Lagi Cari Aplikasi Dropshipper? Coba Evermos, Aplikasi Serupa Meesho Terbaik!

Pada tanggal 19 Februari 2021 yang lalu, Meesho resmi tutup dari market Indonesia. Hal ini memberikan dampak bagi para Reseller yang merasa kehilangan. Tapi tenang saja, pada artikel ini akan membahas informasi penting yang harus diketahui oleh teman-teman Reseller yaitu mengenai aplikasi serupa Meesho. Aplikasi apakah itu? Penasaran bagaimana keunggulan aplikasi tersebut? Suatu keputusan yang tepat bagi Anda untuk membaca artikel ini hingga tuntas.

Ingin Tetap Bangkit Atau Terpuruk? Itu Pilihan Anda!

Aplikasi Serupa Meesho
Sumber: shutterstock.com

Atas kejadian tutupnya Meesho ini, kita harus tetap mengapresiasi atas keputusan terbaiknya. Namun, hal tersebut tak harus membuat teman-teman Reseller menyerah dalam berikhtiar.

Mungkin setelah kejadian Meesho tutup, untuk sebagian Reseller ada yang menganggap perjuangannya telah usai. Sedangkan untuk sebagian orang lagi ada yang menganggap bahwa ikhtiarnya tidak boleh terhenti sampai di sini. Anda termasuk yang mana?

Termasuk yang manapun Anda, perlu kita sadari bahwa ada nilai positif yang bisa kita ambil yaitu pengalaman serta mental yang menjadi lebih kuat untuk menghadapi tantangan kedepannya. Setuju?

Oleh karena itu, sebagai Reseller sejati hendaknya tidak gampang menyerah atas usaha yang dilakukan. Bukankah Anda memiliki segudang pencapaian baik untuk menjadi Reseller hebat? Jangan sampai keadaan kegagalan ini membuat Anda menjadi lengah ataupun putus asa.

Kini saatnya waktu yang tepat bagi Anda untuk bangkit kembali menggapai apa saja yang ingin Anda raih. Ingin sukses dalam berbisnis dengan jadi Reseller? Ingin usaha Anda berjalan dalam jangka waktu yang cukup lama?

Selamat! Kini Anda telah mengetahui aplikasi serupa Meesho, aplikasi yang dapat menjalani bisnis sebagai Reseller.

Mari mulai bangkit dengan menjalani bisnis Reseller! Ada aplikasi serupa Meesho yang bisa Anda jalani yaitu Aplikasi Reseller Evermos.

Dengan aplikasi Evermos ini, Anda bisa memiliki toko online sendiri dengan keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya. Tidak perlu ribet memikirkan stok bahkan pengiriman barang ya. Semuanya sudah diatur oleh pihak Evermos. Anda hanya perlu terus PROMOSI sampai akhirnya dapatt KOMISI.

Tunggu apalagi, yuk segera klik tombol pendaftaran di bawah ini.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Aplikasi Seperti Meesho

Aplikasi Serupa Meesho

 

Telah disinggung pada penjelasan di atas bahwa ada aplikasi serupa Meesho ialah aplikasi Evermos.

Evermos merupakan sebuah platform, sebuah wadah, untuk menjual produk-produk Muslim Indonesia.

Evermos yang memiliki kepanjangan Everyday Need for Every Moslem ini dimulai dari sebuah impian, visi dan tujuan untuk membantu pelaku-pelaku bisnis kecil dan perorangan untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaaan besar dan yang sudah maju.

Dengan kolaborasi bersama brand-brand muslim dan reseller, kami di Evermos membangun channel penjualan terbesar dan peluang bisnis sebagai reseller untuk berjualan produk muslim di Indonesia dengan lebih efisien dan efektif.

Evermos merupakan sebuah jembatan yang menggandeng bersama dengan sinergi, ukhuwah untuk membangun ekonomi umat bersama-sama, individu kecil dan pelaku industri menjadi lebih mandiri.

Aplikasi Reseller Online Terbaik dengan Pendaftaran Gratis

Aplikasi Serupa Meesho

Aplikasi Evermos merupakan aplikasi Reseller Online No. 1 di Indonesia yang memiliki sistem bisnis sesuai syariah.

