, seseru itu dan berkesempatan untuk bisa dapat hadiah! 

Main Games Biar Makin Seru! 

Bersinergi dalam Membangun Ekonomi Umat

Bersinergi dalam Membangun Ekonomi Umat

Sebelum penutupan acara, sebagai refreshing diadakan bermain games terlebih dahulu. Game tersebut dilakukan di Quizziz. Operator pun menyiapkan link untuk dishare pada room chat atau kolom komentar, serta memberikan kode untuk bisa masuk dan memulai bermain games. 

Dalam games Quizziz ini, host (Dara) menyampaikan bahwa soal-soal yang muncul adalah seputar apa yang didapat dari acara training berlangsung.

Selama games, para Reseller harus menjawab soal dengan cepat dan tepat.

Pemenang dari games ini, Evermos memberikan hadiah yang menarik. Inilah 3 orang pemenang games Quizziz tersebut:

1. Pemenang Pertama : Fitri Irmawati

2. Pemenang Kedua : Ika Feni 

3. Pemenang Ketiga: Rustiyanti Saleh

Rupanya banyak yang ketagihan untuk bermain games Quizziz ini, karena memang seseru itu!

Bagi yang belum bisa menang, tenang… jangan berkecil hati karena insya Allah di acara Silaturahmi Silaturahmi Reseller bareng Management Evermos berikutnya akan diadakan games seru ini lagi.

Baca Juga:  Reseller Wajib Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Produk Evermos yang Banyak Diminati

Makannya, jangan sampai terlewatkan ya! Ada kesempatan bagi kamu untuk menang dan mendapat hadiah menarik, yeay!

Selain mendapatkan hadiah menarik lewat games, para Reseller juga berkesempatan untuk mendapat hadiah dengan cara upload foto di Instagram dengan caption terbaik. 

Selain itu, dipilih juga untuk 2 orang pemenang yang berjualan pulsa terbanyak pada malam harinya tepat sampai pukul 00.00 WIB, masing-masing mendapatkan voucher sebesar 200 ribu.

Sampai Jumpa di Acara Silaturahmi Reseller Evermos Berikutnya

Alhamdulillah rangkaian demi acara terlewati dan berjalan dengan lancar. Sebelum acara ditutup, semua bersorak membawakan yel-yel terlebih dahulu, lalu dilanjut dengan pembacaan doa Kafaratul Majelis. 

Kami ucapkan terimakasih kepada para Reseller yang telah mengikuti acara Silaturahmi Reseller Evermos Season 1. 

Bagaimana, menarik bukan acara Silaturahmi kali ini? Sampai jumpa di acara Silaturahmi Reseller Evermos berikutnya, selamat berikhtiar dan mari kita sama-sama mewujudkan visi membangun perekonomian umat yang lebih baik bersama Evermos. 

Nah, bagi teman-teman yang belum bergabung menjadi reseller, boleh segera bergabung menjadi reseller di Evermos dengan cara klik di bawah ini ya. 

daftar disini sekarang

Raih kesempatan untuk mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah, bisnis yang bisa dijalankan kapan saja dan di mana saja.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Bisa COD (Cash on Delivery)
  • Bisa jualan di Marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Untuk membaca artikel menarik lainnya, silahkan untuk mengunjungi situs Blog Evermos. 

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×