Kelas Reseller Sukses

Dengan Ikutan Kelas Ini, Mereka Berhasil Raih Pendapatan Sebesar Puluhan Sampai Ratusan Juta per Bulan

Referral

Ajak Teman Gabung
Evermos & Ikut Kelas Reseller Sukses. Tinggal Bagiin Link Referral Bisa Untung Maksimal

Panduan

Kumpulan artikel panduan untuk memulai bisnis online, usaha sampingan, usaha rumahan, kerja online, hingga usaha minim modal seperti reseller dan dropship.

Blog

Blog Evermos adalah Media Informasi Terbaru Mengenai Bisnis, Teknologi, Pendidikan, Agama, Budaya, Gaya Hidup, dan Pengembangan Diri.

Kategori

Agama Islam
Agenda & Planner
Air Mineral
Air Zam - zam
Aksesoris Handphone
Aksesoris Motor
Aksesoris Muslim
Aksesoris Olahraga
Aksesoris Olahraga Lainnya
Aksesoris Pengendara Motor
Aksesoris Wanita
Al-Quran
Al-Quran & Buku
Al-Quran & Buku
Alat Fitness
Alat Kebersihan
Alat Kebersihan Lainnya
Alat Tulis
Anak Laki-laki
Anak Perempuan
Arang Kayu - Project Sembako
Aromatherapy
Atasan Muslim Wanita
Baju Koko Pria
Baju Renang Muslim
Baju Tidur Anak Perempuan
Baju Tidur Wanita
Bantal
Bantal Leher
Batik Dewasa
Batik Wanita
Bawahan Muslim Wanita
BB Cream
Bekal
Binder
Blouse Muslim Wanita
Body Lotion
Box File
Bros Hijab
Buah
Buah & aneka rasa
Buku Keuangan
Buku Tulis
Buku Tulis Sekolah
Bumbu Dapur
Bumbu Dapur - Project FMCG
Bumbu masak instan
Bumbu masak instan - Project FMCG
Busana Muslim Family Set
Business
Camilan Beku
Celana Muslim
Cokelat
Correction (Tip-Ex)
Cover Sofa
Dapur
Document Organizer
Dompet Wanita
Dress Muslim Wanita
E - Money
Elektronik
Elektronik Dapur
Elektronik Rumah Tangga
Essential Oil
Eyebrow Kit
Fashion Anak & Bayi
Fashion Anak Laki-laki
Fashion Anak Perempuan
Fashion Dewasa
Fashion Dewasa Muslim
Fashion Muslim
Fashion Pria
Fashion Pria
Fashion Wanita
Fashion Wanita
Fashion Wanita & Pria
Furniture
Gamis Wanita
Gelas & Mug
Gembok Koper
Gula, Garam & Merica
Gym & Fitness
Haji & Umroh
Handphone
Handuk Mandi
Hard Copy
Helm
Herbal
Hiasan Mobil
Hiking & Camping
Interior Mobil
Internal Program
Jangka
Jilbab
Jilbab Instan
Jilbab Olahraga
Jus
Kacang & Keripik
Kaftan
Kalender

Brand

35+ Model Baju Gamis 2024 yang Stylish dan Modis

  Gamis merupakan busana muslimah yang wajib dimiliki oleh wanita muslimah, selain nyaman digunakan ada berbagai model baju gamis terbaru yang semakin mempercantik penampilan. Jika Anda ingin mencari referensi model baju tahun 2024 yang terbaik untuk berbagai acara formal dan acara santai, simak selengkapnya dalam artikel berikut. Anda ingin tahu model baju gamis terbaru yang lagi nge-trend di tahun 2024? Yuk, cari tahu pada ulasan artikel berikut ini! Gamis siap menjadi pakaian yang bisa diandalkan mulai dari acara casual hingga kondangan. Penasaran kan? Langsung check ya, siapa tahu ada di antara model gamis terbaru baju ini yang bisa menginspirasi Anda dan menemani hari-hari spesial Anda.
Daftar isi:

Model Baju Gamis 2024 yang sedang Trend Saat Ini! 

