Kelebihan dan Kekurangan Evermos, Aplikasi Dropship Terbaik 2022

kekurangan Evermos

Bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha rumahan yang mudah untuk Anda kerjakan dimana saja, dengan berbagai kelebihan dan minim kekurangan, belum afdol rasanya jika Anda tidak tahu tentang platform Evermos.

Tentu saja diluar sana ada banyak platform sejenisnya yang menawarkan fasilitas bagi Anda yang ingin jualan produk secara online.

Namun belum tentu setiap platform akan memberikan keuntungan yang banyak, mampu menawarkan harga yang bersaing, serta memiliki layanan dan fasilitas lainnya yang dibutuhkan oleh seorang reseller.

Untuk menjalankannya juga cukup mudah, Anda hanya tinggal mendaftarkan diri dan bergabung bersama platform Evermos dan langsung mulai lakukan penjualan produk.

Dapatkan keuntungan bersih hingga 4 juta per bulannya dari hasil konsisten penjualan produk yang terdapat di Evermos.

Apa yang Itu Bisnis Reseller dan Bisnis Dropship

Pernahkah Anda mendengar bisnis online? Bisnis online merupakan bisnis yang cara kerjanya terintegrasi dengan jaringan internet.

Dengan adanya kemudahan tersebut, ada beragam kelebihan yang di tawarkan oleh bisnis online sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengusaha pemula.

Sama halnya dengan menjalankan bisnis online, bisnis reseller dan dropship menjadi model bisnis online yang sedang tren bagi masyarakat era digital.

Bisnis reseller merupakan model bisnis dimana seorang reseller menjualkan produk dari supplier langsung kepada konsumen dan akan mendapatkan keuntungan dari harga mark up produk.

Baca Juga:  Yuk Simak Keseruan dalam Evermos Training Offline Basic Malang Disini!

Sementara itu, bisnis dropship adalah model bisnis yang dimana seorang dropshipper akan menjualkan produk dengan bekerjasama kepada supplier untuk mendapatkan keuntungan berupa komisi.

Cara Kerja Evermos sebagai Platform Dropshipper Indonesia

Sebagai platform social commerce, Evermos hadir untuk memberdayakan ekonomi umat dengan menawarkan bisnis dropship Indonesia.

Setelah Anda bergabung bersama reseller di seluruh Indonesia yang ada di Evermos, berikutnya Anda dapat langsung menjualkan produk yang terdapat dalam katalog Evermos.

Cara kerja Evermos adalah dengan memfasilitasi masyarakat yang ingin berjualan produk secara online tanpa perlu repot melakukan stok produk di rumah, tidak perlu melakukan pengemasan hingga pengiriman.

Anda dapat menawarkan berbagai kategori produk yang sudah terdapat dalam Evermos, selain lengkap Evermos juga menawarkan kelebihan yaitu harga yang jauh lebih murah ketimbang konsumen membeli produk kepada distributor lainnya.

Sebagai reseller nantinya Anda bisa mengakses katalog yang terdapat dalam platform Evermos dan website resmi Evermos secara gratis.

Nantinya konsumen akan membeli produk melalui Anda, Anda hanya tinggal lakukan transaksi dan tunggu barang hingga sampai ke tangan konsumen dan dapatkan komisi penghasilan sebagai imbalannya.

Menjalani bisnis dropship juga hampir tidak ada kelemahannya di Evermos sebab bisnis ini cocok untuk Anda jalankan terutama bagi yang sedang mencoba berbisnis.

Hanya saja kelemahan dari bisnis dropship yaitu mengharuskan Anda untuk memiliki perangkat dan akses internet yang mencukupi untuk komunikasi dan transaksi.

Cara Mulai Pemasaran Produk dari Evermos

Setelah Anda mengetahui bagaimana kelebihan dan kekurangan Evermos, kini saatnya Anda melanjutkan bagaimana cara memulai pemasaran produk yang ada di Evermos.

Ada kabar baik bagi Anda yang memulai bisnis reseller produk di Evermos karena semua urusan operasional Anda akan di bantu oleh tim Evermos.

