7 Rekomendasi Baju Sarimbit Keluarga Modern yang Bikin Kompak!

Ketika sedang bepergian bersama keluarga dalam rangka merayakan momen tertentu, baju sarimbit keluarga modern menjadi daya tarik menawan bagi keluarga sendiri.

Apa itu sarimbit? sarimbit adalah baju couple dengan motif batik yang di umumnya di gunakan oleh keluarga bersama-sama untuk menyiratkan hubungan yang makin serasi dan harmonis.

Sehingga wajar saja apabila baju sarimbit sendiri merupakan baju couple yang dapat di gunakan bagi pasangan, antar sahabat serta keluarga itu sendiri.

Baju sarimbit atau batik sarimbit juga saat ini mengalami perkembangan dari segi model, maupun desain dan coraknya sehingga tak terkesan gitu-gitu melulu.

Di bawah ini kami akan mengulas informasi mengenai produk baju sarimbit keluarga modern dengan motif batik sarimbit sebagai referensi Anda dan keluarga Anda untuk memilih baju sarimbit yang bagus.

Pastikan Anda membaca artikel berikut sampai habis supaya tidak salah paham atau ketinggalan informasinya.

 

Cara Terbaik Memilih Baju Sarimbit Keluarga Modern

Berbincang mengenai batik sarimbit keluarga identik dengan makna keharmonisan dan keunikan dari keluarga atau couple itu sendiri.

Tentu dalam pemilihan busananya Anda menginginkan yang terbaik bukan? Maka dari itu, kami akan memberikan kiat dalam cara terbaik memiliih batik sarimbit keluarga yang bisa Anda coba.

 

1. Diskusikan Selera dengan Keluarga Anda

Dalam cara memilih baju sarimbit keluarga modern, sudah semestinya Anda mendiskusikan terlebih dahulu dengan keluarga terkait selera busana serimbit keluarga yang hendak di pilih.

Hal ini juga termasuk dengan model, jenis kain, corak batik, nuansa warna baju serimbit itu sendiri.

Hindari cara menentukan sendiri, kemudian langsung membelinya sekaligus ya bila pilihan Anda ternyata di tolak tolak mentah oleh keluarga Anda.Tidak mau, kan?

 

2. Memilih Model Sesuai Kebutuhan

Hal berikutnya dalam cara memilih baju serimbit keluarga modern selanjutnya yaitu memilih model sesuai kebutuhan keluarga Anda.

Karena batik serimbit di gunakan ketika ada acara tertentu, pemilihan model yang cermat juga merupakan salah satu cara memilih baju serimbit keluarga yang patut Anda ketahui.

Ada model Koko dan Gamis untuk suasana acara seperti lebaran, kemudian ada juga kemeja dan blus untuk pesta atau acara resmi, bahan yang adem dan nyaman untuk momen acara santai kumpul keluarga.

 

3. Memperhitungkan Budget

Jika Anda mendapatkan hasil diskusi mengenai selera batik sarimbit keluarga, sebelum mencari produknya pastikan Anda telah menyiapkan budget.

Dengan adanya perkembangan model, bahan dan jenis kain, Anda dapat menyesuaikan terlebih dahulu mana bahan yang Anda inginkan sesuai dengan budget keluarga yang di miliki.

Anda juga bisa berkonsultasi dengan penjual busana serimbit tersebut untuk mengetahui produk terbaik yang dapat Anda miliki sesuai budget Anda.

 

4. Membuat Order dengan Penjual

Kemudian dalam cara terbaik memilih baju sarimbit keluarga modern setelah melakukan anggaran atau budgeting adalah dengan membuat janji atau pesanan sesuai request yang keluarga Anda inginkan dengan penjual.

Dengan mengunjunginya secara langsung, Anda akan terhindar dari bahaya hal yang tidak di inginkan seperti penipuan mengingat ada begitu banyak penjual yang menawarkan kualitas sama.

Namun, apabila bagi Anda dan sekeluarga terkesan repot, Anda dapat memilih produk busana serimbit keluarga yang sudah tersedia dalam platform terpercaya seperti Evermos.

 

Rekomendasi Batik Sarimbit Keluarga Modern Terbaik 2022

Inilah bagian yang Anda tunggu-tunggu, yaitu mengetahui rekomendasi produk batik sarimbit keluarga modern yang terbaik.

Anda bisa memilih sesuai motif, model dan bahan kain yang Anda inginkan sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Inilah beberapa rekomendasi produk batik sarimbit keluarga modern dan sarimbit couple yang bisa Anda dapatkan di Evermos.