1. Model Baju Gamis Pesta untuk Kesan Glamour

Gamis Pesta
Sumber : Google.com
Mendapatkan tampilan yang elegan dan mewah tidak selalu harus dengan busana penuh detail dan aksesori yang berlebihan. Model ini sangat cocok untuk dikenakan pada acara pesta. Bahkan untuk acara formal lainnya juga tetap terlihat fashionable. Model baju gamis 2024 di atas menambah kesan menarik. Selain itu, dengan adanya aksen manik-manik membuat tampilan gamis terlihat lebih glamour, tetapi tidak norak.

2. Model Gamis Brokat Terbaru  dengan Kesan Cantik dan Formal

Model Gamis Brokat
Sumber : Pexels.com
Cocok sekali untuk dikenakan pada acara formal, seperti untuk kondangan, atau acara penting lainnya. Acara penting tersebut termasuk juga dalam suatu pernikahan, biasanya ada bridesmaid. Bridesmaid memiliki peran yang sangat penting saat hari pernikahan. Model gamis terbaru 2024 ini tentu saja menjadi trend gamis , bahkan pada tahun-tahun sebelumnya juga. Apakah Anda suka merasa bingung pilihan atau desain baju bridesmaid mana yang cocok? Gamis brokat ini bisa jadi referensi untuk Anda.

3. Model Baju Batik Gamis untuk Tampilan Formal

Model Baju Gamis Batik Terbaru
Sumber : Google.com
Tentu baju model gamis terbaru 2024 dengan model gamis terbaru batik ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk bisa tampil lebih cantik dan elegant. Baju dengan model gamis terbaru batik memang sudah ada sejak zaman dahulu dan sudah berkembang di Indonesia, bahkan di luar negeri sekali pun. Nah, banyak orang yang meyakini jika untuk bisa tampil menarik, seseorang harus mengenakan pakaian yang menarik pula. Contohnya dengan mengenakan gamis baju batik ini. Jika Anda scrolling Instagram, tidak heran bahwa gamis batik jadi model yang trend gamis 2024.

4. Gamis Cape Menampilkan Kesan Stunning

model gamis terbaru
Sumber : Google.com
Baju dengan model ini sudah banyak Anda jumpai di mana-mana. Karena menjadi trend, membuat orang ingin mengenakan gamis ini untuk berbagai acara. Khususnya acara formal. Dengan design model baju gamis 2024 kombinasi brokat terbaru ini akan menambak kesan yang ramping di pinggang serta anggun. di tambah aksen pita sebagai pemanis gamis anda. Jika Anda memakai gamis model ini, akan lebih terlihat cantik jika Anda memadupadankan dengan memakai sepatu high heels. Mau bisnis baju muslim terbaru 2024 yang menarik dan trendy? Gabung bersama Evermos yuk! Dengan jadi reseller, Anda akan mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah setiap bulannya. Klik gabung untuk mendaftar dan raih kesempatan untuk mendapatkan komisi sesuai keinginan.

5. Gamis Motif Bunga dengan Kesan Feminim

Gaun Bunga
Sumber : Google.com
Baju gamis terbaru  sekarang memang tidak ada habisnya. Salah satunya adalah model gamis motif bunga ini. Warna bunga identik dengan warna yang cerah namun lembut sehingga bisa menambah kesan feminim untuk anda. Gamis dengan model bermotif juga banyak disukai oleh para wanita. Jangan dikira dengan memakai model gamis terbaru motif ini terkesan berlebihan. Justru akan memberi kesan tampilan yang lebih unik. tapi usahakan pilih motifnya yang tidak terlalu ramai ya.  Biasanya pada gamis terdapat bervariasi motif, seperti motif bunga atau flora, motif garis atau kotak-kotak dan lain sebagainya. Semuanya tergantung selera masing-masing orang. Siap-siap dengan baju gamis terbaru 2024 bermotif ini tampilan Anda jadi semakin trendy!

