Manakah yang Lebih Untung MLM atau Evermos? Simak Ulasannya Disini

apakah Evermos MLM

Apakah Anda masih bingung dan ingin mengetahui apakah Evermos MLM dan merupakan bisnis dengan Multi Level Marketing (MLM)? Mari simak terlebih dahulu artikel berikut untuk menemukan jawabannya.

Multi Level Marketing atau bisnis MLM dapat kita temukan ada begitu banyak ibu rumah tangga dan tidak terkecuali bagi sang suami yang mencoba penghasilan tambahan.

Jika Anda pernah menjadi pelaku usaha tersebut atau pernah mengamati bagaimana skema keuntungan yang di dapat oleh para pengusaha tersebut jelas akan merasakan perbedaan dari Evermos.

Tidak jarang dari skema keuntungan tersebut mendapatkan anggapan negatif bagi sebagian orang karena merasa sebagai bentuk dari eksploitasi terselubung.

Hal itulah yang mungkin bagi sebagian orang besar untuk mengurungkan niatnya untuk menjejaki bisnis MLM dan mulai beralih ke bisnis biasa.

Artikel kali ini akan membahas mengenai apa itu perusahaan MLM, dan bagaimana cara kerja Evermos sebagai platform social commerce reseller & dropship, serta letak perbandingan diantara keduanya,

Apa Itu Perusahaan MLM?

Istilah Multi Marketing Level atau di sebut sebagai MLM merupakan bisnis yang banyak di lakukan umumnya oleh ibu rumah tangga sebagai usaha sampingan.

MLM kerap menjadi usaha sampingan yang dapat menambah penghasilan utama dalam rangka memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pengusaha MLM menawarkan keuntungan kepada kliennya agar mau merekrut atau mengajak kembali orang lain dan melakukan pendaftaran dengan cara membayar.

Skema keuntungan piramida inilah yang membuat perusahaan MLM hanya menjanjikan untung yang banyak kepada posisi yang paling atas.

Bukannya tidak untung, hanya saja dengan iming-iming ajakan terkesan akan mengeksploitasi bawahannya untuk meraup uang lebih banyak lagi sementara posisi mereka hanya bisa mendapatkan sedikit keuntungan.

Tips agar Anda mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya adalah merekrut downline lebih banyak.

Mau coba usaha yang halal dengan modal minim? Gabung sekarang juga untuk jadi reseller di Evermos dan dapatkan komisi hingga 35%!

YUK GABUNG DISINI

Apakah Evermos MLM atau Bukan?

Jika sebelumnya Anda telah mengenal platform social commerce Evermos berikut tentu akan menjawab bahwa Evermos BUKAN bisnis MLM.

Berbeda dengan bisnis MLM, Evermos memang menerapkan fitur ajak reseller kepada orang lain untuk bergabung menjadi Evermos dalam rangka memberdayakan ekonomi umat.

Evermos sendiri merupakan platform social commerce yang menyediakan beragam kebutuhan sehari-hari masyarakat mulai dari makanan dan minuman, pakaian, peralatan rumah tangga, peralatan ibadah dan lainnya untuk Anda siap jualkan kembali kepada konsumen.

Dari hasil transaksi penjualan produk, Anda akan mendapatkan komisi penghasilan mulai dari 10% hingga 35% atau senilai Rp170.000 untuk satuan produk sebagai imbalan.

Jadi, selama Anda bergabung di Evermos Anda dapat bebas menjualkan apa saja produk yang konsumen Anda butuhkan.

Keuntungan yang Anda dapatkan jelas merupakan hasil komisi penghasilan Anda dari penjualan produk dan bukan dari sistem perekrutan seperti bisnis MLM.

Adapun keuntungan yang di janjikan dari Evermos setelah Anda berhasil mengajak orang terdekat untuk bergabung dengan Evermos merupakan bonus komisi tambahan sebagai penghasilan Anda.

Komisi berikut merupakan upaya untuk mengapresiasi reseller atas kebaikannya telah mengenalkan dan merekomendasikan Evermos kepada seseorang yang di kenalnya.

Sangat terlihat bukan letak perbedaan antara skema yang keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memulai bisnis sebagai reseller di Evermos?

Perbandingan Bisnis Reseller Evermos Vs Bisnis MLM

Apakah Anda masih penasaran sekali lagi, apakah Evermos MLM atau bukan? Agar lebih lengkapnya  mari simak ulasan sub judul perbandingan antara bisnis reseller dan bisnis MLM.

1. Keuntungan Evermos:

Evermos memiliki konsep memberikan keuntungan dengan komisi penghasilan untuk setiap penjualan produknya, 

2. Keuntungan MLM:

MLM menekankan keuntungan dengan mendapatkan imbalan bagi orang yang bergabung kepada perekrut dalam perusahaan mereka.