 

1. Zenitha ZN 329 – Nuansa tosca tampil sejukkan hati

baju sarimbit keluarga modern

Meriahkan acara kumpul keluarga Anda dengan busana batik serimbit keluarga nuansa biru laut. 

Produk keluaran Zenitha ini layak untuk Anda pilih sebagai referensi busana baju sarimbit bagi si keluarga atau sebagai baju sarimbit couple bersama pasangan Anda.

Produk baju sarimbit kali ini terdiri dengan model kemeja untuk ayah dan anak laki-laki serta gamis yang menawan cocok untuk ibu dan anak perempuan tersedia dalam ragam corak batik menarik.

Zenitha juga memberikan keluaran produk dengan bahan yang nyaman di gunakan dan cocok untuk acara santai seperti kumpul keluarga atau syukuran dengan bahan combed dan rayon.

Dapatkan harga spesial yang jamin lebih murah hanya di Evermos, selain memilikinya Anda dapat menawarkannya kepada orang terdekat untuk mendapatkan komisi sebesar Rp29.800

 

2. Zenitha Sarimbit Sakinah – Style Simple Buat Kumpul Keluarga Makin Seru

baju sarimbit keluarga modern

Rayakan kebersamaan keluarga Anda dengan menggunakan baju batik serimbit keluarga yang seragam untuk memberikan kesan yang makin kompak.

Buat orang-orang makin melirik betapa harmonis dan akrabnya keluarga Anda padu padan busana yang simpel dengan nuansa navy dengan corak batik tile kekinian.

Meski tampak sederhana, bahan woolpeach yang premium anti kusut ini mampu memberikan sentuhan yang unik dalam busana batik serimbit keluarga kali ini.

Untuk bunda dan anak perempuan dapat memilih model gamis yang tersedia dalam series serimbit couple berikut.

Sementara untuk ayah dan anak laki-laki dapat memilih model kemeja untuk bergaya necis bersama keluarga Anda.

Segera miliki koleksi baju sarimbit keluarga dan sarimbit couple ini dalam aplikasi Evermos..

Anda juga bisa mendapatkan keuntungan berupa komisi penghasilan sebesar Rp25.800 untuk menjualkan setiap produknya.

 

3. Zenitha ZN 333  – Kombinasi Elegan, Cocok untuk Acara Pesta

baju sarimbit keluarga modern

Bagi Anda sekeluarga yang memiliki selera dengan style simpel yang memukau untuk menghadiri acara pesta? Produk Zenith ZN 333 dapat menjadi solusi bagi keluarga Anda.

Batik serimbit couple satu ini hadir dengan gaya yang lebih elegan dengan look berwarna hitam dan nuansa jingga lebih bersemangat lagi.

Berbeda dengan produk sebelumnya, untuk bunda dengan anak perempuan hadir dengan model busana blouse dan rok, dengan aksen list kerut pada bagian blouse.

Miliki keceriaan dalam suasana pesta bersama keluarga Anda menggunakan produk busana sarimbit ini.

Bahan woolpeach yang tidak mudah kusut, tembus pandang semakin memberikan kenyamanan pada penggunanya.

Miliki produk tersebut dengan harga yang jamin murah dan berkualitas hanya di Evermos, Anda juga dapat menjualnya untuk dapatkan keuntungan senilai Rp51.800 untuk setiap transaksi produknya.

 

4. Arra Sarimbit Rayyan – Koleksi Casual yang Stylish untuk Acara Formal

baju sarimbit keluarga modern

Lagi cari setelan batik serimbit yang kekinian dan oke untuk Anda kenakan dalam rangkaian acara formal bersama keluarga? Kenakan saja produk baju serimbit yang satu ini.

Padu padan warna denim yang match dengan suasana casual, cocok bagi sang ayah untuk padukan bersama celana jeans.

Dengan bahan katun Madina mix luxury Zara highly menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin menikmati suasana hangat bersama keluarga.

Untuk tampilan busana wanitanya sendiri merk Arra menyediakan gamis warna senada, khimar pet dark grey dengan pet yang jamin adem.

Terdapat beberapa detail tambahan yang multifungsi seperti saku dalam bagian atasan, dan kerah yang elegan.

Anda dapat memiliki produk tersebut dalam aplikasi Evermos, selagi memilikinya Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan menjualkannya dan raih komisi senilai Rp12.900 per satuan produknya.