Platform social commerce Evermos ini menghubungkan para reseller dan UMKM untuk membangun ekonomi umat.

Dengan menjadi reseller atau mitra Evermos, Anda berkesempatan berikhtiar untuk mendapatkan penghasilan tambahan sesuai keinginan.

Bagi Anda yang ingin memulai usaha tapi terkendala modal, tenang saja! Anda dapat memulai usaha menjadi reseller Evermos dengan pendaftaran GRATIS alias TANPA MODAL.

Hanya bermodalkan niat dan tekad yang kuat serta ikhtiar yang mantap, Anda dapat menjadi reseller hebat di Evermos.

Kelebihan Menjadi Reseller Evermos

Pada umumnya, aplikasi reseller memiliki kelebihan tersendiri. Selama perjalanan Anda bersama Meesho pun tentu telah mendapati berbagai keuntungan atau kelebihan, bukan?

Nah, begitupula jika Anda berikhtiar bersama aplikasi yang serupa Meesho ini pun akan mendapatkan kelebihan atau keuntungan yang diperoleh.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Tertarik Menjadi Reseller Evermos?

 

Segera daftarkan diri Anda menjadi reseller Evermos karena ada berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa didapatkan. Pendaftaran reseller Evermos ini GRATIS!!

Kabar baiknya, jika Anda melakukan transaksi pertama akan mendapatkan potongan langsung. Tinggal masukkan kode promonya deh.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan kode promo transaksi pertamanya, yuk langsung saja cek tombol pendaftaran berikut ini

VOUCHER TRANSAKSI PERTAMAMU

Tunggu apalagi? Yuk, segera gabung bersama Evermos untuk mulai berikhiar menjadi reseller.

Setelah tahu keuntungan jadi reseller Evermos, yakin Anda tidak ingin daftar? Awas jangan sampai menyesal, lho!

Dapatkan berbagai kemudahan dengan berjualan produk kebutuhan sehari-hari yang halal di Evermos.

Tugas Anda hanya melakukan share produk atau PROMOSI untuk mendapatkan KOMISI.

Semakin banyak komisi yang Anda dapatkan, semakin besar pula kontribusi reseller dalam memajukan perekonomian umat.

Silahkan klik Daftar Reseller Evermos Gratis di bawah ini untuk bergabung.

YUK, GABUNG DISINI!

 

Nah, itulah informasi mengenai aplikasi serupa Meesho yaitu Evermos yang dapat Anda ketahui.

Semoga infomasi ini dapat bermanfaat untuk Anda semua, khususnya bagi teman-teman Reseller Meesho yang saat ini sedang mencari aplikasi seperti Meesho.

Noted

Kami mengerti bahwa kondisi ini mungkin cukup berat bagi temen-teman Reseller yang merasa dilema untuk menjalankan usaha kembali.

Jadi, aplikasi Evermos ini dapat menjadi solusi terbaik atau alternatif aplikasi serupa Meesho bagi Anda yang ingin menjalani usaha sebagai Reseller.

Ingatlah tujuan awal Anda yang ingin sukses dalam menjalani usaha sebagai Reseller ini.

Perlu kita renungkan kembali jika berbicara mengenai kesuksesan. Sukses adalah kerja keras tanpa lelah yang dimulai dari menebar cita, menyemai, merawat sampai memetik buah kesuksesan.

Untuk bisa menyemai sukses tentu membutuhkan usaha dan tawakal yang tidak mudah.

Semakin tinggi usaha yang akan Anda capai, maka semakin sulit pula untuk mencapainya.

Tapi, yakinlah dengan berikhtiar bersama Evermos, tujuan yang selama ini Anda harapkan akan segera terwujud.

Kami siap membantu teman-teman Reseller untuk mewujudkan kesuksesan yang didambakan. Jika Anda telah bergabung bersama Evermos, kami ucapkan SELAMAT bahwa itu pertanda Anda melangkah satu langkah lebih dekat menuju kesuksesan.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)