6 Rekomendasi Model Baju Anak Perempuan Modis 2024

Saat ini perkembangan fashion kian marak di Indonesia. Tidak hanya untuk orang dewasa namun juga untuk anak-anak. Namun, masih banyak orang tua yang bingung memiliki model baju anak perempuan berkualitas dan modis.

Untuk itu berikut kami berikan beberapa rekomendasi model baju anak perempuan yang nyaman dan lucu untuk digunakan untuk si kecil.

6 Rekomendasi Model Baju Anak Perempuan Modis dan Terkini

Bagi orang tua, memiliki anak adalah suatu kebahagiaan tersendiri. Oleh karena itu mereka tentu ingin menyediakan sesuatu yang terbaik untuk anaknya, salah satunya pakaian.

Perlu Anda ketahui bahwa pekembangan fashion yang pesat ini memunculkan model baju anak yang semakin bervariatif.

Memilih baju anak perempuan tidak bisa hanya memikirkan faktor desain yang lucu dan menarik. Lebih dari itu para orang tua perlu memikirkan banyak faktor seperti jenis bahan, warna, pola, dsb. Hal ini penting bagi kenyamanan sang anak.

Kulit anak kecil biasanya sensitif dan rentan mengalami iritasi. Jadi, pastikan bahan baju yang Anda pilih lembut dan nyaman. Selain itu, Anda perlu mencari bahan yang tidak panas dengan sirkulasi yang baik.

Contohnya Anda bisa memilih bahan katun murni yang halus dan bisa digunakan pada berbagai jenis cuaca.

Agar penampilan anak terlihat makin menarik, Anda bisa memilih baju dengan desain dan model yang lucu. Banyak sekali model baju yang tersedia seperti ruffle atau flar

Anda juga bisa memilih berbagai motif atau gambar yang lucu-lucu, seperti bunga, binatang, kartun, animasi, dll. Untuk menambah manis pilih juga warna-warna baju yang kalem dan menimbulkan kesan girly seperti pink, ungu, kuning, atau warna-warna pastel.

Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat rekomendasi model baju anak perempuan modis dan terbaru 2024.

Baca Juga : Inilah 400 Nama Bayi Perempuan Islami Terlengkap A-Z Beserta Artinya

1. Jumper/bodysuit

baju anak perempuan
sumber : pexels.com

Jumper ini dikenal juga dengan bodysuit yaitu baju terusan (one piece) dengan bukaan kancing di celana. Jenis pakaian jumper ini cocok untuk memudahkan orang tua saat mengganti popok anak.

Pakaian ini bisa berupa lengan pendek atau lengan panjang dengan panjang baju hingga pangkal paha. Jumper ini merupakan outfit yang praktis untuk anda dan cocok untuk digunakan saat cuaca panas.

Baca Juga : Inilah 400 Nama Bayi Laki Laki Islami Terlengkap A-Z beserta Artinya

2. Dress

baju anak perempuan
sumber : pexels.com

Tidak lengkap rasanya jika anak perempuan tidak memiliki dress. Selain membuat anak terlihat lebih manis dan girlydress juga cocok untuk digunakan pada berbagai kesempatan.  Anda bisa memakaikan dress pada anak untuk dipakai di rumah atau pergi jalan-jalan.

Serupa dengan jumperdress juga bisa dibilang simpel dan praktis untuk digunakan. Agar tidak membuat bayi rewel dan gerah, pilihlah dress dengan model sederhana serta bahan yang nyaman. Ada banyak jenis dress yang bisa digunakan seperti di bawah ini.

3. Simple Dress

baju anak perempuan
sumber : pexels.com

Model dress tidak harus selalu mewah dan mahal, ada beberapa model dress yang simple namun tetap menarik. Pilihlah dress yang terbuat dari bahan katun agar mampu menyerap keringat sehingga nyaman untuk anak.

Anda juga bisa memilih simple dress dengan ornamen bunga besar atau aksen pita di bagian bahu. Gunakan dress ini dengan sepatu flat shoes.

