Rekomendasi Aneka Frozen Food, Makanan Favorit Keluarga. Lezat dan Praktis

Aneka frozen food — Pada jaman seperti saat ini, sesuatu yang instan menjadi solusi terbaik bagi rumah tangga. Hal ini dikarenakan kita diharuskan untuk berdiam diri di rumah. Jadi, butuh sesuatu yang praktis untuk kita bisa olah di rumah mengingat himbauan untuk berdiam diri di rumah. Salah satu yang menjadi pilihan praktis bagi keluarga adalah frozen food.
Makanan ini cocok untuk disajikan ke keluarga karena rasanya yang enak dan penyajiannya yang mudah. Varian rasanya pun beragam. Mulai dari anak anak hingga orang dewasa menyukainya. Cukup digoreng atau dikukus sebentar, dan kamu sudah bisa menikmati makanan lezat ala restoran di rumah.
Selain itu, keuntungan dari frozen food juga dapat bertahan lama karena disimpan di dalam freezer. Pas banget untuk stok makanan disaat kamu tidak ingin makan di luar rumah.
Frozen food adalah cara penyimpanan makanan dengan cara dibekukan. Proses ini sudah ditemukan, bahkan hingga 3000 tahun yang lalu. Di Indonesia sendiri, cara ini dibawa oleh bangsa China dan Jepang, yang mana diperkenalkan sebagai cara mengawetkan makanan.
Banyak dari kita mendengar isu bahwa makan frozen food kurang baik bagi kesehatan. Namun, ternyata tidak begitu. Sama halnya dengan makanan segar sebenarnya makanan beku ini juga punya segudang nutrisi yang bagus untuk kesehatan. Sehingga banyak yang gemar mengonsumsinya, apalagi jika berbicara dari segi rasanya sendiri juga terbilang nikmat, ada beragam jenis olahan frozen food yang bisa dengan mudah Anda jumpai di pasaran, mulai dari nugget, sosis, dimsum dan sebagainya.

 

 

Tips Memilih Frozen Food

Pada masa pandemi seperti sekarang ini memang banyak orang malas keluar rumah, apalagi bagi mereka yang tengah menjalani isoman atau anjuran PPKM berdiam diri di rumah.
Oleh karenanya frozen food ini dapat dijadikan solusi sebagai stok terbaik untuk dikonsumsi di rumah. Mengingat nantinya praktis dan mudah untuk diolah dan juga tahan lama. Berikut ini cara memilih frozen food yang tepat bagi Anda, yaitu:
1. Perhatikan produsennya, jangan asal membeli, karena belum tentu semuanya diproduksi higienis dengan bahan baku berkualitas. Jadi cek terlebih dahulu perusahaan yang memproduksinya
2. Perhatikan tanggal kadaluarsanya, meskipun nantinya akan dibekukan, namun produk frozen food ini juga punya tanggal kadaluarsa. Cek tanggal pembuatan, ada baiknya memilih yang baru saja diproduksi.
3. Perhatikan kondisi dalam kemasan. Karena jika penyimpanan kurang tepat, tak jarang membuat produk frozen food tersebut sudah rusak terlebih dahulu.
4. Hendaknya belilah produk frozen food saat terakhir belanja, sehingga tetap terjaga beku. Karena jika Anda membelinya diawal kemudian di tinggal untuk keliling terlebih dahulu, maka otomatis kondisinya juga akan mencair, suhu ruangan berpotensi untuk membuat bakteri berkembang biak.