6. Model Baju Gamis Syar’i

Baju Syari
Sumber : Google.com
Mau tampil cantik dan kalem bisa juga coba model baju gamis sekarang. Sudah banyak model baju gamis terbaru 2024 terbaru bertemakan syar’i yang menarik, di mulai dengan model yang polos, berenda, atau dilengkapi dengan tali dan masih banyak model lainnya. Bagi Anda yang suka berpenampilan syar’i, kenapa tidak untuk mengenakan model gamis terbaru syar’i yang elegan dan tetap modis. Walau terkadang banyak orang yang menilai bahwa memakai gamis syar’i itu gampang gerah dan modelnya monoton. Padahal, saat ini sudah banyak model yang unik dan nyaman serta tetap mencirikan kesyar’iannya atau tertutup.

7. Gamis Busui yang Modis

Busui
Sumber : Google.com
Sebagai ibu muda, memakai gamis terbilang kurang praktis. Tapi dengan kehadiran gamis khusus busui juga bisa jadi salah satu pilihan untuk anda. Gamis ini dilengkapi dengan fitur kancing atau resleting pada bagian bukaan depannya yang memudahkan para ibu untuk tetap menyusui anaknya meski sedang beraktivitas di luar rumah. Gamis terbaru 2024 semakin sini semakin beragam. tidak hanya mementingkan penampilan namun juga dari sisi kenyamanan penggunanya. Vontohnya adalah tren model baju gambar gamis terbaru 2024 terbaru busui yang memudahkan para ibu baru bisa tetap bergaya modis namun tetap bebas merawat anak.

8. Gamis Ikat Kesan Lebih Girly

35+ Model Baju Gamis 2024 yang Stylish dan Modis
Sumber : Google.com/bersosial
Gamis ini terlihat lebih ramping dan jenjang bagi penggunanya. Baju gamis model ikat ini cocok digunakan untuk hadir ke acara semi-formal seperti acara reunian. Model baju gamis 2024 gamis terbaru ikat ini banyak di gemari para remaja putri. Sisi kiri dan kanannya diberikan tambahan draperi yang bisa memberikan kesan manis. Draperi pada gambar gamis ini bisa diikatkan dibagian depan sesuai kebutuhan. Sehingga para remaja tidak perlu merasa minder menggunakan gamis lagi.  Bahkan sudah banyak remaja model gamis 2024 lainnya yang tak kalah cantik.

9. Model Baju Polos Modern Terbaru Berlayer untuk Tampilan Casual.

Polos
Sumber : Google.com
Sepintas, gamis ini tampak seperti baju atasan yang dipadukan dengan rok panjang. Padahal sebenarnya ini merupakan satu kesatuan pakaian. Model baju gamis polos 2024 ini menjadi salah satu inovasi unik dalam dunia fashion, karena baju muslim terbaru ini memiliki aksen bertumpuk pada bagian badannya.

10. Gamis Plisket untuk Tampilan Kekinian

Gamis Plisket
Sumber : Google.com
Salah satu  gamis 2024 adalah gamis plisket. Agar tampilan lebih stylish gunakan aksesoris seperti belt untuk mempermanis penampilan Anda. Bahan plisket menjadi bahan yang tren di fashion wanita saat kini dapat kita lihat dari penggunaannya seperti adanya rok plisket, pashmina plisket, cullotte plisket dan kini gamis plisket.

11. Gamis Couple Model Baju Gamis 2024

Gamis Couple
Sumber : Google.com
Tak lepas dari perempuan saja. contoh baju gamis juga ada yang untuk laki-laki. Dengan warna senada dengan gamis perempuan membuat kesan keluarga yang harmonis serta kompak dengan pasangan anda. Gamis couple ini cocok untuk acara kondangan, lebaran, bahkan lamaran. Tentu anda ingin tampil kompak dengan pasangan anda saat lamaran bukan?

12. Model Baju Gamis Lengan Balon Terbaru 

lengan balon
Sumber : Google.com
Salah satu model baju gamis 2024 yang sedang trendi adalah gamis ini. Dengan model baju gamis lengan balon anda akan terlihat feminim bak putri raja. Selain itu bahannya yang tile menambah kesan cantik dan menyamarkan lengan yang gemuk.

13.  Gamis Wolfis Cantik Nan Anggun

baju bahan Wolfis
Sumber : Google.com
Yampil cantik kesan anggun dan juga sedikit tertutup cocok dengan gamis wolfis terbaru ini di gemari para wanita karena bahannya tidak menerawang, selain itu tersedia macam macam model ujung lengan baju gamis yang semakin mempercantik penampilan anda.