4. Dress Cheongsam

baju anak perempuan
sumber : google.com/bersosial

Pernahkah anda mendengar dress cheongsam? Pakaian ini adalah dress bermodel tionghoa dengan rok berbentuk A-line.

Dress ini Anda cocok untuk digunakan saat acara resmi? Anda bisa menggunakan dress cheongsam. Ciri khas dari dress cheongsam adalah adanya kerah Shanghai pada bagian atasannya.

5. Dress Denim

baju anak perempuan
sumber : google.com/bersosial

Jenis dress selanjutnya ada dress denim, meskipun bahan denim sudah sangat umum digunakan tetapi sangat fashionable tak lekang oleh jaman.

Dress denim ini bisa membuat anak anda menjadi tampil standout. Jenis dress Ini bisa dikenakan untuk sehari-hari, acara formal, rekreasi dan lainnya.

6. Gaun / party dress

baju anak perempuan
sumber : pexels.com

Pilihan busana yang satu ini cocok untuk si kecil saat menghadiri acara resmi. Jangan khawatir, jenis gaun untuk anak-anak dibuat dengan model yang berbeda dengan wanita dewasa. Material dan hiasan gaun pun dipilih agar cocok dengan anak-anak.

Untuk pergi ke acara resmi, Anda bisa memilih gaun anak yang panjang dengan rok tutu mengembang. Anda pun bisa memilih warna yang kalem, seperti biru muda, krem, merah muda, dan warna pastel lainnya.

Jika ingin memunculkan kesan anggun, pilihlah gaun dengan warna white atau peach. Pilih juga gaun dengan bahan twiscone dengan tekstur yang halus dan licin. Bahan ini bagus karena tidak mudah melar. Bentuk gaun juga bagusnya ditambahi ornamen hiasan pita sebagai pemanis.

7. Two piece

baju anak perempuan
sumber : pexels.com

Model pakaian two piece adalah model baju yang terdiri dari atasan dan bawahan. Anda bisa memilih bawahan berupa rok atau celana sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Meski terkesan lebih rumit, namun setelan two piece ini lebih mudah untuk di mix and match dengan outfit lainnya. Baju model inipun bisa menjadi jauh lebih awet karena tidak terbatas oleh tinggi badan bayi.

Jadi, anak Anda bisa merasa lebih nyaman meski berat badan dan tingginya kian bertambah.

8. Sweater

baju anak perempuan
sumber : pexels.com

Fungsi utama dari sweater adalah melindungi tubuh ketika cuaca dingin. Namun saat ini item fashion yang ini bisa menjadi pilihan untuk bergaya santai, dan modis. Sweater bisa dikombinasikan dengan bawahan denim dan sneakers yang membuat anak tampil semakin keren.

Sweater terdiri dari beberapa model, seperti cardigan, pullover, dan rompi. Bahannya pun beragam seperti rajut, wol, katun, babyterry, dan sebagainya.

9. Baju Muslim

baju anak perempuan
sumber : google.com/bersosial

Baju muslim tidak hanya dikenakan oleh orang dewasa namun bisa dikenakan dari mulai kecil. Anda bisa memilih baju muslim untuk anak disesuaikan dengan usianya.

Penggunaan baju muslim pada anak ini pun bisa berguna untuk mengedukasi mereka terkait agama islam.

Pilihan baju muslim untuk anak perempuan sangat beragam dengan memiliki warna cerah dan motif yang lucu.

Berpakaian muslim untuk anak tidak hanya harus mengenakan gamis. Anda juga bisa memadukan baju lengan panjang dengan celana atau rok panjang disertai kerudung.

6 Rekomendasi Model Baju Anak Perempuan Modis dan Terkini

Sekian ulasan mengenai model baju anak perempuan untuk inspirasi Anda. Bagi Anda yang ingin mencari produk baju anak perempuan Anda bisa menemukannya di Evermos. 

di Evermos Anda bisa menemukan ragam produk baju anak perempuan dimulai dari dress hingga baju muslim.

Untuk membaca artikel fashion menarik lainnya, Anda bisa mengunjungi blog Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)