 

5. Arra Sarimbit Ayman – Ciptakan kesan hangat dengan nuansa earth tone

baju sarimbit keluarga modern

Koleksi rekomendasi produk baju sarimbit keluarga modern berikutnya yang dapat Anda miliki masih merupakan keluaran dari Arra dengan baju Sarimbit Ayman.

Momen hangat seperti hari kemenangan atau hari raya Idul FItri terasa makin sempurna dengan mengenakan baju sarimbit keluarga satu ini.

Rasakan kenyamanan dalam produk ini dengan bahan Toyobo Premium mix Ceruty Polkadot untuk bagian bunda dan anak perempuan.

Dilengkapi dengan detail aksen garis hitam pada desain baju koko ayah dan anak laki-laki yang beri kesan sederhana dan ceria.

Earth tone yang kerap menjadi warna favorit masa kini tentu dapat Anda miliki dengan harga yang terjangkau di Evermos.

Sembari Anda dan sekeluarga memilikinya, dapatkan kentungan komisi sebesar Rp15.700 setiap produknya bagi Anda yang menjualkannya kepada orang terdekat.

 

6. Zenitha Sakinah 13 – Pancarkan pesona keluarga dengan nuansa emerald yang mewah

baju sarimbit keluarga modern

Serimbit couple yang satu ini memberikan kesan padu padan nuansa emerald yang memancarkan pesona tiap anggota keluarga.

Produk baju sarimbit keluarga Zenitha Sakinah 13 hadir dengan tampilan sederhana, namun tetap bisa bergaya kekinian dengan kombinasi celana jeans dan boots untuk pria.

Terdapat set gamis untuk anak dan bunda lengkap dengan khimar yang multifungsi untuk di kenakan dalam beragam model busana.

Cutting terpisah dua sisi pada bagian gamis dengan motif tropical semakin mempermanis tampilan Anda.

Bahan katun yang adem dan mudah menyerap keringat buat keluarga betah berlama-lama menggunakannya.

Segera miliki produk berikut dengan harga lebih terjangkau di Evermos, selain itu Anda bisa dapat untung dengan menjualkan produk tersebut dan raih komisi Rp29.800 per satuan produknya.

 

7. Shafa Marwa Sarimbit Tunik – Gunakan celana jeans, atau bawahan rok untuk mix ‘n match

baju sarimbit keluarga modern

Produk rekomendasi berikutnya dalam baju sarimbit keluarga atau sarimbit couple yang wajib Anda miliki hadir dari koleksi Shafa Marwa Sarimbit Tunik.

Jika sebelumnya model yang di kenakan oleh bunda dan anak adalah model gamis, justru kali ini menampilkan tunik.

Nah, untuk model baju yang tersedia bagi ayah dan anak adalah model sweater dengan bahan kaos yang adem dan dapat di padu padan dengan style apa saja.

Mau Anda kenakan dengan cullotte pants, jeans, atau mungkin rok sangat bisa.

Detail motif tile dengan corak yang unik hadir untuk menyemarakkan busana keluarga sehingga terlihat tidak monoton.

Hanya dengan kisaran Rp 100 ribuan saja Anda sudah dapat memiliki satu set koleksi setiap anggota keluarga melalui aplikasi Evermos.

Jangan lupa bagikan juga produk berikut agar Anda mendapatkan keuntungan berupa komisi penghasilan sebesar Rp11.000 untuk setiap produknya.

 

Kesimpulan Rekomendasi Produk Baju Sarimbit Couple

Setelah Anda membaca ulasan masing-masing produk baju sarimbit keluarga modern, sudahkah Anda menentukan produk yang terbaik dapat Anda miliki melalui Evermos?

Busana sarimbit tidak hanya menampilkan corak batik saja, tetapi dalam ragamnya sendiri memiliki banyak motif kekinian yang patut Anda coba.

Nikmati kemudahan untuk menemukan produk busana muslim yang praktis, serba instan hanya dalam satu platform.

Dengan bergabung menjadi reseller di Evermos, Anda dapat mengakses seluruh kategori produk secara gratis dan dapat menjualkannya kepada orang terdekat Anda.

DOWNLOAD APLIKASI SEKARANG

Sekian informasi mengenai rekomendasi produk baju sarimbit keluarga, semoga dapat menginspirasi Anda.

Sebarkan juga link artikel berikut kepada orang terdekat Anda yang membutuhkannya.

Jangan lewatkan artikel mernarik lainnya kunjungi Blog Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)