Baca Juga:  Bagaimana Cara Pembayaran di Evermos? Reseller Wajib Tahu!

Bahkan saat ini jumlah produk yang tersedia dalam Evermos sudah terdapat lebih dari 12.000+ produk sehingga Anda dapat menawarkan berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari yang lengkap di Evermos.

Mulai dari kebutuhan makanan dan minuman, pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak-anak, peralatan rumah tangga, peralatan sekolah dan lainnya lengkap tersedia.

Lalu yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana cara memulai pemasaran produk dari Evermos?

Anda bisa memulai beberapa cara pemasaran produk berikut.

  1. Menyebarkan link produk ke sosial media dengan menyalin link produk yang ada di katalog Evermos.
  2. Membuat toko online pribadi untuk menyortir dan memasukkan berbagai produk yang Anda tawarkan melalui media sosial.
  3. Membuat konten dari produk yang ada di Evermos dan melakukan review kelebihan dari produk yang pernah Anda beli di Evermos.
  4. Membagikan screenshot berisikan katalog produk yang terdapat dalam platform Evermos.
  5. Mengirim email marketing kepada konsumen Anda dengan mengupdate kabar terbaru mengenai produk yang Anda jual.
  6. Langsung menawarkan produk yang konsumen butuhkan untuk membeli melalui Anda di platform Evermos.

Kelebihan Evermos sebagai Platform Reseller

Masih penasaran mengenai apa saja kelebihan dan kekurangan Evermos sebagai platform social commerce? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Miliki Toko Online Sendiri

Ingin bangun toko online sendiri? Tenang, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di Evermos.

Setelah mendaftar, Anda dapat langsung membuat toko online pribadi melalui fitur yang ada di Evermos dan bisa Anda sortir sendiri.

2. Akses Non-Stop dan Gratis ke Seluruh Brand di Aplikasi

Nikmati kemudahan untuk menawarkan produk kepada calon konsumen dengan mengakses katalog melalui aplikasi Evermos secara gratis.

Anda tidak akan bingung karena produk yang tersedia dapat Anda sortir berdasarkan kategori.

Baca Juga:  Kisah Inspiratif Reseller Evermos : Dian Wijaya, Seorang Petani Yang Juga Berprofesi Sebagai Pebisnis Ulung

3. Dapat Akses ke Kelas Wirausaha Gratis

Apakah Anda khawatir dan masih merasa pemula dalam berbisnis? Tenang saja, sebab hanya di Evermos Anda akan dapat bimbingan gratis.

Dapatkan pelatihan dan akses ke kelas wirausaha gratis setelah bergabung jadi reseller di Evermos untuk mempelajari berbagai strategi marketing.

4. Hemat Tenaga dan Operasional

Tidak seperti sistem reseller pada umumnya yaitu membeli produk terlebih dahulu dalam jumlah banyak dan mengurusi hal operasional lainnya.

Di Evermos, Anda hanya perlu melakukan penjualan produk dengan menawarkan produk kepada konsumen dan lakukan transaksi lainnya.

5. Bisnis Modal Minim dan Tanpa Modal

Berbisnis dengan modal sendiri mungkin sudah biasa, namun bagaimana dengan bisnis tapi di modalin?

Itulah kelebihan yang dapat Anda manfaatkan untuk memulai bisnis reseller di Evermos.

Dengan modal minim, Anda bisa mendaftar sebagai Reseller Premium dan dapatkan fitur lengkapnya, atau tanpa modal sebagai reseller Evermos untuk berjualan produknya.

Kekurangan Evermos sebagai Platform Reseller

Selain Anda harus terkoneksi dengan internet, yang akan tersedia dalam aplikasi Evermos Anda tidak bisa mendapatkan penghasilan tanpa melakukan penjualan produk.

Oleh karena itu, segeralah mendaftarkan diri sebagai reseller dan saatnya mulai berikhtiar untuk menjual produk terbaik pilihan Anda.

Demikianlah artikel mengenai “Kelebihan dan Kekurangan Evermos” semoga dapat membantu Anda ya!

Ingin coba baca beragam artikel menarik lainnya? Kunjungi Blog Evermos.

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×