Inilah Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal, Wajib Dicoba!

Aplikasi bisnis online tanpa modal – Saat ini banyak sekali cara yang bisa dilakukan menghasilkan uang.

Apalagi perkembangan jaman dan teknologi terus mengalami kemajuan yang pesat. Orang-orang tak perlu lagi mencari uang dengan keluar rumah dan berpanas-panasan.

Karena saat ini mencari uang sudah bisa dilakukan dengan diam di rumah saja dan hanya menggunakan ponsel pintar.

Banyak sekali peluang yang dihasilkan dengan bekerja melalui ponsel. Misalnya cari uang lewat Instagram dengan menjadi selebgram dan mendapatkan uang dari endorse.

Ada juga yang mencari uang dengan mengandalkan platform Youtube dan mendapatkannya dari hasil Adsense.

Nah, yang paling digandrungi saat ini adalah berjualan online melalui aplikasi, bahkan ada yang tanpa modal.

Apakah Anda salah satu pelaku usaha di bidang ini? Jika bukan, mari kita simak ulasan tentang aplikasi bisnis online tanpa modal berikut ini.

Aplikasi bisnis online tanpa modal dan tanpa ribet

Reseller
Sumber: google.com/bersosial

Bukan hanya anak muda saja yang mengerti teknologi, ibu-ibu bahkan bapak-bapak pun sudah banyak yang berbisnis secara online.

Mereka rela belajar dari nol untuk mengikuti tren dan perkembangan zaman. Tak hanya itu tujuan lainnya bisa jadi karena ingin berbisnis tanpa perlu modal yang besar bahkan tanpa modal sedikitpun.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi bisnis online yang bisa Anda pakai untuk menghasilkan uang dengan mudah.

1. Evermos

Aplikasi bisnis online tanpa modal yanga pertama adalah Evermos. Evermos merupakan aplikasi yang menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari termasuk kebutuhan muslim.

Anda bisa menjadi reseller Evermos dan langsung bisa berbisnis online tanpa modal sepeserpun. Apalagi di Evermos Anda tidak perlu packing dan kirim barang, karena semua dikerjakan oleh pihak Evermos.

Barang-barang yang bisa Anda jual di Evermos banyak sekali macamnya, seperti madu, makanan ringan, baju musllim, al-quran dan kebutuhan lainnya.

Tunggu apalagi, langsung saja kunjungi laman Evermos untuk mendaftar menjadi reseller-nya.

2. Bandros

Aplikasi bisnis online berikutnya adalah Bandros. Aplikasi ini khusus buat Anda yang ingin menjadi dropshiper. 

Anda bisa menjual produk yang ada di Bandros dan menghasilkan banyak uang. Selain berjualan, Anda juga bisa mendapatkan penghargaan dan ilmu cara memasarkan produk.

3. Chosee

Selanjutnya ada Chosee yang bisa Anda sambangi untuk menjadi dropship di sana. Anda tidak perlu mengeluarkan modal, karena Anda bisa menjual barang dengan harga sesuai keinginan Anda.

4. Everlink

Kemudian ada aplikasi bisnis online tanpa modal seperti Everlink. Uniknya dari aplikasi ini adalah berjualan dengan manaruh tautan di berbagai platform.

Selain itu ada juga fitur what you see is what you get yang menjadikan jaualan Anda bukan seperti sebuah iklan produk.

5. RateS

Selanjutnya ada RateS yang bisa Anda manfaakan untuk bisa berbisnis tanpa modal. Anda bisa menjadi reseller dengan menjual produk-produk yang ada.

Biasanya pengguna RateS adalah ibu rumah tangga, pelajar, dan pedagang grosiran.

Itulah beberapa aplikasi bisnis online tanpa modal yang bisa Anda coba, dapatkan uang dengan mudah dan tanpa modal sekarang juga.

Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal

online shop
Sumber: google.com/bersosial

Berada di jaman yang serba canggih ini Anda tak perlu lagi pusing untuk mencari uang. Sekarang sudah banyak aplikasi bisnis online yang tanpa modal.

Cara bisnis online shop tanpa modal yang bisa Anda lakukan yaitu dengan cara menjadi reseller atau dropshiper suatu perusahaan bisnis online.

Anda hanya tinggal mengunduh aplikasinya atau mengunjungi website mereka, kemudian ikuti langkah-langkah yang ada. Setelah itu Anda bisa langsung berjualan.

Bisnis Online Tanpa Modal dan Terpercaya

aplikasi bisnis online tanpa modal
Sumber: google.com/bersosial

Anda tak perlu khawatir ketika ingin menjadi reseller dan berjualan tanpa modal, apalagi takut kalau tidak akan mendapatkan komisi dari hasil jualan Anda.

Bisnis online tanpa modal yang paling terpercaya adalah Evermos. Jika Anda bergabung di Evermos, Anda tidak perlu ribet untuk mendaftarnya.

Selain itu Anda bisa langsung berjualan tanpa mengeluarkan modal, dan komis yang Anda dapatkan sangat besar yakni bisa mencapai 35 persen atau rata-rata Rp 20.000 per produk. 

Jika Anda rajin berjualan Anda bisa menghasilkan 3 sampai 4 juta per bulan dan langsung dibayar oleh Evermos. Jadi langsung saja daftar dan selamat berbisnis!

Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal untuk Pelajar

pelajar
Sumber: google.com/bersosial

1. Google bisnis

Bagi Anda yang masih pelajar, bukan tidak mungkin Anda juga bisa menghasilkan uang dengan berjualan tanpa modal.

Salah satunya dengan mendaftar di google bisnis. Anda bisa berjualan produk dan bisa memilih wilayah mana saja yang akan menjadi target pasar Anda.

2. Rezeki Apps

Selain itu, ada juga aplikasi Rezeki Apps yang bisa Anda jadikan sebagai wadah mencari uang. Anda bisa berjualan tanpa modal dan mendapatkan ilmu dari para ahli tentang berbisnis.

Jadi sangat cocok bagi Anda yang masih pelajar dan ingin belajar untuk berbisnis online.

3. Usaha belajar

Nah, aplikasi bisnis online tanpa modal untuk pelajar satu ini memang dibuat untuk para pelajar yang ingin berbisnis online.

Dari aplikasi ini Anda bisa memilih jenis bisnis yang ada, seperti token listrik, voucher pulsa, kuota internet, dan lain-lain. Jadi Anda bisa berbisnis dan tetap fokus belajar.

Nah, itulah tadi ulasan tentang aplikasi bisnis online tanpa modal yang cocok untuk Anda dan menjadi penghasilan baru untuk Anda. Selamat mencoba!

Jangan lupa untuk terus kunjungi situs Blog Evermos untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.

×