 

Tips dalam Menyimpan Frozen Food

Makanan beku juga harus disimpan dengan tepat agar tetap terjaga nutrisinya, berikut ini tipsnya, yaitu:
1. Dalam pembekuan maka pisahkan antara makanan yang masih mentah dan juga yang sudah matang.
2. Hendaknya jangan mengisi kulkas terlalu penuh, karena akan menganggu sistem pendinginan sehingga tidak akan dingin maksimal.
3. Jagalah suhunya dalam suhu -4 hingga -18 derajat Celcius. Semakin rendah suhunya akan semakin bagus bagi frozen food agar lebih awet.
4. Pastikan untuk menjaga kebersihan dalam kulkas, sehingga tidak ada potensi bakteri yang berkembang biak didalamnya. Karena jika kulkas kotor tentunya percuma saja ia bisa menyebabkan kontaminasi bahan makanan dengan bakteri.
5. Pastikan untuk menyimpannya dalam wadah yang tertutup rapat, seperti diantaranya adalah ditaruh dalam plastik maupun kotak penyimpanan makanan. Hal ini penting untuk memastikan kualitas frozen food tetap terjaga.

 

Tips dalam Mengolah Frozen Food

Dalam proses pengolahannya juga ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, sehingga nantinya kandungan nutrisi dalam frozen food lebih terjaga, yaitu:
1. Hendaknya ambil frozen food secukupnya, jangan langsung mengeluarkan semuanya dari dalam kulkas, karena hal ini hanya akan beresiko membuat sebagian diantaranya yang belum akan dimasak tersebut terkontaminasi bakteri, sehingga hanya ambil secukupnya saja.
2. Cairkan terlebih dahulu sebelum diolah, caranya adalah dengan merendamnya dalam air suhu normal yang harus diganti selama 30 menit sekali, hal ini berlaku untuk produk daging ataupun dengan cukup membiarkannya dalam suhu ruangan saja selama beberapa jam. Ketika kondisinya sudah benar-benar mencair barulah nanti dapat diolah.
3. Jika seandainya ingin digoreng maka hendaknya pakailah minyak yang baru, jangan menggunakan minyak bekas menggoreng yang lainnya, karena akan mempengaruhi cita rasa dan juga nutrisinya.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin mencari merek frozen food terkenal, yuk kita simak ulasan berikut ini.

 

Merdeka Ongkir Ke Seluruh Indonesia

Rekomendasi Aneka Frozen Food, Makanan Favorit Keluarga yang Lezat dan Praktis

Sosis Sapi Keju 1 Kg

Aneka Frozen Food

Frozen food pertama ada dari sosis sapi keju bratwurst. Makanan ini menjadi solusi yang efektif karena masa penyimpanannya yang tahan lama di kulkas bisa tahan 3-5 hari, bahkan bisa tahan di freezer 6-8 Bulan
Daging sosis sapi keju bratwurst ini tidak hanya rasa yang gurih, namun juga sangat juicy dan rasa kejunya melimpah. Kualitas produk ini dijamin baik karena sudah terpercaya menjadi supplier untuk berbagai restoran dan hotel

Jadi tenang saja, dijamin Bersih, Higienis dan 100% Halal sudah tersertifikasi Halal MUI.
Cocok untuk jadi snack atau campuran masakan lainnya seperti pasta, nasi goreng, dan lain sebagainya.

 

Cedea Fish Roll

Aneka Frozen Food

Anda senang dengan seafood namun ingin praktis? Yuk Mencari makanan beku atau frozen food dari hasil laut dari Cedea.
Cedea merupakan salah satu brand ternama yang fokus pada produk industri makanan laut dan perikanan di Indonesia. Oleh sebab itu, kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. Dengan menggunakan frozen food dari cedea untuk memasak, masakan rumah Anda serasa makanan di restoran.
Salah satu jenis produk Cedea andalan yang sering dinikmati di restoran dan hotel adalah Fish Roll. Fish roll adalah olahan dari ikan segar yang digulung kemudian diberi lapisan kulit tahu di bagian luar.
Untuk Cedea sendiri, bahan yang digunakan adalah surimi, alias pasta daging ikan yang lembut. Dikombinasikan dengan takaran tepung yang pas, sehingga menghasilkan fish roll yang kenyal nan lembut dengan citarasa khas ikan yang bebas amis.
Fish roll dari Cedea bisa digunakan untuk berbagai sajian. Mulai dari digoreng dan direbus, bisa juga dioven dan di-microwave, bahkan dibakar. Bisa dikemas dalam ukuran 500 gram, hidangan ini paling pas untuk dinikmati beramai-ramai. Masalah keamanan juga sangat terjamin, karena produk ini sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), serta dilengkapi sertifikasi MUI.
Keunggulan produk dari Cedea ini adalah tidak memiliki bau amis, sehingga sangat cocok untuk diolah dalam berbagai bentuk masakan.

