10 Aplikasi Reseller Tanpa Modal Terbaik, Buat Jualan Jadi Lancar! 

Apakah Anda sedang mencari aplikasi reseller tanpa modal? Tenang, dengan mengetahui daftar aplikasi reseller ini akan membuat jualan online Anda menjadi lancar!

Reseller adalah orang yang menjual kembali produk dari vendor atau supplier pertama dengan mengambil persentase dari harga produk asli. Dalam bisnis online, menjadi reseller adalah salah satu cara untuk memulai bisnis dengan modal yang minim.

Untuk menjadi reseller bisnis online bisa dimulai dengan bantuan aplikasi reseller.  Saat ini sudah banyak aplikasi yang memungkinkan Anda menjadi reseller tanpa harus mengeluarkan banyak modal.

Ada juga list yang menjelaskan beberapa aplikasi yang bisa digunakan jika ingin memulai bisnis reseller, antara lain sebagai berikut:

Daftar 10 Aplikasi Reseller Terbaik Tanpa Modal

1. Evermos

aplikasi reseller tanpa modal
Sumber: Playstore

Evermos adalah aplikasi reseller berbasis social commerce yang menawarkan ribuan produk halal dari primer hingga tersier. Contohnya seperti pada produk fashion yaitu pakaian wanita, pakaian laki-laki dan pakaian anak-anak, peralatan ibadah, hingga produk peralatan rumah tangga, makanan, obat-obatan dan produk kecantikan.

Aplikasi ini memungkinkan bisnis pemula untuk mulai berjualan tanpa mengeluarkan modal. Evermos menawarkan pendapatan komisi reseller yang rata-rata Rp 20.000 per produk. Selain itu, banyak keuntungan lainnya dengan menjadi reseller Evermos seperti mendapatkan pelatihan dari trainer yang handal, tidak perlu repot memikirkan packing dan pengiriman, dan masih banyak lagi.

2. RateS

aplikasi reseller tanpa modal
Sumber: Playstore

RateS adalah aplikasi berbasis social commerce dari perusahaan startup Singapura yang menawarkan kesempatan kepada penggunanya untuk menjadi reseller. Aplikasi RateS mengklaim telah memberdayakan pengusaha mikro yang terdiri dari ibu rumah tangga, pelajar, dan pedagang melalui layanannya.

Reseller di aplikasi ini bisa memulai bisnis online dengan menjual produk tanpa perlu modal awal apapun. Reseller hanya fokus menjual produk tanpa memikirkan pengemasan, pengiriman dan pergudangan.

3. Raena

aplikasi reseller tanpa modal
Sumber: Playstore

Raena adalah platform reseller dan dropshipper yang menawarkan lebih dari seribu produk kecantikan di Indonesia. Produk kecantikan yang tersedia antara lain skin care, body care, hair care, dan makeup dari ratusan brand ternama.

Platform ini menawarkan produk terjangkau tanpa biaya pengelolaan dan modal besar yang bisa dijual kembali oleh peritel kecantikan. Selain itu, Raena juga menawarkan pelatihan khusus bagi penggunanya untuk meningkatkan keterampilan bisnisnya di bidang ini.

4. Grosiraja

aplikasi reseller tanpa modal
Sumber: Playstore

Grosiraja adalah aplikasi grosir business-to-business (B2B) yang memungkinkan perusahaan pemula seperti reseller, dropshipper, distributor, dan pembeli grup untuk mendapatkan produk murah resmi dengan bekerja sama langsung dengan pabrik atau produsen pertama.

Produk yang disediakan dalam aplikasi ini antara lain Perlengkapan Rumah Tangga & Dapur, Kecantikan, Elektronik, Perlengkapan Ibu & Anak dan lain-lain. Kualitas produk ini dijamin dengan melalui quality control sebanyak tiga kali sebelum sampai ke tangan pembeli.

5. Selleri

aplikasi reseller tanpa modal
Sumber: Playstore

Selleri adalah aplikasi reseller dan dropship yang menawarkan berbagai macam produk mulai dari produk fashion, kecantikan, lifestyle hingga produk anak-anak. Aplikasi ini memungkinkan reseller untuk membuat toko online sendiri dengan layanan pengiriman dan pembayaran yang tersedia pada platform.

6. Idejualan

aplikasi reseller tanpa modal
Sumber: Playstore

Idejualan adalah platform business-to-business (B2B) yang memungkinkan pemasok dan pengecer untuk saling berkolaborasi. Seperti namanya, aplikasi ini memberikan ide jualan bagi para pebisnis pemula yang ingin memulai berjualan dengan menyediakan ribuan produk dari supplier.

Produk yang tersedia di platform Idejualan sendiri beragam mulai dari fashion item hingga kosmetik dan makanan. Harga produk di platform ini merupakan harga diskon dari harga jual di pasaran, sehingga reseller dapat menentukan sendiri harga jualnya.