14. Model Gamis Remaja Polos 2024

35+ Model Baju Gamis 2024 yang Stylish dan Modis
Sumber : Google.com/bersosial
Siapa bilang gamis hanya untuk ibu-ibu saja? Kini banyak juga model baju gamis polos remaja 2024. cantik bukan? Gamis remaja biasanya menerapkan warna-warna polos seperti gambar di atas. Walau polos, gamis-gamis tersebut memiliki warna yang cantik-cantik dan terkesan lebih nude.

15. Gamis Renda Cantik Nan Anggun 

35+ Model Baju Gamis 2024 yang Stylish dan Modis
Sumber : Google.com/bersosial
Apakah anda ingin berpenampilan lebih feminim dan anggun? pilihan model baju renda 2024 bisa jadi pilihan buat anda. tampilannya yang cantik dengan aksen renda di bagian bawah membuat anda nampak lebih feminim. Selain itu bagi anda yang mempunyai tubuh yang mungil, cocok sekali dengan model baju gamis 2024 ini, karena bagian renda di bagian pinggul hingga kaki akan membuat anda nampak jenjang dan lebih berisi.

16. Model Baju Pesta Terbaru 2024

35+ Model Baju Gamis 2024 yang Stylish dan Modis
Sumber : Google.com/bersosial
Tampil cantik saat pesta sudah jadi keharusan bagi wanita.  walau begitu terkadang banyak beranggapan sulit tampil cantik jika hanya memakai model baju gamis saja. Padahal sekarang dengan gamis kita tetap bisa tampil cantik serta elegan pula. Salah satu referensinya adalah model baju pesta terbaru 2024 ini. Tampilan rendanya yang sederhana namun elegan serta warnanya yang tidak terlalu menyolok mata. Bahkan meski baju pesta, gamis ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. jadi lebih fleksibel bukan?

17. Gamis Syari, Simple dan Chic 

35+ Model Baju Gamis 2024 yang Stylish dan Modis
Sumber : Google.com/bersosial
Tampil syari juga kita bisa tetap cantik,  seperti model baju gamis syari seperti ini. Warnanya yang pas, kalem serta model hijab yang menutup dada selaras dengan warna gamis nya. Baju muslim terbaru ini cocok di gunakan di segala kegiatan.

18. Model Baju Gamis Simple dan Elegan 

35+ Model Baju Gamis 2024 yang Stylish dan Modis
Sumber :Google.com/bersosial
Mau tampil simple namun elegan? anda bisa coba gamis terbaru simple dan elegan seperti ini. Desain gamisnya menggunakan kain yang premium serta menggunakan desain yang simple. cocok untuk anda yang tidak mau ribet namun bisa stunning di segala kegaiatan.

19. Model Gamis Simple Terbaru 2024

Model baju gamis 2022
Sumber: pinterest.com
Ingin coba gamis yang tetap terlihat anggun tapi bernuansa simpel dan anti ribet? Anda bisa coba gaya berikut. Padu padankan gamis motif flanel atau kotak-kotak untuk kesan edgy berikutnya percantik dengan sneakers putih. Inilah kombinasi outfit model gamis santai elegan.

20. Model Gamis Polos Terbaru 2024

Model baju gamis 2022
Sumber: pinterest.com
Gamis polos memberikan kesan yang sederhana dan mudah untuk ditebak. Bagi Anda yang suka tampil apa adanya, tidak serba neko-neko bisa menggunakan model gamis polos terbaru ini. Warna hitam memberikan kesan yang elegan, kuat, dan artinya Amda tidak mudah untuk dipengaruhi.

21. Model Gamis Anak Trendy 2024

Model baju gamis 2022
Sumber: pinterest.com
Buat Anda yang punya anak perempuan, memakaikan pakaian seperti model gamis anak terbaru 2024 adalah kegiatan yang menarik. Apalagi jika Anda sedang merencanakan jalan-jalan bersama putri kesayangan, gamis model trendy seperti berikut cocok untuk jadi outfit. Warna coklat hangat memberikan penampilan sang buah hati tampak cantik dan manis.