 

Bisnis Frozen Food | Yuk Jadi Supplier Frozen Food

Cedea Crab Stick

Crab stick adalah imitasi dari daging kepiting yang sering digunakan untuk membuat sushi. Tampilannya pun dibuat mirip kepiting dengan warna kulit merah dan daging putih. Untuk rasa, crab stick sebenarnya tak bisa dibilang mirip daging kepiting. Hanya saja, ketika dimakan, dagingnya terasa gurih dan sedikit manis, seperti daging kepiting.
Kini, bukan cuma untuk sushi, crab stick banyak dikonsumsi di restoran shabu-shabu sampai digunakan untuk tumisan layaknya bakso.
Bagi Anda yang ingin mengonsumsi crabstick, yuk segera cek saja di aplikasi Evermos.
Selain untuk konsumsi pribadi, Anda juga bisa menjadikan ini sebagai peluang usaha. Jadi, Anda bisa menjadi reseller dari frozen food ini. Kapanlagi sekaligus belanja namun dapat untung dan komisi. Yuk transaksi sekarang dengan mendaftarkan diri ke link di bawah ini.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Nugget Ayam

Aneka Frozen Food

Siapa yang tidak kenal nugget ayam? makanan favorit anak-anak ini sekarang bisa Anda cicipi di Evermos loh. Ada nugget ayam dari meyerfood ini. Makanan ini sudah tersertifikasi halal sampai cara penyembelihannya pun semua sudah halal.
Makanan ini akan jadi pilihan terbaik bagi keluarga dan bisa tahan hingga 6 bulan di freezer. Praktis, lezat, dan hemat.

 

Cedea Chikuwa

Aneka Frozen Food

Chikuwa bentuknya silinder mungil dengan warna kecokelatan di bagian tengahnya. Makanan ini dibuat dari adonan ikan, gula dan putih telur kemudian dibalutkan pada bambu atau pipa dan dipanggang hingga matang. Rasanya kenyal dan gurih mirip bakso ikan. Chikuwa ini ada di bagian makanan beku dan mudah didapat. Chikuwa bisa diolah sebagai campuran sup, ditumis atau dijadikan campuram hot pot.
Jika ingin mencoba chikuwa yang lezat maka bisa coba cari di aplikasi Evermos. Chikuwa dari cedea ini sudah tersertifikasi halal dan terdaftar di BPOM Loh, jadi aman untuk dikonsumsi keluarga.
Demikianlah ulasan mengenai Aneka frozen food di Evermos ini. Yuk segera daftarkan diri dan transaksi di Evermos biar bisa dapat keuntungan.

 

Tidak Punya Modal untuk Memulai Usaha? Tenang, Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.
Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha?
Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.
Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:
• Bisnis tanpa modal
• Memiliki toko online sendiri
• Tidak perlu pusing cari supplier
• Bisa COD (Cash on Delivery)
• Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
• Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
• Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah
Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.
Bagi Anda yang ingin berbisnis berlandaskan syariah, Anda bisa bergabung menjadi reseller Evermos.

YUK, GABUNG DISINI!

Produk yang terdapat di Evermos merupakan produk-produk muslim yang halal dan sudah tersertifikasi dan diawasi oleh dewan pengawas syariah sehingga aman.
Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa jadi rekomendasi terbaik untuk Anda dan keluarga.
Untuk membaca artikel menarik lainnya, Anda dapat mengunjungi situs Blog Evermos.

 

×
slot88