7. Demanda

aplikasi reseller tanpa modal
Sumber: Playstore

Demanda adalah aplikasi bisnis online yang memungkinkan pebisnis pemula memulai bisnis sebagai reseller. Untuk menjadi reseller di aplikasi ini, perusahaan yang belum berpengalaman tidak perlu membayar biaya pendaftaran atau modal lainnya.

8. Paidin

aplikasi reseller tanpa modal
Sumber: Playstore

Paidin adalah aplikasi reseller yang mendukung metode pembayaran cash on delivery (COD) untuk menjamin keamanan pelanggan. Produk yang tersedia dalam aplikasi ini beragam mulai dari peralatan rumah tangga hingga peralatan olahraga hingga peralatan medis.

9. Bakulio

aplikasi reseller tanpa modal
Sumber: Playstore

Bakulio adalah aplikasi reseller yang memungkinkan pebisnis pemula menghasilkan uang dari rumah. Aplikasi ini menawarkan produk fashion untuk gadget. Reseller dapat menentukan sendiri harga jual produknya dengan mengambil keuntungan hingga 60-70%.

10. Dropshipaja

aplikasi reseller tanpa modal
Sumber: Playstore

Dropshipaja adalah platform reseller dan dropshipping yang melayani bisnis muda yang belum berpengalaman seperti pelajar sebagai pengguna. Produk yang tersedia pada platform ini adalah custom product seperti kaos, sweater, tote bag, topi, mug,  phone case dan lain-lain.

Aplikasi Reseller Terbaik dan Halal Sesuai Syariat Islam

aplikasi reseller tanpa modal

Jika Anda mencari aplikasi reseller terbaik dan halal sesuai syariat Islam, memilih aplikasi Evermos merupakan suatu keputusan yang tepat bagi Anda.

Sebagai social commerce yang menjembatani atau menghubungkan brand dan reseller, Evermos menjamin kedua belah pihak akan berbisnis dengan Evermos dengan baik dan sesuai syariah. Untuk menjaga semua ini tetap pada jalurnya, saling berhubungan dan saling memberdayakan, Evermos memiliki Dewan Pengawas Syariah di mana semua hal yang mempengaruhi operasi bisnis Evermos dikonsultasikan dan didiskusikan setiap hari.


Yuk, Subscribe Sekarang Juga!
Yuk, Subscribe Sekarang Juga!
Category Apa yang Paling Anda Sukai?

Dalam perjanjian bisnis, baik dengan reseller maupun mitra, semuanya dikatakan secara transparan di awal agar kedua belah pihak puas dan sama-sama untung. Bisnis Evermos berlangsung secara sehat dan saling menguntungkan. Karena perusahaan yang sehat adalah perusahaan yang amanah dan berkah, sehingga tidak ada pihak yang merasa rugi.

Evermos pun menjual produk-produk lokal yang halal sesuai syariat Islam. Selain itu, tim Evermos juga harus memastikan bahwa produk yang dijual oleh mitra sesuai dengan foto dan deskripsi yang tayang di aplikasi Evermos agar tercipta kepercayaan bahwa berbisnis di Evermos itu aman.

Keuntungan Menjadi Reseller Evermos

Ada beberapa keuntungan yang Akan Anda dapatkan jika menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Pendaftaran gratis
  • Bisa COD (Bayar di Tempat)
  • Pelatihan bisnis online gratis
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak repot packing juga pengiriman
  • Produk terlengkap dan halal
  • Mudah digunakan

Cara Menjadi Reseller di Evermos

Berikut ini adalah cara menjadi reseller yang menguntungkan di Evermos, ikuti langkahnya di bawah ini:

  1. Download/Install aplikasi “Evermos” dari Play Store atau App Store,
  2. Setelah instalasi berhasil, lakukan pendaftaran dengan mengklik “Daftar”.
  3. Isi kolom “Nama”, “Kata Sandi”, dan “Area Domisili” serta jangan lupa untuk centang pernyataan “Saya setuju dengan syarat dan ketentuan sebagai reseller Evermos”.
  4. Jika Anda memiliki kode ID referral dari kerabat, Anda dapat menggunakan kolom “Punya kode referral?”.
  5. Kemudian klik “Lanjutkan Pendaftaran”.
  6. Anda akan menerima kode OTP untuk verifikasi akun melalui SMS.
  7. Selain SMS, kode OTP muncul di Whatsapp.
  8. Masukkan kode OTP berikut di kolom “Masukkan Kode Verifikasi”, lalu klik “Verifikasi”.
  9. Selamat, Anda telah berhasil mendaftar sebagai reseller Evermos.

Demikian daftar penjelasan 10 aplikasi yang bisa digunakan pebisnis pemula saat memulai bisnis sebagai reseller. Bahkan Anda juga sudah mengetahui secara lengkap rekomendasi aplikasi reseller terbaik yang menjual produk halal yaitu Evermos, info mulai dari keuntungan hingga cara bergabung menjadi reseller Evermos.

Bagi Anda yang ingin mendaftar menjadi reseller Evermos, silahkan klik di bawah ini.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Untuk membaca artikel menarik lainnya, Anda bisa mengunjungi situs blog Evermos.