3. Skema Bisnis MLM:

Semakin menempati posisi teratas atau upline, akan mendapatkan bonus dari hasil penjualan barang oleh karyawan yang ada di bawahnya.

4. Skema Bisnis Evermos:

Tidak ada sistem jaringan upline atau downline, meskipun seorang reseller memiliki ikatan dengan KORI atau Koordinator Reseller, tetap saja keuntungan yang didapat sesuai hasil dari penjualannya masing-masing.

5. Open Recruitment MLM:

Menggunakan iming-iming akan mendapatkan 10 juta per bulan, 5 juta per bulan dengan menjual beragam produk dan harus terlebih dahulu membeli sejumlah produk dalam perusahaan tersebut.

6. Bergabung di Evermos:

Tinggal lakukan pendaftaran dengan praktis dan mudah, cukup isi saja nama lengkap, domisili dan nomor telepon Anda sudah dapat bergabung menjadi reseller Evermos. 

Apabila Anda ingin mendapatkan lebih keuntungan dan pelatihan yang lebih insentif bisa bergabung menjadi Reseller Premium dengan modal yang minim.

Nah, semoga sudah jelas ya menjawab penasaran Anda selama ini mengenai pertanyaan apakah Evermos MLM atau bukan.

Manakah yang Lebih Untung Antara MLM dan Evermos

Setelah Anda mengetahui apa itu platform Evermos, lalu apa yang dimaksud dengan bisnis Multi Level Marketing (MLM), dan apa saja perbandingan terhadap keduanya saatnya mengetahui mana yang lebih untung dibanding keduanya.

Pada dasarnya, bisnis MLM memang lebih dirancang sebagai bisnis yang berjenjang atau bertingkat dan merupakan sistem penjualan produk secara langsung atau dirrect selling.

Pelaku MLM memanfaatkan konsumen atau member yang baru tergabung untuk menyalurkan produk mereka dan konsumen tersebut akan mendapatkan keuntungan berupa bonus penjualan.

Adapun bisnis online sebagai reseller dan dropshipper, Evermos menawarkan kepada Anda untuk menggali potensi lebih dalam hanya dengan menjualkan produk yang tersedia di katalog Evermos-bahkan tanpa modal sekalipun! Untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Program mengajak orang terdekat sebagai reseller merupakan ajang yang berlangsung dalam periode tertentu dan sebagai pengajak Anda hanya mendapatkan keuntungan dari pihak Evermos sebagai apresiasi dan bukan dari orang yang Anda ajak.

Mari telaah kembali informasi yang telah beredar di sekitar kita salah satunya dengan membaca artikel berikut.

Kesimpulan Mengenai Platform Evermos

Di Evermos, Anda akan mendapatkan keuntungan melalui beragam cara dan utamanya dari penjualan produk sebanyak-banyaknya.

Keuntungan lainnya dapat Anda dapatkan dengan mengikuti program dan penawaran terbaik dari Evermos dengan mengikuti sejumlah event yang berlangsung.

Belum lagi ada banyak penawaran promo dan diskon bagi para konsumen yang ingin membeli produk kepada Anda.

Jadi Anda bisa dapat untung lebih banyak dalam penjualan.

Tak perlu khawatir dengan kualitas produk yang ada di Evermos, sebab sudah pasti terjamin dan tentunya melalui proses kurasi yang cukup tinggi.

Evermos menjadi jembatan antara pelaku usaha yaitu reseller dan menghubungkan dengan supplier produk sehingga keduanya sama-sama mendapatkan keuntungan.

Semakin banyak produk yang terjual, semakin banyak keuntungan yang Anda dapatkan, maka baik pula keadaan ekonomi umat. Tetap semangat untuk meningkatkan penjualan setiap harinya!

Jika Anda membutuhkan penghasilan tambahan, coba bisnis reseller menjual produk di Evermos yang praktis dan mudah.

Nikmati kemudahan bisnis jualan produk tanpa perlu stok produk di rumah, melakukan pengemasan dan pengiriman barang.

Solusi bisnis modal minim keuntungan tidak minim!

DAFTAR DISINI SEKARANG

Demikianlah artikel mengenai “Apakah Evermos MLM atau bukan, “ semoga dapat membantu Anda ya!

Sebarkan juga link artikel berikut kepada orang terdekat Anda yang membutuhkannya dan dapat bermanfaat untuk mengenali Evermos lebih dalam lagi.

Ingin coba baca beragam artikel menarik lainnya? Kunjungi Blog Evermos

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×