22. Gamis Baju Syari Terbaru 2024

Model baju gamis 2022
Sumber: pinterest.com
Kata siapa berpenampilan syar’i tidak bisa tampil kesan dan elegan? Anda bisa coba gamis abaya seperti tampak gambar berikut. Nuansa pastel memberikan kesan feminim, cocok untuk Anda yang suka dengan kesan girly. Kombinasikan dengan aksesoris seperti sling bag berwarna hitam berikut untuk siap menampung berbagai barang saat Anda bepergian.

23. Model Baju Pesta Simple Elegan 2024

Model baju gamis 2022
Sumber: pinterest.com
Model baju pesta ini terlihat sangat cantik dan elegan. Perpaduan warna yang matching antara baju gamis dan kerudung pun semakin mempercantik tampilan. Jangan heran dengan outfit ini, orang-orang akan terpesona melihatnya. Outfit gamis ini terkesan simple namun memberikan kesan mewah. Jangan lupa untuk memadukan warna kerudung yang serasi dengan baju, ya!

24. Model Baju Gamis Terbaru 2024

Model baju gamis terbaru 2021
Sumber: pinterest.com
Apakah Anda suka dengan gamis model polos terbaru 2024 berikut? Baju model gamis dengan detail crop tee yang dipadukan dengan bawahan rok ini sangat cocok untuk kesan casual. Anda bisa mengenakannya selagi bepergian, bermain atau bersilaturahmi dengan saudara maupun kerabat. Untuk bawahannya bisa menggunakan sepatu kets yang memberikan kesan casual.

25. Model Baju Gamis Terbaru 2024

Model baju gamis terbaru 2021
Sumber: pinterest.com
Busana gamis tidak pernah lepas dari Anda yang ingin berbusana syar’i. Model baju gamis terbaru dengan detail memayung dan warna plum ini sangat menarik hati. Anda bisa mengenakan ini saat bepergian kemana saja, jangan lupa kenakan sling bag untuk menyimpan barang pribadi.

26. Model Gamis Terbaru 2024 Simple Elegan

Model baju gamis terbaru 2021
Sumber: pinterest.com
Bagi Anda yang memilih untuk berpakaian syar’i, ada referensi terbaru gamis dengan aksen ruffle seperti berikut. Gamis dengan detail lebar dan warna cream yang memberikan kesan anggun dan feminim. Anda siap untuk bersilaturahmi atau berlibur bersama teman-teman dan keluarga dengan menggunakan gamis ini. Kenakan juga kaos kaki pada bagian sepatunya ya. Coba tampil stylish dan anggun bak putri dengan model gamis baju pesta berikut. Sentuhan warna broken white bisa jadi pilihan bagi Anda yang suka dengan kesan putih bersih. Kombinasi bahan silk serta ukuran baju yang pas semakin mempercantik penampilan Anda dan bikin kesan eye-catching. Yuk coba!

27. Gamis Trend 2024 Potongan Layer Tampil Cantik Seperti Putri

gambar baju gamis terbaru
Sumber: pinterest.com
Referensi model baju gamis yang cocok untuk Anda kenakan, terutama yang mengutamakan penampilan syar’i juga dapat menggunakan gamis model layer berikut. Potongan layer yang lebar berfungsi sebagai bawahan rok berikut memberikan kesan girly. Percantik penampilan Anda dengan pashmina dengan warna senada.

28. Ide Gambar Gamis Terbaru Tampil Anggun

gambar baju gamis terbaru
Sumber: pinterest.com
Gamis dengan model potongan A-line berikut ini bisa jadi rekomendasi gamis yang cocok bagi Anda bertubuh tinggi. Tubuh yang tinggi merupakan bentuk badan yang ideal bagi para wanita, agar semakin bersinar kenakan gamis berikut. Kombinasi warna netral memberikan kesan anggun dan sensual.

29. Rekomendasi Gambar Baju Gamis Terbaru untuk Pernikahan

gambar baju gamis terbaru
Sumber: pinterest.com
Selain menjadi outfit yang dapat digunakan untuk berjalan-jalan, hangout bersama teman atau pakaian formal, gamis juga bisa menjadi gaun pengantin yang cantik. Model gamis pernikahan dengan potongan a-line yang dilengkapi  furing pada bagian luar gamis terkesan mewah. Belum lagi ditambah dengan aksesoris dan manik-manik yang siap menghiasi gamis agar lebih memukau.

30. Model Gamis Polos Terbaru 2024 Simple Eleganmodel gamis polos terbaru 2023 simple elegan

Outfit gamis model terbaru ini cukup sederhana namun memiliki kesan yang menawan. Model gamis ini memiliki nuansa batik khas nusantara yang unik dengan tema tumbuh-tumbuhan dan bunga. Kenakan gamis ini saat hendak menghadiri acara resmi atau formal, tentunya ukuran sangat menyesuaikan dengan jenis tubuh apa saja.

31. Model Gamis Simple Tapi Mewah 2024

model gamis terbaru 2023 simple elegan untuk orang gemuk
Sumber: pinterest.com
Model flanel sangat cantik untuk digunakan ketika berjalan-jalan menyusuri kota. Gamis dengan potongan lurus ini dilengkapi dengan tali pinggang yang dapat diatur. Model renda pada bagian bahu juga memberikan kesan yang mewah namun tetap simpel.

32. Model Gamis Simple Tapi Mewah 2024

model gamis terbaru 2023 simple elegan kombinasi
Sumber: pinterest.com
Selain model gamis mewah dan modern, anda juga bisa mengenakan gaya gamis terbaru 2024 ini. Model gamis yang simpel dengan model two tone atau dua warna ini terkesan elegan. Atasan dengan model cape juga memberikan kesan yang rapih dan authentic style.

33. Model Gamis Terbaru 2024 Simple Elegan Kombinasi

model gamis terbaru 2023 untuk lebaran
Sumber: pinterest.com
Pada hari raya lebaran, anda juga bisa coba kenakan gamis dengan model ruffle dress berikut. Ruffle dress berikut dilengkapi dengan furing yang memberikan kesan ramping pada tubuh. Warna earth tone juga memberikan kesan yang hangat pada penampilan anda.

34. Model Gamis Terbaru 2024 Simple Elegan untuk Orang Gemuk

model gamis terbaru 2023 simple elegan kombinasi
Sumber: pinterest.com
Memiliki badan yang lebar dan gemuk bukan berarti tidak bisa tampil cantik mengenakan gamis. Dress gamis berikut ini sangat cantik untuk dikenakan saat bepergian. Model lengan gamis dengan model balon ini memudahkan anda untuk berwudhu.

35. Model Gamis Terbaru 2024 Simple Elegan Kombinasi

model gamis simple tapi mewah 2023
Sumber: pinterest.com
Model gamis lainnya yaitu gamis terusan dengan model gamis dilengkapi rok ruffle. Nuansa pink memberikan kesan yang feminim dan anggun saat dikenakan. Anda juga bisa memadu padankan gamis dengan outer yang pas.

Baju Gamis yang Lagi Trend 2024

Berikut adalah rekomendasi baju gamis model sekarang di Tahun 2024 yang bisa jadi inspirasi anda untuk beraktivitas.
@

♬ –
Demikianlah artikel mengenai model baju gamis terbaru. semoga bermanfaat, sebarkan artikel ini juga agar semakin bermanfaat. Nantikan dan jangan lewatkan artikel informatif lainnya hanya di panduan evermos.
Risma Novianti

Risma Novianti

Risma Novianti adalah SEO Analyst yang memiliki latar pendidikan Public Administration. Memiliki pengalaman kerja di bidang SEO selama 3,5 tahun. Berkemampuan aktif menganalisis data performance suatu website Evermos dan menganalisis content article dengan niche bisnis. Merangkap juga sebagai SEO Content Writer dengan memiliki kemampuan menulis dan mengedit yang baik sesuai dengan kaidah SEO sehingga hasil tulisan mudah ditemukan di pencarian Google.
Share:
Ingin Jadi Reseller Sukses Seperti Mereka? Daftar Sekarang Juga!

Panduan Terbaru

Lihat Semua